Sign in with Twitter

Username:

bicara rasional ajah ..

997 Following   1,316 Followers   26,826 Tweets

Joined Twitter 9/26/10


@s666xstrings Ngapa jd pertamina 🙄 @rendrakb @fullmoonfolks https://t.co/ul9ph6DN6E
Retweeted by BENENG DOR !!https://t.co/q6QhlvGI61
Retweeted by BENENG DOR !! @hokagege Masukin XRP full @s666xstrings Gw pinjemin tangga dah drpd susah2
5/11
2021
@_Hrst Tak selamanya selingkuh itu indahUstaz Tengku Zulkarnian meninggal dunia. Dia meninggal setelah dinyatakan positif Corona atau COVID-19. https://t.co/LjB0MfEid4
Retweeted by BENENG DOR !!Padahal ni bocah lg kebelet berak ga ada batu buat di taro di sempak, pake diromantisasi segala https://t.co/MuOdTvnEsq @digidegu Jangan2 Gw di wArung kopi bengong mikirin margin saham, bisa disangka autis dijadiin konten ama rang orang begini nih @kentanggoreenng Adooohh itu pling bawahh
5/10
2021
@narkobars Pur setengah ngab @senjatanuklir Sekarang bukannya tekstil harus ada Persetujuan Impornya ya @Rurifatimah Racap urab ya
5/9
2021
@caramellatOo_ @ohmybeautybank Versace eros merah? @bundaazayn @ohmybeautybank Black opium bukannya buat cewe ya ?tanda dewasa itu unfollow raden rauf
Retweeted by BENENG DOR !!Percaya atau tidak, ada diantara kita yang solat berpuluh tahun tapi masih tak tahu maksud atau makna bacaan dalam… https://t.co/oBLqSbpQqV
Retweeted by BENENG DOR !! @dsc_0695 @GamesMenfess Alesannya udh ga meta, niruin pro player, pdhl skill kaya taik @itspiscaries Isi toge yaa @fajarnugros Hah? @fajarnugros Hah hah hah hah @rryaini Oh kirain buat yg kristen jg 🤣 @rryaini Kasian org kristen 😭 @doubleyoungg Diomelin emak gue masang profil begini mah @HusinShihab Itu mksdnya ngapain ??? Abs solat?
5/8
2021
@kentanggoreenng Shareloccc @kentanggoreenng Mauk
5/7
2021
Tidak mudah jd presenter... https://t.co/zmNQ77JEEB
Retweeted by BENENG DOR !! @UnRuly13 @MarcellSiahaan Sok Iye lu mba @s666xstrings Temenin roma di goaYang lagi nyari kerjaan, semoga segera dipertemukan yang bukan cuma bagus dari segi gaji, tapi juga bagus untuk kes… https://t.co/stV6A73M8T
Retweeted by BENENG DOR !!Ada nih.. Pas nikah : “ya walopun masih muda yg penting nikah dulu buat ngindarin zinah” Pas baru nikah : “yaelah… https://t.co/xR41tBYhi1
Retweeted by BENENG DOR !!
5/6
2021
Sek...toyoh. Ojo ke susu. Iki silotipe neng ndi? Mbuka e susah cukkk 😫🤦 https://t.co/E8aLAaG038
Retweeted by BENENG DOR !! @aymazing_ Ada masalah apa si kawanddd @kentanggoreenng Klo mas2 kang kerak telor boleh jg ga ?Org yg gak percaya corona , anti masker di jadiin Duta Masker. Gw berasa jadi bloon 😅
Retweeted by BENENG DOR !! @s666xstrings 😒 @s666xstrings Ajarin gue suhu @kurawa Bwrak lah damai2 kaya gini terus mah argh 😡 Kali2 jgn pake kata damai kek @narkobars Tetew @s666xstrings Tai bgt lu maen bass jago gini, gw maen bass ngatur tempo jari kanan aja ga bener2 @kentanggoreenng Ngerepotin aja nih ah @lagilagi_in Lah band apaan neh,Coba tag orang yg pgn km ajak buat video begini >__< https://t.co/yBPJOPMFNj
Retweeted by BENENG DOR !! @narkobars Brandont kent pas masih jd anak underground
5/5
2021
@Riskyikiii @pebriiiaydk @digidegu @ZOO_FESS Bwahhahaahha(GMF) wkwkwk https://t.co/3tl086IGRE
Retweeted by BENENG DOR !!🚨Roma confirm Jose Mourinho as head coach from 2021-22 🚨 https://t.co/K4xFazXmHq
Retweeted by BENENG DOR !! @RENSUNG0523 Udh minta gasopan pulak. Spil aja lah @s666xstrings Mocoo @detikcom Cari dongggg @Rurifatimah Merpati - Tak selamanya selingkuh itu indah @tubirfess Btw kalo kalian penasaran sama reka adegan pembunuhan di indo bisa banget dengerin podcast ini https://t.co/cOkABmf7Jl
Retweeted by BENENG DOR !!
5/4
2021
@camfrandy @tubirfess Ini mah bukan crimjnal case 🙄Kades Blekmetal https://t.co/pGwPYofK9B
Retweeted by BENENG DOR !! @mockthistweet Klo gw yg begitu gw tendang2in itu org @kentanggoreenng Kirain lanjut ampe subuh @kentanggoreenng Mang puaasaaPurrrrr https://t.co/BOeBS3JNBI
Retweeted by BENENG DOR !!https://t.co/J6MgK1Vnsi
Retweeted by BENENG DOR !!Tidur abis subuh mimpi2nya biasanya paling random
Retweeted by BENENG DOR !!
5/3
2021
@meyonggoyeng @nofrman @kolakbijisalak Direplace dengan kenangan yg baru dong @boyfarabian Lg dapet biasanya @Nisrinaputrii @whoa_luthfi @tioovm @gratias_15 @MUIPusat @DivHumas_Polri Peri Guuuuudhm agak kurang nyaman ya hal begini dishare ke publik :/ yg waktu itu berantem juga dishare :/ tapi tahu apa aku so… https://t.co/WBfahQtfcj
Retweeted by BENENG DOR !!Jd batal ga bang puasanya https://t.co/wva7TnmfND @thegr8_8 @tubirfess Sikat bang @Nisrinaputrii @whoa_luthfi @tioovm @gratias_15 @MUIPusat @DivHumas_Polri Org lagi aarkas yaelahhhh @CallMeRainnnnn @tubirfess Si gobloooooo ooooooooo si goblooooo *pake nada tiktok @tubirfess Kenapa si ada org islam gobloknya kaya gini2beer! Padahal di Masjidil Haram aja org sholat pakai masker. Kutip Surah sbgai prmbenaran tpi salah kutip wkwkwkw.… https://t.co/09dnvRzhsD
Retweeted by BENENG DOR !! @sobatmelarat Kirain “udh nih, kirain belom masuk”biar apa kutanya? https://t.co/lMnWycGNxs
Retweeted by BENENG DOR !! @tubirfess Orang indo mah gausah dibantu ga punya attitude(gmf) tante esme pulang yuk, masih jam puasa ini, belum buka🙏🏻 https://t.co/GKrUiQzlD3
Retweeted by BENENG DOR !!https://t.co/xeViYfZCqX
Retweeted by BENENG DOR !! @kentanggoreenng 🧐🧐🧐🧐🧐 @MafiaWasit https://t.co/fR2Thzb5xf
Retweeted by BENENG DOR !! @kentanggoreenng Kok ga dikurunggg
5/2
2021
@sbyfess Gw ga ngerokok, bisa masak tp cuma jelek ajaBunda :) https://t.co/n8Kc6oNYit
Retweeted by BENENG DOR !!https://t.co/bV5kW8kh4H
Retweeted by BENENG DOR !! @budirfs @ficofachriza_ Udeh tarik 2 aja ngabKing🙇‍♂️🙇‍♂️ The real man, ladies and gentleman.......🤴 https://t.co/CTkQjAFF1v
Retweeted by BENENG DOR !! @AdiyatJatiW Penyanyi inspirasiku dalam bermusik https://t.co/c3F3G3ulPS
Retweeted by BENENG DOR !!Pemain bass inspirasiku dalam bermusik https://t.co/zAxoVS1Txz
Retweeted by BENENG DOR !!
5/1
2021
pertama kali bertamu ke rumah pacar https://t.co/IGjOs6OY9p
Retweeted by BENENG DOR !! @wuryhendri @kharismayoga Nih serius, googling namanya RPQ (Risk Profile Questionnaire). Nanti ada pertanyaan² terk… https://t.co/V1AyXOPxOZ
Retweeted by BENENG DOR !! @Rurifatimah Coba chathabis main terus ada notif ig isinya “Menyebut anda dalam ceritanya.” is another level of happiness.
Retweeted by BENENG DOR !! @s666xstrings Sirem air suci aje @s666xstrings Iya mksdnya hari ini kalo ga ada power org dalem ga bakal jalan 😂😂 @s666xstrings Berakkkkkk hari gini the power kekuatan org dalem
4/30
2021
Bacalah 3 doa ini ketika sujud terakhir dalam shalatmu : 1. Allahumma inni as’aluka husnal khotimah 2. Allahum… https://t.co/9EjuFAiiED
Retweeted by BENENG DOR !! @Destyreci @collegemenfess Nder mau supply apd ke kantor papa mu gimana caranyaaBubar aja roma badut @Soto_Sawah Roma asuRoma kalah oleh kebesaran-MU
Retweeted by BENENG DOR !! @sobatmelarat Mantap kali bund testinyaa @sobatmelarat Pengalaman ya
4/29
2021

0