Sign in with Twitter

Username:

1,770 Following   2,324 Followers   19,778 Tweets

Joined Twitter 7/28/20


Buat yg sedang difase umur 20 sampe umur 24 thn,nikmatilah& biasakan diri dengan kegalauan yg ada. Sebab direntang… https://t.co/WZg7USN7uW
Retweeted by annnn ִֶָ
1/20
2022
kerja capek, nganggur capek, rebahan doang juga capek. Bisa gak sih ini badan di reset alias atur ulang ke pengatur… https://t.co/4TlNR0Y7HP
Retweeted by annnn ִֶָSebagian orang galau bukan karena lagi sedih, tapi karena lagi ga ada duit aja.
Retweeted by annnn ִֶָserumit-rumitnya sesuatu lebih rumit isi kepala sendiri yang ngga tau maunya apa
Retweeted by annnn ִֶָ
1/8
2022
@westtboyyy @Gerindra @BARUDRUGS ish wendi jgn cepu😔 @Gerindra @BARUDRUGS mau es kepal milo jg😔😔😔 @Gerindra
1/4
2022
Kamu jahatin aku, aku spill ke Allah.
Retweeted by annnn ִֶָ
1/2
2021
@loeyxian_ @tanyakanrl wkwk sama nder karna suka kimiaaa
12/30
2021
@westtboyyy sombong bgt wendi skrg😔 @rayesohyes malu knp😔 @Askrlfess bilang baik2 ke pacarmu nder sp tau dia jg mau menyampaikan sesuatu juga @Askrlfess tentuin biar adil @eunwooyaaa_ gpaham kak sori🙏🙏🙏🙏 @achmad_sept23 hihi @bykentang gpp @eunwooyaaa_ kembar @achmad_sept23 kgn twt😭😭 @sbyfess gek pieeee @achmad_sept23 tiati kakkhi mootss!!! before 2021 end tell me something you always wanted to tell https://t.co/rcXc8Dryua 🦋
12/19
2021
.
12/18
2021
Malu banget pas orang lain nganggep kita orang baik, padahal aslinya cuma seorang pendosa yang hebat.
Retweeted by annnn ִֶָ
11/29
2021
@dulweh ga salah @azhrtariss inii capung bkn sieeee @AryDoyok3 iya yh bukan bebankuutugas kelompok bukannya jadi ringan malah jadi beban anjing
11/20
2021
@keii4lyfe ckep bgt kikooo"sibuk apa sekarang?" sibuk bertahan hidup dan mempertahankan kewarasan
Retweeted by annnn ִֶָdiam diam mendoakan tiba tiba Allah kabulkan it's another level of a real happy moment.
Retweeted by annnn ִֶָ
11/18
2021
@heyyvania @convomf @olaolaonana @dimabukduda @westtboyyy @geminigirls__ @gagahsamuelpra2 maaciwww jg paneyyy💓🥺
11/13
2021
@Cruella_____ heh sama😭
11/11
2021
@moviemenfes gatau mau nonton sm sp,udh gpunya partner.
11/10
2021
Daripada sibuk memenuhi ekspektasi orang lain, mending berusaha memenuhi ekspektasi sendiri.
Retweeted by annnn ִֶָ
11/9
2021
@westtboyyy masa si wen?
11/7
2021
@sedubii_ sama @Mukell3 raniI said "gapapa, gapapa" to my self for 10000 times.
Retweeted by annnn ִֶָ
11/4
2021
gue ga worth it buat siapapun
Retweeted by annnn ִֶָ
11/3
2021
benci banget sama orang yang gamau usaha
11/2
2021
kangen si tapi dikit doang.selebihnya kangen banyak.aman
11/1
2021
I hope November suprise me something good, Aamiin
Retweeted by annnn ִֶָ
10/31
2021
@ohmybeautybank azarineee udah habis 4 biji harus cobain si @ohmybeautybank tergantung butuhnya lg yg manaa @Askrlfess mending lemot nder drpd ga aktif samsek @00uchtea malemnya mewek meratapi nasib paginya zoom statistika.kuate kudu didobel
10/27
2021
Your voice's my favorite sound.
Retweeted by annnn ִֶָBila diri sudah dikuasai hawa nafsu untuk berbuat dosa. Maka sentuhlah dada dan sebut : “Inni Akhafullah” Sesunggu… https://t.co/IHP6QAjn7O
Retweeted by annnn ִֶָMental health means prioritizing yourself no matter what
Retweeted by annnn ִֶָsadar gk klau cinta membuat km mjadi tolol
Retweeted by annnn ִֶָ @cursedkidd sadarStop losing your mind over ppl that don’t mind losing you.
Retweeted by annnn ִֶָBoleh baik tapi harus tau kapasitasnya, jangan malah jadi nyusahin diri sendiri
Retweeted by annnn ִֶָSelf healing terbaik adalah ikhlas dengan situasi dan kondisi
Retweeted by annnn ִֶָTak ada yang lebih dekat denganku di dunia ini selain Allah, doa ibuku, dan kematianku.
Retweeted by annnn ִֶָFase dewasa, pacar, uang, teman akan sulit dicapai.
Retweeted by annnn ִֶָUsaha udah, berdoa udah. Sekarang saatnya : “dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah. (QS. Ghafir 40: Ayat 44)
Retweeted by annnn ִֶָGa nangis lagi, cuma diem, tarik nafas, dan mencoba menerima. Sering.
Retweeted by annnn ִֶָi go on twitter, talk to myself, then leave.
Retweeted by annnn ִֶָ @s0ftgurll minum jus jambu @achmad_sept23 terlalu dini @pararacetamol makan ra @maioremgloriam pinsennnnhari senin tuh vibes nya kaya neraka
Retweeted by annnn ִֶָ @Askrlfess 2222 @sygfess kangenin terus aja nder pokoknya terus2in kangenin dia .ntar juga cape+bosen sendiri @bertanyarl g @gataulagiyampun @justjeee__ IKUT OVT JUGA SOALNYA SAMA BGT😭 @Bayu_ide bantal aj @defamator ga dlu @AffiatFarid mii terosssKalo gasuka harus berani nolak, jangan diiyain semua.
Retweeted by annnn ִֶָ @shflywz 😭😭😭😭 @convomf seringketika teman lagi curhat, di situ aku cosplay jadi psikolog.
Retweeted by annnn ִֶָ @andpurwa beso klo review klo udah sampe ending @ohmybeautybank gapunya nder soalnya keknya ribet g si @hapishade tetep g ngapa2inhttps://t.co/8TTIUteqAu
Retweeted by annnn ִֶָlaperrrrrPengen punya support system, sambil bercerita hari ini ada apa, deeptalk, main kemana aja dan gaperlu 24/7.
Retweeted by annnn ִֶָga naruh ekspetasi ke siapapun, ada chat, gue bales. ada yang butuh, gue ada. mau pergi? ya silahkan. udah ga lagi… https://t.co/DrWYn7cjB4
Retweeted by annnn ִֶָ @fatimahazahrra_ p ardyn @lovebuggg___ WKWKWK BNERRR @BangNoor_ pengen nikah tapi ga tau sm siapa validd bgt😭 @ohmybeautybank tergantung nder. klo aku g si @hapishade sibuk g ngapa2in @Badbunnyy_ blm @mniii3zzzzz @jowoshitpost 😭😭 @heyyvania @jowoshitpost ganti apa y enaknya @donnyrgpratama eaaa @jowoshitpost knp namanya harus andriana si
10/26
2021
@itsliatrd_ nyimakRumit, tapi keterusan
Retweeted by annnn ִֶָ @numbnawry @ohmybeautybank susahnya punya temen kos sekamar ya gini nder. saat ini mungkin baju lama kelamaan pasti skinker yg di minta wkkw
10/25
2021
MAJU LO TUGAS, GUA GA TAKUT GUA PUNYA ALLAH, ALLAHUAKBAR.
Retweeted by annnn ִֶָ @maioremgloriam bagi wa muuu mniesss @maioremgloriam hooh
10/24
2021
@raflypakeY sintinggg @maioremgloriam kesel dikittt
10/23
2021

0