Sign in with Twitter

Username:

Wazenmi @ArioPaisano ...cari digoogle map

Ordinary person..

686 Following   87 Followers   8,255 Tweets

Joined Twitter 2/11/12


Ngelamar kerja pake ijazah sma dan diterima.. Doanya minta dikasih pekerjaan yg baik dan berkah dengan ijazah sma,… https://t.co/521dRI1R28
1/30
2023
Makan ati..🙄😅 https://t.co/0gNpuiCVpNhttps://t.co/eeE1IDDGTQ https://t.co/6hHy61Su7eone person followed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7..gitu kah? Coba deh nonton film² mafia atau militer..yg masak cwo apa cwe? Yg bilang cwo bisa masak kek bencong m… https://t.co/CJoApoVTXC
1/29
2023
..gue diemin aja sih Gak mutu ngeladenin hal² negatif..apalagi childish dan butthurt kek gitu Fyi kejujuran itu pen… https://t.co/473o4uv6mEPure blood..? Kasihan keluarga halu.. Mau hukum atau dokter tetap aja sebagai pekerjaan bukan pengabdian.. Pengabdi… https://t.co/miEkSwvRZDYg diperbaiki otaknya itu: orang yg gak mampu nyimak dan gak mampu memahami benang merahnya dan saat beropini malah… https://t.co/a9BjrFTGks @convomf ALLAHU YAHDIK...Cuma bisa bilang pacaran kalo gue paham kenapa dalam Islam gak ada pacaran.. Jujur²an aja pacaran umumnya sekarang… https://t.co/QvdRapNIQV
1/28
2023
@Ichizerosiji Fyi cek IMEInya aja.. Kalo pas keluar nomer IMEI ada tambahan tanda - atau / dan ada tambahan angka 1… https://t.co/Vqpb2sYYfl
1/26
2023
one person followed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7
1/25
2023
..sekedar saran nder: Didiamin aja krn orang yg didholimin itu diam gak mau membalas maka takdir Allah utk qhisas… https://t.co/eJjLorDyZL @convomf 4..😄..yg berkomen ria gak paham kah benang merah menfess ini? Yg gue simak ini cwoknya bingung lagi bahas soal pernikah… https://t.co/OTm4iF97oE
1/22
2023
one person followed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7https://t.co/WiBly3AhCA..kita 1 galaxy bro Kalo gak baca komen gue juga gak tau arah bahasan sebenarnya..🙄😅 Terkadang berpikir sederhana d… https://t.co/em9GKaXwyr
1/21
2023
https://t.co/qfLmOJ1Pfn
1/20
2023
https://t.co/RrtLkWj0ekSssttt.. yg nge-dm and blame it on my following.. Tau dong kenapa gue ajak mubahalah..? Orang beragama biar beradab… https://t.co/EXaS2z3MIgDark quote gue neh: Di Quran dijelasin kalo orang² yg masuk neraka menyesal dan minta balik ke dunia lagi utk berto… https://t.co/cuDre6SCTi
1/19
2023
Gue lagi mikir knp sendernya malah cerita ke base bukannya segera usahain cari bala bantuan? Mungkin panik.. Mungki… https://t.co/Ao235BzRF2para junkies tau beud itu obat apa.. https://t.co/jbOg0jYCKuDari os 12 dapat notif utk upgrade ke os 13, wifi kek keong pas lagi upgrade malah gue ketiduran..🙄😅Mendadak kuota habis.. Pake yg halo ogah beud krn hpnyq bisa eye catching.. Pas ke konter pulsa: gak bisa telkomsel… https://t.co/MOIMj21fMm
1/18
2023
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7
1/17
2023
EDC aja.. Hp Power bank Kabel data Earphone Tools mini serbaguna yg ada yang, pisau, gergaji, obeng, dll Kompas min… https://t.co/aidXWtnUUtUntuk orang yg kek gini didiemin aja..gak perlu dibantu. Dark..? Biarin aja doi masuk dalam kegelapan. Anggap aja b… https://t.co/72nf1NRRRmHehehe..jangan sok keras geng, tiati kalo entar @alfamart digilas netizen nanti lau yg dipecat. HRD alfamart mutun… https://t.co/RT446BBsMo
1/16
2023
Tau lagunya rolling stone yg as tears go bye? Liriknya itu ada bagian dari perjalanan hidup gue. Gue bukan orang b… https://t.co/Gvhkx7oJyhIroni itu saat tadi sore teman senior yg udah punya cucu bilang begini ke gue: 'Eh elo sih gak sukan jajan ya ngent… https://t.co/hp6UHfdTyJBtw kalo tujuan itu terwujud akan ada notif dari gue. Kita cuma bisa lihat dari luar kan? Faktanya? I was a bad boy… https://t.co/Xdk4R7ketfKalo ada mutual yg gak nyaman dengan akun ini krn ada kriteria yg dianggap gak bagus gue minta maaf banget.. Feel f… https://t.co/9Q1F9tdKwLKrn yg paling menyedihkan saat jalanin hidup itu dalam kesendirian dlm sikon apapun. Apalagi dlm tekanan yg berat..… https://t.co/ME6QgsGHpP..keulang lagi ada yg komen gak mutu dan gak tggjwb. Kalo gak bisa komen positif atau belum bisa bantu solusi itu b… https://t.co/V8sWpTSnjNSama..setrika baju🙄😅 Ngebosenin bikin ngantuk, krn ketiduran kalo baju gak gosong, ya kebangun krn dicipok setrikaa… https://t.co/zfw8YN9hvh @kostanalter Game OL.. CSGO..?Baru sadar ada perubahan mendadak krn tadi gak begini..🙄😅🤣 https://t.co/HqJZyR03cjHehehe.. sama dengan yg komen kok ex bf nya tau ada panu dipunggung itu gimana ceritanya yak? Btw gue juga baru tau… https://t.co/Zia7cU7VoqKnp jadi bentakin pacarnya? Lupain soal telatnya krn apapun alasannya ngebentak itu bukan sifat dewasa dan sikap y… https://t.co/EqdNeae9HhDear jodoh.. Aku cuman mau minta didoain terus supaya aku tetap komit selalu perbaiki diri biar dianggap pantas utk… https://t.co/9YqbvStRWLIlmu anti peristaltiknya boljug.. Gak sekalian belajar ilmu nafas bebeknya juga gimana kak..?🙄😅 https://t.co/k00oa06u1yWE MATURE WITH THE DAMAGE NOT WITH THE YEAR.. WHEN YOU WERE IN UNDER PRESSURE AND NEVER GIVE UP, YOU'RE GONNA BE TH… https://t.co/vl3czG7xiFGue bisa bicara krn gue pernah dan masih ngalamin di posisi keduanya: dulu sebagai orang yg punya beban dan sekaran… https://t.co/NGNx2sz2fOLast.. Kalo gak tau dan gak pernah punya pengalaman atau ilmu kejiwaan yg legal mending bantu doa aja gimana? Janga… https://t.co/ECIJlYSTWiKrn itu bego parah.. Kalo sikon itu ada utk yg berkomen² negatif gimana? Malah bikin orang yg punya beban mau bundi… https://t.co/nvpcrOFt2BKeluarga, dan dimanapun dan siapapun orang² yg dia kenal ngebully, jauhin, ngerndahin, dll.. Jadi..sekedar saran aj… https://t.co/tA5X6S6UjnGue pernah share berbagi cerita dgn teman yg pernah ikut sekte satanic..jangan tanya lagi itu barcode kek apa dan d… https://t.co/RkuHdOgyzjBagaimana dgn kehidupan keseharian gue..? Gak berubah..krn gue udah berusaha dan berjuang utk kebutuhan hidup gue d… https://t.co/0sHFrbM3S0Jadi..setelah fase berat dan berat itu bisa gue lewati dan survive gue punya komitmen utk berbuat baik bagi yg butu… https://t.co/9JQEImXu3JSatu hal yg bisa bikin mereka gak barcode lagi itu jangan pernah lelah berusaha dan berdoa. Jangan ekspresiin emosi… https://t.co/ysjTbjSJteEhm, Bekasi disekitar Halim - Pondok Gede emang keren beud..👍😊 https://t.co/pIhq2LPWwh..cetiaw x 12 ngasih kaum dhuafa dan belum utk sarana² yg lain gak minta apa² tuh gimana..? Gue cuma mau bilang cob… https://t.co/0XanXg0LWa
1/14
2023
one person followed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7
1/13
2023
Semoga bubar.. demi kebaikan dikedua belah pihak, Aamiin.. https://t.co/fSDGYoWNL9..malu gak nder kalo dibilang childish? Sekedar saran aja mending gak usah pacaran krn pola pikir dan sikap sender… https://t.co/nYT1mUAbyEAsli mau ngetawain tapi takut dosa krn ada yg bikin TLnya kalo senpi kelas rifle komodo itu produk rumahan dan ileg… https://t.co/InLDEj4mSoSemoga cowok²nya diberi kesadaran dan hidayah biar gak berhububgan lagi sama cewe manipulatif kek gini.. Benang mer… https://t.co/DkLAiymCuK @Askrlfess Karena yg biasa mikir gitu suka main generalisir itu bocil kek sender yg childish..Asli ini species gak punya ras malu dan harga diri.. Tapi memang ada di dunia nyata orang kek begini dan gue pas ta… https://t.co/e21WuDD2jkNder..jangan ambil resiko yg bisa berkibat buruk ke anak kandung sendiri. Selingkuh itu penyakit hati yg akan selal… https://t.co/PNR1NNxDQQHehehe kalo gue udah berani bacot keras artinya bukan omdo, ada fakta kuat sebagai bukti dari apa² yg lagi dibahas.… https://t.co/tBBftvM6ANEhm, pagi² hrs silent treatment.. Ada yg mau tau gimana kalo gue gak silent treatmen? Ajak aja cwoknya, abangnya, b… https://t.co/4VgAcymP0MHehehe mainan itu udah ada ditahun 70an.. Krn gue pernah mainin latto jadul koleksian punya om gue dan bandulnya le… https://t.co/UNAvxtDb8U
1/11
2023
..sedih tapi ketawa juga baca komen² di base bahas soal penampakan eksistensi setan² laknat. Fase halu udah gue le… https://t.co/a425FTzSreItu halu kali ah.. Yg seram itu kek anggap enteng dosa kecil.. Soal ngatasin gangguan setan gue gak putus berdoa mo… https://t.co/xHj46gjFyMDoi pikir kelakuannya di medsos gak ngerusak mental dan akhlak..? Coba deh doi jualan cilok mangkal dipinggir jalan… https://t.co/cq10BubebGSeru dan hepi lihat akun yg katanya selebtwit 18++ malah digaspol keras sama yg komen di TLnya.. Umur 22, hedonis,… https://t.co/rUY9LAygoGJadi silent treatment gue utk nenangin diri supaya semuanya tetap baik² aja. Kalo pikiran udah tenang bicara apapun… https://t.co/8C7H2n1jMvYg burthurt dgn silent treatment bisa gak berpikiran dewasa gk main pukul rata..? Bukannya silent treatment itu jug… https://t.co/zhdBQDROdnGreen flag.. Udah ya tutup buku aja cerita masa lalu itu, sekarang kita buka lembaran baru utk kita tetap bersama… https://t.co/yCWemdWwWf @onesidedlust ..ternyata 2 tahun yg lalu sampai sekarang dia belum diupgrade🙄😅 @FWBESS Wkwkwk..speknya berat beud🙄😅..agak roaming lihat kata PADA -ambigu https://t.co/FPPMRxVRGqSetiap reuni sama teman² semasa bocil dan teman² smp juga sma itu komennya sama: dibilang ganteng dan wajahnya gak… https://t.co/rn6nPrApP0..gimana itu orang lihat teman² gue selfie di IG mereka ya..? Butuh pengakuan..? Itu soal mature atau childish aja… https://t.co/NqWXfeiX0n @bananazzn Wah kamu punya fitur domain waktu tuh.. Dan fitur itu on saat power kamu lagi up. Jadi power/chakra kamu… https://t.co/1fuTqgOu6rone person followed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7
1/10
2023
Buka 10 portal utk teman yg mau jalan² versi astral projection dalam keadaan sadar. Bertarung lawan dukun penumbal… https://t.co/3Yr7W6aMWGMbanya sudah ggwp nder.. Dia tau lau noob jadi doi tau lagi gendong beban.. Kd dan hsnya level pro tuh versi fps..🤣… https://t.co/MchVpDbT41Yg menfes di base² umumnya kalo gak sotoy ya bebal maklum sih krn rata² minus ilmu, wawasan, dan pengalaman. Otomat… https://t.co/XfvFXHTocVHijab itu hukumnya wajib bagi muslimah, soal pake hijab atau enggak itu soal ketaatan dan punya ilmu agama atau eng… https://t.co/wIXMko5827
1/9
2023
Ceritanya seseorang yg gue kenal itu sekarang murtadin. Soal dia pindah keyakinan itu urusan dia. Tapi setiap lagi… https://t.co/MsdVbvggCm..senang banget punya teman seorang muslimah yg selalu bikin status wa-nya banyak doa, banyak bersyukur, dan motiva… https://t.co/WK7RCT8fxX
1/8
2023
..disaat F menjadi P itu ciri khas banget🙄😅 https://t.co/64tEMNs8OYTetap berbuat baik itu termasuk kebutuhan pokok buat gue.. Dan tetap berkomitmen sampai diakhir waktu walau tetap d… https://t.co/qM4YxDyHhl
1/7
2023
2 people followed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7Tetehnya master debus kah?🙄😅 https://t.co/k7QeSyAWJ7Banyak yg bilang masakan gue enak, tapi masa iya hrs bikin cilok sendiri..? Kalo masakin gue hepi tapi kalo makanny… https://t.co/wnYD15V1O2 @kucinxgalaq @missadelll 🙄😅 @mcflurryluvers Yg ditengah cantik bener iih...😁 @worksfess 5 jeti lah nanti gue bikin artikel yg bakal viral: -cara pengikut sekte satanik merekrut anggota baru, c… https://t.co/BDbRJyfQNQ @18fesss Tanya ke mbaknya: ada rasa manisan pala? Dijawab mbaknya dengan senyum manis yg mempesona: Wah ada ya? Say… https://t.co/mVz7KLi9ii @bananazzn Dark brown😁 @ditataaaaaa Typingnya yg benar: ditahan -cmiiw 🙏 @FWBESS Mau bahagia..Gak mutu punya pacar kek gini nder.. Kuliahnya dibiayain ortunya ya? Gak usaha utk mandiri? Apa yg diharapin punya… https://t.co/zLFwFeFaQzKeren nder..👍 Gue nangkep kecoa terbang juga demi isengin teman yg phobia kecoa , phobia tikus, phobia bencong, dan… https://t.co/yIqVlGydRt
1/6
2023
one person followed me // automatically checked by https://t.co/gmIpMoCWV7
1/3
2023

0