Sign in with Twitter

Username:

Juru Ketawa di @podcastretropus // mendorong @asumsico untuk selalu maju ke depan

910 Following   4,658 Followers   22,837 Tweets

Joined Twitter 12/19/09


Mari yang ingin seperti saya menjadi murid engap school of communication, langkah awal anda ada di sini https://t.co/hKA1cjEWdpTERBARU ⚠️⚠️⚠️ Ternyata cerkta dari para juara liga champions yang kasih contekkan ke semua orang, masih banyak sa… https://t.co/R77LGOJcde
Retweeted by Febri.Baru denger yang ini, seru banget anjiiirrr 😂🤣 @idgeekinout https://t.co/Crdyk3yjBZ
Retweeted by Febri.Suarez diduga nyontek pas tes bahasa Italia buat dapet kewarganegaraan Italia, jadinya ga jadi ke Juventus deh 😂😂 https://t.co/JqzNNiBNcc
Retweeted by Febri.Kali ini episodenya special, karena bukan kerah biru Tapi Rah kerrah birru @asumsico https://t.co/ZU95De1PSF https://t.co/l9A2uIFOerHehe https://t.co/S4iA4ciJCe
9/23
2020
Fix ini cuci duit https://t.co/KrwDc4ucsP
9/22
2020
Ini michael edwards mentang mentang WFH kerja mulu kaga ada istirahatnya https://t.co/6JrUVegFn3 @ariyadifebri Jadi inget di episode retropus soal "Der Kaiser" yang lo mention bang Pange soal trivia yang aslinya… https://t.co/TGuECXFhug
Retweeted by Febri. @ariyadifebri It's just Thiago being Thiago.
Retweeted by Febri.Etapi wajar. Kenapa? Ya data itu cuma "bisa idup" kalo ada data pembanding lain Case di atas : 1. Dibandingin sam… https://t.co/ntGYa11PAi"his 75 successful passes are the most by a player who played a maximum of 45 minutes." Ini menurut gue bias dan c… https://t.co/Wgr280h1ecPresiden Joko Widodo melalui siaran pers yang disampaikan Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman pada Senin (21/9) m… https://t.co/aKXRTkm3Hj
Retweeted by Febri.Meluk istri sama ngeliat anak tidur itu ternyata mewah bangethidup itu dinamis, jadi agak kurang fair kalo kita menyerang pribadi a yang saat ini dengan statement pribadi a yan… https://t.co/Ni8JrO9gGm
Retweeted by Febri.Lagi kondisi begini batere hp bocor fakkkkkkkkkkkkkkk
9/21
2020
https://t.co/aMXUxS9XLK https://t.co/G0RBDUGETHLu kampret ya ran ya niru koci ngetweet 😂😂😂😂😂😂 https://t.co/RqvJwYoUrQMerah lu bangsatttBener banget, dengan tidak mengetahui gaji teman sendiri demi kesehatan mental diri sendiri. @podcastretropus https://t.co/EvTm00N03M
Retweeted by Febri.Mau kerja atau ga kerja, yang penting perempuan dikasih pilihanNet spent kali bukan rugi :( https://t.co/oKCdZpurntTerima kasih @podcastretropus Atas obroalan yg membuat cukup nambah energi di tengah2 pandemi seperti ini semoga… https://t.co/yDqN46OIk4
Retweeted by Febri.
9/20
2020
Yailah gue mau nonton Netflix oyy, lu jangan ngelawak dong. Ngetwit itu cape suu @ManUtd
Retweeted by Febri.Oh jadi ini yang punya rumah gede kuning nyala di tebet 😂 https://t.co/SHDLGmLPm3Inner circle https://t.co/H98kK8FFMKSelamat pagi. Saya ingin mencoba menambah penjelasan atas kritik Bang @FaisalBasri di twit @zenrs ini agar konteksn… https://t.co/xDuZjr7iLF
Retweeted by Febri.Lama-lama, kesendirian dan personal space tersendiri itu bisa menyenangkan. . - @rndy11 from @podcastretropus -
Retweeted by Febri.Eps 219: 2020 Podcast Retropus @podcastretropus @rndy11 @ariyadifebri https://t.co/qSKZHl5Vch
Retweeted by Febri.Tapi harus lahir dari keluarga previledge https://t.co/t7ExRTdcoiLesgoooo kita kontemplasi bareng bareng https://t.co/JqOcMJkPamSuka sekali dengan pertanyaan (dan simpulan) di 5.45 @asumsico pagi ini. Terima kasih @permatadnda telah mengangkat… https://t.co/0whavmTNkr
Retweeted by Febri.Ancelotti kesel karena anak buahnya pindah ke Liverpool. Masih dendam Istanbul 2005🤣 https://t.co/PNfLOm4maA
Retweeted by Febri.
9/19
2020
Jajal jadi alves. Nuhun assistnya @derjindhar #PS4share https://t.co/Y9slKzjuS1 https://t.co/R2pEnlhPQSPenasaran thiago mainnya kayak giman Nonton kompilasi yang dibikin sama fans MU dulu ah @ariyadifebri Tes mental kok ospek, tes mental itu Istri ingin membelikan baju MU untuk anak nya 😂. *Fyi seorang b… https://t.co/Y1pUUeQEMS
Retweeted by Febri."yang aku mau beli baju MU buat anaknya ya" My wife knows how to pissed me offLokasinya di Kranggan. namanya jamu emper tulusDiobral walau angka cantik 9.9 udah lewat 😛😛😛🤪 🤪 https://t.co/6ywxhgQsF8
Retweeted by Febri.Kalo jamu biasanya dikasih manisan, ini dikasih jeruk anget. Wkwk unique selling pointnya di sana https://t.co/9Mp7qg8LqGGue jawab "pegel linu angin" 1 jam setelah minum badan enteng trus keringet ngucurGue jawab : pegel linu Malah ditanya balik Pegel linu pinggang? Pegel linu masuk angin? Atau pegel linu puegeeeeeel banget 😂😂😂😂😂Hari ini pertama kali gue minum jamu ditanya "yang dirasa apa mas?" Anjir rame banget g ngaruh ada covid. Gue meli… https://t.co/5O2NOpBZ3YHe's moving!!!!! https://t.co/bJOWVNOHNT
Retweeted by Febri.
9/18
2020
Menarik https://t.co/kYzqRkXBqL https://t.co/68cSqC76H3Anak gw tidur tepar abis capek ketawa Duhelah fix anak tetanggaFans Man Utd mengucapkan selamat kepada fans Liverpool atas transfer Thiago namun tidak kuat menahan kekesalan ke m… https://t.co/C2OxDavZPS
Retweeted by Febri.Dan lalu... Air mata tak mungkin lagi kini Bicara tentang rasa Bawa aku pulang, rindu! Segera! https://t.co/OVZ2IC9MJl
Retweeted by Febri. @iqbalhape Bukannya honest ya bal?Mantappu 😭😭😭😭 https://t.co/tqQlkBvWQ0Anjc lucu bgt 😂😂😂 https://t.co/DXFrDaInte
9/17
2020
Saran yang bagus. Saya tinggal. Semoga besok jadi nmax https://t.co/clfHmojdyjMas mas motornya ga bisa keluar https://t.co/LvB4f02UFUKelas menengah kebanyakan ngandelin orang
Retweeted by Febri.Rispek bgt sama Bang Ali 👏🏻 Dari maret udah siap2. Lebih sigap dari pemerintah 😅 Keren ini liputannya @asumsico Di… https://t.co/JFGPMaQLW8
Retweeted by Febri. @dennisirwink @podcastretropus @rndy11 @Ranaditya HAHAHAHA ANJENGNEW EPISODE❗ Seperti sang sulap cepu, ternyata banyak pemain yang pernah juara liga champions cerita gimana cara m… https://t.co/kztDNJbm1I
Retweeted by Febri. @Rtupoke Hahahaha kaga mas eko. Seru kok bisa ngejelasin gitu wkwkwGuru kalo bikin jokes langsung jauh banget ya nyuruh orang mati 😂 Yadeng wajar, kalo jago ngejokes nanti bukannya… https://t.co/4f3reH6T3y @ajieprads Hahaha gue kuliah di semarang dulu. gue di sana ngeliat orang jawa terlalu anti sama daerah lain kalo di… https://t.co/rQEtaZdmP5Semoga kejadian. Wkwkwkkwkw https://t.co/oYz7TqoLW1
Retweeted by Febri. @ajieprads Kagak. Gua jawa. Gede di jakarta yang heterogen. Gak suka sama suku apapun yang snob termasuk temen gw y… https://t.co/aJBWG8m6lX @ajieprads @podcastretropus Gua orang jawa bro. Jateng, purworejo. Gimana-gimana ada yang salah kalo ngeledek diri… https://t.co/90s2DLKAf5
9/16
2020
Hari raya #Applevent : semua orang jadi tech reviewer @ruliemaulana @rayestu ga akan pake format subscriptions kok haha just wait and seeHave fund go mad. Congrats @asumsico https://t.co/qsRBVufJRf
9/15
2020
Pernah SID pada jamannya https://t.co/nCy2LZgrTG @SpieltagIndo Thengs browDfb pokal tayang di mana? @dianmuro Maap kerjaan gua ga cuma misahin warnaGua tinggal berak sih kalo begini mah https://t.co/xvGzkm52NXNgapain ke solo? https://t.co/2X3PikkA86Saya pikir partner saya saat #b2btrivia, ternyata haji bolot https://t.co/xEv9GczS65Buat yang nanya mulu https://t.co/SCsv57kOZG
Retweeted by Febri.Berak mania, mantap
9/14
2020
@ratuamalia Kok wa lu ceklis sik. Baju raischa niihhhh @ratuamalia ApaniAda le classique buat yang gabisa tidur. PSG ketinggalan 0-1. Mainnya keras, neymar banyak protes, banyak kartu kun… https://t.co/gfaaEPZSqsPSBB tidaq menghalangi alias sekarang mau rekaman 2 episode tambahan. Reply dengan unpopular opinion tentang apapu… https://t.co/A1mdq9nsA6
Retweeted by Febri.Wkwkwkwk ini rame juga ngomongin albayan Tambahin dong keseruan hidup di pesantren: -ketemu bu jerman -jamet yang… https://t.co/cEqsEPj3p0Adik-adik kami memang pintar-pinter 🎉🎉 https://t.co/RMWuKXXb3d
Retweeted by Febri.Fakta menjadi dewasa: 1. Semua orang sibuk dengan urusannya masing2 2. Kalo ada yang sibuk komentarin urusan oran… https://t.co/yBHz5EddOo
Retweeted by Febri.Boxer pink 😂😂 @podcastretropus @ariyadifebri @rndy11 Here’s a show for you… Eps 217: Franz Beckenbauer Sang Kaisar… https://t.co/EvNts4VlaK
Retweeted by Febri. @notiondesire 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂Gubernur Anies Baswedan mengumumkan DKI Jakarta akan kembali menerapkan PSBB total mulai 14 September hingga dua pe… https://t.co/pWkIXsrbPO
Retweeted by Febri.Chickjarvis https://t.co/jF15nnh3oc @AlbertBima IyaNonton-liat pemain yang lumayan-google-cross article https://t.co/ciJ1Q0gdL8Gilberto Silva protes kenapa Roberto Carlos dijadiin penyerang https://t.co/MxmmKPP8dn
Retweeted by Febri. @CoachJustinL Iya koc matchnya emang jelek. Gue emang nyari cara buat seneng sama liganya aja. Kalo ga gitu, kepala… https://t.co/UoRdYBbzroTadi malam nyoba nikmatin liga belanda dengan cara nonton sambil baca. Ternyata lumayan efektif
9/13
2020
Btw bete bat mola telat 40detik dari siaran luar. Di-spill sama james pearce duluan hhhWkwkwk nangkep bolanya di dalem wkwkwkPakeeeeeeetttttt @Arsenal https://t.co/5CWujDUAVo
Retweeted by Febri.Perwarga-an duniawi https://t.co/PIcYgbf6txPokoknya kocak. Kemarin ketawa sampe nangis pas take 😂😂😂 https://t.co/xKKfTd8hdmLaptop sedang bermasalah, episode terbaru datang terlambat
Retweeted by Febri.Ngisengin istri (yang ngerti-ngerti aja) 😂 https://t.co/8nYHQOH2eA
9/12
2020
Sejak ada lawless, burger sekarang aliran musiknya harus metal semua https://t.co/PqVQWUMS55Abis dengerin episode terbaru @idgeekinout jadi mau ngajak toss bang irbep @ariyadifebri sebagai sesama pemilik shf… https://t.co/P2PKYL1dCY
Retweeted by Febri.
9/11
2020

0