Sign in with Twitter

Username:

Kepala Pemberitaan Korporat Tempo Media. Anggota Dewan Pers. Tweet bersifat pribadi

596 Following   107,318 Followers   24,220 Tweets

Joined Twitter 12/24/09


@LaodeMSyarif @KPK_RI @kemitraan_ind Kiri bawah kayaknya kenal 😁Vaksin Flu https://t.co/wcY0R1jfGp
Retweeted by arif zulkifliKoran Tempo 31 Maret https://t.co/iMxibWyJ5u @BonnieTriyana @iwanfals Lu mah kalau bikin acara bareng jadwal gua rapat. Malem kek
3/31
2020
@angginoen Keren. Jd pengen ke okinawa 😁Tempo mewawancarai ODP Covid-19. Salah satunya Melanie Subono, figure publik yang pernyataannya sempat viral beber… https://t.co/Xz0ztcwn7n @historia_id @BonnieTriyana Ada teka tekinya: apa yang turunnya lambat naiknya cepet. Jawab: umbel. @BonnieTriyana pasti tahu 😁Ada benarnya mulai sosial media distancing seperti saran kang @BimaAryaS dan @arifz_tempo... Rasanya marah dan kesa… https://t.co/l1vsRqGEy9
Retweeted by arif zulkifli
3/28
2020
@BonnieTriyana Mirip pesan bung karno
3/27
2020
@ariel_heryanto @arifz_tempo @WahyuDhyatmika @MardiyahChamim Tahun 1996, gara2 nyebarin majalah itu di kampus, dipa… https://t.co/f4Fdhd373Y
Retweeted by arif zulkifliPerihal pentingnya social media distancing terutama dalam kisruh covid-19 ini https://t.co/HqH1OQdeZiSeperempat abad lalu. Sejarah penuh romantika. Di bawah derap sepatu lars tentara. https://t.co/wTpTbIoyl2
Retweeted by arif zulkifliProses pembentukan omnibus law terburu-buru dan terkesan sembunyi-sembunyi. Omnibus juga mengebiri hak buruh dan me… https://t.co/UUqjj3ri7D
Retweeted by arif zulkifli
3/26
2020
@h3ru_h @OlgaLy_DIA Pengen komen tapi takut rosa 😆 @emerson_yuntho Pake pulpen @YayaAlesi Perang? Spionase? The Angel dongKau kuat karena kau tak sempurna. Kau bijaksana karena kau menyimpan sikap ragu (Clementine kepada suaminya, Wins… https://t.co/dLntYeeb7ZBahasa apa https://t.co/NvQqdGEBbaOut of the box!! https://t.co/mhDVPz8PnmNemu ajah 😆 https://t.co/EstU0EuGVZMumet 😜😜 https://t.co/fWitRkq4pl @Milhanuddin Dasyaaaat 😆😆STAN CAL (KESTIS) https://t.co/08zQhDRMJ7 https://t.co/7u49kd8qZK
Retweeted by arif zulkifliCakep kaka. Abis sarapan apa 😀😀 https://t.co/ijASeBVHXPSTAN LOONA https://t.co/4J2dZCq59C https://t.co/KeOW2mb5sU
Retweeted by arif zulkifliya Allah bisa dapet ide dari mana ya cover ini. konsepnya physical distancing -> antar hurufnya ada spasi. kayak, k… https://t.co/W5IwlWiQ65
Retweeted by arif zulkifli1. Adieu (Selamat Jalan). 2. À [spasi] Dieu (Untuk Tuhan). https://t.co/Tir6JkJmi2
Retweeted by arif zulkifli @h3ru_h Lihat grup sebelahCerdas! 👍🏾👍🏾 https://t.co/kVYlItIkZF👍👍 https://t.co/bQSklLbCElPesimistis 🤪🤪 https://t.co/jrjT0TBcFVKelamaan wfh? 🤪 https://t.co/9VoKojMeHTKeren 😍😍 https://t.co/TJBLwco0lzPesan tersembunyi. Temukan yang lain 😁😁 https://t.co/L8vgfY8Mf3Cakep! jadi keingat ini: https://t.co/nftG7INRG4 https://t.co/NubfYTjeCp
Retweeted by arif zulkifli
3/25
2020
Waaaaaaa typography-nya lucu dan bisa pas gitu maknanya~ 😆😆😆 | Salam sama yang punya ide ini~ https://t.co/yPYnHTnTQk
Retweeted by arif zulkifliHari libur Koran Tempo edisi digital tetap terbit. T.e.t.a.p.J.a.g.a.J.a.r.a.k yaa https://t.co/IaEbmF5sP8i've told them since the begining https://t.co/3ryI0qpkM8
Retweeted by arif zulkifliMenghadirkan teror ketakutan sendiri https://t.co/a6baLQDJFI
Retweeted by arif zulkifli @sjw_kw @NUgarislucu Bener banget 😀😀Salah 1 cara sosmed distancing a/ tidak auto down load pic/vid di grup prckapan. Dgn dmkn kita cukup sekali dpt inf… https://t.co/Sm7aMQqvRKSetuju mas - karena ini juga akan menyebabkan sakit - " sakit informasi" - ( information sickness ) yang juga sanga… https://t.co/Ow5GYQtQZC
Retweeted by arif zulkifliSetelah social distancing, rasanya kita perlu sosmed distancing. Update informasi tentu perlu. Tapi informasi yang… https://t.co/5odM2kr9Th
3/24
2020
@hidayatbagdja Perumahan mewah @aapriliyanto @budhihermanto Terimakasih sdh mengikuti berita2 kami. Salam @angkyseptiana @ariel_heryanto Hahaha bener @budhihermanto Sama samaCerita ttg para pejuang https://t.co/QYgQNmMaUCDari Cina ke Banyak Negara https://t.co/04NW3XSlrx
Retweeted by arif zulkifli
3/22
2020
@zunarkartunis Bagus!Besok, 22 Maret 2019, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan disinfeksi serentak di lima wilayah Kota Administrasi, seb… https://t.co/9yIXyJmJr4
Retweeted by arif zulkifliDengarkan apa kata Arif Zulkifli ttg komik jurnalisme "Catatan Kaki dari Gaza" karya Joe Sacco di podcast Coming Ho… https://t.co/EI32mfybpo
Retweeted by arif zulkifli
3/21
2020
@hikmatdarmawan Tuh. Hahaha https://t.co/XTSnCZRVB8
3/20
2020
@hikmatdarmawan @salmanaristo @flatjuba She’s leaving home, when i’m sixty- four 😆#apakatatempo tentang penanganan covid 19 https://t.co/tn5GXUcgAl
3/19
2020
@leilaschudori Gw baru mulai. Jgn dibocorin
3/18
2020
@rioyogaa Bisa buat studi psikologi tuh 😆Yg menarik dari video rapat jarak jauh adalah dinding belakang peserta rapat. Ada foto keluarga, lukisan, buku, ala… https://t.co/J7PfFDYzC0
3/17
2020
@HandryGE Bukan levelnya om @HandryGE lagi 🤣🤣
3/15
2020
Tempo mencari tokoh perempuan peduli lingkungan https://t.co/QGpUGOVqtVTerimakasih Tempo.. mempromosikan loker kami 🙏👍👍 Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, Ini Syaratnya -… https://t.co/IcMcRPdAos
Retweeted by arif zulkifli
3/9
2020
@MarikaRahman_ Siap!☺️Pengantar redaksi di edisi perkenalan majalah Tempo 1971. #tempo49tahun https://t.co/Pv4gq3dMLY @nazirshahmhd Banyak kata yg saya pahami. KerenTempo terbaru, selamat hari minggu https://t.co/Ps0QMLqfg5
3/8
2020
@mzulficar Bang zul terimakasih. Saya kagum dgn propic nya. Pejuang banget haha
3/7
2020
@drpriono Terimakasih pak @drpriono @MardiyahChamim Thank you kaka @MardiyahChamim @LaodeMSyarif @KPK_RI @gm_gm @febridiansyah Terimakasih bang @LaodeMSyarif selalu semangat! @RachlanNashidik @temponewsroom @tempodotco @korantempo Makasih kak alan. Semoga makin gembira kita semua#tempo49tahun juga dimeriahkan oleh pukis bang @ijarkarim https://t.co/aVOyK8vQ3MSelamat Ulang Tahun MBM Tempo, semoga terus meningkatkan kemampuan jurnalistik yang dapat dipercaya dan mempertahan… https://t.co/OMfwYg74k3
Retweeted by arif zulkifliRobertus Robet dalam #tempo49tahun : untuk menjaga kebebasan yg pertama tama harus dilakukan adalah menjaga jarak t… https://t.co/Brtjiffdli#tempo49tahun bersama kelompok minoritas https://t.co/CPNash5m70Kue ulang tahun skrg lucu2, gak cuma tart bulet #Tempo49Tahun https://t.co/anR1qCsYaG @febridiansyah @BudiSetyarso Thanks mas bro
3/6
2020
Hari ini 49 tahun lalu: mari merayakannya malam nanti https://t.co/xFH5bnagt8 @Rosianna766Hi @ezkisuyanto @ignharyanto @beginu @jcowacko Sama sama kak ociJangan lewatkan penampilan Efek Rumah Kaca pada perayaan ulang tahun Tempo ke-49. Disiarkan secara langsung melalui… https://t.co/e4ARUAQBmh
Retweeted by arif zulkifliSiaran Pers Dewan Pers: Media Diimbau Perhatikan Kode Etik Jurnalistik dalam Liputan Virus Corona https://t.co/j7HoZvEuw3
Retweeted by arif zulkifli
3/5
2020
@drpriono @tempodotco @KompasTV Siap pak!
3/4
2020
@prastow Pose nya terlalu cool kaka. Coba gaya lain 🤣🤣Nathan Eubank on progress and the possibility of regress in historical criticism of the Bible -- listen to Episode… https://t.co/XtmXVVSsl2
Retweeted by arif zulkifli
3/3
2020
Semangat ya https://t.co/t4R6V6sYcW
3/2
2020
- Arsip majalah Tempo - Pada sore hari 20 Juni 1994, secara mendadak Menteri Harmoko dan Moerdiono dipanggil ke J… https://t.co/jcu7RNfSH6
Retweeted by arif zulkiflibaru lihat wajah bung hatta secara berwarna. seumur hidup.😅🙏🏻 https://t.co/dy5xfPUX6G
Retweeted by arif zulkifli
2/29
2020
Datang dan saksikan! https://t.co/Sjtw2fcAsk
Retweeted by arif zulkifliT: Bang numpang tanya, dr kalibata ke kantor CNN di mampang lewat mana ya? J: Oh lurus aja. Ke arah pancoran-saharj… https://t.co/sF9cUscysRTerimakasih 🙏 https://t.co/ut5dmD4s17
2/28
2020
Menyimak #ApaKataTempo Mas @arifz_tempo https://t.co/y9lGJ1edwA
Retweeted by arif zulkifliAkibat media sosial, Dania, gadis 17 tahun bisa meyakinkan keluarganya berangkat ke #ISIS, Suriah. Tapi, kini merek… https://t.co/P2x0zmo9YA
Retweeted by arif zulkifli
2/26
2020
Tulisan bagus @hidayatbagdja tentang berita yang kemudian jadi rame https://t.co/aV0fvNot7N
2/24
2020
Hujan lokal jakarta, dulu rumah tdk banjir, skrg banjir. Coba cek kemungkinan2 penyebab ini: 1. Apakah dekat dengan… https://t.co/IDXY5d2HFm
Retweeted by arif zulkifliWNI Kru Kapal Pesiar Diamond Princess menitipkan melalui @abcaustralia_id video yang ditujukan kepada Presiden… https://t.co/bvibjVXNjl
Retweeted by arif zulkifli
2/23
2020
Benarkah Ahok semata2 korban dlm politik identitas di Indonesia? Ikut perbincangan #apakatatempo https://t.co/qj1GojEtAU
2/20
2020
Sepagi ini menyimak #ApaKataTempo mas @arifz_tempo episode 15 ; Ahok. https://t.co/xdPgDJc2C7
Retweeted by arif zulkifli
2/19
2020
https://t.co/gA1YSBezekWawancara Tempo dengan Ahok #3 https://t.co/UOlF3xPOWTWawancara Tempo dengan Ahok #2 https://t.co/I7nr7PFQgKWawancara khusus Tempo dgn Ahok #1 https://t.co/QOtWYzgncx
2/18
2020

0