Sign in with Twitter

Username:

Arie untung @ArieKuntung ÜT: -6.331084,106.817836

@rikotheseries @famcompany CP @sonnyuntung 081225909129,

859 Following   1,611,704 Followers   15,488 Tweets

Joined Twitter 7/26/09


Setelah sekian lama baru ngeh ada berita ini 🤣😄 gpp mungkin kita beda circle Positive semuanya Gpp aku bales aja pa… https://t.co/SVm5sSvzVi
6/24
2021
Jalanan lega kok malah milih yg ada orangnya ? Ati2 tabrakan pak Mudah2an byk rejeki Sebabnya apa ya gays kira2? https://t.co/cvy6a3hZLm
6/3
2021
Washington DC bersama Palestina https://t.co/J05Mx8HKz8
6/1
2021
Map map pangtanya Kasus kebigini Yg salah siapa ya? https://t.co/Mch8suDdwf
5/31
2021
Video call terbaik buatan anak bangsa... 😄 https://t.co/ElhvRfifyL
5/30
2021
Mudah2an bapak ini dilancarin rejekinya https://t.co/fdKfMtjCso
5/28
2021
Kecil2 pada galak galak amat yak, makan cabe kali nih bocah yak 🤣😄🤣😄 https://t.co/0vVLCeRyOSAssalamualaikum, insya Allah masjid @kajianmusawarah di semarang September diresmikan tmn2 yg ingin turut serta dal… https://t.co/Xto44nAzej
5/27
2021
Bulan ooh bulan Saat kamu masih muda banyak yg nunggu Saat kamu udah tua banyak yg takut Saat kamu ngga datang dat… https://t.co/BWNzq7gi2zDpt video mengharukan, vidcall terakhir dr bunda Kabarnya ibu yg di rawat di rs, Malaysia tsbt meninggal beberapa s… https://t.co/5uKjiSPlUt
5/26
2021
Semoga rejekinya tambah banyak pak Ada yg tau kira2 apa penyebab kakinya bisa masuk kesitu ya? https://t.co/QT7io5xpgz
5/23
2021
Pelukan Cinta tanpa kata Sepenggal kisah Banyak dampak duka untuk adik2 kita Banyak kisah yg belum tersampaikan In… https://t.co/sphi93yS39
5/22
2021
Yes MU FOR PALESTINE Berkibar bendera merah hijau putih hitam ini usai laga united lawan fulham . Mereka aja udah k… https://t.co/7DUtxuU0inAlhamdulillah 10 TON BULAN INI Teman2 yg banyak rejeki makasih yg ikutan @kajianmusawarah @musawarahpeduli Alhamdul… https://t.co/KpRW7TKbfy
5/19
2021
Maaf ya adik2 kakak gabisa bantu banyak Temen2 disini Kalau mau ikutan bisa kirim ke Sahabat Al aqsa Infaq Pales… https://t.co/JwAex0Szh3
5/15
2021
@Jangkri83999701 Wicisnya lagi naik tangga raja salman qiqiqiqiMohon doanya semoga Rumah Quran Musawarah ini bisa bersiri disetiap kota di Nusantara Yang mau ikutan ambil bagian… https://t.co/D6hjNOMflM
5/1
2021
Dari 53 awak kapal tersebut diketahui seorang awak kapal bernama Setyo Wawan yang berpangkat Serda berasal dari Cep… https://t.co/Hcki1LhF8h
4/26
2021
Alhamdulillah dah aga mendingan nyoba naikin imun kaya band2 ini pake tepung beras, 😄 https://t.co/9MVCdRm485
3/31
2021
Siapa aja disini yg nonton belal muhammad @bullyb170 yg hadir menggantikan @khamzat_chimaev lawan @leon_edwardsmmahttps://t.co/k4rgwYO3R6
3/14
2021
Saya dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini," kemudian beliau mengisyaratka… https://t.co/Q2Sf0M4P2Z
3/8
2021
Islam menang Resiko nama di akte, gaboleh kalah nih si makhacev @MAKHACHEVMMA @TeamKhabib @akajav https://t.co/WkCIsLjyFIAda yg nonton @ufc 259? Makhacev lagi masuk octagon
3/7
2021
Yang sabar ya para temen2 yg di pandemi ini tiba2 jadi pedagang Pembeli mang macem2 gayanya, ada yg bgeselin kadang… https://t.co/9vF8VVAMfYPresiden sholat di tempat penitipan spatu takut sm Allah Gamau ketinggalan sholat Cari masjid terdekat Ga minta pel… https://t.co/goVROC0JFA
3/4
2021
Innalilahi wa Innalilahi rojiun. Semoga suruh amal ibadah teteh @rinagunawan74 diterima disisi Allah semua kesalaha… https://t.co/Mmcbd4NMea
3/2
2021
Udah berkali2 nonton ini msh ngakak pelajaran yg bisa diambil Pancasila ternyata ga akan pernah sejalan dengan mira… https://t.co/dMAbPBi3F7
2/28
2021
Takdir Nyetir baik2 aja, jalanan licin jadi kelempar Takdir juga supirnya selamat Lokasi milwaukee https://t.co/ZOShyWKbRi
2/22
2021
@Rada_Vyacheslav Ciiyeeek ngambek lagiiiii cup cup cup dah jangan nangis, kesel ya? 🤣😄🤣😄 bales lagi dong biar tambah keselUnited airlines kemarin Alhamdulillah ga ada korban jiwa Kalo kejadian sama kita apa yg pertama kali kita lakuin? https://t.co/Gwo2HMBbftMasya Allah Salju turun di Al Quds Indah bgt ya belum sempet menginjakan kaki, semestinya taun lalu kesana tapi be… https://t.co/h4r5nkpRQO
2/21
2021
Lagi banyak cobaan semoga ga ada korban jiwa dan kita dikuatkan menghadapinya https://t.co/ocPmrQrTlV @Rada_Vyacheslav Nagis nya kurang kenceng ga ada yg ndengerin followersnya dikit ya? 🤣😄 @Rada_Vyacheslav Qiqiqiqi ada buzzer ngambek 🤣😄 ciyan
2/20
2021
Jadi suami aku masih butuh banyak belajar Obrolan selengkapnya dng ustadz Ormar mitta part 1… https://t.co/hKkiLicGfR
2/19
2021
Yaudah besok wisuda ya? Ini cuma becandaan kok Didunia nyata ngga kaya gini 😄 https://t.co/7NLHoI7BRy
2/18
2021
Steve irwin menangis melihat bapak ini Mohon maap ya diperahu jgn becanda main jorok2an ke aer dulu ya 😱 https://t.co/xOGLw4CSh3
2/17
2021
Jagalah anak anak kita Jangan sampai ngga kepantau anak kita Bisa kejadian seperti ini Mudah2an ngga ada yg ngalami… https://t.co/wEwflfrRzZ
2/13
2021
@budiaesaja Beasiswa yg mau tahfidz bareng kami GRATISRumah Quran Kajian Musawarah Insya Allah ini akan jadi rumah pendidikan para pemimpin masa depan AYO IKUTAAAN BEA… https://t.co/ib1xxe1zE3
2/7
2021
Kisah Cinta Sejati di Bojonegoro Meninggal selisih 2,5 jam, istrinya meninggal mendadak diabetes pd Jumat lalu su… https://t.co/AxPq6IrBiS
2/6
2021
Kabar Gembira untuk adik2 KAJIAN MUSAWARAH sekarang punya sekolah tahfidz nya Ayo ikutan Details ada di gambarnya y… https://t.co/nangYhEGq91000 TON LOGISTIK UNTUK SULBAR MELUNCUR https://t.co/xob0RH4Nqz . Alhamdulillah Terimakasih teman2 yg udah ikut s… https://t.co/VwBFkas9lI
2/2
2021
Mengharukan banget ya Jujur deh Tapi kalo kamu yakin mau buka pintunya? Takut singanya pikun Majikannya malah dicem… https://t.co/r8AFNSY7cX @MiaTaniaS Ha3x dah tau kok, sama aja , satu2 nanti juga giliran dia gantian ambyarnya, sabar aja 🤣😄 @AgusPran88 Sama aja ntar dia juga ada waktunya gantian, sabar ajaSaudaraku di Rohingya sama sekali ga punya kemampuan untuk membalas cuma bisa sabar Ada waktunya akhirnya Allah aja… https://t.co/aV9uBbOgZy
2/1
2021
1000 TON logistik meluncur dengan kapal kemanusiaan ke SULBAR , insya Allah Kalimantan minggu depan Terimakasih yg… https://t.co/AiK2WykPg8
1/27
2021
Kalo kejadian sama kamu what next yg kamu lakuin? https://t.co/tCgXoNnRnG
1/25
2021
Ke Gep Ada yg tau kronologisnya gmn? Siapa kira2 yg salah ya? https://t.co/Gw4rLSWwCbSiapa disini yg nonton UFC 257? Sayang banget ngga seperti expectasi Seperti liat dua org tua yg udah kecapean main… https://t.co/nA5LFJWrtz
1/24
2021
Bener ya Ajal ada waktunya sendiri ga akan lebih cepet ga akan lebih lambat Kalau kalian yg diposisi ini Selanjutn… https://t.co/CRNGBriRKWVideo sambungan ada di ig ku ya gays 😊 #JumatPenuhRahmat https://t.co/DvgqWLSX74
1/22
2021
Hari ini di wonogiri Sedang banyak tanda dari Nya Yg dilaut ditarik ke udara Yg diudara dijatuhkan ke laut Yg di da… https://t.co/HZDJzZPcJTExclusive Interview Part 1 javier mendez Pelatih @TeamKhabib NURMAGOMEDOV . Masya Allah Tabarakallah terkuak ini… https://t.co/88bUwdkX6H
1/20
2021
Temen2 terus yuk ternyata banyak yg belum tersalurkan insya Allah kita bisa ikut andil Link donasi ada di postingan… https://t.co/0FoRcFtJTi
1/18
2021
Yuk bersegera membantu Lewat mana aja bisa Jika mempercayakan pada kami silahkan klik link ini yuk… https://t.co/jerM3HVSaf
1/17
2021
Capturean wa kmrn sama temen alumni sekolah baru mau nanya udah langsung dijawab 😱 . Walau perjumpaan mungkin cuma… https://t.co/lF07U5EuSQ
1/11
2021
Innalillahi wa innailaihi rojiuun... Semoga masih ada yg selamat jika ada yg dipanggil lebih dulu keluarga penumpa… https://t.co/QVaK6f5ag7
1/9
2021
Akhirnya JACK MA ditemukaaaan 😱 https://t.co/hkCBFR9akY
1/8
2021
Tipe2 orang nemu duit Kamu yg mana? Semoga yg senyum2 rejeki hari ininya banyaaak Aamiin https://t.co/LuPOzDbNUU
1/3
2021
Insting ibu Apapun makhluknya Seorang ibu udah diinstall sifat ini Sampai ada istilah bagi seorang anak ibu bagai… https://t.co/ch5SYRekcHvokalisSuperglad ini, @catatansibuluk jutawan kemana2 Sampai pada momen, ditinggal meninggal istri, bisnis hancur,… https://t.co/G68hdrJz2A
1/2
2020
Alhamdulillah masih dikasih benda ini bergerak Liat baik2 detailnya Satu uratnya pun kita gabisa bikin Satu uratnya… https://t.co/Unjx99TpsIYa Rabb maapin aku yg masih byk mengeluh kurang bersyukur https://t.co/faBFwgMHYv
12/20
2020
Jumat mubarak Siapa yg kangen? Jangan lupa Al kahfinya yaa https://t.co/ZOtnkolnHX
12/18
2020
Untuk jadi pelajaran bersama pentingnya pengawasan orang tua 😱 https://t.co/3Enz7yc17g
12/16
2020
Jujur hayo Siapa disini yg liat kotak sampah ini ngambang? 🤣😄 https://t.co/ONP8LhNOhw
12/4
2020
Mudah2an Rajaampatnya tetep jd punya Indonesia ya, sayang bgt klo kesana mesti pake visa https://t.co/6W9QCdcnf2
12/2
2020
Jadi? Rumah siapa ini? 😱 https://t.co/K2deP9kkHm
12/1
2020
Duh kesian jatoh Bantuin ah . Ujungnya Duh kesian aku . Pertanyaannya? Ini salah siapaaa? https://t.co/NaK9okBwxVPersahabatan bagai kepompong Endingnya bikin baper Mudah2an yua nya pada jadi pengusaha semua Aamiin https://t.co/jMGEm8skm4
11/30
2020
@QiiroiSenko Tambah nangiiis 🤣😄🤣😄😂😂😂 eh dipake lagi eh situ marah eeh, sebel yaaa? Ah besok pake lagi ah aku punya… https://t.co/R3I0AHvEij @QiiroiSenko 🤣😄🤣😄 baper ya? Kesian buzzer kecewa mau mbully malah bikin viral penghinaan nabiku makasih ya dah jadi… https://t.co/m2nBOqCQpG @QiiroiSenko Ciyeee pengeeem yee 🤣😄🤣😄 ayo viralin lagi dong dah pd lupa tuhSosis bakar sosis bakar Pake bakso ngga pak? https://t.co/Vtity6GBPY
11/29
2020
Ikan aja Yang teamworknya bagus yg menang 😊 https://t.co/JL3cfk65Gd
11/23
2020
Gagal Faham Latar belakang berbeda bs membedakan angle pemahaman akan satu hal Kadang2 yg simple aja bisa salah fa… https://t.co/LX4Q4sZGUCJust posted a photo @ Brighton Bathing Boxes https://t.co/CCJQ2wc9Fp
11/22
2020
Wah bang @hotmanParis, setelah uym, jrx aku skrg abang juga post 😱 https://t.co/a35YESQ68S
11/20
2020
Adzan terakhir untuk ibu Kisah bagas dr kalimantan Fixed bikin mewek 😭 https://t.co/j6KlLNhCmWAda yang tau ini lagu judulnya apa? Yg tau? Fixed tuuiir sm kaya guveh 🤣😄😄😄 https://t.co/G7ROD8BecC
11/18
2020
Salah sangka..? 😱 https://t.co/xiCgPTDLze
11/17
2020
Ada yg tau binatang apa ini..? Disini jawabannya . https://t.co/sasu9lYKSS https://t.co/1I9UtKQaLY
11/16
2020
Semoga sama2 semua yg ada disini hidup jd org2 yg beruntung Segala halnya dilalui dng adem dan hidupnya selalu dimu… https://t.co/xCkAAeX71TDapet video ini di online Banyak yg gatau, proses aborsi calon manusia ak jg br tau banyak yg berjuang biar dapet d… https://t.co/KctJaEat4x
11/15
2020
Mudah2an kita ngga termasuk yg suka makan daging sesama ya https://t.co/xG5kfyZEqg
11/11
2020
Innalillahi wainnaillaihirojiun, Semoga almarhum husnul khotimah https://t.co/e9v80QMqHfTimbang samaan bantal aja bikin ngakak 🤣😄🤣😄🤣😄 https://t.co/6i8VtGbI6c
11/8
2020
🤣😄🤣😄🤣😄 👍👍👍 lanjooot
11/6
2020
@Bukanorangbija2 Mantabs ini silahkan DM di IGPenting ngga nurutin pro Macron? https://t.co/05uiUbDWOp https://t.co/uKPY2MMU4LIlla Rasulullah Pesan dari saudara2 diaeluruh dunia maaf kepotong https://t.co/VmJ94ipq2U
11/5
2020
Bismillah Menjawab banyaknya teman2 yang tanya mau diapain tasnya, abis isya ya Videonya belum tentu aku save di ch… https://t.co/jtTAKaDuJx
11/3
2020
Walaupun bukan versi full semoga mewakili perasaan warga dunia dr adik ini mengenai kecintaannya terhadap Rasululla… https://t.co/rdDcDUqM8D
10/30
2020
@WidAdji @elgiedewi Beneeer keren ga? 🤣😄 jangan ngambek gitu dong, keep smile 🤣😄 @Haris67975397 Oo gitu ya? 😱🤣 @wondo_shati Ayo dong piralin lagiih 😄 Allahumasoliala Muhammad 👍 @ramachaniago Masa? Lho kok tau sih? 🤣😄 @PilihankuPAS Ini setuju banget 👍
10/29
2020

0