Sign in with Twitter

Username:

yaudahlahyaaa

1,014 Following   2,645 Followers   15,616 Tweets

Joined Twitter 5/3/17


Bersyukur ya Allah aku dilahirkan dari orang tua yang seperti abah sama emakku, aku anak terakhir, aku satu"nya har… https://t.co/ru7PH1WeLxtapi selalu kuusap biar ga kelihatan sedih, Beliau nangis terus waktu di fase itu, aku bingung kenapa beliau nangis… https://t.co/URKT0toMlZAlhamdulillah berkat kaki dan tangannya di rendam air hangat beliau kembali normal, bingung bgt si pasti dirumah cu… https://t.co/DgGEC26bC0Alhamdulillah abahku masih diberi kesehatan dan umur panjang beberapa kali terkena gejala stroke ringan karena kol… https://t.co/PJoqe8GXA0
10/13
2021
Ya Allah Alhamdulillah ga tau lagi harus bilang apa.. aku bersyukur sekali dipertemukan dengan mereka, rezekiku eng… https://t.co/i5IgtH6Oy6Otw 10.10 kenapa menggoda bgt si 😭
10/9
2021
Tebak lagi nonton apa ? https://t.co/pOTjY7c3BA
10/8
2021
@akudoimuceunah Oh ya lupa aku ganti nomorSandinge sinten kinten"? Wkwk https://t.co/MmB6zGaAyL @Quotesige Buat kebaikan diri kita sendiri @rindubeneran Tk sampe kuliah Alhamdulillah SWASTA @dynthic Aminn @sukaabadmood 2 minggu wkwk udah kek libur habis uasAlhamdulillah temen"ku sudah ada yang dapet kerja Ikut seneng tapi sedih juga :( jalan mereka dipermudah, semoga a… https://t.co/BbcQHOAaSJ @badaksalto_ Meng 😭 @ansendri Iya siapp 🙈
10/6
2021
Astaghfirullah aku Dompet kenapa suka ketinggalan si 😭 pernah ketinggalan di tempat jualan seblak, pernah ketingga… https://t.co/VIr4fYKDOZ
10/5
2021
@WhatsSipp__ Chat @bertanyarl Terakhir kali sama yang sudah kembali asing Mari menggalaooo https://t.co/iSMJ5SYjjy
10/3
2021
@rtwntri Hadir @tweetislamii Aminnn ya Allah ❤️
10/1
2021
@naggetrebuss D ada ga si ? @kopicandu_ Emakk @tweetislamii Alhamdulillah sudah, mudah"an aku bisa Istiqomah baca Alqur'an setelah sholat subuh 🙏😊 aminnUdah bisa nyampe fase mana sama yang kembali asing ?
9/30
2021
@Fatimahazzahra_ Bener si @Masarsyan_ Bener si wkwk @Unauniunoo Betul unaa 🤗 @ptriaprl84 Beku @rifsulaiman Beku @haytriss_ Hihi betul 🤗Tebak ini beku apa cair ? https://t.co/wnVkpG76zF @akuputraaaaa Semoga selalu sehat ya putraaa @iluminasyit Mute semua sts orang" lama kelamaan pasti males buat sw, ngeliat sw, balesin chat, auto jadi slowresp wkwkTetap bersyukur dengan kehidupan yang dijalani sekarang Walaupun pulang ke rumah buat tidur doang, ga lama natap w… https://t.co/negtMDTnJZ @cicinyakamu Ci @Andriawanjoy12 Tp tetap disyukuri ya :)Gimana kabar hati, hayati, mental, dan isi dompet kalian? @EkoSigitWibiso1 Aminn ❤️ Terimakasih 🙏😊
9/29
2021
@_bukanawkarin Aminn ❤️ @doonud Mas aja yaa @Itujauhh Aminnn @sdgapa Home town cha cha cha seneng kali ya Aku belum nonton tapi kayanya lucuuu @araazhu_ Ya Allah beneran aku juga ngerasa gitu @SeptiyanoE Aminn @nrshbrnnst_ AmiinnSemoga nama yang kusebut dalam sujudku juga menyebut namaku dalam sujudnya Aminn ❤️ @erzavindaf Engga @iluminasyit Ayo 😭Alhamdulillah sayang"ku satu persatu udah selesai 🤗 Selamat bagi yang sudah 😊 Semangat untuk yang belom ✊ https://t.co/MbcmnFF5ls @instaSTORYid_ Karepmu wes karepmu
9/28
2021
@virgintly Sama" dipertemukan kembali dalam versi yang terbaik @rotieskrim Iya nara :) @fuckincruelll InsyaAllah sabar :)Jadi karyawan toko serba salah asli Cuek dikira judes Ramah dikira sksd Astaghfirullah manusia @SlluAdBuatKamu Jam gadang ya bun :) @tweetislamii Bisa memberi kebahagiaan kepada orang tuaku Dipertemukan dengan dia yang terbaik untukku @mengeonggg Untung matanya kuat 😭 @SeptiyanoE Rt ? Gapaham sep 😭 @akudanpelangi Nangisan aku beb 😭 @asharshubuh Eh bener 😢
9/27
2021
@anindhya_n Curhat sama sang pencipta nin Kamu ga sendirian tuhan selalu bersamamu ❤️ Semoga mama selalu diberi ke… https://t.co/UoyCyU0DxHMataku baperan bgt 😔 Buat kata² agak mellow tbtb netes gitu aja Denger cerita orang terharu dikit mewek Lihat film sedih ikutan banjir @f_ckinsweet Slipwell @maspetrokk Belom pacaran udah pisah duluanAlhamdulillah beruntung bgt dipertemukan dengan mereka 🤗 https://t.co/EPjt3586Pg
9/26
2021
@chanifahh_ Barakallah fii umrik caa 🤗
9/23
2021
@yummybuburayam Selaluu 🤗 @AG13L_ Pinter 😂
9/22
2021
Buat diri sendiri ga boleh iri hati ya @erzavindaf Alhamdulillah kalo di Wa aku udah bisa 😂 @wdwdyi Astaghfirullah mau kangen ga bisa bilang juga Hp nyampe panas lama" ku matiin wkwkAstaghfirullah, subhanallah, masyaAllah ini pala rasanya pengen ku copot 😭 pusing bgt 😭
9/21
2021
@haytriss_ Hehe bakal kangen ya beb :( Gpp ya ini proses semoga dia yang terbaik untuk kamuu 🤗 Btw tahun ini apa tahun lalu beb 🙈Salah satu isi draf ku wkwk Yang dulu pernah ngebangunin sekarang sudah kembali asing (: InsyaAllah aku sabar :) https://t.co/Ntp05J2rB9 @errorfeelin Sering bgt di ghosting ya Allah 😭 @iyaiyahinry @MelindaAghnia Nekat rep nitip doa "semoga ku juga segera dipertemukan dengan dia yang terbaik untukku" Aminn ❤️
9/20
2021
Riweh bgt isi kepalaku Kaya belom selesai dengan persoalan ini, dateng lagi persoalan lain, ketambahan lagi, ketam… https://t.co/wwH6J3RQL2
9/19
2021
Bismillah Atas izin Allah dan restu emak abah isnyaAllah habis ini saya mau istirahatin badan, hati, dan pikiran Wkwk
9/18
2021
Makin kesini sirkel pertemanan makin down aja dan sekarang udah bener" ngerasa ga berteman sama siapa" anjir hahaha @mrttaaa2 LewatRasanya jadi anak rantau gimana ya? Aku yang dari lahir ga pernah jauh dari rumah sekarang pengen bgt jauh dari rumah :) @kimikimberl18 CongratulTuonAstaghfirullah ngomong dikit salah, negur salah, ngasi saran ttp aja dianggap salah
9/17
2021
Walau keluarga saudara²ku ga seharmonis keluarga² lain tapi alhamdulilah dipertemukan dengan mereka yang bener² ga… https://t.co/X5I6EyMylq
9/16
2021
Yok kuat yok Ada dia yang harus dikejar 📉 Eh ga bego ya Ada mimpi yang harus digapai 📈
9/14
2021
@zsrhyh Tapi ttp cangtip 🤗
9/11
2021
@MelindaAghnia Mugi Khusnul khatimah Al Fatihah 🙏 @zsrhyh Tengcuu ai 🤗🤗
9/10
2021
@SeptiyanoE Oke sepAlhamdulillah masih dikelilingi orang" baik Terimakasih orang baik :) https://t.co/1t6rkKSMbC
9/9
2021
@dayatpiliang 🤣LaperBingung astagaaa bulan ini mau hemat apa ttp co 9.9 😭
9/8
2021
@Bennario2 Kamu makmumnyaSholat Tahajud yuk
9/7
2021
Maksa itu ga baik Mending minta untuk dikasi yang terbaikPunten
9/6
2021
@JeromePolin Siap beb
9/5
2021
Padal udah semangat ngebantu malah dipatahin semangat aku Jadi males ngebantu
9/4
2021

0