Sign in with Twitter

Username:

Maumekarr @apiiiyuw Gresik, Indonesia

Maa fi qalbi ghairullah ❤

1,037 Following   2,625 Followers   15,403 Tweets

Joined Twitter 5/3/17


@arifthebaron Hehe ayo kalo mauSedikit demi sedikit pasti bisa ngikhlasin @Hiibram @anisa_milen Nah Sakit anjir @malaikatcantip Cangtip bgt bebcu 🤗 @ACERIYAN5 Mengsad @arifthebaron Bisa seabad @arifthebaron Mau nampung ?Fitur dmku ga guna @gopuu___ @cloudyshiny5 @intanorii Merapat 31 januari @andrianiicw Iya jangan Mending simpen sendiri² @akudoimuceunah Gaada bedanya si Sma" jun wkwk @arifthebaron Mengsad setiap hari @fuckincruelll Cape badan, hati, pikiran ttp jangan lupa istirahat @fuckincruelll Tapi tetep dihati 🤗Mau adu nasib ga ? @SeptiyanoE Sabar ya sep Tunggu sampe dia bales chat akuUdah tinggi, kurus, dingin, jarang senyum, rambut gondrong Duh ngerepotin hati @69_everyone Siapp @orangtua27 Bisa seabad @kopikesukaan Sini aku tarik biar menarik @69_everyone Lewat Gamau tau harus mutualan @orangtua27 Gatau lah pusing @lndomigoreng Kok iso nak wajah iku pie beb?😭 @orangtua27 Aku maksutnya haha @orangtua27 Kok lucu ya
7/23
2021
@itayangggg wkwk kita segolongan beb @minottt_ Percayalah Allah menciptakan sesuatu pasti ada gunanya walaupun gua juga ngeraguin diri gua si wkwk Tapi… https://t.co/zD4enIzaOkAku aneh ga si, soalnya ga begitu suka sama seperdagingan :| tapi kalo daging ayam sukaa lah ya hihi @_srwhynimaskur Kurban ghosting @_srwhynimaskur Kebanyakan hmmm @yogi_lestari Hii asep @txtfromedgar Mengsad :( @_srwhynimaskur Dua"nya @_srwhynimaskur Wkwk iya bener bisa mikir mau ngetik apa dulu
7/22
2021
@calllmeraaaaa Tidur beb @yffriendss O @_bukanawkarin rndddd @hanyaicebee Turu lip wes dalu:'
7/21
2021
@andrianiicw Akuu @yupiyepp Mengsad :( @bkandewipersik Semoga iya Alhamdulillah @iuioou Masih bisa diaktifin lagi tapi jadi kartu prabayar @lndomigoreng Semoga sama² diberi kelancaran mencari rezeki bebcuu 🤗🤗 @bertanyarl https://t.co/ZYNDtVZTIb @Febrinabcd Heh sama :)
7/20
2021
@asharshubuh Wkwk iya si harusnya gitu Mana nomernya
7/19
2021
Astaghfirullah ga ngerti komputer e sing lemot a njir aku ya iso cepet nggarap e sayang komputer e sing lagi ga ger… https://t.co/dx4UJTkcmS
7/18
2021
@ptriafjrh Rebahan enak
7/17
2021
@nadxxyz Hadirr @shrllhdyt Barakallah fii umrik okem 🎉 @chandra_mukti17 Barakallah fii umrik 🎉
7/16
2021
@batwijaya Gpp kok gpp @ai_syaoctvia 95 @_srwhynimaskur Barakallah fii umrik uniii 🤗 @_bukanawkarin Barakallah fii umrik karinnn 🤗🤗 @mantapAr Sami²Padahal kitanya udah tulus tapi dianya malah ga serius slebewwwHahahihi mulu Padal sebenarnya huhuhuhu @mantapAr Alhamdulillah nyampe @mantapAr Berkembang biak si @mantapAr Ya kalo udah semangat lagi Berati malesnya udah nyampe wkwk @maspetrokk Apane? @asharshubuh Nggeng @mantapAr Gaboleh berharap @mantapAr Tunggu 1 menit @asharshubuh Mau ikut ga ? @mantapAr Si cepat aja biar ga lama² @mantapAr Bawa karung ga? @iluminasyit Mumpung aku lagi baik beb 😭 @mantapAr ambil aja semuanya 😭Mau hibah in sifat malesku ini ada yang ikhlas nerima ga? @ItsAngellllllyy Cangtipan kamuu 🤗
7/15
2021
@rerreeeeee Masi cantikan kamuu 😍🤗 @Unaaaaaaaa98 HeheAvaku baruuuu @hanyaicebee Mbuh idamane sopo ngunu kui @McDBigmatch Barakallah fii umrik 🎉 Doa baik yang dipanjatkan semoga segera terkabulkan @faaans_ Sabar ya Sma² pejuang skripsi ayo semangattttt @calllmeraaaaa Hehe si bocil emang kiyuttt 🤗Remake sama anak orang dulu soon remake sama anak sendiri https://t.co/ptMStIZ76U @gasukabobaaa Sma ya Allah Telat dikit panik 😭 @hanyaicebee Mengakak lip 🤣
7/14
2021
@urrqqueen R sma F udah @hanyaicebee Barakallah fii umrik alip 🎉 Hal baik yang diinginkan semoga segera terkabulkansemua ini milik Allah dan akan kembali kepada Allah kamu anak baik, kamu pasti kuat
7/13
2021
@Coffearabika Hehe wajib si ini https://t.co/MOEOyNQP37
7/9
2021
@bertanyarl Kalo ga gini ga bakal bangunn https://t.co/kaYDjI6j3x
7/8
2021
7.7 udah co berapa barang?
7/6
2021
@batwijaya gamaooooo @txtfromedgar iya ga iri aku sadar diri
7/4
2021
kangen doang? engga, kangen bgt @ssugahrxs mon maap itu 6 tahun yang lalu 😭 @stronggirl_s mau ikutttt @ssugahrxs rep rep
7/3
2021
@fariHOY cewe apa cowo si @yepiinajaaaa lah anjir di prank 😭 @collegemenfess anjir udah nyampe bab 4 😭
7/2
2021
@maspetrokk hadirrr @__ruangbaru celumat cemprooo cemangat penelitiannn ✊😊
7/1
2021

0