Sign in with Twitter

Username:

Bayu Alamsyah @aprilliouz Subang - Bandung

I am psy bachelor 🔱 and i open my dm & sc for sharing. FRH family, contributor @intothelightID and part of @schfess mention for mutualan 😊

1,142 Following   3,573 Followers   70,750 Tweets

Joined Twitter 8/27/19


@SUNDA_FESS Dekat tidak selalu artinya memposisikan sebagai love interest. Nyaman tidak selalu artinya mencintai. S… https://t.co/9Eb2kU0CSk @bucinnnabatiii @MahesaGhifari Apapun yang jadi keresahanmu, semoga diberi ketenangan kembali yaa.. Kalau ada waktu… https://t.co/XCg14IALNs @AsiaPikirrr Terima kasih sudah lahir! Terima kasih sudah bertahan dengan semua tantangan dan kesulitan yang ada.… https://t.co/fN3a1c3IcoTerima kasih sudah berjuang sampai sejauh ini ya! Semoga kamu mampu menjadikan overthinkingmu ini sebagai motivasi… https://t.co/QrRsiGWnQxJangan lupa istirahat dengan baik. Jangan lupa berdoa, sesuaikan tempat tidurmu dengan nyaman. Kenyataannya mengho… https://t.co/Tqj10Xv4lR @puterijasmine6 @deyaaanf @masihzahra @__pejalan @Penadiary1 @ciluungg @silumancacing @dwikipediaa @heyownanahttps://t.co/BNL7BYCxlK @closuremove duh gimana yaa @Ccookk_ @_silentmary @bdngfess Sudah mulai dekat dengan anya kaan @prkdlx @schfess Saya belajar banyak dari anda, pak @inayyes I'm glad you learn something. Don't thank me, say it to yourself yaa 😊😊Happy birthday, mama! Now you can celebrate that day infinity and forever in eternity.. I only can say "i wish" du… https://t.co/NjmNVEJzqQDay 20 #thereasonstostayalive Perempuan ini lahir ke dunia di tanggal yang sama dengan hari ini. 20 januari. Perem… https://t.co/92zwdbxjwvKalau kamu punya waktu luang, Kalau kamu sedang ada waktu kosong dan tak melakukan apapun, jangan lupa gunakan untu… https://t.co/QxSTML4r0R @SUNDA_FESS Nggak nder. Tapi kalo sender, atau siapapun ada yang mau curhat mah boleh dm atau sc aja. Kalo mau curhat aja ini mah..Memberi motivasi untuk diri tak seharusnya menghilangkan keberhargaan diri. Mengajak diri untuk berjuang tak harus… https://t.co/ATeQuh1VLb @bdngfess halo sender. alhamdulillah. all is good, pangestu. sender apa kabar? mudah-mudahan diberi kekuatan dan ke… https://t.co/8RtqbJdF03Membahagiakan dirimu bukanlah tugas ayangmu, bukan tanggung jawab orang tuamu, bukan kewajiban sahabat-sahabatmu.… https://t.co/bhRq3gCtHjMinimal belajarlah melihat sisi baik yang kamu miliki sebagaimana sahabatmu bisa menerimamu dan tetap berbuat baik… https://t.co/ETWCJozG0FBelajarlah untuk menghargai dirimu. Jika kamu tak mampu mencintai dirimu sebagai dirimu sendiri, minimal belajar me… https://t.co/wD4anpdo3KKamu perlu tau, Walau memang rasanya amat menyenangkan ketika mendapat validasi, menyenangkan jika ada pengakuan ad… https://t.co/zJpVeUnAqzAgar kamu diterima sebagai kamu. Kamu tidak diterima sebagai sosok lain di mata orang tersebut.Kalau kamu mau diterima, Kamu jangan memaksa untuk membohongi diri, membohongi orang lain, dan tidak menjadi dirimu… https://t.co/LFE9BfPzitKamu tidak bisa memilih untuk lahir di keluarga yang seperti apa, tapi kamu bisa belajar untuk membentuk keluarga y… https://t.co/LaGNegUi6Z @prkdlx @schfess Setelah dapet fb, dapet ig dan twt juga ngga kak?Mengenang mantan, atau mengenang orang-orang yang sudah pergi sama sekali bukan suatu keburukan. Tapi ingatlah, me… https://t.co/C6JzFy9HLG @garislintanggg Palasik.. Yah tidak jadi lucunya @bdngfess Kamu akan butuh waktu untuk menyesuaikan kembali, dan itu tak apa-apa. Move on bukan kompetisi. Sekarang… https://t.co/NljiDnNhfb @bdngfess Sender, aku turut berduka atas apa yang kamu alami. Bukan waktunya kamu tiba-tiba semangat, Tidak mungkin… https://t.co/cXZHqs12NC @garislintanggg Kayang itu ilmu hitam yang dipake pesugihan itu kan? Yang kepala sama jeroannya melayang gitu.. @Ccookk_ @_silentmary @bdngfess A ujay mungkin reza rahadiannya, tapi mas arisnya kamu a mikdar wkwk.. @SUNDA_FESS Sender, aku mempertanyakan posisimu sebetulnya. Emang kamu dibebani ekspektasi apa? Dan kenapa orang sa… https://t.co/GAWUdMcY8NKesakitan apapun yang kamu alami, suatu hari akan sembuh. Keterbatasanmu pada beberapa hal, mungkin suatu hari akan… https://t.co/WyvjlonDjuPatah hati tidak akan membuatmu patah selamanya, walau tentu perjuanganmu pulih tak semudah itu. Perpisahan tak be… https://t.co/Gqibwl1KBe @_silentmary @bdngfess Iya, dimaapin a.. @prkdlx Kela. Premisna teu nyambung :( @bdngfess Mas reza? @_silentmary @petrixchors Kalo diundang dan aku bisa datang mah boleh boleh ajaa.Aku tak harus benar-benar mengenalmu untuk bisa belajar mengapresiasimu, memaafkanmu, dan memaklumimu. Siapapun ka… https://t.co/Sc5KAklY7QJika kamu tau bahwa semua orang berpotensi menjadi tempat kecewamu, Tak ada salahnya kamu mendekat dengan alam. Ata… https://t.co/ExtPlAE1GLKalau kamu tak punya teman yang bisa dipercaya, maka self talk lah. Jika kamu tak bisa menceritakan hal pribadi, ma… https://t.co/akffCcbQMTHanya saja, Diam itu tak harus betul-betul diam. Jangan sampai, berusaha membohongi diri yang tak baik, hanya supay… https://t.co/znbLSqhvc8Menjaga privasimu, Diam dan tidak membagikan ceritamu, Mencoba bertahan dengan tidak sembarang cerita, itu pilihanm… https://t.co/hDKUoGjdh2 @bdngfess Mangga adminBeli jangan yaaa? https://t.co/LaJJNG2YRa @ryotoadhitya 😂😂😂 @dwikipediaa @syidpostinc Punten, sanes abdi.. @ariigator Jadi pertapa genit sambil mencari wangsit @dmirrati Garila 😂😂 Untung sudah sah yaa hihi @dmirrati Tumisnya pake apaan btw? Wajannya sebesar apa :( @SUNDA_FESS Kalo mau sharing ke aku via dm atau secreto mangga.. @dmirrati Untuk berapa porsi kakak? @dmirrati Bisa-bisanya 😂😂 @tawakkaI .... Aku dilibatkan di dalamnya ya 😂😂 @tawakkaI Cafe berkonsep tempat healing.. @ArthyKardashian Wah? Alhamdulillah.. @satriafakhri_id @bdngfess Serem :( @darrlll Jaga kesehatan, Jaga kondisi mental kalian, Kalo bisa jangan terlalu banyak interaksi sama doi biar ga guntreng..https://t.co/24eEZ9ewab https://t.co/OtWKltz74o @ariigator Ternyata masa kecilnya bersama ular, Pantas saja masa dewasanya bersama naga.Kenapa senyumnya gitu ya? https://t.co/IyB7w51zoq https://t.co/LS5YEqXri4 @SUNDA_FESS Sok, keluarin. Gapapa, nangis gaakan melemahkanmu kook @dwikipediaa D'masiv? @tawakkaI Kenapa brodiiii? @deyaaanf @puterijasmine6 @masihzahra @__pejalan @Penadiary1 @ciluungg @silumancacing @dwikipediaa @heyownanahttps://t.co/CgF83lHL36Mudah-mudahan thread ini bermanfaat! Semoga kamu si pencemburu bisa lebih menyadari dan mengelola rasa cemburumu ya… https://t.co/IVKuZmqld96. Meminta bantuan profesional. Jika kecemburuanmu sudah mengarah pada tindakan tak sehat, abusive dan dipengaruhi… https://t.co/4SXcKSJgN7Namun dari situ pun kamu bisa belajar. Belajar mengetahui apakah pasanganmu / sahabatmu layak diperjuangkan dan dip… https://t.co/pQDKna4xOS5. Be the best and better version of yourself. Jika enggan tersaingi, maka belajarlah untuk memberikan hal yang ter… https://t.co/07bwrsJj6p4. Perkuat self esteem. Ingatlah bahwa kita berarti. Kita punya sisi baik dan keunggulan. Mau secantik apapun manta… https://t.co/04JdoT3Skb3. Ingat prinsip ini: Kita tak punya apa-apa. Walau ini sulit untuk ditanamkan, walau kadang berat jika sudah meras… https://t.co/0nwoYBka0R2. Pisahkan hal yang rasional dan tidak rasional. Setelah cukup tenang dan bisa mengendalikan diri, cobalah tuliska… https://t.co/ATgbe39GGEBagaimana cara mengatasi rasa cemburu? 1. Tenangkan diri. Seperti halnya rasa marah, rasa cemburu juga perlu dikend… https://t.co/v02SjKkiZGNamun akan menjadi buruk jika rasa cemburu tersebut terlalu berorientasi pada diri sendiri. Tidak memedulikan peras… https://t.co/sCAMFqr87mApakah rasa cemburu itu buruk? Sebenarnya selama bisa mengkomunikasikannya dengan baik, rasa cemburu itu wajar kok… https://t.co/mSDkfqge2k @NidaaIsti itu jawaban masing-masing nid ahaha..Kemudian perlu dipahami walaupun ada kesamaan arti, namun ada perbedaan antara envy, jealous, dan shame. Apa perbed… https://t.co/W5iA5Yv7qa @tanyakanrl Karena itulah secara alami muncul rasa takut. Karena rasa takut adalah proteksi alami untuk melindungi… https://t.co/KMJL4gRdoM @tanyakanrl Karena pada dasarnya manusia itu menganggap ketidakpastian sebagai suatu ancaman. Namanya hal baru tent… https://t.co/tnce1lASHR-Kadang justru kecemburuan disampaikan secara tersirat "Pasti betah yaa punya sekretaris yang cantik, baik, pinter… https://t.co/X4fsqBDQj4-Menyalahkan dan mencari kesalahan. Biasanya mencari hal yang jadi kelemahan dari orang yang dicemburui "Inget ya,… https://t.co/kfkVlEJcGiApa saja sih ciri-ciri cemburu? -Menjadi lebih kritis. Tiba-tiba jadi sangat spesifik dalam bertanya "Mau kemana? s… https://t.co/UpoHStGg58 @SUNDA_FESS Jangan disesali, jadikan hal tersebut sebagai pengalaman. Belajar untuk lebih menghargai dirimu, dan te… https://t.co/3aatnXihMd @SUNDA_FESS Maka dari itu kamu tau bahwa semua ini bukan salahmu kan? Kamu sudah mengusahakan yang terbaik. Namun t… https://t.co/7QXi2yCFhC5. Romantic Jealousy: Secara spesifik terjadi dalam hubungan asmara, karena khawatir adanya keintiman dengan lawan… https://t.co/X0QxTA0fHO4. Pathological Jealousy: jenis kecemburuan yang tidak sehat, karena berakar dari gangguan mental. Misal seseorang… https://t.co/ESNhnW6uWd2. Family Jealousy: Kecemburuan yang terjadi di lingkungan keluarga. Misalkan seorang kakak pada adiknya, cemburu a… https://t.co/lqoydaYH6rsederhananya aja 6 jenis kecemburuan. apa saja itu? 1. Rational Jealousy: rasa cemburu yang didasari rasa takut keh… https://t.co/VXgvumioNmDisadari atau tidak, saat ada rasa cemburu, perasaan untuk melawan dan mengurasi kuasa bagi lawan menjadi fokus uta… https://t.co/VVsN7OhhdEMaka dari itu, seringkali saat seseorang merasa ia punya posisi yang lebih spesial, ia justru menjadikan kekhususan… https://t.co/R0VWwJvaFZAda beberapa faktor lain juga yang memengaruhi; -Rendahnya harga diri -Merasa kesulitan untuk memiliki orang spesia… https://t.co/XVC7uX1EZTKenapa sih kita bisa merasa cemburu? Pada dasarnya rasa cemburu erat kaitannya dengan rasa kepemilikan. Kita merasa… https://t.co/EgnJiS28EQNamun sebenarnya dalam konteks lain pun rasa cemburu itu bisa muncul. Entah konteksnya cemburu antar saudara untuk… https://t.co/4lrOebVjCCKecemburuan sering diidentikan dengan urusan asmara. Entah dalam hubungan yang terjalin pada remaja, anak muda, mau… https://t.co/v1lW9mT0OdApa itu cemburu? Cemburu merupakan sebuah perasaan yang kompleks. Melibatkan beragam perasaan dan emosi lain sepert… https://t.co/omV7qjuKNGJealousy: Apakah cemburu tanda cinta? -A Thread -Sebuah Utas https://t.co/MlMsNkuFRQ @bdngfess Ya komunikasi. Kalo kamu ga berani memulai untuk bertanya, ya wayahnya sabar menunggu @marrythe13th @bdngfess Angelica pickles @bdngfess Tommy Pickles - Rugrats @panatossidik Horror sih :( @latifaskaa @MethodologistID @MFaizGhifari @fahmimubarakfm @vicarioreinaldo @angga_fzn @perogeremmerhttps://t.co/Z63MUivpiQ
1/19
2022

0