Sign in with Twitter

Username:

Avonturir @arcotransept Yogyakarta, Indonesia

Bakul Buku | Ayah seorang anak perempuan |

1,050 Following   4,151 Followers   66,878 Tweets

Joined Twitter 2/20/12


Jika Juli kondisi sudah nakin kondusif, dua buku puisi ini kan kujadwalkan launching di @kafemainmain. Ora… https://t.co/iefg0xpp4O
Retweeted by Avonturir @bebypane Watsapnya di poster itu kak @jurubaca @matapuisikita @dedyriyadi Tersedia juga di marketplace Shopee: https://t.co/GRIkh35cMX Tokopedia: https://t.co/HMmbk2ivLb @FernandaRaihan Ada, kak. https://t.co/GRIkh35cMXMonggo https://t.co/cvZCjfrKKo @jurubaca @divapress01 @Fiksi_DIVA Siap, BangThank you, @arcotransept dan @divapress01 @Fiksi_DIVA .... bagi yang PO buku saya nanti saya mau bikin GA... Seka… https://t.co/8wa3si5K03
Retweeted by AvonturirSeri puisi Diva Press terbaru, Gaes! WA 081278833335 https://t.co/YBq7314FyWMonggo disruput, Gan! Langsung WA 081278833335 https://t.co/lqQuWbzKug
6/1
2020
Lempar poto sembunyi kangen @alfinrizalisme @ahmadfauzan_14 @edi_akhiles @divapress01 WA ya kak ojan 🀭 @NdoroTedjo @alfinrizalisme @edi_akhiles Wis biyasa aku dilucuin omio gitu. Kemaren wis ta bales og 😌🀣🀣🀣 @alfinrizalisme @NdoroTedjo @edi_akhiles Ga ta tutup dari tadi πŸ˜’ @NdoroTedjo @kawananraja Oh itu Beranjak Dewasa @NdoroTedjo @alfinrizalisme @edi_akhiles Gas po? @edoy___ @armedian_id Hmmm.. aku belum makan nih @kawananraja @rahasiabulan Iya Paraja. Aku suka banget lagu ini @dhanzo @elmanohara Brengosku abis kucukur bhaaaaMonggo https://t.co/bR9sQRfVD8PO Nyah Nyoh harga terbaru! https://t.co/Yf30A2BgxGBisa dipesan, Gaes! https://t.co/6WoR9tdWQbParaja @kawananraja aku nyobain nyanyi lagunya @rahasiabulan yang aku favorit dari albumnya yang baru. 😁 https://t.co/aZDJoPzq7i @kawananraja @YouTube @usmanarrumy Makasih, Paraja πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @kawananraja @YouTube Kalo lagu klise itu di Mesir, Paraja. @usmanarrumy yang bikin klipnyaSelamat mendengarkan https://t.co/Kc8Eawo0co via @YouTube @Ellyn_Mustafa Iya Ellyn 😁Merapi pagi ini dari depan kantor 😍 https://t.co/BvBOQNZZRN @iBayem Ga gitu pabayem 😭
5/31
2020
Pagi-pagi dapet rejeki. Alhamdu....lillahLekas pulih dan diangkat penyakitnya, Eyang @SapardiDD4M: Mandi Makan Minum Mapan @dayatyahh Tenang. Masih lama mas @Mala_Nh19 @edi_akhiles Siap, MbakBuku terbaru Payai @edi_akhiles bisa dipesan mulai tanggal 1 Juni ya, Gaes. Siapin THRmu. 🀭 https://t.co/1tuYenb12ENostalgia bentar https://t.co/e7sOxoyPorNgopi di @KAFEbasabasi Kragilan (UAD Terpadu) dapet bonus gelitikin kocheng. Mari, kami sudah buka kembali! https://t.co/U6QlVABbYC
Retweeted by Avonturir @picoez Siap @picoez Haha... 🀣🀣 @Gyoucancallme Bodoamat kak wkkkk
5/30
2020
@IpakIkhfa πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» @edi_akhiles @sublimpustaka Berati tanggal 2 payai 🀭Besok toko bukuku @sublimpustaka di shopee dan tokped udah buka. Bisa transaksi. Tapi pengiriman akan dimulai hari… https://t.co/VaCqnpJtgp @gembrit 🀭🀣 @beningbanyuku Benerkan sekarang, ga salah lagi. 🀭 @beningbanyuku Pabening πŸ₯° @tukangkebunkata @gembrit Asyeeem @Nyimazzz Maaf lahir batin, bosMukaku dibikinin faceappnya. Kok malah kayak @gembrit πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ https://t.co/tuLHMLQ3yzCewek paling ga tahan kalo cowoknya punya banyak penggemar cewek. Ya walaupun cowoknya udah cuek aja. Tapi kalo cew… https://t.co/Ws8j1mIFhaKamu kuat! Kamu hebat! Orang lain belum tentu bisa bertahan seperti kamu! @picoez @ikrarsd Saingan sama akuKatakan https://t.co/jePcXSlhFYBantu RT yo lur, biar pd ikutan PO hehe @alfinrizalisme @arcotransept @ayacanina @QuotesWani @aimeenasaroh… https://t.co/0qjKt5igVJ
Retweeted by AvonturirKembalilah ke Land of Dawn, kami akan selalu menunggumuhttps://t.co/x6x2AZeQ21Jempol semua 🀭
5/29
2020
Teuing lier @therendra @adelliarosa Waduh... jauh del.. ava-nya Rendra luwih guanteeng... 😁 @MarnoMbois nangdi yo, No? Ra kangen aku po?Semakin merenungi kesedihan, semakin kamu akan bertemu dengan dirimu yang tak pernah kamu kenali.Cinta adalah burung yang selalu ingin terbang tanpa takut terjatuh. Kita adalah sayap kanan dan kiri yang sama-sama berkepak. @edi_akhiles @citogog 🀣🀣🀣🀣 @edi_akhiles @eMbahNyutz Payaaaii 🀣😭Monggo https://t.co/KMuTolJe2Q @Langitaksara_ Moso?
5/28
2020
Good night https://t.co/122wKzXytN @kawananraja @rahasiabulan @Spotify @JOOX_ID Selamat ulang tahun, Nadin! @tuqinmukay NantiTadaaaaa! https://t.co/5a82NH9U1f😍😍😍 https://t.co/vAfsqLPhUfGood night https://t.co/ELJLIjkY6O @safarnurhanunu Wkkk paman! Sakarepmu, Far 🀣🀣🀣 @safarnurhanunu Ntap. Maaf lahir batin ya @safarnurhanunu aku baru ya?Dingin banget πŸ˜–Udud sik @lrstdw_ Wah @astyipw Belum selese baca. Lagi otewe dibaca.
5/27
2020
@kawungjati HehLidahku keseleo gaes https://t.co/JvQyovH1vSTernyata buku ini ga ke aplod tadi πŸ˜– https://t.co/qbJ1Sz21Dj @daffybach Iyaa masterpiecenya sih @MFerryAndrian1 SemuaSiaaap, Mas. Suwun ya. Maaf lahir batin πŸ™πŸ» https://t.co/jw0WDe2EcsLagunya Johnny Cash enak-enak banget.Wkkkk gegere tembelan https://t.co/WLI2m77nAd @ekamustikasr @NdoroTedjo Mba maaf lahir batin. Sik aku masih kepingkel 🀣🀣🀣🀣 @NdoroTedjo @ekamustikasr 🀣🀣🀣🀣🀣Fizi sama Ehsan ngapain Upin Ipin lagi? @RAyahbi Wkkk abis lebaran 🀭 @AnnaZakiyyahDr 🀣🀣🀣 @Ratihmutiarape1 Pinter! @YuhuuChan Abis lebaran ea @beningbanyuku Eh salah 🀭🀭🀣🀣🀣 @Ratihmutiarape1 Ga ada yg nanyain e @aastriayu Dua kali lah, Astri @beningbanyuku Pabayem jangan bosen 🀭 @amyjatnika Iya iya iya ibu Amiy @Munadia_Bangko Hop. Ngawur nad 🀣 @kawungjati Pret
5/26
2020

0