Sign in with Twitter

Username:

Mantan jurnalis foto harian Kompas (1990-2019)....kini pengelana, virtual dan realita ...menganggap kebenciyan itu tidak berguna bagi diri mau pun duniya...

1,907 Following   128,895 Followers   178,681 Tweets

Joined Twitter 4/16/10


Ngintip sedikit layout Majalah MATA edisi perdana yang akan terbit beberapa hari lagi... https://t.co/xfNUquDMPy @bangunsu ho oh @mariemfm Beda dong @RobbyWL Yessss @bayhndn Kejernihan urusan lensaAku baca ini 2010, kemaren kelar baca lagi....masih suka banged....toppp https://t.co/4vtYl4G0jSIki karepe piye yo? https://t.co/9MnkHsh2HU @noeraurus Untuk digital, gak bisa cuma itu @jifaoo Iya betul....tapi DPI harus plus ukurannya, misalnya 5 cm x 7 cm 300 DPI....tanpa ukuran, ya percuma....padet tapi kuecillll banget @noeraurus Ukuran plus kepadatannya @pinneng Baju selam jugak bisa Neng......DPI itu bukan ukuran foto......dia ukuran kepadatan foto. Foto sangat kecil bisa saja 1000 DPI. Ukuran foto adalah… https://t.co/oGcwWvqJaYNgobras besok malam...... https://t.co/kBxHk2nXMi @zuebex @Adnansolih Kalau terbang ke arah Timur, iya @Adnansolih Dari pesawat @diaz_moncos Ini juga... https://t.co/76oObY61CI @bebekkasian Dari pesawat yg mau mendarat @bagusaprilyan Iya @bebekkasian Tuh https://t.co/3dJbLnKbEOIstiqlal... https://t.co/jtSk7hFWOB1,5 jam lagi ya....info detil di IG saya. https://t.co/IpcPplsaQV @skeptizma Kok pas yaSarung anak ITB..... Tinggal nyari yang berbaring dan koprol.... https://t.co/jbR4agfZQ5Ohh...kirain.... https://t.co/P6Tin6V7PV @SholihuddinMW Yessss @ingetinakuya Ya gak usah jadi berita....wong sudah dibeli pihak lain @rahajengsekarp Cedak omahmu Jeng....iyo.....tanah 2 HA dadi 4 towerPada tahun 2008-2009 aku beberapa kali memotret Pak Bob Sadino di rumahnya yang tipe 21 (tanah 2 hektar rumah 1)...… https://t.co/8H0F5evhtj
1/21
2021
Murah ternyata.... https://t.co/mawN6HNmK2 @Dicky_F Ini https://t.co/clAenA4r3lDih...... https://t.co/NrNuHwhbxh @heri_dado Bisa.... @_thegreatestman Tanpa flash @_thegreatestman Degradasi klisenyaNow https://t.co/0laLb2zhkv
1/20
2021
Bisa nebak? https://t.co/S1YdJInLyfFoto karya saya (atas) dibuat 2007, terinspirasi karya Richard Lewis buatan 2005...terinpirasi terjadi dari: pernah… https://t.co/fgvr1bH1n7 @ardhiantods Kopit bikin gak bisa ke mana-mana @haryfadly Konon gak ada.... @BabySitter_TL Juli kayaknyaMotret Rawa Pening, dua tahun lalu...... https://t.co/VDvKJNZvzPKetika Koran Harus Membeli Foto https://t.co/nnU8YkyXPxIya sih....pembicaraannya kayak lagi Zoom https://t.co/oQCz7o0PjM @masdar1980 Steward yang paling kanan, Sting di tengah....satunya lagi Andy Summer https://t.co/X4p48Ce4DK @Raditya_AriW Hahahahaha iya....plus Leo Kristi @Raditya_AriW Emangnya ada jenis musik lain? @Raditya_AriW Ya tau lahhhIki lucu tenan.... https://t.co/aVrNbHPiLS
1/19
2021
Desa Ende, dekat Sade, Lombok, NTB https://t.co/Kdof0U7q41 @akhi_rudin Ah iyaaaa....lombok ntbBaru separuh nih..... https://t.co/JBy7umVuwSKampung warna-warni Tangerang https://t.co/6oEhhf8vNw @underthedark_ Ada perubahan....cek IG saya @rahmaamalia_ Lah tertulis jelas gituAlat kerokan dari tanduk....mau makai, kok sayang.... https://t.co/vVwlgmve1HRabu malam https://t.co/8q4nkwHo5hKurir paket yg gak ngerti cara baca peta itu nyebelin ya?Ide motret pakai steelwool.... https://t.co/jveeaSmk2m @thayeb_01 Baru 40an @Raditya_AriW Nikon D100
1/18
2021
@mirzagg0 Mau kutata, gak bolehKamera merah itu nantangin banged ya..... https://t.co/QxLZECvThWStone Henge, 2005 https://t.co/GfmsVd3Ry9 @feber_buyahafez Niki admin kokSuatu hari kesurupan massal........ https://t.co/qjB4mHVrVUBromo, 1991 https://t.co/vmpGs1cMeRBersama Cak Roeslan.....2005 https://t.co/i8W44crYq4 @F_kushendarto 7 jamCoba deh berfoto pakai scanner...... https://t.co/A0dRiRWIBoDua fotografer dalam foto ini sudah tiada..... https://t.co/DhJsfbnWuN @Rakha_H Tapi empukKyrgystan, 2019 https://t.co/gtsRX2ffGKSerentaun, Kuningan.....2012 https://t.co/GRLH2aCb4TSagrada Familia, gereja karya seniman Gaudi....Barcelona 1997 https://t.co/ZpHq1rjRxQMasjid Kubah Emas, Bandar Seri Begawan, 1999 https://t.co/xMQqmH16dGTaj Mahal, 1991 https://t.co/OPDb2EeidVDua foto bersama almarhum Robert Manurung di tahun 1991....sekali di Bonjol (Sumbar) dan sekali di Jaipur (India) https://t.co/AfhC3WT02X @SuryaIbrahim yoi @DimasPermana817 Paparazzi tak pernah mau berorganisasi....kerja mereka kan melawan hukum.....saling bersaing....persaingan sangat ketatHC Andersen.....Copenhagen, 2008 https://t.co/JlHxSTtKknWadawwwwwwwwwwwww https://t.co/p2tPnoD245Jadi pegawai kebersihan London, 1992 https://t.co/549jS4TBZ8Fontana di Trevi, Roma. Katanya kalau lempar koin di sini, akan datang lagi ke situ. Faktanya, sejak lempar koin ta… https://t.co/3nYKrjE7d2Pernah berjaket RCTI, 1996 https://t.co/yJCDgLOFqN @Raditya_AriW Iya kok....coba cek deh @kalderanggawi Aku juga heran akan perubahan ini....Masjid Umar (Dome of The Rock/Kenisah), Jerusalem, 1997 https://t.co/oiwR6tv1yyMotret Connie Constantia, 1996 https://t.co/on8K97bPAAGolden Triangle, pusat lalu lintas opium....1995 https://t.co/RoQbFcOJDoSisa Bom Atom, Hiroshima, 1994 https://t.co/mgBpXOxW1x @MatthewTChandlr Makanya.....Jerusalem 1997 https://t.co/9gqQTQ6QhUMelamar ke Hollywood, 1994, kalah saing dengan Brad Pitt https://t.co/kE7RfaCxjtImogiri, 2008 https://t.co/tmbmMBzVbEBersama Bu Susi https://t.co/RlUuWwy4syBersama Yayuk Basuki, Wimbledon 1992....dan...Nana Miyagi, US Open 1994 https://t.co/r2fvCAJeZMKelabamaja, Pulau Sabu....... https://t.co/QgT1FEpPlx @Casabiyan Belum tahu caranya @dfrnm Karena sangat sering @alvinwija_ Aku taruh di lantai....aku pergi sendirian
1/17
2021

0