Sign in with Twitter

Username:

Just here to be fun. Pindah ke sini krn account gw diblokir twatter.

0 Following   1 Followers   106 Tweets

Joined Twitter 2/20/20


@rhinoxeros_ @Vidyanbanizian @ShiroNekoBanser @botmeong kampung amat ngutipnya animeloverss s nya 2ngomong sama wibu kok susah ye, entah masih bocil apa emang goblok @chongcongthecat ngomong apa sih lo njing? takut amat sih komunitas wibu lo ternoda? poin gw tuh bodo amat mau kom… https://t.co/LFMHgSgM7U @Vidyanbanizian @tohofags @ShiroNekoBanser @botmeong makan tai aja lo, udah nama udik, apa coba artinya videan bani… https://t.co/rfbef6mxwg @chongcongthecat selama ada manusia kontol yg dituakan diseniorkan, trus tuh orang punya temen org2 sama2 dituakan… https://t.co/Fcj2ivoe1r @chongcongthecat lagian poin gw emang lo mau gaul dmn aja slama ada anjing jago kandang ya lo bakal diperkosa. lo k… https://t.co/SXnh0Ra3Gm @chongcongthecat lo pernah gaul sirkel wibu ga si. mana ada cosplayer dunia modeling cong? lo jgn bygin lola zieta,… https://t.co/K3zi6adZRx @chongcongthecat bahasa gw cocokin sama gw ngmg sama siapa tong. gw ngmg sama wibu gw pke bahasa wibu. lagian gw udh kasi garis miring. @Swikedal ada teknologi namanya google tot, lagian gw gk ngomong sama lo. buat wibu lain yg baca, tiati aja sama yg namanya fotografer.gw tau krn gw pernah bantuin temen kameko / fotografer. gw tau spik2 iblis tai nya kameko. fuck lahgw emg ngoceh kasar tp buat lo yg buka profil gw, gw cuma blg yg emg kejadian & gw tau sendiri kasus nya. percaya… https://t.co/3tlU1Eycv5 @aimrod @Swikedal biasa nya yg rapist kameko / fotografer coy. minimal sekuhara lah. rahasia umum klo lo cosplayer… https://t.co/FmrPCUVQ79 @ShiroNekoBanser sory ye kalo gw kasar, emg gaya ngmg gw gt. stay safe coy @Swikedal ngomong apa sih lo? gw lagi ngejelasin anak baru juga https://t.co/oS4lL3AShN @ShiroNekoBanser nih pesan gw buat lo @ShiroNekoBanser coba lo pikirin baik2, gw dari tadi ngasih pesan baik2 tap… https://t.co/ZZtjCZqTF7 @Sinfourth nangis, caper tuh sama mami lo, bkn sama gw. gw mute lo bacot. @Sinfourth @ShiroNekoBanser gw ga ngomong sama lo cot. sana mati aja lo @Sinfourth @ShiroNekoBanser @ShiroNekoBanser kalo lo cewe ati2 sama org yg gampang ngecap "pansos" ato "drama". red… https://t.co/6GBrlqiI4I @Sinfourth @ShiroNekoBanser kaset rusak bego lo tong cm bisa ngulang2 "paling tau" wokwokwk @ShiroNekoBanser, lo k… https://t.co/q9mrBkunTK @Sinfourth @ShiroNekoBanser lo ga punya kosakata lain ya selain "paling tau"? bacot kyk anak smp sumbing aja lo. g… https://t.co/GuE9vWQUdlcara lo ngenalin wibu pembela pemerkosa : korban dibilang pansos. klo gak pansos, drama. coba tantang dia bongkar… https://t.co/3m53T6XLe4 @ShiroNekoBanser @Sinfourth kalo lo bkn pembela pemerkosa ya bagus lah. tanya tuh temen lo si sadi bau tai, pemerko… https://t.co/jkP3FSz8Dd @Sinfourth @ShiroNekoBanser siapa bilang gw lebih tau? lo kan yg lebih tau kalo temen lo pemerkosa. bongkar tuh tem… https://t.co/7xzJj218z9 @Sinfourth @ShiroNekoBanser bodo amat siapa yg lebih tau. lo udah ngebongkar temen lo yg pemerkosa belom tot? kalo… https://t.co/zvsr6Gzh2G @ShiroNekoBanser @Sinfourth ya bagus klo lo ga tau, trus jadi tau. namanya belajar. beda sama org yg udh tau tp gk… https://t.co/lc1mq8GetQ @ShiroNekoBanser @typicalukht gw juga ga bilang semua pp anim2 yg ngelakuin. gw cuma pake logika tuh si monyet yg b… https://t.co/Yy3iBEfSgu @Sinfourth @ShiroNekoBanser yaelah yg lo tau cuma dr seleb beken kaya lola zieta. lo tau ga kameko gurem kaya yg na… https://t.co/vUViHTQVN2 @tohofags @Vidyanbanizian @ShiroNekoBanser @botmeong wkwowk wibu2 goblok meradang liat komen gw. gw ga blg semua w… https://t.co/JRV8HMfnLQ @Sinfourth @ShiroNekoBanser kasus wibu emg banyak tot. gw pake logika tuh si monyet yg blg kalo gaul sm aktivis lo… https://t.co/XTAPB8arkQ @ShiroNekoBanser @typicalukht ndakik dari mana goblok? lo ga ngerti bahasa makian? perasaan gw ga pernah pake bahas… https://t.co/hLIMIxyT8N @ShiroNekoBanser @rendrakb Buka FB, search DILLA P*E. wibu2 bangsat yg kelakuan kaya kontol fikar jg banyak. di BEM… https://t.co/yF9wMjGhHw @Swikedal Ngetik kayak wibu2 warnet atau baru pasang FirstMedia lo tot @Swikedal Fikar sama kontol nya kayak elu wibu2 bau bawang. Skrg mau ngomong apa lo wibu kontol?wibu pura2 lupa sama kasus DILLA P*E, bocil underage yg lu paksa suruh VCS, trus habis VCS nya nyebar malah lu bull… https://t.co/wnd7wZgF5S @SoundOfYogi bocil cosplayer, underage, masih 13 taun, dipaksa VCS sama wibu @SoundOfYogi om sekali2 bahas dong kasus pelecehan seksual nya wibu. ada tuh kasus DILLA P**, bocil underage yg di… https://t.co/WThK6mGJ6g @Vidyanbanizian @ShiroNekoBanser @botmeong yaelah lu wibu lupa sama kasus DILLA PYE, bocil underage yg lu paksa sur… https://t.co/3VqbWIrIxf
2/24
2020
@threadreaderapp still not working @ismailfahmi unroll @threadreaderapporg tolol nuduh gw kadrun dikira org kristen cm bisa jilat pantat jokowi? @lilis_suryani30 @EllaZefa @NinjaCir3ng @03__nakula @P3nj3l4j4h_id @AirinAirin_NZ gw kristen tolol. jgn kaya otak u… https://t.co/Ssr6JJ6xTv
10/17
2020
manusia manusia anjing pro omnibus mending lo gantung diri & bakar kontol lo skrg @IndonesiaR4Y4 @mardiasih buzzer teriak buzzer. itu geng lo sendiri. mana ada pendemo tau2 dukung omnibus? nih liat… https://t.co/Qenf9P7WKk @EllaZefa @NinjaCir3ng @03__nakula @P3nj3l4j4h_id @AirinAirin_NZ alah buzzer anjing lo fitnah jangan kaya orang tol… https://t.co/TLAfh2HLU3 @herimasafumi @Atti_pr @mardiasih sama sama pake twitter pake tuh SEARCH. tuh yg copas jg akun buzzer mreka sendiri… https://t.co/9Ly39c0FGU
10/9
2020
@earthlovessun @arunreksa_ @Okihita org yg ngomong kaya gini tu biasa nya cm dua. antara lo bilyuner ato ceo yg gk… https://t.co/VbeSRj2Y7Xsi okohito tu pas kecil palanya kejedot ape ye ko bs goblok tp pede bgt bacot @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova jwban gw sama, googling sendiri, itung sendiri, lo kan bs calistung pakek lah.… https://t.co/N6vugWzIZP @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova sori dah om tp ini udh keluar pertanyaan2 dablek wkwkw gw rasa lo punya otak s… https://t.co/1ALJ4GvKP5 @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova klo lo punya temen anggota tanyain ajeee... yg jadi centeng tuh jg biasanya ec… https://t.co/iRJbBtNxBq @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova lah pertanyaan lo apa om. lo kan nanya banyak apa kaga.... gw jawab banyak lah… https://t.co/56MIbc5dp5 @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova lagian basiii om klo bilang tu oknum... ngomong jgn kaya aparat lah. lo googli… https://t.co/0IOcN1PKHM @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova yaelah ketauan om lau kaga pernah main ke project gede ye... klo ex bos gw mes… https://t.co/t8yANbOPkz @JustKaka04 @JustDonzh @adnaromanova orang sini bilang, kau punya berita basi kaka.. lo ngomong penghilangan emang… https://t.co/imvdQUK8S3 @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova lo pernah maen ke tambang di kaltim ga om? se kali2 maen lah. centengnye ye sw… https://t.co/9lHjZSDwaR @masthyo @AbdulHa280180 @xaliber ginian mah biasanya di atur di kontrak... pakek uu naker aja masih byk perusahaan… https://t.co/2l5P2OyzBQ @nanovond @Okihita https://t.co/Ip8hgU6sE5 @nanovond @Okihita https://t.co/CK6tId7ogF @nanovond @Okihita banyak salah nya bos... https://t.co/KO7p12vmtz @arunreksa_ @Okihita okihito ini kan yg dulu ngasih saran ke anak twitter yg lg depresi mau bunuh diri, klo mau bun… https://t.co/M1dhT7GtRg @kepalangantuk @Okihita masalah nya kita lg ngomongin kebijakan... bkn motivasi diri. kalo motivasi diri daftar aja… https://t.co/HOvoQSPrYs @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova ni baca riset https://t.co/w0m2y4W0fL @JustDonzh @JustKaka04 @adnaromanova banyakin baca ye om... https://t.co/irfC1kGFGUKenapa #OmnibusLaw harus disahkan? Karena itulah jalan pintas pusat NKRI merampok daerah.
Retweeted by seb ardhy @akunsukas @Anarkocheng @aaffmmyyy @HsYajib @saidiman @rahung pendukung omnibus law knp biasa nya jg yg bilang coro… https://t.co/l7zg0AiYu0
8/16
2020
@isalfatur @gagangtoa65 @anaknyasabar @bulaokayas @raviopatra ni gw liat pendukung omnibus kenape acuan nya ke viet… https://t.co/cILF0uL42e @AbdulGerrok @raviopatra jujur aja bahasa nya emg agak ribet coi... gw kadang jg masih roaming. menurut gw aktivis… https://t.co/Ye5e0l6YKr @tigerkidddd @raviopatra @jefrinichol ni baca jg ya https://t.co/Bta1pjyNR7 @tigerkidddd @raviopatra @jefrinichol 4. terakhir.... sebab investasi susah & ekonomi ga bisa maju tu korupsi, koru… https://t.co/lSlawN0voj @tigerkidddd @raviopatra @jefrinichol 3. pemerintah blg kita kurang investasi, cm 30 miliar USD... padahal kenyataa… https://t.co/lQVwtcTx5Q @tigerkidddd @raviopatra @jefrinichol 2. pendukung omnibus law blg tu aturan bakal bikin investasi lbh gampang... p… https://t.co/qt6RRc8tld @tigerkidddd @raviopatra @jefrinichol gini gua coba terjemahin ye... 1. bank dunia menolak omnibus law.. pdhl bank… https://t.co/NY2RoQXY4H @tigerkidddd @raviopatra @jefrinichol boi, lo dikibulin sama si eksa eksa itu, tai banget tuh org lo lagi bingung m… https://t.co/gMkdQ7Ihjf @EksaOktavian @AbdulGerrok @raviopatra ngibul kok bangga, kelakuan kayak anjing bener lo @DimitriYusuf @delta_raka @awemany yelah.... dia mah org yg dulu bilang klo ada org depresi mau bunuh diri, biarin… https://t.co/V6BRvBLDcy @kamalbukankemal sikat trs bg. wkwkwkkwbajer boleh, goblok jgn @euanlg @andryyytm @mamaciaaa iya soal itu emg jrx boleh.... tp soal corona ngaco lah samabefore pain. after she cheated https://t.co/2piDDmuy3m
Retweeted by seb ardhy @McCarrtney_ @andryyytm @mamaciaaa entah bsh entah emg goblok @JustKaka04 @JustDonzh @adnaromanova gw masih idup, tp klo lo ga liat hari ini byk org digebukin aparat cm krn tana… https://t.co/ZajKmLk0OE
8/14
2020
@andryyytm @mamaciaaa ga usa heran.... ni orang dulu bacot corona di besar besarkan. 11-12 sama jrx. udh tau lah ku… https://t.co/1KDUZkvoLh @fullmoonfolks si cia cia ini yg dulu blg corona ga usa di besar besarkan bg. emg dableg sejak dari pikiran.... https://t.co/1dVKZI3Y6UNgapain aa gym baca tanda salib.... Lo pd ga mikir ye, klo pemerintah bs nyewa influencer buat omnibus law yaaa mer… https://t.co/PXEMSJOL9Y @andri28saputra @SiKebongce @AditPutraH Terus bisa ga lo ngasih kronologi versi lo? Lo di tanyain org dr kemaren jg… https://t.co/RA6jZXXfpO @JustDonzh @adnaromanova Lo yg ga baca berita om, mana ada buruh vietnam fine fine aja? Dr dulu mereka jg protes...… https://t.co/YpfkFUdzT7 @JustDonzh @DRGSkillmydream @xaliber @Adhe25rachman @jakpost @jokowi Lah kt udh ada pstp sbener nya, solusi ribet j… https://t.co/MdNilpRluo @blessedmonie11 @frogfaceeee @adnaromanova @xaliber @jakpost Pemerintah kan uda nyewa influencer jutaan rupiah coyy… https://t.co/cdI7oOGUS2 @FredoAlFreddy1 @AditPutraH @andri28saputra Si andri nih ud lama ribut sm artis2, terutama sm jrx, gw juga ga tau a… https://t.co/kHrp8yb0Qc @delish8989 @SiKebongce @AditPutraH @andri28saputra Ya kita klo ngeladenin dua badut itu jg jd nya sama2 bego @Mertosari @Xiaomi59032321 @blessedmonie11 @xaliber @jakpost Gw kerja di kaltim, dr dulu bacot daerah hrs dibangun… https://t.co/R5yyn2UN98 @Mertosari @Xiaomi59032321 @blessedmonie11 @xaliber @jakpost Yeee elu kaltim lagi... Kaltim isi nya tambang semua b… https://t.co/l345mMPfuX
8/13
2020
@SiKebongce @AditPutraH @andri28saputra maksud gw si andri ini di ig lg nyari panggung, dia komen2in semua org arti… https://t.co/jEkz35vmrh @MartdaLazuardi @adempanashore_ @GenahTau @andri28saputra jrx emang bego beda level sama marsinah, dia nyari panggu… https://t.co/6W5gSKP7gxni orang banyak gaya padahal emg dia yg nyari gara2 di ig. bkn cm ke jrx, dia komen ke semua org. lg nyari panggung… https://t.co/Ruoku2eQE9 @AnisaMarulloh @andri28saputra si andri ini di ig lg nyari panggung mbak, bkn cm ke jrx dia tuh komen ke semua nyar… https://t.co/n5wtkgDW2l @AditPutraH @andri28saputra ya elah padahal tuh si andri duluan yg cari panggung coy, dia ada dendam pribadi pake b… https://t.co/UbBVN8CD4O
8/12
2020
fiersa besari tuh siapanye bajaj bajuri?
6/28
2020
@missingwords The key is consistency, Matt. If you want to rework something you need to be consistent. Current Star… https://t.co/Uv8wJ7aOO3 @missingwords The key is consistency, Matt. If you want to rework something you need to be consistent. Current Star… https://t.co/PlBdJ28vZG
4/3
2020

0