Sign in with Twitter

Username:

β’Ά @arhamrsalan Indonesia

495 Following   22,961 Followers   37,651 Tweets

Joined Twitter 3/26/11


@jek___ @kumparan Gak ngerti lagi bisa sekeren itu kumparanHari terakhir nih cuy! Cus ikutan! Hadiahnya mayan banget! #BeraniMengubah @kumparan https://t.co/1jM3YMrENl @INIGOJAMET Replyannya sih emang laki semua wkwkwkKaya sejak masih menjadi sperma https://t.co/AoU55yzf2tGak bisa play video di twitter kecuali pake VPN. πŸ‘ŒπŸ»
10/13
2019
GWS pak wirMasi ada ga tuh yang malem minggu di warnet ngambil paket begadang maen dota @ghazyyxy SOK PINTER LU KONTOLBaik https://t.co/OJh9LCGrmzBEHOLD!! CAP ORANG TUA GOVERN YOUR INTELLECT!
10/12
2019
Ayo kita latihan jadi penduduk korea utara biar makin terbiasa @madukina @aveudria ....... @fullmoonfolks jrx rokoknya cerutu, bukan garpit"Hal romantis apa sih yang pengen banget kamu lakuin bareng pasangan, tapi belum kesampaian?" https://t.co/wJRclmAThX
10/11
2019
@samayatrbh maap maap dibajakMaap maapAhok suka marah-marah dulu kamu pada senang πŸšΆπŸ»β€β™‚οΈ @DivHumas_Polri Saya setuju min, pak polisi selalu ingin dekat kita apalagi kalau lagi rajia motor @mas_aih @makmummasjid @daraprayoga_ https://t.co/OFrggk0ZHp @daraprayoga_ galih hidayatullah
10/10
2019
Tentara jarang perang pelornya buat nyekil https://t.co/OIN0bVredN @makmummasjid @ffarliani @daraprayoga_ pake orang dalem @daraprayoga_ @makmummasjid @ffarliani kalo yang ini cepet dia balesnya https://t.co/RrwdjNUXXvHidup u tuh dark mode??? https://t.co/2QM1nCGcME @oreayeah @mazzini_giusepe Sering dipalak anak STM kayanya @akashisedai @Mamanism Wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @mazzini_giusepe Cc akun dear ceweGpp follower dikit yang penting bukan dear ceweBapakmu jadi korban mamakmu dulu? https://t.co/qgqIaRKMKW
10/9
2019
Ngeri juga kali ya pas laper mau ambil makan ke dapur taunya ada habib bahar smith jongkok di meja makanEnak banget jam segini selimutan di kamar Kamar gasSebenernya kalo diliat-liat lo tuh cakep banget. Sayang aja orang pada males liatEnak ya yang abis ujan pada ngetwit petrichor. Lah di Ciledug mah ujan malah bau pesing. @mas_aih @makmummasjid lo gak tau kan dia alisnya kayak gimana @makmummasjid @mas_aih maap nih akun open minded gak ikutan @mas_aih Plr @makmummasjid @adelladellaide Akun 🌈 @cho_ro .____. @makmummasjid yang ngejadiin konten tetap akun tertib
10/8
2019
@bijikambingg https://t.co/X76h5tulON @ariryantama Ena tuh lagunya bikin semangadAnak mental illness jam segini lagi googling quote loneliness @buttoclock @rizkysjahrizal Lo3 9aTAu kAn d1A itU AsLinYa kAyaK g1mANa??!?!?Lo3 9aTAu kAn d1A itU AsLinYa uMbi-uMbian??!?!? @tokopedia πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»orang jahat adala orang baik yang Lo3 9aTAu kAn d1A itU AsLinYa kAyaK g1mANa??!?!?
Retweeted by β’Ά @prmrth Kutau dari @rizkysjahrizal yang selalu menyebarkan awareness @makmummasjid Coba tolong ditertibkanSetiap ada akun-akun yang kena masalah, jangan lupa sebarkan energi: β€œLo3 9aTAu kAn d1A itU AsLinYa kAyaK g1mANa??!?!?” @rizkysjahrizal Saya mau sebarkan awareness ini @akarprana band gue (dulunya) https://t.co/I6mh3qB4Iv @akarprana Gue dengerin ahAnak reverbnation mana suaranya!Temen gue kena penyakit mental. Tiap gebet cewek langsung mental. Wkwk, helloLagi ngaca di pintu mobil, tiba-tiba orangnya buka kaca. Biar gak malu, gue langsung sok cool. Sambil markirin.Hmm.. https://t.co/o1Vhdux9Va
10/7
2019
@badgaIdidi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @dewisutrisno_ Sirkel seram mulai kena azabxsadfinx, the real capitalism https://t.co/9oY3w62Wu0 @msofyan @yauda_gpp Hmm"Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti..." Wokwokwokwok https://t.co/SI8K7fEh3z @rizkysjahrizal WQKWKQKWKQKQKWKWKQEKQK
10/6
2019
@mas_aih Hbd breh @cursedkidd @faizaufi 😏😏😏😏 @romiyooo Si xsadfinx, nipu tiket syncrones wkwkwwkAnak twitter yang deact akun abis nipu nanti bakal muncul lagi jadi akun anon. Ati-ati aja @commaditya Belajar dari abangMenjunjung tinggi kebebasan berpendapat, tapi menganggap kritik sebagai bully. Halo, halo bangSelamat pagi, generasi musisi jualan album di restoran cepat saji.
10/5
2019
@Radiculatus Soalnya yang dicelup goblok semua @makmummasjid πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά @__azza NAH INI NIH!!Kalo ngewe sama-sama pake consent mah ya ngapa kelar ngewe disebar-sebar ya? Serius, masa depan masih jauh, jejak d… https://t.co/79IwrHpQ7K @coffebit Beneran mau ga bgcoff? @heysonsin @TirtoID Saat orang milih jadi polisi, dia udah milih buat gak jadi manusia lagi, melainkan alat @WR_4AG226 Vocalist seringai ngapain neeeh?Jangan bawa anak nonton film Joker, apalagi anaknya baru umur 2 jamTNI bersama rakyat. https://t.co/YxIhyEQNgp
10/4
2019
@MurtadhaOne1 @kemkominfo @DivHumas_Polri @CCICPolri @TMCPoldaMetro @jokowi Halah kontolBangun-bangun langsung pengen disegani masyarakat @nickoakbar @fxmario πŸ™„πŸ™„πŸ™„ @cemaradisa Hayoook! Tar nunggu shreya gedean dikit @cemaradisa Gilssss
10/3
2019
@luluhusnaa @arhamrsalan akun seram sama anon liar jadi jinak digampar duit
Retweeted by β’Ά @widyibrahim Udah dua botolSelama akun-akun anti selebtwat udah ngebuzz, twitter masih baik-baik saja @Fariyantogmail1 Udah gak laku bray ngetwit model beginianTwitter versi Orba @noiire_ Syit tak bisa diretweetHarmoko https://t.co/SxgNDVtC2cTak perlu, bunda. Mending masuk ABRI https://t.co/vOttWmATcE
10/2
2019
Besok ngantor disuruh pake batik Batik dosqi @TokopediaCare Min, saya kirim DM @horrorette @HIMNAFOR twit ini sungguh membuat orang berdecak kagum https://t.co/7rDTj3TJ09
10/1
2019
Buzzer istana makin kusut aja nih, kaya kutang mandorKalo ada masalah yang gak bisa diselesaikan dengan cara baik-baik, ya selesaikan dengan tidak baik-baik. Gitu @glrhn @Ciel_duke uhukBreaking News: Anies Baswedan Meninjau @mas_aih @TwitterID Gue https://t.co/rQtLDeDLtU
9/30
2019

0