Sign in with Twitter

Username:

bla bla bla fuu fuu fuh

431 Following   466 Followers   14,064 Tweets

Joined Twitter 12/27/19


Jgn tannya, pasti di jawab gpp @an0thrsidee Di kosan aj menyendiri
11/7
2022
@anitakhairaniaa -+5th
11/4
2022
@vougedarls Doble doong @alfiiluthfiana Misalnya ap fi @dehauwu_ Capee @iniiniaaaa Masa @dehauwu_ Iya knapa ya @iniiniaaaa Pasti lupa sama paus @iniiniaaaa Siapa?
10/26
2022
Mau nyapa allo aj sama mutual paus https://t.co/vsrESwNSyc @ELizzaaaaar Lama2 di banting zaa @Aristianisa11 PerihSaking sakitnya buat nafas biasa aj yg kluar malah air mata @Carisyaaaa Yahh cacian @dv_nurnjm Iy kebanyakan pikiran jg @Carisyaaaa Pinter banget boongnya @iniiniaaaa Allo nia @dv_nurnjm Pdhal wa jg ga guna, klo gw
10/25
2022
@mbambaindomart Nah itu jg bisa @hylywlys Datang dan pergi @mbambaindomart Khilaf ci @eternaltylenol Kirain tanaman aj yg pengen di puk puk @siwiimanisss so tiring @itzyreyva Nyender @pinep_el Allo nas @an0thrsidee Ga sama skali @qayinaaf Dahh pd aj @siwiimanisss Bm jg @pipahajalah Tak tung @qayinaaf Knapa jadinya naaBisa2nya karna respon kamu aga beda dari yg laen aku mikirnya kamu jg syg aku :(
10/18
2022
@ChizzCakeee Duh ga ad raa
10/17
2022
@babysyifaa Allo cip
10/9
2022
@dehauwu_ Dah @dehauwu_ Mutual ig dong @dehauwu_ Aaa deha bisa aj @dehauwu_ Jln sama paus @dv_nurnjm Apa?!! Nak? @anitakhairaniaa Pagi @dv_nurnjm Pagi tante @ourunicorn_ Saking lamanya ga maen @awliasaa Kemana hari ini bill @kntngbalado Smngat ayu @bbyrxinbow Have a nice day by @ourunicorn_ Sama @dehauwu_ Nonton film @thebeatloveu Maen jauh2Lama ga ngucapin slmat pagi
10/5
2022
@SalsaWaldani Aku wkwk @SalsaWaldani Mutual dong ma paus @bbyrxinbow Keren @Nadyakusumaaad Mana mungkin @iamtryshb1 Sadar diri @bbyrxinbow Pap kamera @usrrebahan P gitu @nabatisyipp 23 @thebeatloveu Gitu keknyah si @anitakhairaniaa Allo ran @SalsaWaldani Allo sa @devypakeky Ke mars @urliciouss Allo @calonmamahutun Lagi pengen ujan2nan @calonmamahutun Aga sibuk paus @dv_nurnjm Jgn lupa bhagia dip @calonmamahutun Allo ina @dv_nurnjm Dipa knapa?
10/4
2022
@marlborobilu Lagi ga smngat @marlborobilu Samaa ( @akugabutttttttt Loron leh kelaran wkwk @melmelmelmelon Berombak2 badai @akugabutttttttt Rapopo pnting ra dadi payung naliko @akugabutttttttt Ga ad yg kasi tau bakal sesulit ini @akugabutttttttt Dewasa itu mennyakitkan @akugabutttttttt Jadi bm nangis @nanaunanaa Paus ga ko @tihaft Iy smoga aj cpt sembuh @cipakyuu Smoga sampe gondrong @krimwalls Swmoga yah @tihaft Yah gini masi klo sndirina di kamar sedih jadinya @tihaft Tiha ap kbar nich @tihaft Betul mksudnya byNyari yg sama2 butuh aj, cape klo suruh ngemis mulu, lagian rugi jg yg treveling kmana2 ikut maiyahan baca buku2 ke… https://t.co/oqHGsvUBJH
10/3
2022
@ayy_ayaaaaa Tapi ap daya @ayy_ayaaaaa Bm lanjit tidur aj ra @hlmysrh Allo yaa @anitakhairaniaa Pagi rann @kfzt19 Iy apaan suka heran jg @bbyrxinbow Kok blom si laa @hyyniaa Pilih kamu @mountainesian Biar ga malu klo nangis di tenda @diaryofanoxygen Gabut mungkin @ManRobukkka Ini mau ngeruntuhin lambung @usrrebahan Kmaren ad keknya tapi skarang lupa @caadoingthings Nah itu tau @dewindez Dah kek rainbow cakekah @dv_nurnjm Dipa jg have a good dayJum'at nich udah di smngatin ayang blom? @alljstajk Paus bisa ikutankah @ybcouuu Allo nay
9/23
2022

0