Sign in with Twitter

Username:

ArifqiPraptama @arifqipraptama2 Sleman, Yogyakarta

Pengusaha kecil dengan mimpi dan harapan yg besar.

624 Following   683 Followers   8,146 Tweets

Joined Twitter 11/7/14


Wang sinawangGonmu PSBB ra ? https://t.co/SNqRn3ZDKG
Retweeted by ArifqiPraptama
1/21
2021
@ngapusinan Tak kiro malah kesoren je @egaap_ Ambu2 ngulang matkul wkwkw mampusDia udah bahagia sama yang lain, jgn dibuat rumit lagi cuman karena egomu ya. @jek___ Terngiang2 senyum mba2 oliveSedikit ruwet semoga mampu teratasi @Nenglst Jeru nih @kholifatusnr Noted. Teruntuk perempuan yg suka ribet sendiri wkwk @hainopnop Mampir jogja nov, ah tp ga sama anggi ding ya, yodah gausah mampirlah mls😭 @hainopnop Sampai jumpa semester depan di mata kuliah yg sama wkwksch! tiati https://t.co/vrVSxiV3rd
Retweeted by ArifqiPraptama
1/20
2021
@Cikgencik1 Terkadang, jujur lebih baik meskipun menyakitkan. Daripada baik tapi munafik @txtdariajeng @Babycorndaily_ Hai jeng @Babycorndaily_ @txtdariajeng Jiahahaha cuma nyaman, untung aku perokok @tanyainrl Kampret wkwk @cimengggggg https://t.co/kX9DReBdci @monoGchromes @rahasiabulan ini tergantung dari orang yang mau nonton videonya dan ngerti, kalau yg hanya nntn dari… https://t.co/eYLu71A00E
Retweeted by ArifqiPraptama @kholifatusnr Terlamabat:( @kholifatusnr Tipo tuh
1/19
2021
@samkoba_ @squidward_nih @yuliantosutet @chiashit 🤣 @Delfiidell21 Kalo menguntungkan kabarin ntar ku mengikuti jejakmuYaAllah gur pengen urip ayem tentrem nek iso yo ro nduwe duit sik akeh:(Ealah
1/18
2021
@kholifatusnr Tak mikir dulu, boleh asal jgnSemenjak itu, aku takut mengikat. @Haniffiaha di sleman banyak, karena https://t.co/hEzqY2BuZK
Retweeted by ArifqiPraptamaMasih banyak hal lain yang tak boleh di sia-siakan, mungkin termasuk kamu.Versiku, tp waktu jg gaboleh di sia-siakan ding wkwkwkApa yang tidak boleh di sia-siakan? Momen, biasanya kalau sudah berantakan susah merapikannya. @carakaadiw @Cikgencik1 Sopankah begitu? @Cikgencik1 @carakaadiw Admin kampret
1/17
2021
@tyasariskv Money heist po yas? Season berapaaaa? @nadyanssaa_ Waiki wkwkwk @rachmapau Bisa bisa aja @kholifatusnr Ampun mba jago🙏🏻 @natnads Yo dikuat-kuatke mba nadNb : saling kan? https://t.co/OWKVNpi5c2Kandani penak dewe kok😭 https://t.co/Cj1mAXQR0ACobo dadi aku kuat po atimu?Semua usaha yang dilakukan adalah demi kita tetap selalu ada, selebihnya kersane gusti🙏🏻 @aryabuanasukma_ Siap ra siap kudu siap aLast exam barkui semester 8🙏🏻😇
1/16
2021
Berlayar tanpa tujuan memang menyenangkan, tapi mewujudkan impian yg diimpikan lebih dari menyenangkan. Sing semangat freen
1/15
2021
@txtdarigajelas ((MEMANG NGGAK😂)) Ngakak lagi😭jangan lupa bersyukur https://t.co/IbHTzDaXcu
Retweeted by ArifqiPraptamaJangan sampai salah langkah (lagi) @jek___ Tumben nanya serius gaada unsur nyelenehnyaInnalillahi
1/14
2021
@aryabuanasukma_ Kirain lu jaga konter stad @jek___Biarkan hujan menyelesaikan tugasnya malam ini. Dan kamu, cepet selesein masa lalumu ya, ada masa depan yang cerah di depan sana.Arat Hosseini yang berusia enam tahun menunjukkan skill luar biasa 🤯 Dia saat ini berlatih dengan akademi Liverpoo… https://t.co/cwqXTaehmd
Retweeted by ArifqiPraptama @egaap_ @galihrifki_ Tim bakso kuah mending diem🙃🙏🏻 @galihrifki_ Pasar nambongan nek ga salah bakso mba kanthil apaya, bakso ndog merconnya manteup👍🏻Mimpimu terlalu banyak, usahamu kurang. https://t.co/jp1WzokubD
Retweeted by ArifqiPraptama @merapi_uncover @egaap_ Jakal gap wkwkBakso enak ki @cilorlor Bangsat wkwk @Cikgencik1 Emang koe iso maem nggo sumpit?😭🙏🏻 @xiaojaee Aku dari dulu gapernah menang soalnya gapernah ikutan GA
1/13
2021
Hujannya awet ya @egaap_ Pengen misuh ngagem boso kromo alus lan migunani:(Publishing kerasss😑 @Aditama_alip @aryabuanasukma_ @alfijulianaaa @Wirawannn2 @ezmoreuz Wes rung lip? Nek urung WA aku aja wkwkwk @aryabuanasukma_ @Aditama_alip @alfijulianaaa @Wirawannn2 @ezmoreuz Kene wkp telat 30 menit freeen🤣 @aryabuanasukma_ @alfijulianaaa @Wirawannn2 @ezmoreuz https://t.co/bt7IbEaRTg😌 https://t.co/cFT4alOsB0
Retweeted by ArifqiPraptamaKesel juga ya ternyata jadi orang sok sibuk gitu
1/12
2021
@Nenglst Upaupa warnanya🙃 @akudewesengduwe Sak2e mbaaa:(Satu per satu alon2 yaaa @WidyaDifa_ Jembar tenan ngab @kholifatusnr Masih ada beberapa jam sebelum habis sobat sambatku wkwkMasalahnya ada ada aja tapi hidupnya tetep kudu berjalan. @cimengggggg Dan kita dipaksa menikmatinyaBnr2 cokkk hidup berjalan seperti bajingan
Retweeted by ArifqiPraptamaAngel tenan nek iki ra ngapusi:( @Cikgencik1 Habedeeee dah gt ajaa
1/11
2021
@kotakakmul Ngopa ngopi tetep ngantuk jiahahaha @nadyanssaa_ Cieee dek naddd
1/10
2021
Apapun yg terjadi tetep kudu nyanyi😇 @kholifatusnr Doa terbaik buat sahabat mbaknyaa @sitititikoma @girlspuffpower @Gembulssssssss @torengtoreeng @antok_0901 @hainina2 @nurdiyansah Padahal dah seru de… https://t.co/AadokGYr8e
1/9
2021
Habede a @muhammadafifxx panjang umur, sehat selalu, dilancarkan rejekinya nggih😇 @kholifatusnr Daripada cewenya setan:(
1/8
2021
@apriliaamurny_ Makasih dek a wkwkwkYoh satu per satu yoh sek wes lewat lupakan sik fokus nextnya.Yo Merapi Yo Covid 19 Yo PSBB Yo Ra duwe duit Yo iseh Merindukanmu barang (Pokoke komplit)
Retweeted by ArifqiPraptamaRezeki nggak selalu duit. Bisa aja tu dikasih kesehatan, kerjaan yang oke, temen atau keluarga yang bikin nyaman.… https://t.co/G43BHqhI3U
Retweeted by ArifqiPraptama @jehianps Aku dong🤘🏻 @matadaduu Dah ndapapaAnjay di Blok dosen wkwkwkRung madang tapi ra ngelih
1/7
2021
@bayu_joo Mail, coco, flufy. Mail adalah kucing paling gentho terinspirasi dari @Ismail49257308Ojo ngeluh nek kopimu wes adem. De'e tau anget tapi mbok nengke wae.
Retweeted by ArifqiPraptama
1/6
2021
@cimengggggg Widiiiwww habede mutual, serta mulia✨ @jowoshitpost @WidyaDifa_ Cocote😭 @mayaalvianiii Sabar teroooossss:(Jiahahahasuog @egaap_ @Penol86 Astaghfirullah nak nackal
1/5
2021

0