Sign in with Twitter

Username:

ardan @ardan_ahmad_ Bekasi, Jawa Barat

al-baqarah : 152 https://t.co/afgHmWkUul

575 Following   784 Followers   21,994 Tweets

Joined Twitter 4/15/19


@mygIuvs_ seblak sih @mygIuvs_ kayaknya sih dingin ituuu @stareathy ya tapi kan nggak semua hal harus ada timbal baliknya @kadaldubai kenapa setengah @mcdpil cwk mah gitu @adven507 dikira nikah ngga pakai modal kali @lindrayyy wah hati-hati @gwgjbgt yeeeey @untitled246 bener bu @badaksalto_ gpp kan @bIuette bagus deh @teaaa14_ nggak bisa, memang sudah seharusnya lewat @untitled246 sedih lagi @Nuyuybestiemu kenapa lagiiii @untitled246 maaf @yourecstasyyy ya gpp @Restuaja_ soto Betawi @bukansicancipak gapapa @Nuyuybestiemu gapapa kok gapapa @cipakyuu iya deh @mhmdroza gak ada mas @punyacerita___ yuk bisa diperbaiki @fitiiiiiiii siap bu @bukansicancipak hi kamunya diaSemoga berguna✨ https://t.co/PXcSTcPnmc
Retweeted by ardan @bIuette minum obat @Niyaanew telat, sudah habis @crmelmacchi4t0 alhamdulilah baik @Anggurpinky sabar bestotHalo bestit🖐🏻 Chessy here😋 Berhubung di bulan ini aku ulang tahun jadi aku mau bagi" dikit saldo shopee/ovo senilai… https://t.co/t4qob1Um7Y
Retweeted by ardan @urf4vbby bukan aku @widiajann yaudah @notturrbaby memang kenapa @tygancx iya @sinfiatus ya makan dong @punyacerita___ lah bagus dong @tygancx apa aja yang penting nggak ada yang dirugikan @lizxrez bubur ayam ituuu @tygancx yaudah gapapa, jadi selain cees kan bisa @lykeishaxa holaa mbah @Nathasya_Weiff iya sih @yteamsejakbayi pasti itu jawabannya @milkqyta nggak pernah, ngga punya kakak @lykeishaxa om @Nuyuybestiemu duh, combo itu sih. @RahmahHari nyeeee @tukanghealing nggak baik tau ngancem" gitu, @haloiyaa disini loh @Nuyuybestiemu kok enak ya andaa @Nden47 sudah tadi @hgrelnikov terus tanya lagi, biasanya dimasak seperti apa @RahmahHari enggak deh kayaknya @haloiyaa disini mungkin ada @agathaastn siniii @tygancx nah @haloiyaa makanya jangan jomblo @Nden47 sunnah rosul tuh ngapain aja bang @xunsetz enggak apaa @hgrelnikov kamu suka makan kadal ngga? @Nuyuybestiemu semuanya mau deh @bIuette iya deh idola @Nuyuybestiemu lah kok jadi bawain, kan kamu yang mau mampir @RahmahHari apanya? @deeanski ya makan lagiii atuh @RahmahHari bajilak @Nuyuybestiemu yaudah, nasi goreng, bakso, mie ayam juga nggak? @bIuette ya kan niatnya pamer, bukan bagi @urf4vbby nggak boleh udah malam @txtdaribibinn nggak boleh @eclairfairrr sinii @sumpit__hokben raos eco gak sekalian? eh seng bagus rumah makan e agung sejati deng @deeanski gini apaa @ini_jila ketika ngetik ditambahkan huruf U, berarti itu levelnya luar biasa 😂 @mahmintadino gas bang @RahmahHari karepmu wes @cimamuy siniii @Restuaja_ yoi bang restu @yantikaaa emang harus lihat waktu kalau mau pamer? @radhagelo lumayan @tygancx lah bebas dong @RahmahHari lah ngatur @sumpit__hokben prasmanan e di rm menara kudus yoo? @ini_jila sengaja @crmelmacchi4t0 hi juga @ondewijen rambo mungkin @sumpit__hokben resepsi nya neng alas roban yo nul?mau pamer https://t.co/tNrEdbwQwm @cut3st__ mening banget @Restuaja_ hadir @chamomayl yaudah deh iyaaa @Nuyuybestiemu iyaaa baweeel @Nuyuybestiemu boleh kok @lykeishaxa kok empeduAdab melamar dalam islam. Semoga bermanfaat. https://t.co/1UVejQhmCu
Retweeted by ardan @ini_jila semangat jilaaa @Nuyuybestiemu iya silahkan @chamomayl jangan gitu @lykeishaxa ow jelas @untitled246 owalah, kenapa sedih ?
1/20
2022

0