Sign in with Twitter

Username:

เคฒเฅ‹เค•เคพเคƒ เคธเคฎเคธเฅเคคเคพเคƒ เคธเฅเค–เคฟเคจเฅ‹ เคญเคตเคจเฅเคคเฅ

128 Following   517 Followers   43,488 Tweets

Joined Twitter 6/27/11


Doraemon: Stand By Me 2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/IPGMBMlFrE
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Dad: โ€œJust put whatever mommy usually buys in your basketโ€ Daughter: https://t.co/mTu4bpyQMN
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.https://t.co/HlmVZ0siHF
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.https://t.co/tqxvGNejX1 https://t.co/4SMyNZKfX2
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Ternyata ini telepon di @Prambors tadi pagi yg bikin heboh ๐Ÿ˜ฑ #DGITM https://t.co/TI7HLLG46d
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.When are brands gonna realize that "memes" aren't free clip art for them to use in advertisements? https://t.co/4jurEiK3Cf
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ."Apakah Anies buta, tuli, sehingga dia tidak tahu ada DWP? Dengan adanya kemaksiatan yang terang-terangan di ibu koโ€ฆ https://t.co/WJPOOGscNJ
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.wait till the end ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ https://t.co/dRj5pYTK4F
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.this country never ceases to amaze me. https://t.co/B7utUuctEQ
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Netnot https://t.co/JXsJ2AmdXa
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.HAHAHAHAHALUUUUUU teros :v https://t.co/N0IVh37aUe https://t.co/VL1nTTazbo
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.LARINYA LUCU BANGET ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/UYpsrmvKQl
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Bayangin, Sherina dan Sadam dari diculik saat kecil dulu sampai SUDah segede ini Timnas belum pernah ngerasakan Juaโ€ฆ https://t.co/6iTnjvdRQY
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Hidup itu kalau selalu lurus ya ga bakal MULUS, kadang harus belok kanan atau kiri... https://t.co/0gUmxpiBrt
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.td pas mau interview krja pergi naik grab, pas pesen dpt driver trnyata ibu" gaes. trs dia nnya "ini daerah mna nakโ€ฆ https://t.co/BNX5tfacUW
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Yโ€™all need to see this video collage of all the crazy things my Physics Professor did this semester๐Ÿ˜ญ. Heโ€™s in his 7โ€ฆ https://t.co/IqJIlawEk1
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Metode baru penyelesaian soal perkalian https://t.co/LrsFDCwG5b
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Wkw kerja segan kere tak mauAung San Suu Kyi. Maybe she has never change. Maybe since the very beginning what she fought was only for power. Nโ€ฆ https://t.co/EuWqs6isT1
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Gw punya ide lebih bagus: Pasangan yg hendak bercerai wajib sharing suka duka pernikahan ke 5 calon pasangan menikโ€ฆ https://t.co/o1SJKFLewT
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Koran Tempo hari ini @AksiKamisan https://t.co/rnlovJgduF
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Di zaman sekarang ini, kesuksesan seseorang berasal dari antara 2 sumber: Dedikasi atau Daddy kasih Sekian.
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Yang (katanya) cewek bisa dan cowok gak bisa... penasaran pengin coba. ๐Ÿ˜น https://t.co/drrx2Wy8WV
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Pas mbengi kaget dewe https://t.co/WzsOA7uFA1Monggo temen temen yang di daerah jogja kalo ketemu bapak nya bisa di bantu dengan membeli dagangannya . Bapak nyaโ€ฆ https://t.co/M37xadI4gG
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Kasihan bayi Yesusnya... Jadi rebutan Bunda Maria dan gembala... Ini drama Natal didikanne @KatolikG ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น https://t.co/ZKI6DrGjuW
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Bonjour! https://t.co/qtXBtTahRv
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.KESALAHAN ORANG TUA PENYUMBANG TINGGINYA ANGKA KEMATIAN BAYI --- A THREAD Mitos yg berkembang di masyarakat tidakโ€ฆ https://t.co/g3AHvNPCch
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/JHmDYOG8El via @marvelioasf
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.aku pernah ngajar program tk di jaksel yg uang pangkalnya 70an juta dan sppnya perbulan 6 jutaan, trs resign buat nโ€ฆ https://t.co/nT3X4NMV0o
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Milih sing endi yo, kiwo po tengen? https://t.co/JtPv5ZWc2cjuara 1 melanggar perintah https://t.co/RTeMsUkC4M
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Korban google maps https://t.co/0doOspAeyO
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Lur https://t.co/l9k1eCkXc4
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Ditolak karena tidak Meanwhile sesuai budaya ketimuran in Saudi Arabia https://t.co/WuWG4jrDAz
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Kasus ahok, meiliana, dan kasus persekusi lain karena menentang umat agama damai bikin org lain pesimis sama pernyaโ€ฆ https://t.co/1slJVvXn6x
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Pom bengsin adala tujuan nongrkong dipagi hariAda banyak orang yg memilih resign dari pekerjaannya dengan cara tehormat, seperti Captain Totoy ini. What a greaโ€ฆ https://t.co/0ycO88Csd6
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Jog iki jalan menuju surga po yo? Kok njengat munggah ngene. https://t.co/GrLo16swUX
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.
12/12
2019
Kenalin, Gundik aku https://t.co/8m3YLtxofN
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Hawane adem ngene lesehan neng kanan karo nyruputIni loh gaes https://t.co/VSehkD8beI
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ." Lia, jangan mainin yang itu" https://t.co/QEQQaziO47
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Seragamnya di sangrai dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ https://t.co/dJuHEJAw3g
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.New SJW unlocked โœจโœจโœจ SJW Gundik โœจโœจโœจ https://t.co/ReUg7Hozaf
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.๐Ÿ‘จโ€๐Ÿญ : Bro, tumben lu kaga narik? ๐Ÿ‘ฆ : Iya bang, libur dulu nih ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿญ : Akun Grab Car lu kena suspend? ๐Ÿ‘ฆ : Kaga bang,โ€ฆ https://t.co/qbHVYz5wqw
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Welcome back ๐Ÿ˜‰ https://t.co/Q07D1SwHGZ
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Thread... https://t.co/iu85P0W8WS
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Sejak dulu memang mbak Siwi Widi jago curi kesempatan ๐Ÿ˜‚ https://t.co/LWc4CHfvo5
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.https://t.co/2rJZUfpaDo https://t.co/QgfoFor19GDi amerika bisa keren gitu y ndobrak pintu langsung teriak "FBI!!". Kalo di indon ndobrak pintu langsung teriak "FPโ€ฆ https://t.co/yAjyQLNGUg
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Nganggo yersi ireng ki tau entuk poin durung sihfuck MBTI what's ur Nusantara Hazards personality https://t.co/wH97xX4Va0
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.anaknya pasti waktu bayi enggak pernah dibangunin ulang tahun pas lagi pules-pulesnya. ๐Ÿ’™ https://t.co/1BAxfMbApb
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Hal unik di Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan. Berbincang dengan pegawai parkir. โ€œMas kok bisa rapi dan sama scoopโ€ฆ https://t.co/s1YUsKXL62
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Saya sangat terkejut dengan kekalahan ini. https://t.co/x0aK8MqWyyIMAN RENDAH BANGET NGENTOT AMPE NGELIAT ATRIBUT NATAL AJA TAKUT MURTAD
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Pertama kali ogut makan steak itu di sizzler ditraktir pakde. Ogut pilih rare karena ogut kira itu daging langka. https://t.co/dYjFutZijA
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ. @fierza @akuucantikkkkkk Haloo mbak, saya dulu mantan pegawai escalator di jakarta. PT. JK Emang escalator yang matโ€ฆ https://t.co/rRgwSQJoty
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Namanya Bu Sumarsih. Dia kehilangan anaknya, Wawan, saat aksi penembakan Tragedi Semanggi I pada November 1998. Suโ€ฆ https://t.co/CUDaABvFWe
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.tebak kenapa anak2 skrg pamer liburan fancy supaya dianggap kaya https://t.co/KeMylpR335 https://t.co/yu4bEpGmFJ
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.aku tertarik dgn budaya barat yg tdk mempremasalahka apabila mmanggil org yang lbih tua dgn namanya โ€œheyy johnโ€,,akโ€ฆ https://t.co/KdFyIo3ern
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Marriage Story (Netflix 2019) https://t.co/vlP4cW0L32
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Pokoknya ada Vietnamnya seneng mereka :) https://t.co/1PgexrrSbN
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Gundik makeover: the sims 4 https://t.co/H0kzRsfwKs
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Reaksi Mak Bapak penguin bila anak mereka di periksa kesihatan oleh pekerja zoo..โค๏ธโค๏ธ.. https://t.co/HoYvV1RoQk
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Dua pertandingan di bulan Desember berhasil dilalui tanpa kehilangan poin. Hari ini, para penggawa Super Elja akanโ€ฆ https://t.co/2irR0FdRty
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.cara menjaga lisan tetap bersih adalah dengan tidak menonton timnas
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Sekadar mengingatkan, escalator yang mati tidak bisa digunakan sebagai "tangga" ya Kalau 1-2 orang mungkin masih aโ€ฆ https://t.co/cnYwA92q4j
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Kebeler seng karaten, tetanus malah ragat. https://t.co/4hU1fbbKWw
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Lebih baik gak usah disiarin. Jadi kaga enak lihatnya. Nasib bangsa yg dianggap gampang ngaceng. Fix. Orang2 KPIโ€ฆ https://t.co/A5pEssFTOU
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Coba tebak berapa kali ngomong โ€œjadiโ€ https://t.co/tLaxEeboLx
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Di Indonesia, Islam bisa adzan 5x sehari. Lalu khutbah jumat seminggu sekali. Lalu pengajian minggu yg semuanyaโ€ฆ https://t.co/HT3Q82ahMw
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Good morning! Something sweet for you to watch. ๐Ÿ’• https://t.co/3nSWMxozVR
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Video beberapa tahun lalu pasca bencana Merapi 2010 Eror ketemu eror https://t.co/lKlVM8zj3k
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.
12/11
2019
2beer! Majalah Katolik di Jakarta menerbitkan laporan tentang kekerasan seksual di gereja-gereja Katolik di Indonesโ€ฆ https://t.co/ujh4CW0sZq
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Moms can fix anything ๐Ÿ“น thelandofboggs | IG https://t.co/dY6uo7XijR
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Babe @estiningsihdwi I'm a fan of your way of life ๐Ÿ˜ https://t.co/M1tGSXrxFg
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Dosen penguji: Bagaimana kamu mempertanggungjawabkan hasil analisis tugas akhir kamu? Aku: https://t.co/BwL4S75f0c
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ. @abdn_raa @MafiaWasit Nemu wae iki netisenDah lega ๐Ÿ˜Œ https://t.co/nvtR5Sk9Is
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Golek kerjo to mbokan ra ketang freelance. Ojo mung demo wae. Eh opo demo ki freelancean mu? https://t.co/d5O3S8T1dGsing salah ki awakdewe, ngopo ndadak taktonton tekan rampung!!!!! ealaaahh
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Buat pemain vietnam no.5,boleh bro kamu seneng-seneng ngrayain gol,tapi ingat bro di akherat belum tentu kamu bisaโ€ฆ https://t.co/5WZ79XAmUC
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Ha ngko dibuli njuk depresi malah bunuh diri tenan https://t.co/5DhLa0Cm0YWa nangis https://t.co/CTzA6YZWH1Bis e diobongBangsa yang suka jualan agama untuk kepentingan diri dan kelompoknya disebut BANGSAT. Contone bangsane wong2 iki. https://t.co/M8XUKFuaSE
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ. @KrisnaERLG Keren pake tameng polisi :)) https://t.co/ZGd5DOg8Ty
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Ntap ni kaya pake kardus. https://t.co/eLce87S8zo
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.*di toko Xiaomi* Me: "wuii canggih juga ya payung merk Xiaomi. Kelebihanya apa mas? Bisa bluetooth, wifi, atau apaโ€ฆ https://t.co/QyfmW0ACfp
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ. @erisriot @ninnindasari https://t.co/zauKEfiPAvNganggo trel iso jampeng jampeng ki https://t.co/gvqgNDzYX1ra madaaaang semapooot https://t.co/1WVxxIO4QH
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.S3 tukang kran air https://t.co/HaJmqUhAWQ
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ. @JOEchristable @ReceinAja Sama 212 , ga perlu sekolah bisa reunian
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.Aku seneng ritwit babagan bodobut anyways, no joke, props to gundik-gundik dirut garuda, because they sure know how to play their cards right andโ€ฆ https://t.co/z5GDZvJD6E
Retweeted by ๐˜ค๐˜ข๐˜ค๐˜ฐ.
12/10
2019

0