Sign in with Twitter

Username:

ORDER JAM DW LANGSUNG KE SHOPE AJA YA. INSTAGRAM / SHOPEE OLSHOP : PANCAJAMTANGAN / https://t.co/SAl88h8TpK

640 Following   155,055 Followers   38,391 Tweets

Joined Twitter 1/31/10


@kinkyprinxess Bagi dulu wasap kamu
4/20
2021
@helowmad Bangsat @CFajarR95 Kalo hellboy ga nonton versi bioskopnya. Mortal kombat masih sadis cuma beberapa bagian super sadisnya d… https://t.co/CGpfmcJdVT @txtfromlala Iyaaa. Kesel bangetMortal kombat sensornya bener bener ngga ngotak. Kecewa banget anjenglah. @DiajengLrst Dulu 10, sekarang 0, kesepian ternyata lebih pusing daripada omongan orang rumah. @marshalxp Baguslah
4/19
2021
@tempeultra Ganteng @mazzini_gsp Jokes bapak bapak satpam yang udah gua denger bekali kali lebih lucu dari pda ini. AnjengRibet banget dah. @starfess Bocil mesum
4/18
2021
@bebankeluargayy Soalnya gua tau, kalo orang yang nelp gua pasti mau ngasih duit atau orang penting:| @ayusekaaar Kamu gerak aja, aku bangun:| @adigidauuw Tahan dulu berteorinya. Selesaiin dulu episodenya, terus baca manga baru berteori, itu serunya one piec… https://t.co/Yh4de6yfIeKenapa si orang susah bangun dibangunin? Gua ditelpon sekali aja langsung bangun. 🤬 @adigidauuw Tunggu sampe Robin nangis. Masih beberapa episode @selasa_sayang Gatau. Gua juga tau banyak emak yg toxic, tapi emak gua ngga. Jadi gua gatau ngadepin emak yg toxic. @colloseumn Gua nonton ulang dari 0 udah berkali kali. Sebulan juga selesai, gua kayanya pengangguran wkwkwkw. Tapi… https://t.co/VEDtg9SbjV @yuaneka Tonton terus. Kalo udah abis animenya, baca manga nya, bagian terseru one piece itu teori liar. @adigidauuw Udah mulai seru kan? Gua jamin nangis pas enies lobby @callister__ Makanya baca manganya juga. Soalnya bagian terseru one piece itu teori sendiri @sugarplumelegyy Tunggu 1 minggu lagi juga rame @ArmaOkesipditya Jangan liat jumlah episode. Fans Conan bakalan ketawa kalo lu bales gitu @wartafana Hayu nikah @mordexcay @yourbae Ngga akan ada yang nangis cuma sekali kalo nonton one piece. @yourbae Cicip dulu, sampe marine ford. Engga akan nyesel~~ @yourbae Hayu rap. Cicip one piece:| @ayusekaaar Sama.Ngga jelas lu kontol. https://t.co/Z7vX5mOTav @catsedih Iyaa wkwkwk
4/17
2021
@CallHerAbigail Yaa sisanya berarti kurang bersyukur. Ngerasa ada yang kurang gitu, padahal ngga akan pernah cukup @CallHerAbigail Jangan ngecek hape cowok lu. Itu yng dilakuin cewek gua wkwkwkwk @wartafana Emang abis ngapain? @fathruqsa Iyaaa sering gua wkwkwkwk @alvnfal Gua liat di yt si, cuma kalo upload videonya, entar gua berubah jadi akun rohani. https://t.co/iyK1UdNtmA @aafirsy__ Iyalahh.Ternyata ga harus mandi junub sebelum imsak 😭 https://t.co/ouS2bNzLrv @andifujisasmita Kalo dibilang ragu si enggak, gua cuma ngga percaya aja. Sampah kaya gua laku juga wkwkwk @iinggg10 Enggak dong. Cita cita gua emang nikah gondrong @riccivall Ah gajadi dah @mouwlan @MarlisaPutri4 Makasihhhh @GRESAIDS Yaudah gua yang kiiri. Lu yang kanan wkwkwk @GRESAIDS Lucu. Beli di mana? @antofroh Hopeless amat @duniavvi Sama temen aku aja. Tapi aku bukan orang ckp 😐 @icanbgstbgt Kan kemaren gua ajakin balapan:| @ayusekaaar Serius:| @jamil_riff Juni kayanya bang @yuaneka @dinsatoru Lebay:| @omdirects_ Serius gua wkwkwkwk @komiktipe Makasih bang @alfianurh @dimamasee Tenang aja, kalo godain kamu masih bisa kok @aquariusjar Jangan remehkan aku @akunusam Ga ngundang teroris. Tq @mbakjemput Udah ku suruh berkali kli main twitter. Dia gamau wkwkwkkw @RistyRianda Khusus kamu, entar aku anter sendiri ke kosan @xxxxredroom Makasih manisss @_Hrst @danarjon Ga ada. Tobat:| @lerkudz Masih banyak waktu. Letsgo @aylaffyu_ Kalo itu, sebelum nikah udah dihabisin sama dia:| @kaptenAmercia Gatau bisa ngundang apa nggak. Saudara gua banyak bgt buset:( @DearestReality Niiihh https://t.co/aVwwUeUGx8 @BanyuSadewa Juni kayany Nyu. Wkwkwkwkwkwkwk @Renyahhhh Amin ganteng @dinsatoru Itu biar bisa genit genitan aja w @dimamasee Juni kayanya:| @kaptenAmercia Juni kayanya. Kayanya si wkwkwkkwwk @arrallaa Gatau bisa ngundang orang nggak, saudara gua aja udah hampir 100an kayanya 😭 @goodgurlmyb Belooom @ibalpradana_ Jangan remehkan aku @mazzini_gsp Beluuum :| @novanadamnstry Belom.Gua masih engga nyangka gua bakalan nikah 😐 Padahal gua udah ngerencanain tahun ini nikah dari beberapa tahun lalu,… https://t.co/As9H9LphDD
4/16
2021
@mbksgs Wkwkwkwkwk kagakkk ada hubungannya kang. Emang kaya singa aja kalo dicukur @notyourbabybooo Penistaan. @dittoard Iyaa si:| @nuggetenak Udah kriting:( @daffa_fais Iyaa katanya kek cewek jadinya wkwkAkhirnya potong rambut. https://t.co/a8GvhpJZ6j @massjaww Yehhh malah jualan:| @journalsm Makin cantik aja manis
4/15
2021
@yaudehsi Ga boleh gitu ke usaha orang.Diajak seneng aja susah, apalagi diajak susah. @apreliakala Barengan sama clubhouse. Lu telat kebagiannya @thaniajanuary Tunggu sampe dia selesai ngomong, baru tanya lagi. Tunjukin ketertarikan lu @beeqoala Luas. Ah typo:|Ngga perlu berwawasan luar buat pdkt, kalo ngga ngerti, tanya aja, emang itu apa? Kenapa? Nanti dia juga seneng nge… https://t.co/CziITESwEw @catsedih Matilah. Ga ada yang abadi selain cintaku @utanisme Rambut bisa ngaceng gitu, dikasih apaan si? @martabaque Sering mabar sama anak anak esport. Biasanya cewek gampang diterima buat mabar wkwkw
4/14
2021
@tatalattee Kosan gua sebenernya rame si kalo sahur. Pada makan bareng. Cuma bukan keluarga:| @amethystight TemeninPadahal udah beberapa kali ngerasain bulan di kosan, tapi tetep aja sedih ya, sepi gitu.Ini sopi lagi kenceng perang brand ya? 😐 Kemaren sempet ngebelain, eh gua hapus tweetnya, entar gua disangka dibayar juga.Kalo lagi batuk, ngerokok kretek emang paling pas. @suhnenblume Itu rambut tinggi banget. @ayusekaaar Puasa. Ni baru bangun:\Puasa pertama adem gini, ga menantang banget.
4/13
2021
@ariesboss979 Biarin lu buncit @Diviwijaya1 Lahh masa bakso?:||~
4/12
2021

0