Sign in with Twitter

Username:

AREA JULID @AREAJULID Denpasar, Bali

Submit DM with trigger warning Tea! (spill the tea), Dis! (discuss), Wdyt? (asking for opinions) | (WA) 085762947559 – KIM | @MbakKim | areajulid@gmail.com

4,434 Following   1,549,655 Followers   45,764 Tweets

Joined Twitter 11/8/17


✨✨Rekomendasi Body Lotion Susu Kambing Untuk Mencerahkan Kulit✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/3mno4MrWZo
Retweeted by AREA JULIDTea! Wiiiii congrats mba rih https://t.co/JksPu8RRaA
12/1
2021
Dis! DJ sebagai medium kritik lingkungan dan sosial. Keren banget https://t.co/A4YXbl9GxODis! Gak kerasa 30 hari lagi udah masuk 2022 😔 https://t.co/TnGP7zpCpJDis! Welcome to the world Rayyanza Malik Ahmad💗 selamat sekali lagi untuk mama gigi, papa raffi, & aa rafathar😊 https://t.co/ABtl9raMHP✨✨Rekomendasi Macam Permainan Saat Kumpul✨✨ . . Bareng Keluarga✅ Lagi Nongkrong✅ . . 👇🏻… https://t.co/cL0xCewtHL
Retweeted by AREA JULIDDis! Tapi bener si gua juga suka misscom waktu ngobrol sm abang grab “HEHE IYA PAK” “OKE PAK” “HAH? IYA SIH PAK” https://t.co/D3vKvoDCGhDis! Yang lebih parah lampu masih kuning udah diklakson klakson aja😑 kalo gak mau sabar, terbang aja sana https://t.co/LdIif5NDvwDis! Sumpah ya kalo ada manusia jahat di bumi ini, pa dodod lah orangnya, dari hal yang sepele cuma gara gara waris… https://t.co/gaGm1lBocADis! Ini satu kampung pada kerja sama apa gimana 👄 Speechless https://t.co/mDe0TrSQ1Y
Retweeted by AREA JULIDDis! Menwa lagi menwa lagii ,apa masih ttp organisasi ini ttp adaa? https://t.co/XLC2p5MrjWTea! mau disangkal gimana lagi kalo fotonya kesebar, btw kok sbg nyokap malah umbar aib anaknya sendiri ye? Hm https://t.co/FsPaWKLP9VDis! Sulit berhenti mer0kok?Saatnya per0kok dewasa beralih ke produk Tembakau Yang Dipanaskan. Asupan nikotin tetep… https://t.co/J2CptTnbv6Tea! Oh jadi ini maksud Neoliuner Bang Densu kemaren 👀 https://t.co/45kxDnhNcdDis! Ini satu kampung pada kerja sama apa gimana 👄 Speechless https://t.co/mDe0TrSQ1YDis! ☺️ https://t.co/46aO7sJAkN
Retweeted by AREA JULIDDis! Ya bener juga sih https://t.co/b8staWoFqC
Retweeted by AREA JULIDDis! Sebuah privilege yang tidak semua orang miliki, jika kalian memiliki itu kalian beruntung https://t.co/ZLZ9S9kgS6
Retweeted by AREA JULIDTea! Wah, Congratsss karin🥺✨ https://t.co/YtKh9Kpg0o
Retweeted by AREA JULID✨✨Referensi Barang Untuk Kamar Mandi Sempit✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/aBq1st3qYe
Retweeted by AREA JULID
11/30
2021
Mana nih para k-pop stam, khususnya PC collector? Jangan lupa ikutan giveaway PC Stray Kids di Tokopedia Play! Cek… https://t.co/WvIYedqaip
Retweeted by AREA JULIDDis! Ya bener juga sih https://t.co/b8staWoFqCDis! ☺️ https://t.co/46aO7sJAkNTea! Wah, Congratsss karin🥺✨ https://t.co/YtKh9Kpg0oDis! Sebuah privilege yang tidak semua orang miliki, jika kalian memiliki itu kalian beruntung https://t.co/ZLZ9S9kgS6Dis! alasan alasan orang cerai biasanya karena apa? sender : dr awal akad sampe sidang ga pernah di sentuh samsek… https://t.co/RgUWMBMk6l10. Blouse viscose ✨ Link shopee : https://t.co/8Yi2awbPnZ ✨ Rating 4.8✨ https://t.co/fURGMSrCYK
Retweeted by AREA JULID✨✨Kumpulan Kamera Polaroid✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/sUKsBSt70X
Retweeted by AREA JULIDDis! I was like “astaghfirullah” but then she hit him back then I “OMG THAT’S MY GIRL”. Buat kalian para cewek cewe… https://t.co/I3XDxPz0Da🎁 GIVEAWAY ALERT 🎁 Giveaway kali ini: Slingbag Canvas Lucu https://t.co/dJZOVEI8Xl Syaratnya: 1. Follow… https://t.co/6hQKwHfU4t
Retweeted by AREA JULIDK-Pop Stan, hehe maaf typoMana nih para k-pop stam, khususnya PC collector? Jangan lupa ikutan giveaway PC Stray Kids di Tokopedia Play! Cek… https://t.co/WvIYedqaipDis! Semangat! https://t.co/iHYDWFJffxDis! Gimme your theory wahai warga burung biru https://t.co/7qRcZteGZs✨✨Payday Treats Up To 30% Off dari The Body Shop ✨✨ . . Mumpung The Body Shop lagi promo😍😍 . .… https://t.co/JMTp0sEg7v
Retweeted by AREA JULIDDis! Innalillaahi wainna ilaihi raaji'uun https://t.co/vLZQ5v8c5s
Retweeted by AREA JULIDDis! udah rela nemenin besti curhat sampe begadang eh besoknya balikan. anak anj 🙂😌
11/29
2021
https://t.co/T7XPtcxCmNDis! Innalillaahi wainna ilaihi raaji'uun https://t.co/vLZQ5v8c5sTea! Lagi rame banget ada mahasiswa jilat ke Pak Dekan yang sekarang jadi tersangka tindak pelecehan seksual di UNR… https://t.co/v0jHzhC8mb5. Kebaya outer lace & kaftan ✨ Link shopee : https://t.co/ZgsRDVEqqX ✨ Rating 4.9✨ https://t.co/SWX24sJNJh
Retweeted by AREA JULID✨✨Rekomendasi Rak Dokumen Multifungsi Lucu✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/hqB96ujmU4
Retweeted by AREA JULIDDis! Astagfirullahaladzim kek udh speechless aja sama org ini https://t.co/jCC9jz7LtnDis! Dia adalah kita semua😊 https://t.co/t1NGia5MkGDis! Konteks : sanksi adat, karena warga desa tidak terima candaan mahasiswa yang cenderung menghina nama desa mere… https://t.co/HnOgdW0GFtDis! Kek anj1r cepet bgt 😭 https://t.co/jWyGOcTR4PDis! Barangkali ada yang tau kontak beliau? Suaranya enak banget https://t.co/70yMnndOt2
Retweeted by AREA JULIDTea! pantes semangat bgt memperjuangkan yg bukan miliknya https://t.co/8D6guzMWno✨✨Kumpulan Rak Dinding Organize Termurah✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/w4wjf8Wbgh
Retweeted by AREA JULID
11/28
2021
Dis! Barangkali ada yang tau kontak beliau? Suaranya enak banget https://t.co/70yMnndOt2✨✨Rekomendasi Pewangi Ruangan Agar Ruangan Makin Nyaman✨✨ Lebih worth it dari yang semprot✅ 👇🏻… https://t.co/0Yp9J7cuQG
Retweeted by AREA JULIDDIS! 🙂 https://t.co/SdiMJxoSRQ
Retweeted by AREA JULID☠️List dulu yuk, Sekalian Nunggu 12.12 Harbolnas 👻 klaim voc gratis ongkir 0 rupiah: https://t.co/On1JA7CHkz Dis… https://t.co/2UWM1fjdOV
Retweeted by AREA JULIDDis! tar lama lama sampe ponakannya jg turun tangan. kasian almarhumah https://t.co/7chHiAwslkDis! Sering terjadi di sekitar kita😁 https://t.co/dYSijsCV98Dis! Benar atau benar? https://t.co/y3Tytb8O1qDIS! 🙂 https://t.co/SdiMJxoSRQDis! "Lu c3wE 53hArUsnY4 uDa pR3peAr sM k3 j4diAn B1aS4 k3K gIni" Gila, dia nganggep pel3cehan s3ksual kepada wani… https://t.co/Or2vjIWhSJDis! Mobil baru langsung dipilox! Bebas deh Bang Densu WDYT? https://t.co/MlmWEkG1u4
Retweeted by AREA JULIDDis! Mobil baru langsung dipilox! Bebas deh Bang Densu WDYT? https://t.co/MlmWEkG1u4✨✨Rekomendasi Mini Projector Beserta Harganya✨✨ Support HDMI✅ Kualitas 1080P✅ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/7DcNBSMiK8
Retweeted by AREA JULID
11/27
2021
Wdyt? Setuju ga nih 😄 https://t.co/l0eqTprCEktea! udah pada tau belum beritanya? https://t.co/ZbzkGTX1Be✨✨Rekomendasi Coffe Maker✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/ly1V1Ph2UN
Retweeted by AREA JULIDWDYT? Yang poin pertama emang yang paling sering ditemuin, bahkan dilontarkan oleh sesama perempuan 🥲 https://t.co/voVPCfs0z8Dis! Gak bikin sw salah, sering bikin sw juga salah. Maunya apa sih bestie? https://t.co/daTpzljj9LWdyt? nemu di ig https://t.co/iS7mhAD7dGDis! 😃 https://t.co/ymHrotiTvZDis! Sekeluarga langsung trending, kirain ada apa. Gataunya ceu gigi lahiran. Selamattt 🎉 https://t.co/PPVhP1vTzPDis! Speechless https://t.co/4ds06tzYU3✨✨Rekomendasi Koper Untuk Travelling✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/pxuziJc537
Retweeted by AREA JULID
11/26
2021
Dis! Sebenarnya ini meme dari 2015 https://t.co/zb7YGIG7Z9Dis! Jika dua pembesar bersenggolan, orang senegara jadi ikut kerepotan. Media tak habis-habisnya memberitakan. Ka… https://t.co/C3LYdHLls7✨✨Rekomendasi Skincare Cocok Untuk Remaja dan Dewasa✨✨ Kalian pakai yang mana? 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/GdXdvuuI8Z
Retweeted by AREA JULIDDis! Bucin boleh, tapi ya jangan jual perabot sama genteng rumah orang tua lo juga kali mas😭😭😭 https://t.co/YjNNG6nvHETea! https://t.co/017rwpi0ehDis! Orang kek gini beneran nanya karena gak tau atau pura-pura nanya supaya viral sih? Kesel banget bacanya woy😭😭 https://t.co/iLwaNb7conDis! Setuju bgt sama mereka https://t.co/5beGPbN7eVDis! Bisa-bisanya r4pe dijadikan bercandaan, TBL TBL TBL https://t.co/FCHuetrpI8JASA PENCAIRAN LIMIT PAYLATER🔥 ⭐️FEE RENDAH 8% ⭐️CAIR CEPAT ⭐️AMANAH ⭐️700++ TESTIMONI MENERIMA GESTUN LIMIT: -SH… https://t.co/4UJPrpbDWBDis! 500rb bisa dapt apaa buat 3buln ngg hbis pikirttr https://t.co/wQ8pvmINxY✨✨Rekomendasi Kemeja Cotton Wanita Untuk Tampil Berkelas✨✨ Berkualitas😍 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/XYJOX16a79
Retweeted by AREA JULID
11/25
2021
Dis! Selamat pagi https://t.co/ig3RhwPK9ODIS! Dapet dari sw temen, hati-hati ya kalian semua, greget banget malah cengengesan https://t.co/pBPOQ4urSy✨✨Aneka Boots Keren Wanita✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/mMNHbfbSpA
Retweeted by AREA JULIDDis! Mantap pak erik 👏 https://t.co/I5Yl0irnKpwdyt? serem banget https://t.co/JPx4NuAmiZDis! ga habis pikir https://t.co/ewiSJeC0vnDis! Berguru di tempat yang sama kayaknya 🤭 https://t.co/eb45A6WxPRDis! yang asli bali, emang bener ya? https://t.co/DHL2TdsuGgDis! baru tau aku ada sistem h4ck ig dari link oknum yg minta bantuan untuk like postingannya. Hati2 ya gaisss sama… https://t.co/IKWPetVEb7✨✨Kumpulan Poster Dinding Aesthetic✨✨ 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/68JfsFHalQ
Retweeted by AREA JULID
11/24
2021
Dis! Aduhh semakin ngerii saja, kemarin Unri nah ini Unsri https://t.co/MmeE1TvY0hdis! semoga beneran terungkap. tega benar yg lakuin nya https://t.co/N9C7z5eoo6Dis! Kalo gak suka sama minumannya ngapain dibeli coba, muntahin minuman hanya demi konten:( https://t.co/IU3kZqeqXY✨✨Rekomendasi Lampu Belajar Favorite✨✨ Bisa dilipat😍 👇🏻👇🏻Yuk Check👇🏻👇🏻 https://t.co/JUHT8c1Cou
Retweeted by AREA JULIDDis! Kelanjutan kebab kemaren beneran ga becanda dong si @erigostore🙂 https://t.co/GVoImE2XzS✨Rekomendasi Tas Kerja & Kuliah✨ Nyari tas yang bisa muat banyak, tapi tetap stylish dan kece dg harga terjangkau?… https://t.co/oyCjZFlDhD
Retweeted by AREA JULIDDis! Indahnya negeriku 🤡 https://t.co/YSMFFgQfQiDis! Gak usah bawa bawa nabi deh, typing lo dulu tuh benerin https://t.co/S2VKJf3xPY
11/23
2021

0