Sign in with Twitter

Username:

497 Following   2,041 Followers   5,387 Tweets

Joined Twitter 11/4/21


@dprhiburanmalam itu cowo juga?sakit banget gord gw https://t.co/4KvnVrquqT @unmagnetism megang kontol tukang cukur nya un @yourlocalriot agak maleman mabar lagi @bijikambingg bgst ada belalai nya @azurabhumaira menerima pesanan doa @berandabising kadang kadang emghttps://t.co/LUnu9tsbuz @streetmediatv ACAB @cinnamongirlc emg ortu nya ga pernah bilangin? @ramenterus sun jauh @ramenterus nit minta meme
1/31
2023
@dayatpiliang iri aja bencong gym @Neraca_Energi hi bang @tq3illl jauh dari agamahttps://t.co/VxPcWIaDrB @Shergie29Win @erickthohir chek var dulu @bijikambingg @txtdariabglh karna ga punya ortu @KelantunLipas mantap hehe salam buat anak anaknya @KelantunLipas udah tua ya kau @mlbbfess https://t.co/sDEgYpQA6OAllah menciptakan adam dan hawa bukan adam dan yanto! https://t.co/AG8Hkokkay @naoepaI hackelhttps://t.co/Z04gBYMwu0 @FOODFESS2 gw pernah makan sama mbak mantan disini. cuma mie telor 2, minuman 2, sama pisang goreng ice cream 1. to… https://t.co/nU7MDigrcj @inpainnnnnnnn otw jalan jalan @emptyn0ise mau ke mallhttps://t.co/Cy4cuFp3V3
1/30
2023
@radikaI_ info mabar @tanyakanrl pedo @hilarrindx tau aja kamu beb @urspecialseat 😍 @gusbaster87 mirip @plumbinqhttps://t.co/q8raNnHrNc
Retweeted by tama @ndagels shopee cod shopee cod bayar langsung ditusuk @heylutfi_ @noonalisa @Khaniiif berat atau tinggi?https://t.co/QoBP4aBK15 @heylutfi_ @noonalisa @Khaniiif :) @heylutfi_ @noonalisa @Khaniiif kesukaan lu fiBrutal right hook knockdown πŸ’₯ https://t.co/53OIXH06rr
Retweeted by tama @Jelajahi_IDN mengisi bensin with viewBully demands man to get on his knees and take off his Turban. But the man decides to light him up like a Philly Bl… https://t.co/XynPgpWAv9
Retweeted by tama @dewahoya kerupuk udang no debathttps://t.co/0ffl6YYIx8
Retweeted by tama @AzharKamilya rezeky sudah ada yang ngatur @inpainnnnnnnn apa yg parahhttps://t.co/am619gaeSE
1/29
2023
https://t.co/2nqAn8gRV2
Retweeted by tama @karimnas_ @memefess jgn lupa subscribe onlyfans nya bang @mbanyaaa moana kalo udah gede jangan kek kontol kayak emaknya yaa @hehegitudeh kamu emg tau? @mfthazm kejepit @KwanBuah kejepit @kwkwkusuma harpitnas @Dsrrdz sabar ded wkwkhttps://t.co/Mjad6Z3Cb9 @azurabhumaira and gay @sclumsyhf iri ya kamu? @androidcase_ uwu bgt ga sih @kiarawrr jgn irihttps://t.co/7nwDg3a1q6
1/28
2023
@historyinmemes https://t.co/YLnHklDWGk
Retweeted by tamaMother and daughter from the Mangbetu tribe, 1930. Limpombo (head elongation) was believed to allow the brain to gr… https://t.co/zlgRJvNfS0
Retweeted by tamaHonda used every part of the Accord to make its award winning launch ad in 2003 https://t.co/idczylcDqJ
Retweeted by tamaFirst ever color TV broadcast, 1958 https://t.co/nwWjTwQe3L
Retweeted by tamaWestminster Bridge, 1955. https://t.co/mf4WifDX6n
Retweeted by tama @aylaffyu_ anjing kunto aji lucu bgtbest dad! great pictures https://t.co/ydZqETQ4eH
Retweeted by tama @Taibandeng_ looks handsomebencong gila https://t.co/sITFPPr0ZsDrunk dude gets dropped... Then proceeds to Knockout everyone who looks similar to the guy who hit him... https://t.co/9hmcOnARXY
Retweeted by tama @mhwnk_ pernah ga a?https://t.co/5zLK9tjijT
Retweeted by tama @PerfectlyCutSho nice πŸ’€ @Askrlfess gak cuma dirasakan perbedaan nya tp juga keliatan kok perbedaan nya antara warna kulit muka sama warna kulit leher πŸ‘ @InternetH0F damn πŸ’€ @unmagnetism harusnya kan jual ginjal ya @Askrlfess jangan berfikir negatif kak siapa tau pacar kakak beneran selingkuhhttps://t.co/XeViDVW76o @DindaJilbobs22 @inibukanpitonnn gws afi @inpainnnnnnnn asli @REMlTAYK dasar warga epic ya @REMlTAYK kena troll terus @REMlTAYK mumet epic terushttps://t.co/wut06apzOT
1/27
2023
@jejegvrl filterpgn bunuh diri tapi takut besok kaya raya @bagihumor kok orang orang bisa ya punya kepercayaan diri yang gede kayak gini @anexplained masha allah @weaupon ketik 1 jika kamu cinta Allah @OHMYV3NUS minta rt nya gum πŸ™ @inpainnnnnnnn Aamiin @inpainnnnnnnn ketik 1 jika kamu cinta Allah @jawafess @aprazoIamhttps://t.co/bGbE7IEaqW @bbaesad gini lah kalo boti nikah sama lawan jenis @ItsmeAftersexx salah mulu aku di mata mu @urspecialseat main bola @Askrlfess 🀀 @ItsmeAftersexx gak jelas
1/26
2023

0