Sign in with Twitter

Username:

alvin @ardiantsahhh Jakarta Capital Region

You'll never find time for anything. If u want time u must make it.

202 Following   701 Followers   22,981 Tweets

Joined Twitter 9/7/12


@toplesgarem @panjullll_ ngabole!! @C_IndahJKT48 @panjullll_ jul boleh ga?Jack Grealish will complete his £100m move to #ManCity today. 🚨✅ @FTransferNews https://t.co/DUXHPJ5Qbk
Retweeted by alvin @AmandaDwiArist4 lampiasin aja moodnya ke makanan atau lagi kepengen apa gitu @AmandaDwiArist4 marah marah ke gue aja kak gapapa @FerdiPrtma story nya diamending ikutan giveaway gais kalo rt nya sampe 100, hadiahnya ditambahin sama bang jago ari. gaasss https://t.co/Kl0QcLMVaQpagi pagi disuguhin ketololan kopikntl
8/4
2021
@Y_ChikaJKT48 chik chik, ka teguh td bilang 10 detik yang lalu “per per.. chika cakep banget per” mending kamu shar… https://t.co/Lwty3UAHu0 @toplesgarem @gabyJKT48 hmmgaaasssss https://t.co/xznVG4F62fkane calon calon mirip sterling ini😂 @kanindraryant ngawur tok jancok @FerdiPrtma @arikemarin ah mnyt @FerdiPrtma @arikemarin dikirimin mukidi bukan a? eh srysry @GuhPurnama @arisantan ah lu mah kan udah di wa chi @arisantan wa wakeknye berkas gw ada yang salah dah, heran🤔
8/3
2021
@gabyJKT48 tdr nga skrg?! @gabyJKT48 ap si soasik @panjullll_ boim ang eng ang eng bos @gabyJKT48 anu.. tadi.. lagi em e e lagi.. itu..INDONESIA MEDALIST IN #Tokyo2020 Congratulations to Anthony Ginting for winning the BRONZE MEDAL MEDALI KELIMA UN… https://t.co/GgM20I9Bm1
Retweeted by alvinhttps://t.co/ap88lpMol6LEGENDS! https://t.co/oR4YQiRvcbFIRST EVER #Gold Medalist in each sector for INDONESIA #INA MS 1992: Alan Budikusuma WS 1992: Susy Susanti MD 1… https://t.co/udRoIVPmT6
Retweeted by alvinhttps://t.co/MoZhaupFKg
Retweeted by alvin @panjullll_ @FerdiPrtma @kanindraryant IYEEE JUL @kanindraryant @panjullll_ makanan kesukaannya telor dadar hehe pasti nih @panjullll_ emang hobi nya apa kak kalo boleh saya ga tau?
8/2
2021
@gabyJKT48 ini dia @rxfxm weeeyy happy birthday rey, sehat sehat dan sukses selalu! kalo udah normal nongkrong2 lagi yak! @gabyJKT48 udah kok.. eh loh he
8/1
2021
bisnet anj @gabyJKT48 uda dongggwhat a game ginting!
7/31
2021
wkwkw jar harihari
7/30
2021
here we goooo https://t.co/nx3pH13TsX @gabyJKT48 ih ngikutin @gabyJKT48 biasanya aku itu2 terus sih soalnya ya gampang nyaman jadi berat pindah pindah👀gb bkin hadeuhsampis https://t.co/8QCMHPRRhQ
7/29
2021
@gabyJKT48 @XiaomiIndonesia ckp bgt min:(
7/28
2021
@panjullll_ @kanindraryant yang penting jangan lupa cuci tangany sry jul, galagi2 de🙏 https://t.co/TzDJqfCyxc @panjullll_ jadi balikan?
7/27
2021
@gabyJKT48 repost hu
7/26
2021
@gabyJKT48 8,4,16👀
7/23
2021
https://t.co/40r43ZaYXE
Retweeted by alvin
7/22
2021
https://t.co/S7HBdkYEKC
7/18
2021
This is our God now. https://t.co/N1Oh3ciAuS
Retweeted by alvin
7/17
2021
@GuhPurnama masih pagi guh
7/16
2021
@kanindraryant anggur jawabannyangetweetpara si relate banget min:((( https://t.co/SUkBQygB8p @F_MiraJKT48 yauda terakhiran spam gihhttps://t.co/5aSHspU22g @gabyJKT48 @XiaomiIndonesia makasi min
7/15
2021
@gabyJKT48 having who?👀 @kanindraryant jangan dong:)gaby sinyalny kaya boim di discord
7/14
2021
nanda anehryan panjul kek ajg semua @panjullll_ bacritttt @kanindraryant bctt yan @gabyJKT48 🖤
7/13
2021
@gabyJKT48 spill nga https://t.co/W6tk6pyPrR @kanindraryant handsign nya koh @nandarifs nihBertemu nenek moyang 😂 https://t.co/omXCy1piPx
Retweeted by alvin
7/12
2021
@arisantan untung ga masang @arisantan sotget ngelawak gabisa diarepinCongrats Manciooo🥳🏆 @robymancioclmt mlm cyg, jan lupa mam.. beducafe x opunk @F_MiraJKT48 #SundayIdolArt https://t.co/DIJztg2dyG
Retweeted by alvin
7/11
2021
@kanindraryant @ramadharizki8 sombong lu kiyaampun random pics
7/10
2021
@gabyJKT48 aman boss @kanindraryant naha?skip, tp kalo Antoinette bole🙏 https://t.co/b932UjkKYN @panjisapp aman gw10/10✅
7/9
2021
@kalalaaa__ ga heran wkwThat was a great music video! Congratulations gre.. u did really good.. @S_GraciaJKT48 Dont forget to watch it on… https://t.co/7DxLDuipW8
Retweeted by alvin
7/8
2021
@gabyJKT48 gmw @FerdiPrtma kirain gugur sumsum @FerdiPrtma asli per, kayaknya gracia ngikutin saran gw deh.. videoclip nya bau soto belut listrik hamit altintop @Eve_JKT48 dua kaki
7/7
2021
@dioramaaa @arikemarin gaaamaaaooooooooooooo @arikemarin y sry deh bro @panjullll_ wkwkwkwkwhttps://t.co/SHK2ktelgJ @Rahssam hbd maatt, panjang umur dan sehat selalu. gasss lagi lah wkwkw
7/6
2021
@nandarifs “bentar gue dandan dulu di p1” @kanindraryant @nandarifs bulan kemaren kaga kesono woygue di itsmy nan @nandarifs https://t.co/bDhQJcPqok @kanindraryant @SonGohad gue pernah liat lagi di tiktok sialanyan yan @SonGohad hbd yan, sukses selalu.. semoga cepet sembuh https://t.co/r0dvvwvD1Y @gabyJKT48 semangat semangaaatt
7/5
2021
@gabyJKT48 dih pegang2 gabole @gabyJKT48 https://t.co/hIOhVrbwRC
7/3
2021
habedeng @kanindraryant panjang umur, sehat selalu, semoga menjadi anak yang shaliha.. jangan lupa pool party bersa… https://t.co/3h9YYwNz82
7/2
2021

0