Sign in with Twitter

Username:

Bi - Hidup netral ae Cwek /cwok gasss lah Nothing spesial about me. pengen punya ayang seme

1,167 Following   10,081 Followers   2,509 Tweets

Joined Twitter 10/17/20


@greatsaint_ kek gini loh mkaut e gabisa padahal udh mutualan https://t.co/qwamsqF32S @pecinta_miee manusia yg mau banyak bang knp jadi pengen ngentot sama hewan anjirrrr lah wkkkkkIni twitter gua knp ya gak bisa dm dm an padahal udah saling mutualan plis jwb dong yg tau 😭 @keripikb0nteng gatau bang twuter ga bisa dm duluan 😭 @keripikb0nteng dm @MdhuroG @jzzz33s jane seme lah kepiye og @keripikb0nteng abang abang idaman ini mh @jzzz33s @MdhuroG 🀦 @andra41211264 kenapa ya 😌 @Riyan28172978 @Bisekmeridt apa iyaTwitter kenapa sih ko sesama mutualan kgak bisa DM padahal udh di update ,😞😣 @ollanaja coli
2/4
2023
@Riyan28172978 @Bisekmeridt mksut nya🎧 https://t.co/4cyfvXuk8q @Bisekmeridt Hehikutan agh Gua jomblo ya gesss soalnya cuma jadi bahan penasaran doang https://t.co/sGt3ltf6o7 @mufazaaaaa mungkin jgaBuat yg dm tanya tinggal dimna ? kost apa gak ? nih gua jawab ada di profile dan gua kgak kost . rasa nya capek d… https://t.co/dRRRx1sLtd @rakanajuzhu ya aku bgt itu kain kek gtu kan mekanik @mieagemsenyum iyo @umine_my ngeng @Adit75649557 sayang idaman para uke uke manjah @MdhuroG ga enak, kalo lagi pengen jauh @byiann_ wkwkwk bener @Kopi_Susu0101 karna abis wo kringetan trs cium badan sendiri aromanya bikin sange wkkk @naughty_base sabi lah @BumbelFess tipeku iki loh @Kopi_Susu0101 akuuu @Ardy606584021 hehe @masegulajawa pasti @BGiggh opo iya @wantelahkembali ga @tauruzz255 ra ono @MdhuroG kamu jauhCuma budak pabrik maka e ora ono sing gelem https://t.co/zWqFV9zXmB @rakanajuzhu @MdhuroG 🐊
2/3
2023
@Kopi_Susu0101 🀀 @_anotherel hahaha benerin maka nya @zulfikar_cahaya pilek @rulesonme_ sini maka nya @alterosfess pegang boleh? @JuudaimeH Pernah maka nya aku jadi Bitebak lagu https://t.co/dkWJQ6iRWf @Bisekmeridt hadeuh 🀦 @kree_squad oke @Rinaldi_hop bisa @baududut @alterosfess apa iyaGua emg engga cakep tapi gua bisa bikin lu keringetan ko di kamar karna kipas anginnya rusak 🀦 https://t.co/NCj5BDSKvV @naughty_base m25 bksi nder @alterosfess kek nya ud mutualan dhDapet pacar ,aku berhenti ngocok sendiri https://t.co/iQMWPRuwaE @MdhuroG mana @Wahyu14018845 boleb pgang gk bng
2/2
2023
Percayalah orang yang main twiter adalah orang yang gabut @FWBESS yuk @kostanalter mari kak @the_chipmunks8 πŸ›΅ @effrect 🍼 @SuTharso boleh ijin pake caotionnya ngga bang 😁🀦 @18spacee Hmu @ochattime mau ikut? @tanskintone maen bang klo deket @ajiska_ boleh ji @Aariindoo kuat yan @KikiMRizky4 iya kiki @KikiMRizky4 gpp ges @initiaRr bang saya punya salah apa sama kamu sampai sampai komen kamu kaya gini πŸ™‚πŸ™
2/1
2023
@el_milo69 aku gpp ko @yue_urboei banget @alikkrw πŸ₯Ί @rakanajuzhu kako deket udh minta peluk πŸ₯Ί @alterosfess koko @loreolexxx mau @ajoeljones ya liat liat cwek nya dulu lah, kan di atas udh bilang dia yg suka duluan, kalopun sama pacar cwek send… https://t.co/JyYW5JGYDZ @18spacee mau @MdhuroG hahaha malu 🀦Heran bnget liat TL pada gampang gampang bnget bucin dn dpt bf , susah juga kalo jadi org yg cuek kek gua sekali ny… https://t.co/t7Ly4QQ4Hx @MdhuroG enak @BGiggh coba masukin @Aariindoo 😚
1/31
2023
@arik_brahmana hehe siap @UrFavBoy1703 ko tau @babysaintttt sudah @Morvtheo bisa buktiin ga kalo bisa bikin enak @ajiska_ Alhamdulillah ji jan sampe, sesulit apapun ke adaan jangan sampai open bo. prinsif tetap prinsif @18spacee mari buk @thenanudles πŸ€— @muhammadiny sabar @Aa33166369 klo bosen itu tergantung org nya masing2 si, alhamdulillah kalo sy sendiri ga pernah bosan kalo udah ada 1 ya 1 @hugjellybean mau kapan @the_chipmunks8 sama pengen juga @hugjellybean iya bener @miiaaww25 Miaw @niega085 klo di tengah jalan ketabrak dong 🀦 @Saputramuslim42 enak kek nya @zee_334 beneran @gionanta57 iyah sama @jhxyou_01 jan sampe @hugjellybean gemoy
1/30
2023

0