Sign in with Twitter

Username:

surbell⛄ @Arifahmaulidaaa Temanggung, Indonesia

Tidak Akan Kamu Temui Aku Di Manusia Lain - Kamu Cantik Dengan Apa Adanya Dirimu 😉

4,356 Following   4,835 Followers   16,062 Tweets

Joined Twitter 2/10/19


@farawayyyy_ Dingin bgt @slythershiit PibdesdayKalo kita insecure mulu, nanti Allah bakal sedih karena ciptaannya ga dihargai.
Retweeted by surbell⛄ @haifaniiii Kenapa pemalas bgt akutu @kenalidirimu Dahal blm @asepasepol Drtd ga mainan hp dahal @txtdaridesta Dingin bgt @bilopeyu Sama bil @CryptoBatavian Cuacanya mendukung buat hibernasiUdah jam segini masi ae mager buat keluar kamar. @andiNNidinii @tanyainrl Baru ini nemuin goldar yang sama
1/24
2021
@tanyainrl AB+ @fannurlathi Kurang tau tp sumpah pernah habis ngejatuhin sesuatu coba pegang LG kek gakuat pegang kek rasanya berat bgt gitu @fannurlathi Samaaa bgt aku jg kek lemes gitu tibatiba @c0klatkedju Heh dira @txtvrs Yah kasian @fannurlathi Kenapa ya @txtvrs Hubungannya sama buaya apa sayang😭 @txtvrs Sa ae lu virus @aldo_gundar Sama huh @txtvrs Yah sakit @dahlahcape Bengek kalo ini 🤣 @alif_aristya 🤔ga lagi kencot bengek @panggilyaaja Hah apa maksud😭 @noisybom Kenapa ya bil @panggilyaaja Kenapa ya @bbonchilli Masak cill? @embeputih Yakalik hantu😭Kalian pernah ga pegang pisau jatuh tiba-tiba , pegang hp , pegang bolfoint dan apapun suka reflek jatuh sendiri , kenapa ya 🥺 @yusrlry Hbd ya @CryptoBatavian Bukan , ini aku emng udah ga enak diposisi segini😭 buat apa apa aja udah gaenak mana semua baju rasanya jadi kecil semua 😭 @os_alimi Pdhl udah banyak beban lhoh @CryptoBatavian Kategorinya obesitas , buat jalan aja susah napas😭 @h_hebrews Gimana cara bang😭 @temenbapaklu Lah gapernah makan hati :'( @h_hebrews Siap pake bgt @Galang_A6 Hoho https://t.co/U6llFZQqlp @aditiyamhmd Lambungku ra smelll mbokan liane :') @callmejii_ Kamu berhasil? @makanteros Pdhl akutu kalo laper ngemil buah sama nutrijel doang😭 @callmejii_ Blm dicoba kalo ini , baru diet kalori doang @makanteros Akutu udah diet kalori ci , tp kek 2 bln ini naik terus BB-nya 😭 @Divabaikkk Udah padahal @bilopeyu Sumpah sama 😭 @h_hebrews Sekarang aja 😭Putus asa banget gegara diet ga berhasil* bagi tips dong yang udah pada berhasil dietnya 😭
1/23
2021
@skarriin Doain surbell dietnya berhasil :) . Sempet ngerasa down bgt gegara semua baju sama celana pada gamuat😭 @ikhsanfattah10 La mosok Lanang😭 @ikhsanfattah10 Jeruk makan jeruk @azuraavv Jangan ituGusti aku mumet tenan 😭 @farawayyyy_ Lebar ga jidatnya @CryptoBatavian Hehe @CryptoBatavian Yakan @hihanip Nah kan @PutraDwn_ Iya kan kak :) @aditiyamhmd Kopine makdel hurung dino iki @bilopeyu Paham ya bilHargai pilihan orang lain karna itu bukan hak lu ngatur-ngatur se enak standard yang ada di kepala lu.Yang paling paham perkara TERBAIK adalah pemilik tubuh itu sendiri . Jadi stop NGATUR HIDUP ORANG LAIN , NGATUR FIS… https://t.co/lGowWphBjXSatu yg perlu diketahui bahwa tubuh seseorang itu adalah milik si empu tubuh. Mau itu emak lu,adek lu,sodara lu,tem… https://t.co/KqRCwvhsuZ @rivaldosptn Gwembel @suaminyaseulgi Temanggung atise raumum @poisonistoxic Masa sih @balungbesi Rejeki anak Solehah semoga saja xixi @balungbesi Done✊ GIVE AWAY KHUSUS MUTUAL ✊ Yok!! Aku GA uang 50k nih buat 1 orang pemenang bebas mau ovo/tf bank apa aja Syarat… https://t.co/UHWRq0wNfR
Retweeted by surbell⛄
1/22
2021
@berplower Enak bgt lagunyaBisa lagu India cuma satu lirik "Tujhe dekha to yeh jaana sanam" xixi @naqsabann Mbokyo tulung @bintangori Aku heuuu @indriawan79 Yahhh harus aku translate kah @farawayyyy_ Kandani kok @rinduduri Bengek cen kok @CryptoBatavian Trus kenapa @CryptoBatavian Iya ternyata libur sampe hari Minggu gabut @jerapah_27 Kenapa harus benci coba @anwaar701 Bosen sendiri akutuh gabosen idup @CryptoBatavian Ngapa dah @CryptoBatavian Ternyata @Bayhay_ Kui sekolahmu om? @Bayhay_ Dahal koe gercep soan om @aditiyamhmd @fairymaraville Ora do reti tanggal tuo wayahe mengkis mengkis poyo😭Jebule offday tekan Minggu i gabut banget to ☹️ @Bayhay_ @piimpimpom Ngakak @Diassaf_ @rivaldosptn Ajaran seko ndi kui😭 @after8teens Dipikir dulu deh @rezapilus_ Gapunya dia @ulenkrispi Kan emng iya @piwaygeskin Heh kita sesama jenis bahahah @redhasheila Nah iya @rruum_ Buat anu misalnya @xdorren Ayo gasslah @PRIYELLnya2 Iyaiya yang dah punya tanggal sendiri @Diassaf_ Nikah dulu brou @Bayhay_ Buat halalin dia misalnya om @piimpimpom Sekolah sik sek bener dik21-1-21 tanggalnya bagus xixi @anwaar701 Ora dahal 😭
1/21
2021
@mhmdroza Tp udu wong mgl kok sek polah ngno
1/20
2021

0