Sign in with Twitter

Username:

CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Comedian, Melanesian, Indonesia CP: @Dipaaa 08 7878 8989 85 / 0877 8134 1841

1,470 Following   433,915 Followers   98,969 Tweets

Joined Twitter 1/6/10


@AhmadAliR22 Siniii add @minombreesaldi Sini Add ajaMabar yukkk https://t.co/tA1XUwxYueAda yg butuh support gak? https://t.co/gAJBdtWt0o @iyamrenzia @Dodit_Mulyanto Zoro umur 7 bulan. Masi bocah. @Gustika Zoro ini terbaik sih. Ku punya trauma sama Anjing. Cuman sama Zoro ini aja saya mau maen. 😅 @ismanhs Kang, gak gitu dong.., founder. 😑 @iyamrenzia @Dodit_Mulyanto Ini namanya siapa? @Dodit_Mulyanto @iyamrenzia Ada yang semangat mau dijodohin https://t.co/aEnYoUgObx @Dodit_Mulyanto Zoro.. 😅 @Yuli_Queen Kamikaze dia @adjisdoaibu Interpretation is creationists’s final and desperate stand against science. @adjisdoaibu oke gue tau gue salah, dan gue pun udah minta maaf ke yang bersangkutan. demi apapun gue cuma iseng ke… https://t.co/0U6AZYqy7f @FikarAmin Dmna? @alonkii Krispy banget yaaTolong, aku diterkam. 😭 https://t.co/MsgSBK8PzxTemen gue hilang sampai sekarang gara2 protes pemilu di jaman orba.. https://t.co/ybDjDzFwSf
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩abis ngebahas kasus ini panjang lebar sama mama. tadi udah telponan juga sama ibu si anak. sumpah, emosi banget. ga… https://t.co/2E2tIdDbXq
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩sdh minta bantuan lembaga? orang tuanya sangat tertutup soal ini. bahkan dapet kabar ini aja dari tantenya, yang ud… https://t.co/8wS5DlHt1U
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩pagi ini baru dapet kabar paling bangsat. sepupu jauh, anak 19 tahun yang bekebutuhan khusus, sekarang depresi bera… https://t.co/IsOjDAP5l1
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩"Pengaruh masjid harusnya bisa menjangkau setiap jengkal teritori di kawasan tersebut dan setiap kebutuhan jamaahny… https://t.co/jjbYxYrnSm
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Musisi eks drummer The Beatles, Ringo Starr merayakan ulang tahu ke-80. Dalam kesempatan ini Ringo Starr menghadirk… https://t.co/YTmNlOkBwi
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Nahhh...!!! Ini loh..!!! https://t.co/wSm8IIMVyB @muthiastp Tolong yang mara2 di postingan ini, marahnya tetap yang cerdas ya. Jangan kayak gini. Itu Ava-nya emang… https://t.co/BMQFBvLoQe😍😍😍 https://t.co/t4L7iRXodHOwh, jadi @m_marshel juga gak suka dengan Agnez Mo? Ckckckk. Apa susahnya sih saling support? https://t.co/BLdEMbjXYk @adjisdoaibu @muthiastp Tapi kenapa kak? Kenapa harus menyindir Agnez Mo? Saya sebagai penggemar Saint Seiya gak ngerti, kenapaaa.Tetap saja mengganggu nurani saya. https://t.co/iDfbWrqD5E @adjisdoaibu @muthiastp Kak, saya fans AgnezMo. Cuma mengutarakan isi hati saja.Korban yang masih SMP dicabuli saat melakukan trauma healing atas kasus perkosaan yang menimpanya, pelaku diduga ok… https://t.co/JLY8U4QEju
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Korban saat ini masih mengalami trauma atas pencabulan yang dilakukan petugas Perlindungan Anak (P2TP2A) Lampung Ti… https://t.co/t7ZqVPUDpB
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩 @muthiastp https://t.co/NEOMX5cpAL @Robinvpersis @Dodit_Mulyanto @DickyDifie Jadi banya ne nyang sedi @AfifXavi Makasi @Frimawan Tapi nangkep kan?Sempat Gondrong https://t.co/QWglclb17lOke, twit ini bikin saya luluh. Maaf ya @muthiastp 😔 https://t.co/vi2f5l7vq0Gak boleh! Kalau gak menyudutkan, ente ngisi TTS saja. Main twitter dan jadi netizen itu harus menyudutkan sesuatu… https://t.co/akb7EPcpT1 @Dodit_Mulyanto @DickyDifie Sedi semuaMacam saya ni. Selalu berusaha support. https://t.co/I1TZg83nbf https://t.co/apcWaFQDZb @DickyDifie Asli, sedi de beibz. @alonkii @muthiastp Memang.Iya. Tapi di ranah umum. https://t.co/RwA0cAFR2ZLah, ga jadi go internasional? https://t.co/lDr3C1jFoY
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Gak mau. Saya harus mengurus @muthiastp itu. Dia kayaknya punya masalah pribadi sama Agnez Mo. https://t.co/kbXLURiLQ7Boleh banget. Kebetulan saya juga penggemar Ninja Hatori kok. https://t.co/1tF47HDnu8Tolong fans AgnezMo, sayangi aku.Kenapa sih harus begini? Seniman berkarya sepenuh hati, malah selalu saja rakyat sendiri jadi sinis. Gimana mau maj… https://t.co/dBzMsiQu7JAda beasiswa dari orang baik untuk 2 orang yg beruntung agar bisa ikut kelas menulis+ bonus buku tentunya. Kutunggu… https://t.co/F32HCRMae4
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩 @adjisdoaibu Juve butuh kalah emang. Bosan banget menang mulu.
7/8
2020
help. https://t.co/IBFKLNR1YP
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Udah sok sokan gue mau suruh adek gue nonton drakor eh ternyata dia sudah nonton. Bye. Yang ngerti bahasanya cuma o… https://t.co/iHy3dRqQgH
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Okkods-nya mo sayyaahhh. https://t.co/hgzZVM5t9L
7/7
2020
aku nggak pernah ternotice masuk TV atau masuk web atau viral gara2 gambarku sih... pernahnya ternotice wakil rekto… https://t.co/bssNen4x8G
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Masuk tipi sebagai peminis galak provokator ribut ma SKK WKWKW padahal lg sakit pucet parah tp kesel si bapak tiba2… https://t.co/d8Xebltxaf
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Coba jelasin @ArditErwandha https://t.co/01tZh1F8iAjadi pak indra itu security di tempat kerja aku,dann kebetulan korban nya sodaranya https://t.co/JSQ17FBZC9
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩untuk kejadian nya sekitar 4hari lalu,di perumahan galeuhpakuan,untuk laporan ke kantor polisi sudah di lakukan https://t.co/fjZMQWQ5lT
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩makasih semuanya yang udh bantu nyebarin,semoga pelakunya cepet ketemu dan di beri hukuman setimpal🙏🙏 https://t.co/F69nWnLcbf
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩itu foto foto pelaku aku lampirin sama bukti ss an aku mastiin berita itu ke atasan aku.
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩https://t.co/xDDrOCrz11
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩hy temen temen twitter bantu rt ya,aku dpt kabar ini dari atasan aku di kerjaan dan rasanya greget bgt pgn cpt cpt… https://t.co/MY0ftCyAVd
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩K-Pop = Karawitan Pop https://t.co/0WoNYne6bA
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Geerrr gerrr gerrrrr https://t.co/lwW2atXKlK @awwe_ Anugerah bagi komedi IndonesiaMasterpiece https://t.co/wOPN35Anp3
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Kalau Twitternya @arif_brataAkun IG terlucu selalu. ARIF BRATA IG : @arifbrata
7/6
2020
ada perempuan dicegat dan diperkosa beramai-ramai sampai bunuh diri. sudah tidak bernyawa pun masih disalahkan dan… https://t.co/fHa9Yg9LLz
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Siang ini mutar lagi ini mulu. Aku Yang Salah https://t.co/IWh5v9PDqB via @YouTubeAda dompet jatuh di tengah jalan. Tidak membuat kita berhak mengambilnya. Tidak ada polisi, tidak membuat kita ber… https://t.co/kREL3uE4HC
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩
7/4
2020
Besok kalo ada yang jalan2 di dalam Mall bawa-bawa parang panjang, mungkin itu orang cuma pragmatis. Kita tidak hid… https://t.co/jpE7oc3XWNYuk. Yang mau gabung. Kelas menulis. Gratis. https://t.co/46MCq6ZLoD
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Niatnya biar keliatan pinter, eh malah keliatan goblok. Emang niat sama eksekusi suka ga sinkron. 🤷‍♀️
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Yang diajak ngobrol anjing, eh yang nyaut malah tai kucing dikasih nyawa. https://t.co/ZKpTNdSSNM
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Coba baca lagi. Banyak yang menolak RUU PKS itu karena takut gak bisa maksa istrinya melayani nafsu syahwatnya, sam… https://t.co/IMEE9hA9PPMengenai RUU PKS. Jika misalnya anda yang menjadi ANGGOTA DPR. Sebaiknya anda mendengarkan jenis orang yang .......... @DPR_RIGa paham sama pemikiran orang-orang yg menentang RUU PKS dengan dalih "Istri menolak hubungan badan karena sekedar… https://t.co/vGNu0LLi1S
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting Setauku ada riwayat Rasulullah pulang, lalu istri beliau sedang tertidur, Rasulullah memilih tidur di… https://t.co/sqb2of3eL2
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Baginda Rasulullah, yang saya baca selalu mengajarkan untuk bersikap lemah lembut terhadap pasangan. Dilarang berhu… https://t.co/U6IMX4rhcbSepengetahuan saya, Baginda Rasulullah selalu memperlakukan istri beliau dengan lemah lembut. Tidak ada satu kisah… https://t.co/iMTQ1yC383Ya jelas lah itu. Kalau seseorang tidak setuju melakukan sex, lalu dipaksa, jelas itu pemerkosaan. Membingungkannya… https://t.co/EysvbaMxp2Udah sih Mas. Kadang seseorang mengambil bidang studi tertentu cuma karena bisa bayar aja. Tapi kadang otaknya gak… https://t.co/tCWgnVQR8T @nuelandreas Semoga tercerahkan.
7/3
2020
Tidak ada yang bisa menghalangi untuk bangun pagi, selain kalau itu ternyata belum pagi. @sindyasta Ndek Sawangan tah? Ono pemancingan ndek kono? @sindyasta Aku butuh sumbangan lauk @sheknowshoney Cobain lah kak. Sekali seumur hidup. Ini resep makanan anak kost yg sengsara dalam keuangan, tpi ma… https://t.co/iiurx4bxKAmade my made nikmati sambil bersyukur https://t.co/MnDhlQRKv1
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting sumpah emg enak bgt mie di remukin terus pake nasi anget...
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Taufik mengatakan, pembahasan terhadap RUU PKS sebagai wujud dukungan bagi para korban kekerasan seksual. https://t.co/xWmSMwQRZj
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Resep baru ni, mau coba ah ntar https://t.co/AbUafBFaQ6
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Ku berani jamin, Gordon Ramsey gak pernah ngelakuin ini. Dan tidak tahu betapa nikmatnya memakan ini. https://t.co/X2nsJsn7qg @Arie_Kriting Sulawesi banget. saya 11 tahun di Bone, sering makan kayak gini. Indomie, Nasi, Sarden/Ikan Goreng/Ik… https://t.co/uyiXxLe0Bp
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Valid! https://t.co/eJYoftXk20
Retweeted by CINTA NKRI 🇮🇩Biar gak dikira resep ini hoax arau cuma prank. 👍🏽 https://t.co/HvzHUU540dMau nikmati hidup? Ambil sebungkus mie instant, keluarkan bumbunya, remukkan mienya, campurin bumbu, guncang2 biar… https://t.co/QPn1irqH2JMantap. https://t.co/Ollgo3ipYHAstaga, itu skill basic anak kost. Itu untung masih dimasak. Kalo lagi malas rebus air, kadang mienya cuman dibikin… https://t.co/aJmcso4STFMasak sendiri aja, biar gak dimarahin Netizen. - Tapi kak, mereka itu feminis. Gak! Mereka cuma netizen yang butu… https://t.co/msZoy4zddu
7/2
2020

0