Sign in with Twitter

Username:

ayamtokdalang🐓 @arraviiii Kota Malang, Jawa Timur

pure love from black heart

610 Following   647 Followers   7,806 Tweets

Joined Twitter 4/19/21


@yuwjans yuu @ngelonteee bukan maen @izamorew mauu @krnxey bangett @underagcrs haii
9/19
2021
@y0urgirl69 @lindrayyy nanggung banget kalo dimasukin dikit😭
9/18
2021
@izamorew RAIMU IKU LOO KOK KYOK ANU SEH
9/16
2021
@Viaoctober engga @kesshyy haiii @bluetanpaband yuu @Jodohharutoo ghangha phapha hin @pernahnyamann yeay @ai_syaoctvia ga bisa @pernahnyamann trobos aja lah @txtnurmaa yeay @setian_11 yeay @flackozhs cuma cwk yg jelas @baebelacs di sana @powerpuffgiwls amun apaan @Jodohharutoo g @MyDimdam imam @abimprm jadi ultraman dlu @ketekhiiu q @Primroseheartt pppp @afeksinyata jadi telor gulung aja @itsliatrd_ mau bgt @silendyou sintink @tr4veste ga mood @bbrightmil gamau doain @bbrightmil asik @iniijuns asik @urpwittygirl yuu @aaprodhyte heh @akuanggaa udah 5 tahun ga jb angga😭 @ra_kannn haii @yyastress asik @pnggilajadekput seriusan 36kg @elchaxx emang @ngopidulslah g @humanmnz asik @capewoiii asik @nvixyz asik @urbestieee3 alhamdulillah @iniiniaaaa yeayy @sukaapushing yeyy @aksiska_ aamiin @setian_11 u r alright @Superrrficiall lha @moonpizq g @anggaaaaa___ tetep cantik @ngelonteee aamiin @udinbikul aduh @espressoice1 skip @cacaazkya mau kemana tuh @y0urgirl69 haii @sukasawan lom heeAKHIRNYA HPKU BISA JUGA YEAYYY
9/15
2021
@freakihooman tisyaa @cobatebakakuheh bentar mandi dlu @udinbikul marahin @jlybulm kadang napas kadang engga @mvdusa_ @ikmalprtmaa @69_everyone @mandiloh @grabfoodselalu @yourholmess @ayampanasmcd @firlyyee @cryingbabiihttps://t.co/N8HRNKwuEU
8/21
2021
@_marryjuana_ yuu @latteeww mandi sana @kesshyy engga @cirrostrratus lu kan @aysxxrna haii @mvdusa_ aku taurus @s0megirlnamedj sore @Irfan_Nrdsyh1 yah @violst_ mang ada kucingnya @izamorew hadeh @nasiirendangg yah @cobatebakakuheh gas ngeng @kusyukabananaa hadeh @s0megirlnamedj bentar @pukismatcha hadeh @annisasheyn ndang turu konoaku ikut kalian mandi boleh ga @y0urgirl69 bener @udinbikul kek lu @putrayonathan10 kan udah @izamorew RENEO TAK ADUSI @setian_11 iyaa @udinbikul stress @villainformhell ga lewat @itsliatrd_ penasaran banget @espressoice1 males
8/19
2021
@zznninaishere pinesdey ninaa @mvdusa_ tabok aja laa
8/16
2021
@kindaiaaa_ nitip aja @alfinalmaa see u alpii @berrypawss gemoyy @cirrostrratus gatau @moapamaniez udah seminggu yang lalu @villainformhell aduh @avcdozpiw haii @crbflcy mirip kayes @queennursafitri yuu @chocolateicess ga
8/12
2021

0