Sign in with Twitter

Username:

suka-suka saya @arfi_aswdahlah Kota Surabaya, Jawa Timur

diciptakan dari tanah sengketa

1,828 Following   2,263 Followers   29,885 Tweets

Joined Twitter 2/17/20


@xayeenn @bagasbenar1 biasanya km kan langsung tidur wkwkwkdiare teroooossss @sbyfess 2 menit lah @sbyfess shigatsu wa kimi no uso, hotarubi no mori e, grave of the fire flies.
5/19
2022
@saaeluuu_ cepat beli wkwk @yaelahyyannn biar tahan banting @agstnrtys lumpur lapindoya maap 🙏🏽🥹 mie instan bumbu mie aceh level nendang lambung sampe tolol https://t.co/i4lsZ7udiTga kelar² ngentot 🥲 https://t.co/u9137VjLPKkimaklah panas kali -_- @raptured_devil gmn logatnya? @slebewygy @croixsanct @iam_mursyid29 tolong bilang teman anda biar org ini diamankan @sbyfess jd manja bgt, ngabarin terus, clingy. kadang aku isin 🥲 @sbyfess Perpusda, perpus kota di balai pemuda @xayeenn haleluya @xayeenn kaya itu loh org yg km bilang wkwkwk @xayeenn aku tok pitek
5/18
2022
klo pasang alarm tuh bangun bgst, jgn dibiarin ribut jam segini asu! @sbyfess meneng sisan @twtbullshid dalam kata "sah" tersirat makna: ojok omong tok raimu. @sbyfess ikut @sbyfess mie ayam/bakso? @untitled246 makan angin wkwk @hamtarough bingung juga @yaudahjee pantes apa nih? @thanksunflower gak ngoros @apaanya___ masuk roh halusknp aku kentut² terus ya 🥲 @xayeenn hadir 🙄 @sbyfess aku mau, bacaanku entek. @alyreza1601 @JPFBASE kaya jalan ke rumahmu awokaowkaowk @sbyfess sedang membuka mata kaki @txtdrimedia wkwkwkw asu @JPFBASE Akatsuki cabang rembang @sbyfess Ibu @sbyfess ngeganja @sbyfess otak itu digunakan untuk berpikir nder
5/17
2022
@ndagels Goblokmalam ini begadang produktif @sbyfess klo aku malah bete klo makanannya ga dihabisin, klo bisa harus nambah 👍🏿 @sbyfess Nduwe tuyul @sbyfess klo aku sih ga pernah @VICE_ID akhirnya jadi tarzan @sbyfess klo jalan tok ga diajak makan ntar malah salah lg, hasshh ruwet. @sbyfess bisa nder, orgnya diikat di sikilmu. @sbyfess b aja ga usah ruwetmenggabut https://t.co/UOZ7FrTBej @seleneblush Lumajang onok @riaridwana keren bgt 👀 @PastiMenua ada hubungan dan alasannya wkwkwk @penikmateskrimm pernah, tp janganlah ya wkwkwk @eaj_real nah bener wkwkkw @bleedintearss Akuuu @pypieecaine sadpadahal sengaja bikin gambar kaya gtu, krn pas di belakang kamarku ada kuburan 🙃aku: "kamar gimana?" ibu: "apanya yg gimana?" aku: "gambar yg di dinding sekarang gimana?" ibu: "gambar yg tempelan… https://t.co/TuosxUUHA6
5/16
2022
@Dpnrrrr Anjir sejam juga ya wkwkwkwkberaknya sebentar, bengongnya yg lama. @convomf lupa @intanorii SKCK sih @iniiniaaaa wokkehidupku tidak ingin diganggu dan tidak ingin mengganggu. @sbyfess emboh gatau @sabiya_jn dari uang kaget @saaeluuu_ bisa ngaca pake air padahal @raptured_devil awokawok timbangane kerjo mending turu sek @yaudahjee bagus @iniakusayank mambu bangke cocote @chaiteag0d betul³ @raptured_devil kerjaku turu maskurangi nyocot dan perbanyak ngaca @sbyfess "mending km jujur" situ yg mimpi kok malah pasangan yg disuruh tanggung jawab 🥲 @rahmatsn biasanya klo aku nunggu semua org keluar, pas udh agak kosong baru deh keluar wkwkwk @xayeenn ntar lg ketemu 🥹 @xayeenn eh gajadi deng wkwkwwkwk
5/15
2022
@sbyfess melankolia - efek rumah kaca desember - efek rumah kaca @ReceinAja Bgst mana dulu pas kecil pernah kaya gtu 🥲 @sbyfess hidup dijalani bukan diratapi @aliiifmaulana tahlilannya kapan? @izamoreww pada banyak yg galau @ffxx2609 mencelup celupselesai wisuda aku cuma pengen tidur sampe sebangunnya, sebab turu adalah passion. tp klo bisa sekalian aja ga ikut wisuda 🙃dihargai atas usaha² kecil itu nyenengin bgt 🥰 @AnakTuhanbanget Setuju @jowoshitpost Menciut @sbyfess bales aja "dek adek matamu" @maauapaa tidur @cigaretteasexs Eh ternyata nyari yg gudluking @eessuuussuuu awokawokawok @everythngsuckss anj protein wkwkwk @hyopikabica @convomf kasih sadar kak @hyopikabica @convomf ngakak, paok kali emg wkwkwk @jowoshitpost akibat banyak gaya, mendapat banyak luka. @cimoybukancimol Hidup sehat ✊🏿 @Soobatreceh @xayeenn @sbyfess dom sby @cabeeemahal Fahum @sbyfess org yg masih berhubungan sama mantan sampe kaya gtu padahal udh punya org baru itu najis bgt sumpah @auliaputra__ cemburu lahpagi-pagi dah dapat pap 🥰 https://t.co/xTPdDomeUD
5/14
2022

0