Sign in with Twitter

Username:

Ardit Erwandha @ArditErwandha ardityataqwae.wordpress.com

Ya Biasa Lah | (WA: icha 0812 101 1121)

800 Following   329,318 Followers   65,587 Tweets

Joined Twitter 6/28/09


emang manusia 😂 https://t.co/yuRhY1kBxmkenapa kayak ketemu Zilong. https://t.co/LHRTq2Ym2dada revisi bete, langsung diapprove kaget.jujur gua ya seneng gitu kalau dapet imam yang cepet bacaannya, tapi pernah dapet imam yang saking cepetnya bacaann… https://t.co/u8oO90X085itu yang terakhir mau ngapain ya https://t.co/TmKSneV1Js
Retweeted by Ardit Erwandha @jojosuherman dapatkah aku memeluknya menjadikan bintang di surga @ketendungs @thsihollsinagaa @jojosuherman menyebar ke dalam rasahttps://t.co/T73eXYJ2QG https://t.co/RZuJF0ol1Mmother of plot twist. https://t.co/cuztJ5towCGodaan apalagi iniii, rencana bulan puasa mau hemat tapi gak tega kalau liat orang lain dapet diskon banyak bener p… https://t.co/8AH143LP7Vproblematika hari pertama puasa. https://t.co/SeO4lzuRUr @alpidhipape terima kasih sudah melapor 🙏Hindari dulu ya gan 🙏 https://t.co/0jZgxwj5QOjam segini hari pertama adalah saat-saat rawan lupa lagi puasa.
4/13
2021
habis makan jangan langsung tidur soalnya efeknya gak bagdengan tambahan toping kremes tiga serangkai. https://t.co/SbhvwJkcX6Kering kerontang kali maksud anda. https://t.co/83dLDQpvJQuntung udang bisa berenang. https://t.co/Ba8CITbhUXapa menu sahur favorit di wartegmu?amrik kemriting. https://t.co/8LU7RbeUpj @faizsadad_ tambahin 50 juta is 🙏selamat berbuka.ini nyebutnya gimana ya Mamamo’o apa Mamamu? https://t.co/l3RgycjTac @bimonobita harga dengan spek sesuai nih bang jadinya? soalnya banyak yang banding-bandingin sama a7iii @irhamraditya Lah bukannya lawannya a7 iii yak?worth it gak a7c? https://t.co/WbtRMEyTDnRamon Papana dan temen-temennya mana bisa bikin kayak gini ☺️ https://t.co/ZfEINam7ii
Retweeted by Ardit ErwandhaRangkuman joke ramadhan abadi hhaha https://t.co/koLIEj8jpE
Retweeted by Ardit Erwandhahari ini terakhir ya, udah 300 lebih yang daftar... https://t.co/2XjYGvrKmc @ardibhironx bisa yok apa niiihada orang gak mau punya anak ribut, ada orang mau punya anak ribut, idup lu ribet.sarapan yogurt + granola, MACAM ORANG BETUL. https://t.co/OH3VqnXJNT
4/12
2021
1 anak = 3 milyar = 7,5 nasi gorengGAK BISA NI W DIKASIH YANG BEGINI GINI https://t.co/h8oiUnHMxD
Retweeted by Ardit ErwandhaNct Brm? https://t.co/KbhpYHDTkYJANGAN ATUR ATUR SAYA https://t.co/DMIssyOn5bkalau ada rezeki ntar mau beli mobil yang ada rooftopnya.ketimbang Han Seo Jun saya lebih ke Han Jing, rispek @bobocu_id 🙏 https://t.co/i17T0PnD7Bide datanglaaaahhhhhh https://t.co/AzhqMjNERNyang ini saya tunggu 2 hari lagi ya kawan-kawan 🙏 https://t.co/2XjYGvrKmc @aldaputraa 2 hari lagi mas, aman 🙏ayo kita gas lagiii 🔥🔥🔥
4/11
2021
baru pertama kali nonton, bagus banget gambarnya ❤️ https://t.co/P9y3oeMItLand Genderuwo. https://t.co/bexP6NJ1oKsiap saya lawan. https://t.co/Cj93KMebJs @ichak86 terima kasih sudah mengabarkan 🙏maaf yang itu dari awal sudah saya like, jangan remehkan saya 🙏 https://t.co/RVdonkiris @giffaarii gak dulu bang 🙏kalau dari design emang ini paling keren sama yang Gaara, tapi w paling suka Shikamaru 😂 https://t.co/CZxaV0FJQmSeiko Shikamaru Nara & Garmin Captain Marvel 👌 https://t.co/QaVkQz30OKAHAHAHAHAHAHAHAHA ENDING YANG TIDAK KU SANGKA 😂👏👏👏 https://t.co/aONyv18NMF @syifaoktafia sudah kak, terima kasih sudah mengingatkan 🙏
4/10
2021
Ga paham lagi gua sama dua insan manusia ini🤣🤣🤣 https://t.co/Cp0cE6HF4x
Retweeted by Ardit Erwandhamakin nyebelin nih kakek-kakek up. https://t.co/fZUGYsecngINI MALAH TEBAKAN-TEBAKAN DOANG https://t.co/45c9FFkTeJKENAPA MALAH JADI KAYAK WHATSAPAN https://t.co/YzpX9doZk7Sebagai #TemanSuper kamu, J&T mau ngasih iPhone 11 dan saldo digital Rp200rb untuk 10 pemenang nih! RT dan reply t… https://t.co/1CZS1L47Er
Retweeted by Ardit Erwandhagua nonton pas taping, ini salah satu episode SUCI yang paling lucu. https://t.co/uA1PkuuawIEnding yang sangat..... https://t.co/AG81EXO25n
Retweeted by Ardit Erwandhadalam tiap lingkaran pertemanan pasti ada aja satu orang #TemanSuper. biar nambah satu lagi #TemanSuper nya nih ad… https://t.co/dYfj832iwbLU PADA YANG NGIRIM IMEL KALAU NGASIH TEBAK-TEBAKAN YA SAMA JAWABANNYA DONG JANGAN PERTANYAANNYA DOANG FAAAKKKKKK 😭 https://t.co/2XjYGvrKmc @Rassofyan gua laporin BNI luhuntuk yang di luar jabodetabek coba kirim aja dulu, tidak menutup kemungkinan untuk kerja jarak jauh karena yang saya butuhkan pemikirannya.perlu, akan jadi poin plus kalau ada weton. https://t.co/y1d2xXhqVh @mazzini_gsp justru poin pentingnya di situ 😂ahahaha justru gua suka yang gini-gini 😂 https://t.co/5xwyiCj2l8gue nggak pernah bercanda soal UN. https://t.co/LhSrJjN5nXditunggu ya teman-teman, semoga bisa bekerja sama 🙏 https://t.co/R0MVEiaxPbpunchline. https://t.co/058Qnn8GbGset up. https://t.co/7HcuWc85lz @daraprayoga_ terima kasih bang, es teroos maju teroooossss 🙏 @yudhakhel ini kode kan ling?aku cinta @EnergenID 💜 https://t.co/SSR5wyLOHNgak percuma lu berguru ama gua. https://t.co/OD8p3JdMo5
4/9
2021
mobile legends bajingaannnnnnAGAK LAIN YA KU TENGOK. https://t.co/3YuLPVW3h5dulu di Samarinda tergabung dalam tim untuk bikin konten jadi bisa fokus di kreatif, sekarang semua sendiri ide eks… https://t.co/LGwlrxJc9Bnga tau. https://t.co/SFwCLsMPy7kalau penasaran langsung baca novelnya bang udah tamat, gua udah 😂 https://t.co/8UZ94mdcN6
4/8
2021
terima kasih @Pizza_HutID sekarang aku menjadi manusia pizza, next bisa dicoba bikin pizza 500 kilometer jadi makan… https://t.co/MyocCT1mqvBagusnya adalah akhirnya suara kerang ajaib diluar sana didengarkan dan diapreasiasi. Gak bagusnya adalah, memperib… https://t.co/f8OKlqIeniBoleh minta tolong bantu share? Terima kasih. https://t.co/IOi7DNhITt
Retweeted by Ardit Erwandhanah ini baru mirip https://t.co/gmPBIydjIimasih belum, lebih nyuehhh gitu. https://t.co/04lCBMoTiDsusah ternyata https://t.co/AXl3iES6Qbhttps://t.co/spcIzxMLcUimho karena seni berbentuk jasa jadinya orang emang suka ngegampangin pelakunya.
4/7
2021
kirain lu becanda, ternyata beneran ada... https://t.co/3FmGa5a8ospenyegaran timeline https://t.co/sTE7VVKhObtapi kayaknya daripada ngambil a7c sekarang mending nunggu paling bentar lagi ada a7iv yak. https://t.co/D4S9kZKtBWskincarenya apa? air wudhu, airnya pake SK-II. https://t.co/stsf4NGUzKbisa-bisanya ada yang lebih suka ayam KFC O.R. ketimbang Crispy.min @Gerindra saya lagi pengen Sony A7S iii atau A7R iv gimana ya?Sering merasa saya ini beruntung doang. Yang lebih pinter lebih banyak.. Yang lebih rajin dan kerja keras lebih b… https://t.co/eaP1Cadru1
Retweeted by Ardit Erwandha
4/6
2021
mada-mada dane.weits besok 6-9 April mari kita rayakan Mi Fans Festival di @akulakuID, ada peluncuran produk terbaru Redmi Note 10… https://t.co/n8Lob6DCtbbiasa laaah. https://t.co/qwK07FegnT https://t.co/qdxVcMKYiqbelum, mohon doanya, thanks gan.ceritaku mendapatkan 10 milyar pertamaku. a thread.w slengkat trakea lu. https://t.co/3EeTHUXUvh
4/5
2021

0