Sign in with Twitter

Username:

Tukang foto yang senang bicara fotografi... Kolektor aneka benda yang senang pada hal-hal yang membuat hidup ini indah...

1,852 Following   121,939 Followers   168,123 Tweets

Joined Twitter 4/16/10


Keempat orang adalah saya sendiri. Pemotretan memakai mode B dengan tripod.....saya maju ke stupa pertama lalu mene… https://t.co/XPIr3bsfl7 @dadsvr yoiiii @ZlatemT ScannerBeli Blekberi tahun 2010 https://t.co/6Xz908ZkEgPhoto Bomb.... https://t.co/PTS7N2d8W8 @joannaadeline Yessssakhirnya! bayi @poeticpicture dan gue lahir juga. berbulan-bulan ngumpulin kain tenun sambil travel buat dijadikan… https://t.co/6aH1GuMvjN
Retweeted by Arbain RambeyDi Metro TV bersama Prita Laura dan Just Alvin, 2006 https://t.co/bRgZjfwoIL @pemeriksa Nemu mendadak di sebuah folder @yn_178 IyesssMasih bawa pejer, gondrong dan gendong @arradrambey https://t.co/29WC7VQBNSNiatttttt banget yang bikin sekuen foto ini....... https://t.co/2sKWgHen2B @hendymamit Robek-robek...Bolak balik hurup..... https://t.co/slSCxnbfGh @hendymamit DOMKE kan sangat tidak awet....maklum terbuat dari katun @BenkzKa Iya sih ya ?Hahahahahahahahahahahahha https://t.co/s07KbBtysDBantu rt dunk om @arbainrambey https://t.co/P2hdhxxtKy
Retweeted by Arbain Rambey @karman_mustamin Mosssokk....kok gak ditegur.. @irufansantoso Fuji ISO 400 @maowai Gak tuhAku masih muda saat meliput Asian Games 1994 di Hiroshima https://t.co/12QDK62Ew9Memotret bunga bangkai yang muncul di pemukiman warga di Medan, 2002. Pakai Nikon F4 https://t.co/oFVx5L9BuPBersama Paul Tedjasurja, pada tahun 2005, peringatan 50 tahun Konferensi Asia Afrika di Bandung. Pak Paul pada tahu… https://t.co/FurR4yfIhRRamaikan: JEPARA PHOTOGRAPH COMPETITION 2020 Informasi dan kontak: 085 626 928 82 (WA) 081 578 420 607 (WA) https://t.co/ddFTqwbENz
Retweeted by Arbain RambeyLiputan di Istana Malacanang, November 1991 https://t.co/6zmtYxnEvA @ezhapramudia Yes....warna mudah dimanipulasi....Om mohon bantu retweet @arbainrambey Forsale: Panasonic Lumix DMC-G7 Gray KitLens 14-42mm Sandisk ExtremePro 128gb… https://t.co/3tNS6QH9o9
Retweeted by Arbain RambeyReview buku Foto LITE @yuniadhiagung oleh @arbainrambey Lengkapnya: https://t.co/q8BfNjxTI5 https://t.co/y3UkMI9n0x
Retweeted by Arbain RambeyPak @jokowi, jika Bapak terus menerus memberikan ruang kepada kelompok intoleran dan radikal, hal seperti di bawah… https://t.co/6pdojhG5fX
Retweeted by Arbain Rambey @arbainrambey https://t.co/t4pKppe8ip
Retweeted by Arbain Rambey @arbainrambey Adalagi yg buat nih https://t.co/uCZaPcd5Oc
Retweeted by Arbain RambeySemua akhirnya berakhir jadi meme juga..... https://t.co/lqP78Tif2qNih dengerinnnn! Second opinion....... https://t.co/b7vkZQDlUOWorkshop Fotografi Kompas: Mata Waktu Java Jazz 2020 Biaya investasi: Rp 1.000.000,- termasuk tiket Java Jazz 202… https://t.co/JLGj82jtfo
Retweeted by Arbain Rambey @Aromadonini @leonelstvn Asyiabbb @FarelmaxL NyengitinnnnnnNetizen itu polos, tulus, lugu tapi juga azuuuu.... https://t.co/VKUrzqUheX @dewannanda Ampunnnnnnnnnnnnnn @saifulbahri185 Katanya buaya itu kanibal @leonelstvn @Aromadonini AhahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahaaaKalau sulit, itu lebih menantang! https://t.co/WJDwic4NfL @melisangela__ Yang bikin takut mereka itu suara mesinnya @Aromadonini Hah ? Ciyus ? @melisangela__ Emang gitu....saat aku di Papua, buaya2 besar juga kabur kalau perahu lewatRawa Buaya https://t.co/SeQ5Pnak6SBusettt....spam semuahhh.... https://t.co/mK9R63C7YSHayo nyanyi..... https://t.co/g3gLoxJDZa
2/24
2020
JavaJazz 2020 https://t.co/cJDlx5cX72 @jalutajam @lantip @KatolikG @NUgarislucu Blekuthuk Santoso @Ipin_pincok Yoii @rudyranger94 Buanyakkkkk @herristiawan @bambangsAbenk Yoiii @ndorokakung @beawiharta Guru apa duluuuuuu @langlangbhuwana Gak....keruh @herristiawan Semarang @apipbudi YoiiKolam ini dulu tempatku belajar berenang pada tahun 1970. Di hari pertama, aku tak tahu kedalaman kolam, maka hampi… https://t.co/If5S1lBbtS
2/23
2020
Kata temanku, renang tak bisa bikin hamil.....yang bisa itu: direnangi dan diselami.... @sport @pamangoberbebek Samaaaaa.... @Djo_BK Rumahku....Gang Kabel Johar BaruBanjirrrrrr...... @poeticpicture Lumpiyaaaa?Kutipan asyik... https://t.co/6X4AaMt8IJ29 Feb https://t.co/2RPdiW8z8h @galihx Aku gak berani rekomendasi selain Datascrip....pilihan lain, ketjakan sendiri dgn hati2 dgn peralatan yg bi… https://t.co/HyGer9YxpzIni foto kameranya lupaa om wkwk @arbainrambey https://t.co/ys8tZztAUU
Retweeted by Arbain RambeyNiattttt..... https://t.co/bO7Jzg6bRcTobbbbb! https://t.co/HiKKP12Mpxbantu retweet om @arbainrambey . Dijual sony a6000 body only mulus beserta adaptornya Shutter count sekitar 16rba… https://t.co/CM8SW305BQ
Retweeted by Arbain RambeySama ini om lupaa @arbainrambey Wts lensa manual meike for sony 35mm f1.7 minim bekas pemakaian,tulisan masih t… https://t.co/gC1NmTWOdv
Retweeted by Arbain RambeyVan Halen tiktokan hahahaha https://t.co/HMTl1dgBSAMinggu di Jakarta https://t.co/oOROWRrajKSemarang....besok https://t.co/tEuUGRllYJ @wnto_ Lah aku mau beli kokTernyata lagu Tiktok yang ono adalah lagunya Spongebob saat panik......
2/22
2020
@alifiadjuhana Ho ohJavaJazz 2020 https://t.co/UTatqlqH6xApril.... https://t.co/WOwFBE8mVH @arbainrambey.. Tolong di RT dong om.. Jual body a7ii.. 10.5jt nego.. Lokasi semarang om.. https://t.co/ErqQtpwAJk
Retweeted by Arbain Rambey @ferly_norman Itulah.... @rahmaamalia_ Yahhh....aku udah di bandara @zmart_gfx @tikiboediono Oh iyaaaa @rahmaamalia_ Iya tuh.... @arbainrambey Sempat bikin IG Stories tentang Mangut Lele Mbah Marto ini, Desember 2018 lalu. Memang kuliner yang s… https://t.co/N0wGpZOBSK
Retweeted by Arbain Rambey @anggasyah_ Yoii @zulidhamsyah Sebelah ISI Bantul @tikiboediono Lupa....dah lama install ya...itu keluar tulisan SMARTWalau pun dalam gang sempit, kalau enak toh orang datang juga... #kulinerYogya https://t.co/2lPpbcgdZx @Andikermit Megangnya gak enak....mungkin aja sih....aku bikin album kawinan anakku pakai foto2 dari FB, cukup menarik kok @fauzi_prima Ada Appsnya....sekali dilaporkan spam, pemakai lain akan dinotif....SmartBanyak bener spam... https://t.co/pyeMZN9boj @WRSWNTK YesssHanya karena banyak terbukti bikin foto/video olahan, bukan berarti semuanya bohong https://t.co/aaZ31eRP3cHenpon digenjot di fungsi zoom nya...... Menurutku hebat banget, tapi apa gak salah arah ya? Mustinya digenjot keku… https://t.co/lXAcIvyF2x @arbainrambey Nih om https://t.co/RmEpmFU1sn
Retweeted by Arbain RambeyTernyata ada juga "angle" terlarang: https://t.co/dEGm6gYN2E https://t.co/SzPUs8atEs
2/21
2020
Basnya keren....belel ala punya Sting https://t.co/HVo8SH9weJ @eef_heryanto Yang Al Pacino masih membingungkan @Ayustav Di Yogya....Tirtolink
2/20
2020

0