Sign in with Twitter

Username:

not found

604 Following   179 Followers   9,216 Tweets

Joined Twitter 12/4/18


@ferIyne Susah ga dilegen
4/10
2021
@radenrauf Misteri ilahi @xxoloheloza Lcuan kmu @ferIyne Tier apaMy chemical romance. @asianminorrr Ending yg membagongkqn @txtdarisisange Berusah posthinkKata "pulang" selalu terdengar jauh lebih indah daripada "pergi". Tetapi orang harus rindu untuk bisa menikmati keindahan pulang.
4/9
2021
@yunikaRefilia @txtdarisisange Haha mampir doang yak @insomneesa Penyegaran timeline hhh @txtdarisisange Haha astaga mbloo @yunikaRefilia @txtdarisisange Ngapain @bayigembul Pake bedak bayi aja mba
4/7
2021
@mincelolipop KasihlaaJatuh hati tidak bisa memilih. Tuhan yang memilih. Kita hanya pemeran. Kecewa adalah konsekuensi Bahagia adalah bonus. 6-april-2021 @cutiepotatobich Nih ckp ga https://t.co/RmLEW18Rxs @onlimew Gw @aveudria Duta mangap ya mbok @cutiepotatobich Ditraktir @insomneesa Dsni jg hujan
4/5
2021
@tanyainrl komeng @ptrxyzz Mangkanya cerita @moomonicaa Banget wkwkPadahal jomblo, tapi jago banget nasehatin orang pacaran.
Retweeted by juneTanda-tanda kamu mengalami kelelahan psikis. https://t.co/f19MYJBtFh
Retweeted by juneFotonya masih digaleri, tapi orangnya sudah pergi
4/3
2021
@slpyheadd Lu juga cuk @onlimew Bgus tatonya @candumuuuu Bahagia dongApapun akan hancur karna keegoisan.
4/2
2021
Kenapa selalu momen2 bahagia yg teringat ketika putus?
3/27
2021
Apakah harus memperlihatkan kesedihan dipublik? @onlimew hair styleJika terlintas kata bosan dibenakmu, ingat yg dibuang kata bosannya bukan orangnya. @txtdarisisange Haha amatir banget bro rayuannya @txtdarisisange Parah @Kemaladevii Tergantung pake kuncir apa
3/25
2021
@saekhanuri Sni sumarta dingin
3/21
2021
@cacamaricahyhy_ Jgn minggat
3/19
2021
@txtdrstoryWA Haha anjer2 ada2 aja story manusia @cacamaricahyhy_ Iya ga asik tu cwoKenapa dimulai jika nanti harus diakhiri. @ptrxyzz Iy, apa putus apa lanjut kt gatau wkw @flowerrbbyyy @txtdarisisange Tp aku buriq @asianminorrr Wwkwk sbar, kasi asem klo bengkak
3/13
2021
@mipannnyamnyam Asiap @anggurmaroon Mu ga masuk campion? @anggurmaroon mntapp, jgn sampai ada decul diantara kita @anggurmaroon Lu dkung sapa @anggurmaroon Lu msang parlay? @anggurmaroon Wih ank fotbalclub @cacamaricahyhy_ Biar aa yg bonceng neng @asianminorrr Sakit ga wkwk @onlimew Ntar ngedt sm gw @txtdarisisange Haha serem otaknya cuk
3/12
2021
@leoninnn Haha pasti kamu pro @dialoglara @RatuAdb Pantes gw pisah @leoninnn Gg temannya ribuan smua @yunikaRefilia @jayakabajay Haha iy bru sadar gue @nisanovaaa Hapus dlu mbkYang namanya masalah hidup itu datang untuk mendewasakan kita.7 Kalimat penghapus dosa https://t.co/WCEjttyszX
Retweeted by june @sujuXharpot Dia g punya twiter ga gaul orgny haha @YufikaWafda @AREAJULID Wew ukthi @nisanovaaa UpdtKita boleh kalah tp tidak utk menyerah. Quotes bocil pagi ini. https://t.co/VyNM4HemD2 @cutiqpie Pake bedak aja mbak @sujuXharpot Mirip mantanku srius
3/10
2021
@ptrxyzz Lebih parah malahan mbakBrusaha menahan rindu sampai akhirnya tak terbendung lagi.
3/9
2021
@insomneesa Siap mb nisaeNaruto vs Kyubi (deleted scene) https://t.co/f49WuCYPb8
Retweeted by june @insomneesa Oh itu bs diurus kelurahan, sodaraku perna ngurus distu tar dijelasin, ap dsuru kekecamatan apa slesai… https://t.co/yvZ3NIHLh3 @mlbbfess Mitik poke @reganfarma Saya dukung, tpi syg hukum tak mendukung smua itu. @akunyakul @hrnsafhm Amin jgn lupa bagi gw @mlbbfess Ampas itu player ampas @insomneesa Nama yg asli dimna? @insomneesa Urus dikelurahan mb. Tar dsitu dijelasin @rendezv0usz Sni main sm gw , smph ga gw marahin @txtdarisisange Haha ajg2 bisa2 nya cok2 @10Lucu BATU @ferIyne Gasken @insomneesa Harus diurus, pertanyaanya mau dibantu ga? @txtdarisisange Haha kok gtu ajg @ptrxyzz Slngkuh mbak
3/8
2021
@aveudria klo sbelahan nnti ribut mulu @sw3etlikehoney Klo ad aink jga tf wkwk
3/7
2021
@notyourdisa Harus
3/5
2021
Kangen tp gatau org yg dikangenin, kangen apa engga wkw
3/1
2021
@ariniamnd Yuk ke pisikis @insomneesa Hahaha duh @loflimam @daffa_fais Parah otaknya udh sengklek9 Etika pergaulan yang harus kamu pahami! A Thread: https://t.co/GiFdiN7Trv
Retweeted by june @silpiyupi Kedongdong, main lempar aja pi @angewwie https://t.co/TNIa4PvGKd @yunikaRefilia Anebel versi glowing pst @cacamaricahyhy_ singel parent•• LAKUKAN INI JIKA INGIN SUKSES DIATAS RATA-RATA ••
Retweeted by june
2/28
2021

0