Sign in with Twitter

Username:

276 Following   35 Followers   767 Tweets

Joined Twitter 3/1/20


@noniarab12 Bagus deh. Tp gak minta no wa jg kan haha @noniarab12 Tau gtu minta ganti rugi haha @alifiuz Itu kan teorinya hahaha @alifiuz Sambil nonton drakor
12/2
2020
@raeinyv Istirahat, jaga kesehatan
12/1
2020
@araarakore Sama sama mba e Wah lgs di bls, follow ah sama sby nya wkwk 😂 @araarakore Selamat ulang tahun mba farah, bahagia selalu. @rifaaku Apa kabar rifa? Sibuk apa skrg?
11/29
2020
@Kissstt_ Manyun nya kok lucu ya @dihumz Jgn dulu dong, kan blm ketemu kita wkwk @sayangkmuuu Abisnya lucu sih, gmn dong @ShebaSalsabila Domisili mana km? Malang? @novemberthings Soalnya senasib jg sih hyung 😭 @akuanndaa @radenrauf Gmn caranya tau sefrekuensi apa engga? @dihumz @radenrauf Mau sampe brp itu? @ksyafithree @radenrauf Tak apa malam minggu kali ini senyap, asal besok kita lengkap @sayangkmuuu @radenrauf Nular jg ya ketawanya @Kissstt_ @radenrauf Emg kyk gmn sih klo lg manyun hehe @novemberthings @radenrauf Dan itu kyknya bakal terjadi lagi minggu depan 😭 @avo_nia @radenrauf Semoga masa depan gak ikutan hitam (gelap) 😂 @estehbotol @shitlicious @rifaaku Halo rifa 😊 @ShebaSalsabila @shitlicious Gmn klo kita ngobrol soal kecocokan, toleransi sambil ngopi? @sfrlrst Selamat ulang tahun. Bahagia selalu
11/28
2020
@t_yuniasih25 Akhirnya wisuda jg. Selamat yaa...
11/26
2020
@shawtiechick Berarti org itu lg capek bgtOh man, maradona 😭 Rest in peace.
11/25
2020
@flyinqfox Ndasku telu,,, eh ngelu seh
11/24
2020
@auliawidyaaa Ohhh bukannya bekasi deket swiss sm sydney ya wkwkwk @auliawidyaaa Di jawa timur, jawa tengah, jawa barat, apa yg lain? @auliawidyaaa Semoga terwujud, aamiin. Emg skrg tinggal dmn? @auliawidyaaa @shitlicious Namanya keren. Pas liat location, lebih keren lagi
11/21
2020
@ClaraBerlianaP1 Selamat ulang tahun clara
11/20
2020
@primprimadani minggu depan di TP gmn?
11/9
2020
@primprimadani makanya ayo meet up biar gak lupa lagi wkwk @tiaard oh ini yg mau pergi tp gak jadi? @pygurls berarti aktif ya bund. eh boleh mutualan? @tiaard nah itu yg bener wkwk. gmn ceritanya coba seminggu rebahan terus hahaha @tiaard klo sepanjang minggu berarti 7 hari dong haha @tiaard emg disuruh rebahan aja klo minggu gini ini wkwkw @pygurls pantes manis wkwk. kira2 kalem jg ga yak 😅 @primprimadani bukannya kita 1 dom yak? dom sby kan? 😂
11/8
2020
@pygurls jawa mana nih? barat, tengah, apa timur? soalnya sama jawanya jg wkwk @pygurls org seperti ini nemunya dmn yak wkwk @hellokitty3498 @radenrauf bagus kok fotonya, ada pesannya jg @emilazizh @shitlicious klo ke bali boleh meet up dong hehe @pygurls @radenrauf gigi gingsulnya bikin lucu 😂 @jungkook284 klo mengesampingkan ego bisa lah, tp klo kesadaran mungkin bisa diomongin baik2 hehe @primprimadani yuk kpn kita ngelakuin bareng slh satu hobinya? 😅 @jungkook284 klo sama sama taurus gtu gak bisa ya? @primprimadani @shitlicious wah kesukaannya sama semua 😂 @jungkook284 @shitlicious kira kira jodoh yg pas buat taurus apa yaa... @_Shinntaa @shitlicious jomblo brp thn kok sampe dikira lesbi
11/7
2020
@tamaranjay itu msh ngenalin pacar, gmn klo ngenalin calon suami @tamaranjay jawaban nya kok bikin ngakak hahaha
11/6
2020
@cindercia abis itu selfie di depan cermin 😅
11/1
2020
@mianingrummw engga lh, di solo psbb jg? gatau sih klo tmpt wisata tp mall,rumah makan msh pd buka
10/26
2020
@mianingrummw psbb kan cuma di jabodebek, disini gak ada eh tp msh enak panas dr pd ujan. klo ujan kan gak bs kmn2 wkwk @mianingrummw ya gak ada lh, di indo pun jg gak bakalan ada. kiasan doang, klo dsni tuh udah gak panas (eh kadang2… https://t.co/2sHSrt80Cj @mianingrummw udah enggak, mlh kmrn sempet hujan salju hahah
10/25
2020
@mianingrummw klo gak percaya liat aja sendiri disini wkwkw
10/24
2020
@mianingrummw enggak ada ketat ketatan disini, udah losss... hahaha @mianingrummw eh enggak yaa udah zona kuning skrg. ayo main kesini wkwkw
10/23
2020
@mianingrummw berarti bisa nih diajak main? hehe @tamaranjay hahaha pasti kependekan 😅
10/22
2020
@laelirahmaw1 jgn lupa jaket sama bekal buat ntar malem @laelirahmaw1 @radenrauf oh lg jaga malem yak
10/17
2020
@alifiuz oh iya ya bener juga wkwkwk @iceiceemem semangat semangat, semoga lancar skripsinya @alifiuz itu kucingnya, kyk tuhan hahaha @alifiuz berasa kyk apa gtu hahaha @iceiceemem pandemi gini ga plg ke bdg aja? kan kuliah jg online @iceiceemem sama baik jg lg dmn ini? bandung apa jambi? @iceiceemem pagi nissa, gmn nih kabarnya?
10/11
2020
@tiardiyanti325 oh pantes gak kuat naiknya, jd ini toh alesannya hahaha @ClaraBerlianaP1 eh bener loh, apalagi klo sambil nonton film haha @ClaraBerlianaP1 eh tp jam2 sgni enak2nya bikin mie loh 😂 @tiardiyanti325 oh naik kuda hahaha 😆 jd sukanya apa? pantai? @tiardiyanti325 tp itu buktinya bs sampe penanjakan ya wkwkw mutualan yuk, siapa tau bs naik gunung bareng hahaha @tiardiyanti325 lama bgt ya hahaha pasti kangen naik gunung lg wkwk @tiardiyanti325 bisa bgt lh haha btw kpn itu di bromo? @tiardiyanti325 @radenrauf kebanyakan naik gunung mungkin jd mampet hidungnya hehehe
10/10
2020
@primprimadani haloo, happy birthday yaa 😀
10/8
2020
@ocacolaa sama coolata dong biar makin enak hehe
10/7
2020
@apsprill aamiin, semoga terus dpt hal hal yg baik kedepannya @apsprill lama bgt pasti itu manjanginnya kira" ada penyesalan nggak pas abis potong wkwkw @apsprill jauh ya dr pinggang ke bahu tp enak ya ga gerah ga ribet keliatannya @larasatiwahyuk1 lg sibuk"nya ya di kereta skrg" ini? mau abis pandemi atau kapan gtu bisanya? @larasatiwahyuk1 hayuk, kapan nih? wkwk @IndriHerdia mutualan yuk? sapa tau berjodoh wkwkw
10/5
2020
@oosyii trus bolehnya apa? lgs nikah gtu? @larasatiwahyuk1 enggak bs ketemu di solo aja gtu? haha eh rumah dmn? solo apa jkt? @larasatiwahyuk1 klo mau ketemu km jd hrs naik kereta solo-jkt ya? @raeinyv yg kanan? yg keliatan setengah itu? 😍 @larasatiwahyuk1 kereta bima ya atau argo bromo? follow dulu ah sapa tau bs naik kereta bareng hehe @IndriHerdia sebelum sm kita, jodoh kita kan jagain jodoh orang dulu wkwk @_kumahadamang_ dan berakhirnya sebuah kepastian hahahah follow dulu ah, sapa tau bs ngopi bareng di jogja hehe @ketombe_ayam blm follow, jd gak bs dm @oosyii jd maunya pacaran lama apa bentar?
10/4
2020
@ketombe_ayam @radenrauf klo gtu kenalannya di dm aja gmn? @IndriHerdia dapet ucapan salam 😄 ya dapet jodoh lah wkwk
10/3
2020

0