Sign in with Twitter

Username:

nduttyarea🔥 @arrashy_ Cikarang, Indonesia

kadang random,kadang saru,kadang lucu,kadang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya sama kamu || pemburu cuan dari segala arah🐣

1,455 Following   1,493 Followers   22,404 Tweets

Joined Twitter 3/27/19


@rar_ndra gajadi🤣 @dsyhln wkwkwk aneh banget jadinya😭 @kegblgnunfaedh males, temenku ada yang anak pramukabangke yakali nama gue jadi laler😭💔 https://t.co/nF3nu4L3tM @ardapujatera__ hahahaSejak ada ppkm, dosa gw berkurang byk dlm hal zinah.
Retweeted by nduttyarea🔥kayaknya kalo gak ada masnya ssmpe sekarang gue udah kacau banget kayaknya, untung dia sabar banget tiap hari @aki_amat batur dihapus, nomernya ge lupa kartu yang mana😭
7/25
2021
bisa-bisanya gue ngira lu suka sama gue cuma karna kita sering chatingan. hadeh 🥴
Retweeted by nduttyarea🔥Pernah mikir gini gak? “Jangan sama aku, aku ngakpantes”
Retweeted by nduttyarea🔥Kalo emang udah dasarnya Ga ada rasa, mau di kodein Gimana pun juga ya pasti Ngga bakalan peduli.
Retweeted by nduttyarea🔥cuma pengen ngerasain rasanya dibanggain, dihargai dan ditreat dengan baik tanpa harus ngode ato ngemis dulu
Retweeted by nduttyarea🔥takut banget berharap yang ternyata ujung-ujungnya kosong, capek jugasedih banget rasanya💔lama-lama menjadi asing
7/24
2021
@kingsmaker_id haha gaenak om gaberasa 😭😭🤣🤣 @dsyhln sad but yoweslah🤣 @calonbapak__ hehe @kingsmaker_id HAHAHAHAHAketika dia yang kau cinta mencintai yang lain..buat kalian yang sering bikin cerpen, ikut yok lomba buat cerpen @BPJSKesehatanRI hadiahnya lumayan banget lo, yul… https://t.co/33kpvLlbN2ayo tidur!!dia ga ngarepinkamu buat jadi miliknya hehe:))
7/23
2021
cara mudah untuk ganti faskes @BPJSKesehatanRI via aplikasi mobile JKN pastinya mudah banget dan gabakal ribet lang… https://t.co/jyXzDh3q7C
7/22
2021
kabar baru yang epic banget nih Sandiaga gandeng @BPJSKesehatanRI untuk bangun ikatan via kolaborasi dan inovasi,… https://t.co/KenDPuS8wm
7/21
2021
@rar_ndra HAHAHAHA 🤣🤣🤣 @rar_ndra kemarin ada yang nyebar hoax denda 10jt @kingsmaker_id lebih ke 1 tapi sangat cukup memuaskan🤣 @kingsmaker_id astaga gak om😭 1 aha cukup😭😭😭masnya sabar banget nenangin aku yang lagi kesel ke temen, astaga love😙😭
7/20
2021
untuk kesekian kalinya bukti kerja baik @BPJSKesehatanRI untuk para pesertanya dengan JKN-KIS semua pengobatan grat… https://t.co/Cd2dGTCDPO @kingsmaker_id canda omm, satu dah cukup bngttt @kingsmaker_id doi yang ke 11🤣 @kingsmaker_id om ajarin doikuyang katanya diluar kok ini masih berasa angetnya https://t.co/na0vKYoHFl
7/19
2021
sumpah lo sekarang malu-maluin banget tolol, pake foto orang dijadiin ava,ngaku-ngaku karya orang itu lo yang buat,… https://t.co/1y0JRg5haj @rskamla lo milih pulang sekarang apa gue jitak pala belakang lo ia😭
7/18
2021
aku pas pertama kali meet setelah LDR karna PPKM https://t.co/wxnPpKYWb5 @lintaspemimpi semua ada atas apa yang sering kamu pikirkan jugaVideo ini saya ambil dari akun tiktoknya matpeciii. Sungguh menyentuh. Saya ingin kebaikan seperti ini terus dilaku… https://t.co/VWLhKMuVBg
Retweeted by nduttyarea🔥 @bertanyarl BENERRR!!gue sampe setakut itu liat iklan rokok apapun😭🙏🏼 @rar_ndra @txtdarisisange ajggg😭😭😭
7/17
2021
kini ada aplikasi baru P-CARE yang dibuat oleh @BPJSKesehatanRI gunanya untuk menginput data vaksinasi covid-19 lan… https://t.co/FcIl6Dicogngisin-ngisini kaum bengek hyung sampean ki mbak https://t.co/vKDLcN7PM5
7/16
2021
Selamat Ulang Tahun @BPJSKesehatanRI yang ke-53, semoga pelayanan terbaik yang selalu kau berikan untuk semua peser… https://t.co/4CItQxOEMB
7/15
2021
@Hallobayyy @sbyfess untalo ndase sendere yu, tulung🙏🏼 @bakoljenang12 kntol kan maksudmu? @bakoljenang12 roko dagingberkat kinerja baik yang dilakukan @BPJSKesehatanRI ga tanggung-tanggung BPJS Kesehatan mendapatkan banyak pengharg… https://t.co/nfENGnJsDC @putriyayya loh emang dulu prioritas??Ada yg minat jam G Shock gm5600, pemakaian baru 5 bulan nih, masih mulus. Kalo ada yg mau nampung dan mau nanya har… https://t.co/rZUyRdr3ek
Retweeted by nduttyarea🔥"bas mending fokus kerja daripada ngebadut"😎 https://t.co/xUnqKVCqjQ
7/14
2021
buat para peserta @BPJSKesehatanRI yang belum download aplikasi Mobile JKN karna belum tau manfaat luar biasaanya a… https://t.co/vSxOjUvxsM @rar_ndra hahaha loh kamu wae to ojo orang lain terus🤣 @rar_ndra @Askrlfess cari bucinan virtualmu dan adu bucin bersamaku😎#storytime "mas aku kan cuma mau gibah" *gausah gibah dosa* oke sekian👑 @rar_ndra @Askrlfess iri tanda tak tuntuangkalo respon masnya tiap aku ngeluh gendutan "mas aku gendut banget malu,betisku gede bisa buat ngelempar anjing 1 y… https://t.co/DSYnhOSwQGngentot doang dinikah engga:)) https://t.co/I6yTCMIMUU @gakpacaran TAIK BENCI DADANG LAMRO🤣😭 @hellofvckyou hanya menjabarkan:(( @gakpacaran yaudah nanti malem ae weskfc = kiss fvck and crut in mouth https://t.co/JZFVtYPrgp @rar_ndra ciki kuilo yang di Indomaret 😭😭😭
7/13
2021
gpp jelek, asal skill pro bngt😎 https://t.co/rwrtb28HipSadar. https://t.co/xBgsoiAyUy
Retweeted by nduttyarea🔥kabar baik lagi dari @BPJSKesehatanRI dikarenakan dana jaminan sosial mulai membaik, kini BPJS Kesehatan mendapatk… https://t.co/iWHMdBEwd8 @itsandes astagfirullah kasar banget @sukasukaanda__ ciki indomart ikuloh😭sepong https://t.co/bexIy6Kf6p @blanclie @dolettt aaa aku pernah DMan tapi gapernah kubales, dia folliw aku ga ku follback, tencu infona
7/12
2021
kalo ada kelakuan ex gue yang kek tai jangan sangkut pautin gue lagi, MALU😭 @FFOODFESS hoekk cabe bau sabun
7/11
2021
kemarin aku udah kasih info tentang klaim covid-19 @BPJSKesehatanRI pastinya dipermudah semua alurnya, langsung cek… https://t.co/QrHvHX5peW
7/9
2021
@gakpacaran rahasia sih, @yettymu wkwk maaf aku mageran 😭😭😭kata gue sih mending liat bokep https://t.co/WVwf9WzMb8 @Andrapunyameng nabi2 sek @sukasukaanda__ ssssttttpandemi bukan menjadi kendala sedikitpun terhadap pelayanan @BPJSKesehatanRI kepada para pesertanya, terlebih adany… https://t.co/So5hW37OvW @halvmanen @jawafess @Mekga14 @shhhhectretz @uyuyajaa @AWKFCMCD heh ya Allah 😭 @halvmanen @jawafess @Mekga14 @shhhhectretz @uyuyajaa dia minta unsur cina:(( @Ucingan_euy udah kayak juga bebas mau giting @bertanyarl masih pengen makan mie ayam pedes❤️ @uyuyajaa @Mekga14 @jawafess @halvmanen @shhhhectretz anjg😭😭😭 @Mekga14 @jawafess @halvmanen @shhhhectretz @uyuyajaa aku gslh kan? @jawafess aurelya iyakan gaes @halvmanen @Mekga14 @shhhhectretz @uyuyajaa @putriyayya hehe iya kopi, gaboleh mimik jahat nanti ndak cerita nabi-nabiinsecure banget temenya mas doi cakep-cakep kalahan benget aing kos rametuk, aaaa nyaho ah byee ek sare weh aing mah😭😭😭 @Sunda_Fess kasepan ge amang-amang nu dagang seblak deket imah aing, dumuk leuwih leheng asanamahgue ngerasa disini gue cakep🤣🤣 https://t.co/5c6a7Ei5OG https://t.co/vF9XPkdH6V @hellofvckyou gatau sundanya njlimetbenget sia hauk sosoan nyandung asep-_- https://t.co/HvFpZnQzxb @agusedangbosan aku belum vaksin tapi dah gede duluan:((
7/8
2021
Hasil kinerja baik dari pihak @BPJSKesehatanRI adalah dengan membantu pemerintah memverifikasi klaim covid-19 para… https://t.co/UM5PY7dcjkengga berlaku buat masnya, yang kalo tidur malah minta sengaja dibangunin tapi guenya yang gaenak hati mau bangunin… https://t.co/fcWOoakTcnkeluhan masnya saat ini "loh kok kalo aku yang bt malah kamu yang ikutan marah" haha kasian dia terzolimi🤣🤣kagak sopan udah nyakitin ngemis minta balikan
Retweeted by nduttyarea🔥 @Askrlfess kalo dia kek dajjal yah block @FOODFESS2 @nedikeyy gini cong🤣
7/7
2021
ditengah pandemi seperti ini pihak @BPJSKesehatanRI tetap selesaikan klaim pasien covid-19 di rumah sakit yang masi… https://t.co/axGA4186oH
7/6
2021

0