Sign in with Twitter

Username:

oji @archaeoptryxx Jawa Timur

QS. 94:8

704 Following   2,642 Followers   4,170 Tweets

Joined Twitter 6/1/22


@itsyourbrown aptu @lovioseta iyh @coba_coba_yekan haha dangdut koplo asekk @yourfcknidiot galau brutal kk @susustroberries belum dengerin si @Y0URAIN iykann @furosemideee samaa @mlkybo baguss @fav0ritesin enakan samild yg mentholselain sial, bohongi hati juga nyesek bgt😔 https://t.co/CsLObg1njj @dunkingdonat mau dinyanyiin lagu apaa wkw @coba_coba_yekan fullnya di bio, canda bio wkw @itsvrnn hihi makasii @gochayouu lwatjadi orang gapedean itu gaenak @BoyzFess_ hmu @xnyaji hahah ajg😭dh lama ga post nyanyi di sini https://t.co/7mhKgNT3ZZ
Retweeted by oji @iammabro oke next yaa hihi
2/8
2023
@Y0URAIN ga pde @pentolllpedess makasii gumm @biitssss lagu ap @theonlymeilak udah tadi @daisyxho makasii @mynameiwann makasii @yourfcknidiot mau lagu ap? @itiljanda sini sini @bukansmbrnguser ya @whotfareyoux hihii thankyouu @CallMeEstuu hihii makasiidh lama ga post nyanyi di sini https://t.co/7mhKgNT3ZZ @dqrkspk 19 @capricornooel cakeuppp @BoyzFess_ hmu @yourfcknidiot yauda yu sm ak aj😣 @yourfcknidiot gntengg bgtmau yg kaya ginii satuu pls😖 https://t.co/JxR3tDIKqg @yourfcknidiot gas @dunkingdonat makasii @daisyxho hlosi paling mirror😔☝🏼 https://t.co/oyx8vKpsYU https://t.co/HgP56vvVOI @biitssss iyaa mas @mieagemsenyum iyaa @Y0URAIN tos dl @cikicacaa huum @fruitypuff bru bngun @bukansmbrnguser tos dlu @onlypensfik gtau cpe bgt rsanya @zecthorexx mauuu🥺 @rioooo bru bngun @stilltheoneonly yoi bro @dqrkspk lagi cape aja sm semua mas @mynameiwann iya:( @tehpocc bru bngun
2/7
2023
@pentolllpedess iyaa gum @maltosayang iyaa ini @daisyxho peluk jauh @maspiikk iya @effbaharr iyaacape @dimskuylah_ kalo aku lameson yg dosis 16, klo msi awal pake yg dosis 4 atau 8 dlu @postboxxxxx selasa @BayUnknow iya ok @BoyzFess_ hmu @vaultjvke kirain diving @itiljanda ini liat ndiri @itiljanda udah nih @sunsethnter mutualan dlu gasi @sunsethnter ga pede klo liat kameraa wkw @yourfcknidiot udah kan tadi @Mambaaaa_ seremmlagi di posisi udah gatau mau buka aplikasi apa lagi, buka celana enak kali yh @sunsethnter GUEEE😭 @kulkasdinginnnn @bnalffaero_ ASIKK PAPI BARU🥰 @callmeaimm @yourfcknidiot yg psti aku lahh xixi
2/6
2023
@yourfcknidiot aku bisa ngedapetin ga ya? @DueTigeTutupBtl ngga sii @Mambaaaa_ tapi bneran enak @yourfcknidiot maunya sm km @callmeaimm mnding pap ke aku si @callmeaimm hahaha sremm ih di ss😭 @yourfcknidiot yoi @calonboyfie udah @twtharamm otw @fckinmee ya gmn ya @yourfcknidiot coba kmu yg pap @zecthorexx info link buat mutualan @effbaharr pgi @bukansmbrnguser morning @xbxrid mcf
2/2
2023
Musuh terbesar dalam hidup: Rasa malas ❎ Rasa gak enakan sama orang lain ✅
Retweeted by oji @itsyourbrown bgus @BumbelFess hmugapeduli bekas pelukan siapa, gapeduli setulus apa, gapeduli seberapa lama km dgn masalalumu, gapeduli kenangan apa… https://t.co/czXNHZvu4r
Retweeted by oji @sugarrcane_ tpi ttep ckep @n0cturnal3 iya @banyaaktanya gabisa wkw @endofben yoe @txtdrone mang mau? wkw @maassaga angkut ak
2/1
2023

0