Sign in with Twitter

Username:

Orangnya sok asik dan tidak lucu.

376 Following   456 Followers   20,605 Tweets

Joined Twitter 2/1/14


@lovelyparsha Kek keluar2 lidah gtu @NidaaNBLH Semngat jugaaa utk ninidddddd!!! Timakaasii nidd. Moga bsok hri mu lebih baikk @NidaaNBLH Tmnn kuu dkt nyaa yaa dkt ajaa tpi lwat virtual doang blm prnah temuu wkwkkwIni ga ada yg mau chatan kek cerita apa kek gtuu. Sepi amat hp @intheexile Kpn y bsa gtu😔 @NidaaNBLH B aja nid😔 @NidaaNBLH Hadduhh, eh nid mau nanyaaa klo misal cwe suru kita follow secc ig nya tu tnda nya apa? @mlbbfess Ini mniezz h3h3 https://t.co/TjNJ3c0Z2T @ketinggianjinc Soalna akun digembokGw pen pnya kucing gendud @collegemenfess Menjilat kedosen @lthfnd WhahhaahhaahSlamat hari sumpah ku mncntai mu, tq. @padangmenfess Peterpan, sheila on 7, dewa 19 @txtdarisisange Cinta mmbuat tololNah ini thanks udh sepickup https://t.co/Z6Ok4z9WvwThanks udah mau speak up https://t.co/Na5A5OJGMj
Retweeted by KhalelMna? Cba dlu sm aq https://t.co/DvxC86A1k2 @sbyfess Wasuu wasu @miiwtile Jgn gtuu km mnekan mntal q 😔😔. Gaa gaa ada yg ajak jg 🥲 @FWBESS Ichi ni san nyawJangankan disukain balik, dia tau kamu ada aja engga HAHAHAH
Retweeted by KhalelAku ketika mager tpi ttp harus pergi https://t.co/hV5toY5eor @setengahbabi Anak pak alimin smbng @nutrisheid Sapaa gamaauu???Keknya Tuhan tau deh kalo gua banyak duit bakal foya-foya😔🥲 @NidaaNBLH Emgg adaaa gtuu? @yupiseleraku @mrdva__ Tu tndanya apa ya?
10/28
2021
@FWBESS KiwAminn ya allahh🙏 https://t.co/a6eKXXfmLA @menfesssyg Woi kwkwkwkw @mlbbfess Samaa w gni jg tpi ga pake vpn 🙃Me n who? https://t.co/IGeLYhFQCyYay or nay? https://t.co/vN7aYdlM52 @AnastasiaNuning Kok lucuuuu @mrdva__ Dpan rmh mu ada phon ap? @yupiseleraku @setengahbabi @nkmthi_ Lcu @inviernofalleg @Reski73645673 @ggabriellasasaa @Jellybeannnn_ @alaiwahahah @Blububblubub4 @dianakagawa_https://t.co/4XPJIE96f6 @cursedkidd Tinggalah dsini kusendiri @setengahbabi Mntapp @intheexile Patsembuh teh @delianditaa Mntaaapp @yabukanaku Hoo adik mu ultahh? Hbd adik tamiii🥳 @mwv_mystic Hooo ini ajg bkin gw pusingg liatnya bngsadd mana masi hidup lgi wktu dibawa ke rss palanya kebelahh satt @ajengtiwi13 Mw jg ke kittinggi😔 @delianditaa Nnti atep nya boolong @Ibumu_Mas Gaaa adaa weii🙃🙃🙃🙃 @miiwtile Trbuang siasia @dailyraving 😔 @yabukanaku Hbd @mcd_panas1 Knp yaaaa ngerjain skripsi itu berad tida adaa smngaatt🥲😔 @bayu_joo Bsa bhas sejarah awal tersebarnya manusia dimuka bumi ini🙏🙂 @starbsucks 😔🥲 @yupiseleraku @mlbbfess Mnaaa? Cba send lwat wa @yupiseleraku @mlbbfess Babangnya gs @mcd_panas1 Stuju @mcd_panas1 Mw jg liburan kek org2😔3 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/m9WY9eE3on @telesophile @kinginjapanese @prromiseu @mlbbfess Yoi vale nov @mcd_panas1 Hooo lngsung ava baruu @xolovemisstr 🙂🙂🙂🙂😠😠😠😠 MW AJ CPT @itsyourjoyy Tidaa @xolovemisstr Bagi ak cptt😠Manjat pager sekolah eh ketahuan sm kepseknya langsung anjeng. Jadi masuk buku bk guaaa tae https://t.co/FXe6EnlJH5 @xolovemisstr Nnti sakeeetttt @yupiseleraku @mlbbfess Mna yupi nya @yupiseleraku @mlbbfess Pinter
10/27
2021
@duabelasmalem Gws @NidaaNBLH Haaaadeehh pntesan ada penyusup @NidaaNBLH Wkwkwkwk ig mu psti ga kuncii nid @intheexile Samaa tehh aku ga prnah dapat perlakuan buruk, soalnya blm prnah kebali @voldkabilly @ailurophilum @sususachet2rb @yhf25_ @_rizkyafif @AndreasMarbun_ @mediocrickey Ntar ada teks kalo diin… https://t.co/4HykxVE3d6 @Zulfamuu Nego g @urflace Mlm mniz @mlbbfess Emg ni utk apa @sayangnyaakuh_ Ga bgitu konseppnyaa ginnaaa q. Lngsung ajaa klaim w kristen @sayangnyaakuh_ Gaperlu serrcinggg @sayangnyaakuh_ Udah taau siape yudassss @sayangnyaakuh_ Mangbangkee @sayangnyaakuh_ Yg mrip mrip ak gtu?Knp dlu bsa nangis nnton anime ya, tpi ini critanya bneran saddd🥲😔 @bertanyarl Emg kren nma sndiri @sayangnyaakuh_ Seruu tidaaa?You lie in april😔Soundtrack kdrama fullhouse enaq ughaa😃Anda kalo gabisa dimiliki jangan gtu, saya lemah soalnya. Jdi toolongg yaa🙏🙂 @itsyourjoyy Gass joyy @khaalell_ @hrlykarim @txtdarisisange Ilaang otakknyaa @txtdarisisange Manusia tolol anjir udh 3x hamil . Bangsat emang otak lu emg gaada ato gajalan anjg tai. Makan tuh ngeweeeeeeeeee jancok.Cinta memang banyak bentukkknya NAMUN TAK SEMUA BISA BERSATU @cheellout Hepibesdeeeyyy tu yuu🥳🥳🥳🥳💥💫☄️⚡️✨ @NidaaNBLH Ku ip7+ jg udh disuru apdet. Tpi mlsss :)) @NidaaNBLH Timakasii sarannya nidd😃 @Bbyglvr_ Pgi naq sklh @NidaaNBLH Lom apdet
10/26
2021
@sarawatdefa @aingmaungrauwr @jnjmzip @L0VELYJUBBLYV @ZOO_FESS Kwwkwkk kebalik anjir kok jdi rela sukawan @dalihan05 @pawrent_ @ZOO_FESS Sejak dini kucing udh kriminal @bregalx Wkwkwkkwkkskskkwk @bertanyarl Unicorn @lovelyparsha Masyaallahh😳
10/25
2021

0