Sign in with Twitter

Username:

ara🌚 @arasikecill Makassar, Indonesia

f22 y.o ♎️ petite and clingy, tapi kadang suka moodyan ga jelas || paling ga suka dicuekin😠

1,040 Following   2,147 Followers   8,933 Tweets

Joined Twitter 3/30/20


@Askrlfess ga punya pacar nder @brahimdiazz1 ahahaha okeyy🌚 @brahimdiazz1 salah lagii🙈🙈 @brahimdiazz1 hihii makaciii🥰🥰 @brahimdiazz1 yaudah kalau gitu aku yg diem😌 @brahimdiazz1 kenapa ish? @brahimdiazz1 ih kan malah diketawain @brahimdiazz1 ulang kalau gitu waalaikumsalam ganteng @brahimdiazz1 nanti fans kamu marah😂 @brahimdiazz1 waalaikumsalam @iusedmabrain @cf_ikiw ah bohong @FWBESS pengen remake juga🥺 @jooyvvd udh tengah malem😌 @jooyvvd bangett @jooyvvd sering terjadii @doxco_ eh baru muncul lagi @plainbeer aku mo diangkut jugaa @iusedmabrain tadinya mau nanya piring nasinya banyak kok banget tapi baru inget itu di assauna🤣 @iusedmabrain ihh🥺 @Sllyboo ya gimana yaa emang gitu sih @Shinejeee @FWBESS aku kira kamu sendernya wkwk @Rizukivan_HD HAHHAAHA BEDAAliat si ini lewat jadi ilang respect liat si itu lewat jadi jijik, ilfil haduhh pusing😂 @Shinejeee @FWBESS oh kamu sendernyaa, kandung kemihnya aman ga?🤣 @FWBESS buset apa ga bolak balik wc kak, minumannya 4 sekaligus tuh @FWBESS ayo kak mutualan @juliocaesarrrr semangatt yaa @gerythecats66 okayy @2differentside iyaa👌🏻 @portred95 kenapa? @fjrlfs skiudiu apa tuh? @iccangers_ iyyaa @deathtoevery1 y @wripzzz terbuka ga dm kamu? @yourbae_hehe iyaaa @KomodoReborn yakin? @rajapokemon19 iya malik @churopapii pastiin dm kamu kebuka @Dewakitasemua iyaa @txtfrom_arul iya👌🏻 @hiicepan hihi aamiin, makaciii🥰 @Rizukivan_HD aaaa gumushhnitip 1 dulu disini, spam nya nanti yaa aku kirimin jadi bilang aja okayy👌🏻 https://t.co/DwsCumNVVE @ZEPPELlNN ayo @acquadigiyo ahahaha takod banget @FWBESS ahaha stress @juliocaesarrrr huhuu pengen juga keknya seru :( @iusedmabrain cariin buat aku juga dongg @FWBESS rep @iusedmabrain makanya jangan jalan teross tiap hari @FWBESS iyaaYang herannya, kenapa diri ini ngantukan banget, kayak bayi.
Retweeted by ara🌚 @FWBESS repApa pun itu, kalau udah dimiliki jangan lupa untuk dijaga. Dijaga baik-baik. Karena mungkin aja banyak orang di lua… https://t.co/VIiZhoNimK
Retweeted by ara🌚 @FWBESS 🫧aww aduh aduhh😳 https://t.co/hX6sCnlaQ8mood https://t.co/VAXqRtj79p
Retweeted by ara🌚[cm] surga bgt buat yg lagi Skripsian ,aku lagi nyusun skripsi terus Nemu website ini bermanfaat bgt😭🤍, namanya pub… https://t.co/HBvNcLRerc
Retweeted by ara🌚Aku tulus banget ko, cuma engga cantik banget, sering ngambek, suka marah-marah ga jelas, suka makan pedes, modyan,… https://t.co/vm1b9rpU5B
Retweeted by ara🌚 @FWBESS 145🙃
8/18
2022
@FWBESS ayoo @FWBESS waww @cukupvirtual happy birthday ioo🥳✨ @HelperMannnnn semangaatt yukkhttps://t.co/dOiCTbmeG2
Retweeted by ara🌚 @FWBESS ayo @FWBESS 145🙃 @HelperMannnnn makaciii om @FWBESS mutualan aja deh kak @FWBESS iya @LordGerry_ akuugak perlu iri sama pasangan yg suka pamer foto mesra di sosmed. hubungan mereka aslinya gak sebahagia itu kok, tau… https://t.co/VZwAY3tYeN
Retweeted by ara🌚 @FWBESS aku mau ngikut aja @FWBESS mau mutualan aja deh kak @drfzld hihii makaciii🥰 @phedeenim hihii makacii uncle @HelperMannnnn halo juga om @churopapii aloo juga uncle @anxietyinsidee hihii makaciii uncle @drfzld aloo om @Baksobaksoan2 iya sehat wkwk @Sllyboo iyaa
8/17
2022
@xxakuaaprilll bangeett @Baksobaksoan2 ahahaha aku baiikk @Sllyboo alo om makaci yaa @Rizukivan_HD okayy ditunggu haha @xxakuaaprilll ini akun lama kok pril tapi gapapa yg penting udh mutualan @Baksobaksoan2 ahahaha kasian babunya @Rizukivan_HD gapapa aku siap nunggu, pokoknya aku booking 1 atau 2 nantiii😂 @Baksobaksoan2 yg ditanyain kabar siapa nih, majikan apa babunya? @xxakuaaprilll perasaan kita dah mutualan pril, jangan lupa di fb lagi yaa wkwk @Rizukivan_HD kalau dia punya anak, aku booking 1 yaa wkwk @Zaidansfiq cakep banget😳🫠 @Baksobaksoan2 aloo om bakso @Rizukivan_HD aduh lucu gemesh @PeanutCand aloo @Zaidansfiq awwaloo uncle dan aunty onlen https://t.co/a1ylNetabOSudah drama sejak usia muda… https://t.co/eumCGDO2C2
Retweeted by ara🌚 @plainbeer aku belum diangkut
8/16
2022

0