Sign in with Twitter

Username:

INDONESIA DAMAI 🇮🇩 @Arie_Kriting Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Comedian, Melanesian, Indonesia CP: @Dipaaa 08 7878 8989 85 / 0877 8134 1841

1,478 Following   475,511 Followers   100,391 Tweets

Joined Twitter 1/6/10


Pas lagi rindu. Terus disamperin https://t.co/A3WPdzPgfbBuat yang ingin tahu istilah detail lampu sein kendaraan yang ilmiah dan sesuai istilah asli, jadi lampu sein untuk… https://t.co/uXozi4bpAf"weser ta bos" "Bah iye" Modal lupa kasih mati weser dipanggil bos. https://t.co/Xp120PGgkf
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩(( Lampu Weser )) Awal2 ke jogja temen2 suka roaming klo sy pake kata ini 😂 https://t.co/6nypkI43GD
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Weeeh anu... Kalo belok ko, jangko lupa kasi nyala ki weser nu..!! https://t.co/hmQ9s16MSO
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Darah bugisku bergetar https://t.co/KdSivsWdx1
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Hanya orang Sulawesi yang paham😂 https://t.co/rowuaBH6sj
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Cukupkah waktu bagi guru untuk memperhatikan siswanya yang membutuhkan? Mana yang perlu lebih diutamakan, masalah s… https://t.co/5p3qxbZIkV
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Coba bayangkan jika dalam sekali mengajar saja guru harus menyiapkan begitu banyak dokumen seperti yang saya sebutk… https://t.co/hP7dCfxe5v
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Jawaban dari semua pertanyaan di atas adalah untuk laporan. Barangkali pemerintah melalui pengawas tak cukup percay… https://t.co/KXUzDdEiEa
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Ia juga mampu mengoreksi dan memberi skor pekerjaan siswa tanpa perlu membuat kunci jawaban dan pedoman penskoran t… https://t.co/HPXjJ6dVsh
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Saat penilaianpun, tanpa ditulis guru juga mampu membuat kisi-kisi sekelebat dalam otaknya. Cukup berbekal pengalam… https://t.co/UTuvFbsoBR
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Guru bukan lagi menghamba kepada siswa "among" tetapi mengabdi pada rezim administrasi https://t.co/nxblFaYgRw
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Ketika pelaksanaan pun, semua guru juga akan mengamati perilaku siswanya. Melakukan penilaian berdasarkan yg ia li… https://t.co/kqGbt2ca7U
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Tanpa diminta pun, guru akan sadar bahwa perencanaan itu wajib. Yang menjadi konyol adalah meminta guru menuliskan… https://t.co/fZLSmQH5L8
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Pertanyaannya, mengapa harus tertulis? Sejak perencanaan, saya yakin semua guru kalau ngajar pasti punya perencanaa… https://t.co/iG43aAybAr
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Ketika hendak melakukan evaluasi, ribetnya malah bertambah. Sebelum membuat soal, Guru harus mulai membuat kisi-kis… https://t.co/QWlobDaS3C
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Ketika pelaksanaan, guru harus mengamati siapa yang berdoa, siapa yang tidak, siapa yang memperhatikan, siapa yang… https://t.co/hmmZ6E4NP5
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Belum cukup RPP itu. Kemudian guru harus menuliskan buku dan media yang dia gunakan, menyertakan rencana penilaian,… https://t.co/apH2aN860m
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Yang terbaru (coba cek instrumen akreditasi atau PKKS) lagi beken kewirausahaan, maka kewirausahaan harus masuk RPP… https://t.co/0fdpR0Z6zG
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Saat istilah pendidikan karakter lagi beken, maka karakter yg diajar guru harus ditulis di RPP. Era literasi lagi d… https://t.co/3g7GAe4baZ
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Pertama saat perencanaan. Guru harus mulai membuat rpp, yang katanya cuma satu lembar tapi masih tetap plus lampira… https://t.co/HeQR7usEWQ
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Ini saya rinci berdasarkan apa yang saya ketahui apa saja yang perlu guru siapkan dalam bentuk tertulis dalam satu kali siklus pembelajaran.
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Semua bukti itu harus tertulis (terketik rapi) di atas kertas. Semuanya nanti akan dipertanggungjawabkan di hadapan… https://t.co/IHQllOVmfK
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Mengapa pahlawan harus membuktikan banyak hal kepada yang diperjuangkan? Coba pikir. Mengapa saya sebut tanpa kepe… https://t.co/hG2Au7zavG
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Guru: Pahlawan Tanpa Kepercayaan Judul saya itu terkesan kontradiksi ya. Yah, saya sih ogah menyebut guru sebagai… https://t.co/ExxVTKvjMy
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩INFO ORANG HILANG. Guys please help retweet and share this info. Bagi yang mengetahui informasi atau pernah meli… https://t.co/dFOiCNEoNe
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩 @ArditErwandha Ini kan kemarin ku tanyain, 😂 https://t.co/41LElZSMDBsaya pernah ke Baubau tapi baru tau nyebutnya weser... iya bang @Arie_Kriting? https://t.co/dTCCxg83aC
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩 @ArditErwandha Iyah... ☺️👍🏽
10/31
2020
disney+ tolong iklan film pelukis hantu ngagetin goblok
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Pelukis hantu anjg bgt, ekspektasinya kirain bakalan banyakan komedinya dibanding horrornya, ehh ternyata horrornya… https://t.co/ZTTwtk6zB4
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩👏🏾👏🏾👏🏾👏🏾👏🏾 https://t.co/BjAlNmB02TNonton debat calon Bupati Malang.
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Nyantai aja pak, yg nyerang bapak itu diorganisir buzzerRP Anies. https://t.co/GD8oy0u5SW
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩sherina jadi sjw, membela hak masy adat dan tak lupa sayang komodo. sadam jadi keyboard warior anti sjw yg ngespill… https://t.co/gOLsr5dPC9
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Ditunggu nih. https://t.co/b76itn43KgPemerhati lampu weser mana suaranya?nonton film Pelukis Hantu malah ngakak liat kak @Arie_Kriting 😭😭😭hahaha tapi keren sih film nya!💯💯💯
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩film pelukis hantu💯💯💯
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Aduuhhh ngakak online. Caur banget Abdur. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 https://t.co/IT8MZgURhG @andibachtiar @BiLLYKHAERUDIN Ampun kak. Ampun. 😞 @BiLLYKHAERUDIN @andibachtiar 😅 Amin.... @BiLLYKHAERUDIN @andibachtiar Iya. Gk ada yang se-Amin Tabachan ya. Padahal dulu selalu senang nonton kalau Mithun sudah berantem.Selain Bruce Lee, orang ini juga dulu jago banget kalo berantem. https://t.co/my60WIOjxwSebanyak 50 wisatawan di Puncak, Bogor dinyatakan reaktif berdasarkan hasil rapid test acak. / #Regional https://t.co/jkcFc8CBCd
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Kakak @Arie_Kriting thanks sudah created Pelukis Hantu. Apa yg ci Natali omongkan menggambarkan apa yg kami etnis t… https://t.co/b1F9aa3Y8H
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Hormat.. 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 https://t.co/jKghtRwqNN
10/30
2020
Waw Emak emak tingkat dewa ini bisa turun langsung depan supermarket. https://t.co/Deu4V0vAdVCari-cari video lucu aja di Twitter lah. Menelusuri kelakuan para netizen yang kadang mencengangkan. Ada saran? @fxmario Ntah kenapa ya, dari dulu sampai sekarang selalu sedih klo dengar part ini ya. Pas kecil kok kayaknya tiba… https://t.co/hLwlM2qQGlDuh, kok saya gak nemu apa pun buat jawab pertanyaannya Rian Adriandhy ya. 😔 Yeah, beberapa hal terasa berat juga kayaknya belakangan ini.Pelukis Hantu https://t.co/DVeMJTymyB karya bang @Arie_Kriting nih keren banget.. serem iya, lucu iya, sedih juga… https://t.co/WgN9UTQZ4Q
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩jujur awalnya nonton karena mau liat michelle ziudith doang HAHA tapi setelah ditonton ternyata filmnya seru, ringa… https://t.co/CqBrE8w41F
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩masa nonton pelukis hantu aja nangis wkwkwk
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩
10/29
2020
@imamalysssssss Siap. Kita jaga sama2 pokoknya.Sekedar mengingatkan. Ini semua terkait dengan sarana prasarana yang akan dibangun di Loh Buaya ya teman-teman. Kal… https://t.co/O5TvTF2PcfYa sudah, sekarang saya tanya deh. Kalau ada lahan 40.728 ha, terus 4 ha buat fasilitas penunjang, dan dari 4 ha te… https://t.co/zhxjakcg15Saya marah pada Prancis karena sikap pemerintahnya. Lalu saya ingin menyingkirkan barang buatan Prancis yang saya m… https://t.co/Pms6zPCHopButuh banget narasi yang netral dgn pnyampaian sederhana n gampang dimengerti begini kalau ada topik-topik yang lag… https://t.co/7ppjfQdkV3
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Setuju. Tapi tidak ada salahnya kalau kita tetap mencoba mencari tahu, beneran dua atau tidak. Setidaknya untuk dir… https://t.co/HMT5T5twkT @dika_dikungz Ya tetap sudah terlanjur lucu dulu. Sapa suruhhh lucuuu. *Saya dulu kerjaannya bikin Peta, makanya… https://t.co/Gr5zpMtxDmBaca thread ini deh biar ga ketinggalan rame2 soal komodo. Plus @Arie_Kriting ini jg cukup netral krn sering kritis… https://t.co/7UMabVdG7t
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩 @dika_dikungz Ya emang lucu tau. Monmaap nih. Bukan ane bebal sama info dr sana. Tapi kmrn thread yang suruh perhatikan map itu absurd. 😅Makasih loh sudah share. Ok lah ini, bikin ada gambaran. Semoga saja ke depan terus yg terdengar adalah yg positif… https://t.co/grcv1zQPA3
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Ya karena saya netral. Kalau yang ngasih infonya ngaco, ya saya kritik. Lagian twit saya kemarin itu tidak dituju… https://t.co/TUY9YGzVZLBangkek emang. Menyoroti kinerja pemerintah, diserang sama buzzer pemerintah. Giliran kita cari tahu, lalu share i… https://t.co/xh17c015ixIya. Saya bertanggungjawab pada Allah SWT. Tidak ada saya dibayar untuk ikut diskusi itu atau menyebar luaskan hasi… https://t.co/v1TQgTNZSEEnggaklah. Orang saya juga sering tuh dirundung sama mereka. Saya itu kemarin juga sedih sekali lihat photo Komodo… https://t.co/SnPXM21ofkGini ya bro. Saya itu ikut diskusi publik biar tahu. Sekarang saya ngasih tahu. Kalau kamu tetap gak mau tahu ya si… https://t.co/gJGrL9Kv5qGak harus juga. Bintang Emon berhak untuk kuatir. Mengingat seringkali pembangunan tidak mempertimbangkan dampak li… https://t.co/dXkqbEXjN4Ya baca aja dulu. Jangan cair cair doang. https://t.co/PbFAs3R5hN @arieparikesit Tapi tadi moderatornya emang agak ngeselin. Padahal banyak pertanyaan yang jauh lebih menarik.Simak gaes #TNK #Komodo https://t.co/JNY5NYQ8FE
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩Setidaknya ini menambah perspektif baru, meskipun fokus Media Briefing belum optimal menyinggung soal keberpihakkan… https://t.co/EnoDf0ZlLN
Retweeted by INDONESIA DAMAI 🇮🇩SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 https://t.co/qJnlyShB0VNah kalau ini gak tahu dari mana. Yang tadi dibahas mengenasi Sarpras di Loh Buaya. Seingat saya luas lahan yang ma… https://t.co/qTcSpWalHxYa kita bahas yang sekarang aja. Fasilitas yang dibangun juga milik pemerintah kok. Bukan milik swasta. Dibangun un… https://t.co/CXY487P6SCAamiin. https://t.co/R9pAARuKnI @KuntoAjiW Hormat AbangkuUntuk pembangunan fasilitas di Loh Buaya, saya sih Yes. Selama unsur kehati-hatian Pemerintah dalam memperlakukan… https://t.co/yNDQzECRS9Kesimpulan dari saya pribadi, Secara kuantitas, luas lahan yang digunakan untuk membangun fasilitas pendukung terg… https://t.co/XMijTGWd5rTapi mungkin juga karena Media Briefing tadi hanya ditujukan untuk memberi informasi mengenai Penataan Sarpras di L… https://t.co/AujaIF7DCmWah positif dan mencerahkan sekali dong diskusinya. Gak juga sih. Beberapa pertanyaan dari media dan peserta menge… https://t.co/uznug8EgwvLah Rie! Ente kemarin juga drama, share2 photo Komodo vs Truk. Ya memang. Terus kenapa? Baguslah photo itu jadi m… https://t.co/ROkvmFvGGpMenurut saya, hal ini pasti bisa dilakukan sih. Ranger yang bertugas 10 orang dengan bentuk Komodo yang besar pasti… https://t.co/m1JbdZmBV6Sehingga beberapa ekor komodo tersebut tidak menjauh ketika ada aktivitas manusia. Komodo tersebut memang sering me… https://t.co/slToAcdvR9Mengenai Komodo yang menghadang truk. Setiap hari di lokasi pembangunan ada 10 orang ranger yang bertugas memeriksa… https://t.co/zDoqWkVvTrMengenai pihak swasta yang terlibat. Pak Dirjen mengegaskan bahwa memang ada pengajuan izin. Tapi sampai saat ini… https://t.co/a4rMZaoVy4Mengenai penutupan beberapa kawasan di P. Rinca. Dari Bapak Dirjen menegaskan bahwa penutupan itu dilakukan karena… https://t.co/imZcZwnrNSSebagai catatan saya, Partisipasi Masyarakat itu harus dimulai sejak proses perencanaan, lalu proses pelaksanaan, k… https://t.co/NHBS0Yo0H5Yang tadi dipaparkan Pak Dirjen adalah manfaat yang diterima masyarakat sejauh ini. Di mana 70% dari hasil penerima… https://t.co/Zb7VBBPUcLSelanjutnya mengenai partisipasi masyarakat. Tadi tidak dibahas secara spesifik, sejauh mana bentuk2 partisipasi m… https://t.co/Idss0zOH0lJadi melihat angka penambahan populasi komodo, membuat saya bernafas lega. Alhamdulillah, semoga tetap seperti ini.Ini di masa yang akan datang harus terus jadi tolok ukur kita dong. Jangan peningkatan populasi wisatawan yang ber… https://t.co/oaQcIMAP5R @Uki23 Ada kok bang tadi.*Sorry lanjut* Yang menarik bagi saya dari paparan selanjutnya, adalah jumlah penyebaran komodo. Karena suara2 mas… https://t.co/W0jMz98QtE*Jadi keingat* Dulu2 beberapa teman yang mengelola tempat Pariwisata Alam, suka kesal salam KLHK ini, karena banya… https://t.co/zZBl9eWN2ITerus bangunan yang mau dibuat itu tidak menempati lahan baru, melainkan menyatukan bangunan2 yang sudah ada, untuk… https://t.co/WN2qCBGpw5
10/28
2020

0