Sign in with Twitter

Username:

(un)faedah 🖤 https://t.co/hoqslyml7g

750 Following   869 Followers   19,373 Tweets

Joined Twitter 5/21/20


@anxxion Hah bner bgt @meandallaboutme @mitaa_dw @flatusnyamedusa @dhepamine @dwirestuvwxyz Eh gimana gimana kak? @Nopnopa02 @sbyfess Tau maem enak wkwkkw Tapi bak eno ga oleh. @DeaPramasti Aaamiin aaamiin✨Kelebihan Perempuan Pendek✨ A Thread
Retweeted by Ara @gabolegalak Uda nihhh😂😂🐾 @flatusnyamedusa @dhepamine @dwirestuvwxyz Ga pahamm🥲😭Yailah orang aneh. @dhepamine @flatusnyamedusa @dwirestuvwxyz Ayok nobar ke orang orang. Tapi aku ga tau caranya @flatusnyamedusa @dwirestuvwxyz Nah ituu ga tau @dhepamine @ doi mana doi @dhepamine @flatusnyamedusa Tapi cocok kok deyyy @daff_oct Semogaaa yaa🙌 @IyaAjaBiarCpt Di ada adaiin gitu lho han @dhepamine Ngga ada dey? @flatusnyamedusa @dwirestuvwxyz Ayok nobarr @dwirestuvwxyz Okee.Makasih kak @flatusnyamedusa @dwirestuvwxyz Pen nonton bundd😭 @istrihabibiee Serem @candradika2808 Ayok apa wehNgga ada yang mo apa gitu. https://t.co/gDlyM7shF3 @daff_oct Ti atiTerima kasih sudah datang dan pergi. Terima kasih juga sudah mencintai dan menyakiti. —Ann #GeezandAnn https://t.co/UGdCMk1kda
Retweeted by Ara @dwirestuvwxyz Ini sekali ending apa ada beberapa episode si?Kenapa kamu menghindar? Kalo aku salah tolong kasi tau aku salahnya di mana, kalo aku tau kan aku bisa perbaiki itu
Retweeted by Ara @Nopnopa02 Mbog sama sama sayang biar gampang @jaragamautau Asli ini udah 5 orang lebih lhoo 🙂Isi sosmed ku hari ini banyak amat yang ulang taun. @Tentangku56 Jangan ngilang tolong @SusantiDewi110 Awww iya dongg @syah_roni27 Bukan apa apa @rswaaaan Tanggung jawab. @PRIYELLnya2 Pasang tabung gas? @akunoer Jangan dong jangann🥲 @ramaulidy Tanggung jawab ramm. @heiwidyana Maem pafii??
2/26
2021
@Nopnopa02 Duhh yaampun💔😌 @FFOODFESS Mnnndamn i miss my fav person so much
Retweeted by Ara @sbyfess Terongggg @FFOODFESS Gpp dong @sbyfess Seh suweee🥲 @heiwidyana Maem @sbyfess Lohhh lohhh bobo min @candradika2808 Harusss .. @akunoer Makan mba nun @ichaans46 Tos onlenn✋ @subtanyarl WaalaikumussalamTolong dong udah sayang bangett ini @Dianantika_s Lahhh kok eskrim mbaa @Ebhi_gooner Liat bulan depan rumah @Dianantika_s Liat bulan wkwk depan rumah @Dianantika_s Justru itu mba @sadarrdiriii Depan rumah aman @itralalaa_ Ngga ada seblak malem malem bund @iamghosting_ Depan rumah doangBulannya cakeppp @iamghosting_ Liat bulann🥲 @Bubunsaputra_ Liat bulan cakeppKeluar rumah bentar geh @baseumum Wajar @sbyfess 22 nya @DeaPramasti @ orang aneh. @verdirodiaa_ Mana @DeaPramasti Kayak tetangga @rand0mgurl @FOOD_FESS Alun alun kidul bagian pojok lapangan @menfesssyg Ga lahh @sygfess Model atasnya? @FOOD_FESS Alun alun solo kah? @AffiatFarid @ElsaOktariani29 Yaampun a fiaat menutupi pemandangan wkwk @ElsaOktariani29 Asli mba el jarang lewatPen tukeran header juga. @widyaprtw25 @demaprasetya_ @AffiatFarid Ga ada yang mo tukeran sama aku to? @demaprasetya_ Ga ah @kekuatanbullan Lanjut besok lagi aja bundd , jangan dipaksaiin makin ngga masuk malahn. @demaprasetya_ Males lah. Penonton story doang @demaprasetya_ @widyaprtw25 @AffiatFarid Jelaskan jelaskan @widyaprtw25 @demaprasetya_ @AffiatFarid Ga suka yang menduaa bundd. Bawaannya emosi @kekuatanbullan Istirahat dulu @demaprasetya_ @widyaprtw25 @AffiatFarid Mas demaaa . Kok nakal Mbaa widd kurang apa mas😭 @widyaprtw25 @demaprasetya_ @AffiatFarid Sama siapa mbaa? @rswaaaan Mondor @Dianantika_s Susah wkwkw Pengennya gitu @Dianantika_s Udah bundd😂😭 @AffiatFarid @widyaprtw25 @demaprasetya_ ini lhoSaya beruntung menemukan sosokmu, dengan perkenalan yang singkat, saya menyadari bahwa Tuhan teramat baik, memperte… https://t.co/2zY0mAWdgm
Retweeted by Ara @johnmager_ Sip sip @Dianantika_s Benerrr @Dianantika_s Tergantung mood @FFOODFESS AkuuuUda uda sekian dan terimakasih. @panggilvia Caakep @echooche Sip sipp gitu @PRIYELLnya2 Loh loh😂 @akupundungg Eeeh bukan gitu .Al kahfi time 🙌 https://t.co/plnPuvy3g4Sadar sadar. @subtanyarl Ra berharap.
2/25
2021

0