Sign in with Twitter

Username:

pisces || GA GOOD LOOKING || https://t.co/Q9dY22uESE

698 Following   1,212 Followers   39,325 Tweets

Joined Twitter 12/23/19


@taufiqrrhmnn @jokowi gagitu fiq 😭 @_rasintaa @jokowi gakan @_rasintaa @jokowi lu emang kek setan si @naninuninaa @jokowi emang enak si di jilat @zpiann @jokowi pak jokowi mwah mwah @aridonoshikato @jokowi amiin ya allah 😭 @Putriaditia__ @jokowi ahaha ora pp ben cepet sugih 😭 @ealahbrooo @jokowi kurang, gw lebih mantap 7 periode si dukung banget @jepinap ga paham pagi 😌 @sarsarsariii @jokowi capek mba sar jadi kuli pengen jadi komisaris aja 😌 @_rasintaa @jokowi jangan sekarang dosa lu masih numpuk @_rasintaa @jokowi dah lu puasa aja ampe ppkm slese @_rasintaa @jokowi gosah, gw bawa duit pas @_rasintaa @jokowi lagi beli si ini @sarsarsariii @jokowi namanya juga usaha mba sar 😭 @thisisjasmine8 @jokowi nah kalo ini wajib di ringkus kang bakso si @romaa_fn @jokowi aamiin @AkangCabang @jokowi Pegawai Nagita Slavina (PNS) @thisisjasmine8 @jokowi lah emang salahnya dimana?Orang elit teriak "prokes" Orang miskin teriak "LAPAR"
Retweeted by Ari__ @thisisjasmine8 @jokowi jangan dong 😭 @InisialSadon @jokowi batur aing ieu mah πŸ™ @hhaijuli @jek___ yang ada nambah terus 😭 @nonagendisss @jokowi biar bisa kebeli merc πŸ™ @hayzaaa_ @jokowi hehe iya za sampe tanggal 9terimakasih pak @jokowi ppkm udah di perpanjang mwahhh i love u pak presiden bismillah komisaris πŸ™ @jek___ stat gimana nih ppkm di perpanjang ampe dosa lu bersih @ouhceng @elaaacakep rian saha ujang? @thisisjasmine8 @Putriaditia__ meneng disit len @ouhceng @elaaacakep tebak saha? @nonagendisss @bukan_agos @asalsala hehe aku punya sirkel baru mek ☺️ @meisa_yln belum pernah si @nonagendisss @bukan_agos @asalsala jumat mek, soalnya sabtu gw libur @bukan_agos ajg @ouhceng @elaaacakep punya nya apa? @bukan_agos @asalsala @nonagendisss dia mah mandi sbulan skali anjer @bangucuupp dah hafal @thisisjasmine8 @Putriaditia__ koen aja melu2 😭 @panggilaja_Ai duit @Faisalkan0123 aamiiin @Dian_Heditio kelakuan 😌 @asalsala @bukan_agos hoax @bangucuupp yang sering lu tonton tengah malem @bukan_agos @asalsala kenapa ya cewek jarang mandi 😌 @asalsala gada buktinya @bangucuupp https://t.co/GlGEiETFtm @hambarrr_ wkwkw ngegas 😭 @bangucuupp kek yang di bokep bokep jepang ya ☺️ @Putriaditia__ one day bismillah @asalsala biasanya juga ga mandi @jek___ stat sparing ilmu yok @KenapaIucky @jek___ lah goyang beneran ajg 😭 @andikabp__ entote bag @vyowiz dahal enak tuh kalo ada sambelnya @Drllny gpp teteh hehe @andikabp__ tp benerkan namanya itu 😭 @Putriaditia__ jatinegara πŸ˜‚ @Putriaditia__ NYONG WONG TEGAL @vyowiz sambelnya mana? @aridonoshikato indonesia ye ye ye yee @Drllny huwaaa @andikabp__ dahal gw mau beli enTOTe BAG nya @InisialSadon G @InisialSadon gimana negara mau maju kalo pemudanya aja jam segini baru bangun 😌 @ADlMUL fag 😭Myself https://t.co/m7CZLYYLsb
Retweeted by Ari__ @jepinap rajin banget ya ngelapnya @InisialSadon sare enak @RezaPahlepy11 @giiinoo @dildiladils makasih @__vinf @infotwitwor_ tp kalo yang udah biasa mah enggk si @altoocumulus belum nih @infotwitwor_ https://t.co/kpC95SU5Av udah di tahan kpk @setengahhmatang kunci L @bukan_agos @Drllny @Miftahazam27 @ciloqciliq diam kau agos @nndindh_ jurig kasep aing mah @erskaanggrynii_ @ciloqciliq trus gimana 🀭 @nndindh_ aya jurig sien jurig 😭 @erskaanggrynii_ @ciloqciliq kok bisa 🀭 @Drllny @Miftahazam27 @bukan_agos @ciloqciliq 1 tahun lalu @btcahyo @sarsarsariii wah barakallah fii umrik mba @sarsarsariii panjang umur sehat sehat slalu ya, moga makin lan… https://t.co/39U9SvR5YM @bangucuupp y @fajarramadani46 sini a @bukan_agos @Miftahazam27 @ciloqciliq tay 😭 @erskaanggrynii_ @ciloqciliq malu ah 🀭 @Miftahazam27 @ciloqciliq lah iya gw baru liat 😭 @erskaanggrynii_ @ciloqciliq tag aja udah 🀭 @ciloqciliq ada yang liat uda poler sama singgih ga? @erskaanggrynii_ @ciloqciliq mana coba tag 🀭 @erskaanggrynii_ @ciloqciliq mampir bentar 🀭 @setengahhmatang kuncinya 1 @vyowiz mangats bro @erskaanggrynii_ @ciloqciliq 🀭 @altoocumulus banyak banget mel
8/2
2021
@bukan_agos @nonagendisss @cursedkidd kntl @zakahats ciplukan @bukan_agos @cursedkidd diam @hzlnsy_ ini tuh siapa si @jollee__ dahlah @Putriaditia__ kok jadi kangen kue cincin buatan mamah :( @by__ruby amiin
8/1
2021

0