Sign in with Twitter

Username:

bkn akun shitpost

2,523 Following   3,873 Followers   27,467 Tweets

Joined Twitter 5/27/19


@roniestewe bujetttt gituu yee @jek___ asliii ini mah benerannnnnnn baruu bngetttt tadii barusannnnnnnnnn gaa boong demi allah kan barusan gua abis mandi @jek___ srepett pet pet petttg @cursedkidd hibur dong aku baru putus @mlbbfess tigril @indomieenaks xixixii @kochengfess mercy, jessica, devinani mutual gua pda heran kali ya nih akun apasi sebnernya ngeshare meme trus @wuuum8i di es teh indonesia @adalahafif pucle @mlbbfess lebih haram mytc v kali @ceeraunophile minuman @FOODFESS2 ihhh knp lewatsi kan jdi mupengen es teh indonesia @twitkocheng ihhhh gemessss @bdngfess heh geus cape anyingBu Risma rn https://t.co/eDt1O1sgY0
Retweeted by raraeeee @convomf agama islam si udh pd bgt bakal dpt 100 taunya dibawah kkm ajgADA BOLA BUAT BABANG SUKA GA WKWKWKWKKK https://t.co/kaMnEvZlPaKAGEEEET 😭😭😭 https://t.co/cB7wFQZKsY
Retweeted by raraeeee @AREAJULID hadehhh @inexplicablevid ihhhh gemesss bgtt meng
12/2
2021
@batangsurya16 @inisiapasih_ heh bukan aku @amereenak ngga prrnh nabrak @iqbaly_ pengen ke rinjai @unamujerelegant istirahat @papaHariss kok gitu @jefrinichol @agnesnm @BioskoponlineID si nikol knp ganteng bgtsi @shfarynldi iya ya @notturrb sya sy sy sy @aprinalisme sama si @wh0saan ya gmna ya @ALVR990 makn dlu @unmagnetism HAHAHAHHAw @elchantr3s sy sy sy @ipay___ btulll @shutfur ess @juriggbandung udh blom? @iamheliophile_ sombong amat @ranukumbollo btelul @ranukumbollo masa gatau @thevervee_ ngeluh lah @wh0saan rhasia @coffeebeannn_ gpp sepisiapa disini yg cita citanya pengen glory? @moviemenfes apa nic @astrovvorls rahsia @Masarsyan_ bntr lgi @itsnotkaiexo kann @ranukumbollo guk @fishermansslut mls tpi @sltnandra males @amukanwarga iya kek @ceeraunophile nahh @jek___ bagi dong @ranukumbollo berdoa @ripot58 @jek___ putri gamalu namanyasuru gua mandi kekudh 2hari gamandj tpi ttp wangi kiyowo @muluojanmulu ga paham knpsi @GamesMenfess anjing gelo @Alfiandcndr ess @convomf hahhaha ini lucu siπŸ’­ https://t.co/XK8336Wop1
Retweeted by raraeeee @fishermansslut blom mandiβœ… @txtdrberseragam dek @mochi_cokelatt sma suka muak @imkongg emg aoaan @_7ri1ngzz hooh @SebutajaAngguN cuma lewat ya @_7ri1ngzz dicrushin cpe ngcrushin trus @cursedkidd woii mercy nama kucing gua @sbyfess iya tpi yg cantik @beojpg kbarin klo emg brhasil @convomf 2
12/1
2021
@cursedkidd disinimasih lanjutan kcg! yang jadi mamah muda tapi ngga sadar tadi 🐱: hah ini beneran anakku ??? 🐱: hah?? 🐱: ??? 🐱: ..… https://t.co/QJt7dvPQcW
Retweeted by raraeeee @kangbeatbox tergantung @moviemenfes msuk list @tubirfess gileeeeeee blom nikah aja udh gitu @mlbbfess di gift sma diri sndri @pantungalimar aku mlihat diriku disitu @mlbbfess kek ga asingbobo siang dulu agar bangsa ini cepat pulih
Retweeted by raraeeee @FOODFESS2 HEHHHHH BISA MURAHH GITU SII @moviemenfes biasa aja
11/30
2021
@VICE_ID anjing tpi dilarang @collegemenfess ehehheheeehttps://t.co/NrWBjroHTD
Retweeted by raraeeeejam segini tuh mood bgt liatin tiktok jelek @tiktokjelek itu kren bgt dlm nya ada pohon mangga @mlbbfess HAHAHHAHAHAHA APASIII GINI AJA KYWA😭 @mascupuuuu Muhammad centong sayur @doubleyoungg apa njirr lgi nyari joki tugas nongol ini @telahtiba apaan @txtdaribaddut kasiannnnnneed joki tugas tulis tanganehh salah yaneed joki tulis tangan @nandidntsleep enak bgt
11/29
2021

0