Sign in with Twitter

Username:

bunda ara @araazhu_ Depok, Jawa Barat

suka suka saya

3,559 Following   5,889 Followers   34,117 Tweets

Joined Twitter 10/23/20


@anindyaputriihh @damtheterrible @_adouble @araarachannn @araputri__ @eccedntst @aracarbonaraa @satuuwaaiga dalem dam
10/20
2021
@butcallmebaby @bdngfess @forbitj @urmyvintage @callmebbyyyy_ @_aBcdFake @_adouble mvv ak ga ngerti, jasa translet
10/8
2021
@pinawr927 @ohmybeautybank aaaa pinaaaa🙁🙁🙁 ak on cuma nyelam base @ohmybeautybank gini doang si wkwk https://t.co/0vyqE2rWI8
10/7
2021
@bertanyarl https://t.co/o5fp5MRAuK @iyakaamuu @xxxkrnptrr makasiiii
9/30
2021
Bergabunglah dengan Space saya! https://t.co/KluZ8wLKIs @bertanyarl gue aura nya aura kasih, mari semua dansa denganku peluk aku dan hanyutkan ku @haimalvin plis eug mikirnya kmna mana, tpi bljar nya sm siape anjrit @BowoBrebes ak padamu ndoMau cewek baik? Ajarin, Mau Cewek cantik? Modalin, Mau Cewek patuh? Cukupin, Mau Cewek taat? Contohin. Karena baik… https://t.co/UIA8qjNDJN
Retweeted by bunda ara @AREAJULID ngapain si orang pda ribet bgt, jjur w jg ga suka sma tu pasangan tapi yaudah lah idup idup merekaIhiiyyy aku punya balon da yang mau ? 😝 https://t.co/hlZXgSZKgO
Retweeted by bunda ara @Xyfduingfas hbd syngkuuu😘💖 @ohmybeautybank ini lagi telat plis deg degan bgt pdhal ga ngapa ngapain😭
9/29
2021
@ahdwik__ penginnya tinggal berdua sma pasangan, tpi kita gatau gimana nanti liat keadaan aja @suka_esteh @bertanyarl tiaa samaaa @Bhakti66624885 ada dong @mungbeanyy itu 6t ayg😞 @nohaveagoodlife hheMau virtual ataupun real kalo cowo nya serius ga bakal nyakitin cewe nya.
Retweeted by bunda ara @SeptiyanoE mnurut ku gitu
9/28
2021
@angkanomer biar end chat tpi dia selalu chat @afiajatod tahan banting ka @afiajatod pake nokia ga ka @ur_scorpio isall @kyanshxt tidur ky @_aanov @bertanyarl AHAHAHAA @bknclnistrimu engga haha @bertanyarl yg aktif cuma seratusan https://t.co/jZ2qFqpkYN @bertanyarl aku kamu @fl0wjuicy iya hehe @atmboyss iya si, tapi ada org yg chat selalu pake kata wkwk @scruffpuppiech iya sudah ka🥺💖Bantu RT ya manusia baik <3 @temanbaikch Open donasi untuk mereka yang berjuang dan bertahan untuk diri sendiri, ke… https://t.co/pdnLyDKXFv
Retweeted by bunda ara @00le3_ kya maksain jatohnya😞https://t.co/fyNUHFZqbf @butcallmebaby nah ini si mnurut gue, kadang lg serius serius trus pake wkwk kesel bcanya @aksarapuan_ kaya maksain bgt😞 @Luluuuk_ congrats bb😘 @amiurgirl ga ajak ak mless @butcallmebaby haha wkwk tuh bikin ragu serius, misal udh ngejelasin panjang tbtb akhirnya ada kata wkwk tuh kaya gimana gitu @luvshrthairgurl udh di skip tpi muncul yg lain @luvshrthairgurl tapi ada yg maksain buat chat trus kata terakhir nya selalu ada wkwk, banyak yg kaya gini @PutuneeSimbah mematikan topik wkwkini mnurut gue aja, soalnya gue klo chtting ada kata wkwk ga nyaman, canggung bgt rasanyajujurly kata 'wkwk' di penghujung kalimat pas chatting itu bikin canggung dan ga nyaman si. @antisocialisst ktmu tpi ilang lagi @Luluuuk_ bner bgt @suckookies semuanya akan baik baik aja @nwylkjhgfdsa nayyysaa @sugarxplumm ga ko @jusapelll suka nyari penyakit @antisocialisst abis nangis laper sih @moonpizq perokok @Fkylgi3 gak @callmekasyep bukan berkurang tpi emg nolep gada temen @atmboyss ciuman mulu @antisocialisst udh males nyari topikmalem,masii inget ak ga siee ? https://t.co/wb7Fgt37Yy
Retweeted by bunda ara @_alapyu aaa ayaaaa inget donggsay hai / mutualan? https://t.co/WiX7GRD4JP
Retweeted by bunda ara @hayopiii Hi bb @doonud boleh @needawall_ mnurutku engga si, kan kita ga ngelakuin apa apa, tinggal diem nunggu dia nyesel @rhndlpbriero virtual wkwkwkwk @needawall_ jangan, biarin dia hancur dengan penyesalannya sendiri @bertanyarl yakali asoo luu liat itu tangkinya di bawah jok klo lu ga turun gimana ngisi nya hah?! @bertanyarl orang begini nih yg palanya minta di genjreng @bukancenakk selflove yaka @Mas__Nung ojo gawe sedih yo mas @pramadikaaa bahagiain mama ya dik @xxnsm_ jangan bikin sedih ya🥺 @zallogic_ ayah juga dong @hereIsYUD gelud wae yu @37yerr gataww @37yerr enggak @nasessarypart sulid ini mah @terserahintun yahh ahahahah @octforn menenangkan diri de, aku putus mbek bayu @rhmatttttt ga ah gamau berurusan lagi @Miebotol mau dong @tiramissyouww adh adh @37yerr emg taw @hereIsYUD yg maksain siapa? @rafhsblwfi @pameenggg aww @arikaraa_ aku ga @nasessarypart ah nanass ko gituuu @unickrn jangan bikin sedih mma ya @jeyzeuz aku aja @eevncc bahagiain mereka ya🥺 @wannabiwitu jgn bikin sedih yaa @kyanshxt iky https://t.co/8yZ0ExhFTX @misijancuk naa🥺🥺🥺 @hereIsYUD yagatau @Aska98_ https://t.co/d93Pr4Ak6U @yaelahikyy jangan buat sedih ya @loafshanbin bner syee @mynameisaghni kita sama siikita sama sama suka, bedanya aku suka kamu kalo kamu suka nyakitin
9/27
2021

0