Sign in with Twitter

Username:

Halo kamu,cari apa?

1,952 Following   2,035 Followers   13,440 Tweets

Joined Twitter 8/11/20


@amoreheave Coba"Yipyip https://t.co/Q7V7cneHTUKalau diliat" sih lebih bagus gak usah diliat https://t.co/pR9k7KUANL
6/20
2021
@yipyiphore Rip bosen anjir liat mungka sendiriPen buat kek gini,jangan flop kek https://t.co/TLdrmBB0OO
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
6/18
2021
Aku tu bukannya di benci Mungkin gak sefrekuensi aja sama merekaDibeliin buku,malah gw jual MantapHai sayang ✨🌷 https://t.co/o2qr8FNK0r
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
6/17
2021
Capek ya? Istirahat kontol
6/16
2021
Dingin pen pelukGw islam,udah capek di bilang khatolik
6/15
2021
@cumaripygbisa HahahaSedang melihat nyinyiran kamu https://t.co/2bHLCSJsMt
Retweeted by Nama tidak boleh kosongFwb yok,ntar benefit nya aku ajarin bahasa inggrisYaelahh cing sembuh kek,gk ada temen cerita ini @grumpyblumpy Besi panasSelain r,inisial terbangsat?Dibikin baper✅ Dimanfaatin✅ Dibohongin✅ Dikecewain✅ Dighosting✅ Ayo,mau diapain lagi? Mumpung masih hidup,lanjut
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
6/14
2021
@cumaripygbisa Dosen nya bangga pasti yaWanita melihat laut Xixixi https://t.co/nl2YVOuInF
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @crushonyd Yaken?
6/13
2021
kaliannn ❤ https://t.co/7bSI2OOOW1
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @sukanabatikeju Ada aku @cassiopeira Pinjem titit orangPap selesai UKK 🕊😎🤠😈🧠👩🏻‍💻💆🏻‍♀️ https://t.co/v9uXDEucBL
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @kepouwowowo Rame amatttJangan lupa coli
6/12
2021
Apaan katanya setiap orang bisa menerima kekurangan,nipu anjg. tadi gw belik bakso 12rb kurang 7rb orang nya marah"
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @eskopiiiiiiii Nipu aja-_- @DahhlahMales Hmm @biiblidotcom Galak abangnya bii🥲Apaan katanya setiap orang bisa menerima kekurangan,nipu anjg. tadi gw belik bakso 12rb kurang 7rb orang nya marah"
6/11
2021
Lagi musim jatuh dari jurang ya? https://t.co/07jmwjXMeQ
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @cumaripygbisa Xixixixi @amoreheave Rame kok @amoreheave . @peeachy_ Lama juga @awreyhan Hiya @delgonakopi SiangTest kalian masih hidup?Setidaknya pernah buat kamu ketawa,walaupun wkwkwk aja
6/10
2021
Pengen di bjMutualan lama pada modar,leh mutualan gak? https://t.co/FRil8bfUkZ
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
6/9
2021
Sepi banget,pada nyuci pada? @Sukasukaarip Bacod kuliah ngentotPagi,apakabs?
Retweeted by Nama tidak boleh kosongP
6/7
2021
@Sukasukaarip Stress ngntt
6/6
2021
@Sukasukaarip BingungBanyak yg lain,kenapa harus gw
Retweeted by Nama tidak boleh kosongWanna join me ? 🤍☕ https://t.co/7qvCBxSmEE
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
6/5
2021
@paanziii Bacaaa dmmmm-_- @paanziii Siapa orang minang?Zaman sekarang kalau orang meninggal pasti dibilang karna covid Aneh aja @Sukasukaarip Ngentot bukan gitu konsepnyaNemu kata" yg bagus tadi "Nak tengok anak tetangga,seumuran kamu dah bisa nyicil rumah" Terus anaknya bilang "Iya… https://t.co/dYQvoK3jmT
Retweeted by Nama tidak boleh kosongNgantuknya gueh https://t.co/WNI4nSbNo5
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @Sukasukaarip Tidur
6/3
2021
Abcdefuvk u
6/2
2021
ApasihSering" bangkrut https://t.co/VbWA6OfMQRmakin gede, temennya makin dikit
Retweeted by Nama tidak boleh kosongBelom mandi piss https://t.co/oE6VycsUs3
Retweeted by Nama tidak boleh kosongGak tau seneng aja https://t.co/qhK1eNUtIc
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
6/1
2021
kebangun karna mati lampu,panass
5/31
2021
@ezalpaa Leh mutualan gak a?Gak ada mood"nya main twit @tehangetuks Kenapa? @ezalpaa Arab a @kopikesukaan Leh mutualan gak?met bobo https://t.co/x5lFjXkJG8
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @paanziii Haii jiiaaaa @amoreheave Cinderela @pawpactrol Kangen sama lil:) @s3baperinkamu Heleh,gimana jadi ditarik motor sama bapak?:) @ughitsnikie Nikiiiii @crepav Haii cepaa:) @Buttercuppou Hallo bia,boleh mutualan gak?☠️☠️ https://t.co/1kulpYCIoP
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @libstates Banyak bebek nya @kapanwinstreak HahahahaLewat gak? Aku kangen kalian
5/30
2021
Malam miska
Retweeted by Nama tidak boleh kosongAku tau kalian lagi malming,jangan flop kek https://t.co/QE5lS0Fc8g
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
5/29
2021
I see u, emang i miss u boleh? https://t.co/7XUkjZ9I4C
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @abimprm Yok bim sama aku:)Doa in lancar sampai hari H https://t.co/lZfYGNuKihSakit gigi
5/27
2021
https://t.co/EPkBpq8c3w
Retweeted by Nama tidak boleh kosong @Halob4bi Hai kampangJangan flop kek https://t.co/86uG044asF
Retweeted by Nama tidak boleh kosongHy,my fav person<3
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
5/26
2021
Keliatan aja tinggi aslinya mah,kagak https://t.co/lStYVFdk3f @paanziii Iya"Sempit banget ya" Gw pas main kekos temen
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
5/25
2021
@paanziii Hmm @paanziii Dih,disaranin juga @paanziii Ya belikBm mencuri fotomu buat aku jadiin header
Retweeted by Nama tidak boleh kosong"Pendek amat lu jadi orang" Ya dong,kek umur lu
Retweeted by Nama tidak boleh kosong
5/24
2021

0