Sign in with Twitter

Username:

sesibuk apapun lo jgn lupa nangis

656 Following   704 Followers   2,302 Tweets

Joined Twitter 5/1/21


boleh juga mpkmb tahun ini https://t.co/w38TOBlLHS
Retweeted by erin
8/11
2022
@mks_fess ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @sicxfeelin lg musim keknyalg pada flu ga sijam segini rawan galau
8/10
2022
@ubiungu00 prenagen
8/6
2022
# 351 https://t.co/7feOP9UWr5
Retweeted by erin
8/5
2022
@thunderaider_ @sourabible yg gapake pp cakep banget
8/4
2022
@haimamess_ cie ngedate yy
7/30
2022
kangen bapakubingung mau ngapain @actifeast mau dong hrusnylebih suka ngejamet, klo suka km harus cantik dulusp mau kucolok @cursedkidd WKWKKWWKhbd y buat yg ultah @whatdididotoyuu okeemandi jam segini bole ga si? kelupaan blm mandi td
7/29
2022
puyeng euy
7/23
2022
hi, rekomen tmpat nongkrong yg asik di bogor dong @strygwyrnn ga, suru minta bapaknya @haimamess_ istirahat
7/20
2022
hi
7/18
2022
cr; pinterest https://t.co/sgzI0vaQ8S
7/13
2022
@thunderaider_ siapa yaa @thunderaider_ spill cewenya bg @thunderaider_ tapi cakep kan๐Ÿคฉ @thunderaider_ cewenya pasti cakep dan tdk jametfull ngantuk
7/12
2022
@tanyakanrl yaallahmau bikin jj tp dah keabisan poto @algobirr mandi es coba @poserslankers ahahah awas nyemplungditempat kalian panas bgt ga si @consiglieur maluu @consiglieur ke luar kotaa, ahahah apal bgt seminggu @consiglieur Iโ€™m on vacation!!๐Ÿ˜ป @consiglieur haloolama ga on euyinget ak gk
7/11
2022
@nostrorytelling bisa emang? @hourlybe wah gila @akundideleted WKWKWKWK BENER @elseliscca jangankan 13 taun, yg baru sebulan pacaran trs ditinggal nikah aja rasanya sakit banget anjrit. anw semangat yaa buat temennya!๐Ÿค
7/5
2022
maaf y klo isi twitku kbnykn ngeluh, soalnya tujuan utamaku bikin twit ya emg buat ngeluh๐Ÿ‘๐Ÿป @poserslankers serem bener nyetir motor tanpa kepalaSleeping is my best escape on everything. https://t.co/0EHxJoEWF9
Retweeted by erinselama kulihat engkau senang, yang lainnya kusimpan di twitter @Aksaraxaviera @tanyakanrl terimakasii aksa๐Ÿ˜ปpusing bgt gamau punya kepala @tanyakanrl https://t.co/iXU7ghx4Brgue tuh capeeeecape ga sigue kira gue beneran uda baikโ€ aja, tp ternyata sebaliknyaperna ga ngerasa kesepian bgt dahal lg di keramaian?pusing bgtit hurts, reallysemua masalah bakal aku selesain semua tp sambil nangis.aku ultramen tp suka nangiskalo bole jujur, aslinya aku ga sekuat ituaku kuat, tapi aku rapuh
7/4
2022
@ubiungu00 knp ga pink @tyongkids wow trims tipsnya kk๐Ÿ˜hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal hal halโ€ฆ https://t.co/ueDorunollpngen ngetik bnyk hal @sudahpastijodoh TRUEEEEEhdeh cpek๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ [mnggerutu smbil kntut,,]gue dsini ky org ilanyjoin sirkelnya kk @tyongkids gmnn cara kuruslama ga berisik di twt @capekreallife KATA SIAPAAko gue makin lama makin gajelas ya๐Ÿซกgakuatt @002nand knppmau kurus๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ
7/1
2022
@convomfs b aja @ipb_menfess iya emang lagi error sejak kemaren
6/30
2022
@angelanadiant @collegemenfess kakakkk aku mau diajarin dong @ubiungu00 maunya semen @alfinasofianaa 03 @tanpaahmad gapernalaper @Askrlfess mauu ikutan https://t.co/wUnwtJhdJB @convomf SDN 1 SMPN 1 SMAN 1hi bro
6/24
2022
@ipb_menfess 58 leh join gk @bfshinryujin wow krenn!! jdnya yg diambil ipb ap unsoed ni
6/23
2022
@convomf nie https://t.co/QxeThtqN9V @nunuvanginkel jual sjjngantuk bgt @indowiisotoy kembarannya sih @indowiisotoy lg maen sm kunti y @bfshinryujin turu aja @iniestebu full in sekalian @Askrlfess kapan ya @kangsaxo dah libur lum bgGABUT GA
6/20
2022

0