Sign in with Twitter

Username:

akun anon @ardibhironx bhironx.ardi@gmail.com

Orang Baik.

785 Following   42,935 Followers   144,154 Tweets

Joined Twitter 8/23/09


@yutaberry Bukan fotonya, klik profile nya aja :)))) @yutaberry bukan ganti nomor, WA yg nomor itu HP nya lagi diservis. cek statusnya aja, ada nomor sementara yg gue pake buat WA @icaaaaayl Buat aku tersipu~Ikan sepat ikan gabus ikan lele Lebih cepat lebih bagus tidak bertele-tele @jendr0 DIEM!Tipe suami idaman kamu seperti apa? @sandrashfra mungkin bisa jadi inspirasi https://t.co/v1ohe5aHgl @NitaSellya gak tauk, itu aja gue taunya pas dijadiin lagu anak jaman dulu 😂😂😂 @NitaSellya Hera hera sera hera se...ra sera hooooo~Bingung gua juga Pak... https://t.co/JtdwY5QpNQ https://t.co/v6F0rpXNt6
Retweeted by akun anon @cheeseenak @faizaufi Kok ada ya https://t.co/JVKXBIwVh6merinding anjir https://t.co/LxBfN2Z4wHBuat twit yg gue RT barusan https://t.co/QjBVNKi2Sr @ikanatassa Pertanyaan yang tidak boleh dijawab. Hmmm
Retweeted by akun anon @ikanatassa Coba mati dulu, klo mereka puas lanjutin klo gada puasnya balik idup lagi
Retweeted by akun anon @bebetclaluceria @faizaufi Keren juga perangai loe @tempeultra itu emang surya kan? @faizaufi iya itu siapa @satriaoo @arievrahman ini gak seperti yg kalian bayangkan gaes @faizaufi itu siapa sik isBukan anak kopi, tapi pagi ini kudu ngopi biar gak ngantuk. Udeh diuyup sebagian. Lapor ke Cing @abdelachrian dulu… https://t.co/T0EUp20EdDDan sekarang akunnya digembok avatarnya item. Kok bisa ya ada orang kayak begini. Gak abis pikir aja gue tuh. Buat… https://t.co/k7Ay7eLyXE
7/11
2020
@zarryhendrik @kapitulis duh salah akun https://t.co/Ex9ubwLk2i @zarryhendrik @kapitulis makasih bos! 😘 @hanmula jelas bedanya level kita kan, suhu 🙇‍♂️🙇‍♂️🙇‍♂️ @ardibhironx Manggil kucing: "pussssssss... ck..ck..ck.." Manggil buaya: "Tell me something I don’t know" sambil p… https://t.co/wEgXTGepO7
Retweeted by akun anon...Bapak2/Ibu2 yg terhormat di @DivHumas_Polri, keadilan apa yg mau diperlihatkan kepada rakyat NKRI jika… https://t.co/SxYKOTFbe7
Retweeted by akun anon...Hebat...Kita melihat kembali pertunjukkan tebang pilih yg sangat sempurna. Kalo yg doxxing adalah kubu oposisi… https://t.co/mkqvbvyvRQ
Retweeted by akun anonhttps://t.co/z4ffbB1ZGM https://t.co/XHNQX7ZSGV
Retweeted by akun anonManggil kucing: "pussssssss... ck..ck..ck.." Manggil ayam: "kurrrrrrrrrrr.. ck..ck..ck.." Manggil buaya: "Tell me… https://t.co/zFeiHBAeODNonton drawing UCL dulu. Penasaran Milan ketemu siapa. https://t.co/NnW1tZcHH6istilah2 di internet istg = istighfar smh = samiallahuliman hamidah tbh = takbiratul ihrom imho = innallaha ma'as… https://t.co/XLdEmHFSA2
Retweeted by akun anonPassive aggressive gini sik, Virgo ya? https://t.co/bRkAHiDv3fDjoko Tjandra mestinya jadi Duta EKTP karena berhasil membuktikan bahwa pembuatan EKTP bisa cepat.
Retweeted by akun anon @makmummasjid @DevaMahenra cek WA https://t.co/raUb0SIStP @FiersaBesari tajam, Bung! @ajiriyantani @glrhn *senyum simpul pramuka mirip DevaMahenra* @ardibhironx “radenrauf orang baik” — Ardi Bhironx
Retweeted by akun anon @glrhn Haters gonna hate 😊 @ulf_aw realita memang kerap kali tak sesuai dengan harapan, namun sepahit apapun itu, suka tidak suka kita harus terima. bijaksanalah. 😊 @fitrinuriantii udah banyak banget, sebanyak butiran pasir di Gurun Gobi. @glrhn haters will say it's photoshop 😊 https://t.co/9AA56eBcj9*senyum simpul pramuka* https://t.co/oBjvCvkSlb
Retweeted by akun anon @DevaMahenra this: https://t.co/I1ZBXOtzeUDevaMahenra mukanya mirip banget sama gue, apalagi waktu senyum.radenrauf orang baikMet pagi semuanya kecuali yg masih ngepost2 fake chat sama mama nya yg kocak
Retweeted by akun anon @SuciPatia @kikimulkimuch @Shellaemeliana1 Bisa aja kiki akh (2) @angewwie https://t.co/onzL7cBBP3
Retweeted by akun anonPencipta lagu anak-anak, Papa T Bob, meninggal dunia pada Jumat (10/7). #kumparanhits https://t.co/st4tkQInfm
Retweeted by akun anonIni ngga terlalu rame ya? Penasaran pengen liat formasi presiden orang baik + menhan macan asia bisa galak apa ngga… https://t.co/Cwewul8DQZ
Retweeted by akun anonBahkan pak Harmoko pun pasti kagum tersujud-sujud kalau melihat omong kosong ini. https://t.co/1nARNTtVLm
Retweeted by akun anon @kikiorizky https://t.co/7azK8Z9nXZ @aan__ KENAPA SIK WOY!!!! 😂😂😂 @kikiorizky link donk. mantan lo yg mana nih, kan banyak banget @weekdies https://t.co/vTJDqAgSLp @ardibhironx bener bgt kerasa badan dan mata lebih enak kalau bangun pagi, kalau bangun siang tuh ga enak 😭
Retweeted by akun anon @ardibhironx Bener, sejak tidur jam 9 malem, bangun pagi lebih seger, enak buat jogging sambil menghirup udara bersih 👍
Retweeted by akun anon @ardibhironx Betul 👍🏻👍🏻👍🏻 budayakan tidur jam 10 kebawah.
Retweeted by akun anon @ardibhironx Kujuga sekarang tidur cepettt. Seneng bgttt rasanya
Retweeted by akun anon @ffarliani CAN'T RELATE! 😤😤😤 @ffarliani setuju bund, jadwal take podcast mau diubah jadi siang aja biar gak pake nginep 👍🏼👍🏼👍🏼Gue yang bikin skripsi cuma buat syarat yang penting lulus can't relate. https://t.co/QswPn5IbwW @kikysaputrii Kamu yang mana Ki? Mirip bgt kayak kembar, susah bedainnya. @fajar_tomy Aamiin. Makasih Mas, masih dalam rangka Menuju Bhironx Kurus 2020 💪🏼 @ciloqciliq iya bener seneng bgt, jadi anak twitter kelas pagi skrg, udah gak jadi anak twitter kelas malam lagi. wkwkwkwk @djie_weedjie Siap, hu! https://t.co/6yNkF70gwN @Sesa_Opas klo pas ketiduran lg pake itu ganggu tapi om wkwkwkwkkarena jam tidurnya lebih panjang, dan jam mulai tidurnya dari jam 10an, bangunnya jd lebih pagi. Kadang setengah 5… https://t.co/knWrH1pa56Sejak mulai gowes, alhamdulillah tidur jd lebih cepet. Dibawah jam 10 aja tuh udah berasa ngantuk bgt. Biasanya kl… https://t.co/7pHZ9YvjgQ @FiersaBesari bukan aku, berarti Selamat Pagi Bung. Have a nice day. 😊
7/10
2020
https://t.co/6Ie8eWVPQx
Retweeted by akun anon"Mata lebah akan tetap mencari bunga walau di tumpukan sampah. Tetapi mata lalat akan tetap mencari sampah walau di… https://t.co/XDx03KGdRJSo, how's your day? Is everything okay? @alonkii selamat ya Kak Alonk, langgeng terus selamanya. Aamiin @anime_tiddiezz soalnya klo mau ngurus ktp baru atau atm kudu pake itu, klo bisa gak pake mah juga kagak bakalan ke… https://t.co/sWGhTEwo5BCintaku bukan di atas kertas ini the next bagaikan langit? @agunghilman_ @rendyusanto enak? madura bukan?Tugasmu mengayomi Tugasmu mengayomi Pak Polisi, Pak Polisi Jangan siksa para kuli Gagal menemukan pelaku pembunuha… https://t.co/fIWrsCjwG6
Retweeted by akun anon @goatbye yang penting ada bahan buat posting, olahraganya mah nomor sekian https://t.co/SWaGrpvzPf @agunghilman_ @rendyusanto iyeeeee yg di dalem kan, popki, sama ama yg gue videoin @agunghilman_ @rendyusanto belum jodoh, tadi gue beberapa kali muter ke depan junction @agunghilman_ @rendyusanto LO DI SINI JUGAK? @zarryhendrik A’udzubillahiminasyaithonirrojiim. Artinya: aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terku… https://t.co/bed3Bgrs8pSemua orang suka berolahraga ❤ https://t.co/0JZgNybMjQ @halleluhellyeah klo gue ke Bandung ketemu lah 😘 @makmummasjid @ardibhironx @dayatpiliang ditungguin tuh sama komposer hhahaa https://t.co/rvXnORte9F
Retweeted by akun anon"Liburan itu bukan lagi tentang ke mananya, tapi sama siapanya." - @Heri_Horeh di Potbunga episode Kangen Liburan.… https://t.co/W9l56EbgbH @Heri_Horeh NUNGGUIN KABAR KAMU!bukan sabar sih. org kalo udah cinta sama kelebihan-kekurangan diri sendiri emg gt, dikatain fisik doang mah nga ad… https://t.co/MJBVLp3Nxa
Retweeted by akun anonBaru tau klo "cewek" itu masuk kategori disabilitas yang harus dapet prioritas di kursi TJ. https://t.co/ZbFtu85IOq @acipanser wani piro 😌 @hanmula itu nanya hu @acipanser kayaknya enggak deh. *brb cek DM IG* @fxmario 🤙🏼 @halleluhellyeah gue yg 3% 🤣Emang bener ya klo pas perempuan lagi dipuji atau digombalin laki-laki walaupun balesannya dia ngatain buaya, tapi… https://t.co/Z2Itz18IMg
7/9
2020
Ini beneran? https://t.co/SQP21SURdm @ciloqciliq jadiin aja, aku yaCoba setelin ginian di gedung DPR deh https://t.co/T5PAm3ndWA
7/8
2020

0