Sign in with Twitter

Username:

Daniel💫 @Arti_SebuahRasa Kota Surabaya, Jawa Timur

🤲

2,983 Following   31,247 Followers   203,584 Tweets

Joined Twitter 10/29/18


@ridiculousWithu @siastiie @hollysht_ Menari nari diatas perut @andrilixx 😂😂😂 @ridiculousWithu @siastiie @hollysht_ Engap biayain nya😂 @theycallmesyg_ Pasti ada dimana masa perpisahan itu ada, siapin dr skrg @AnjasErlangga__ Tumbuh besar itu enak lohhh, cobain deh @notogogogo @reinmujaddid Yess @Yogaptra_ @andrilixx Behahahahahaa kan dia emang dia dek dek @cursedkidd Apaaan @ridiculousWithu @siastiie @hollysht_ 2 anak saja @ghostingtrs @lemon_oliveoil https://t.co/aBMm3kjH1q @reinmujaddid Orang bijak selalu tau dan sadar mengatur emosi nya, dan uangnya😂 @lemon_oliveoil @infotwitwor_ Atau gak gini mas numpang duduk aku lelah dg semua ini @theycallmesyg_ Semakin dewasa pertemanan semakin mengkerucut, paling 1 2 orang doang yang selalu ada liat aja deh, @azkauwuuu Ngopi yuj @lemon_oliveoil @infotwitwor_ Kayana dia salah mengartikan deh mba nya itu @ghostingtrs @lemon_oliveoil https://t.co/kJdEtK2EUW @andrilixx Nungging dek @lemon_oliveoil @infotwitwor_ Itu harus sihh, harus tegas.. @andrilixx Gmana dek @ghostingtrs @lemon_oliveoil https://t.co/WxRZSnqH61 @ridiculousWithu @siastiie @hollysht_ Sulit dan silit @syhdyt Oalahhhh cok, perkoro warisan tohh, gendeng !!! @lemon_oliveoil @infotwitwor_ Dan sebenarnya gua tuh capek banget pulang kerja gitu lo boleh lah sekali kali gua du… https://t.co/KGQkNWZ1Dm @lemon_oliveoil @infotwitwor_ W dulu gak pernah dapat duduk di kereta sekalipun gue dapat duduk baru sebentar gitu… https://t.co/T9puaD2R7F @syhdyt Omah sopo cok @azkauwuuu Jangan @Elya_naa_ @dikidawawe3 https://t.co/zXMWygrdZV @awwsriansu Apaan @ridiculousWithu @siastiie @hollysht_ Waterpark @siastiie @hollysht_ Ahaha anjir @dejavusch Enyak @Elya_naa_ @dikidawawe3 https://t.co/TwNWEvYxPV @lemon_oliveoil @infotwitwor_ Dikit2 ngeluh disosmed bawa2 kesetaran gender, @azkauwuuu Aaaaaaa nanti sesek @azkauwuuu Males deh😂 @SweetMartabak_ @lemon_oliveoil Apa tuuu @hollysht_ Besok2 pake sumber mata air ah di setiap cuitan.. @nviwxyz Kalau pedih obatin dong @lemon_oliveoil Ajari akuuuu @squidwrd__ Mantaps banget azarine aku juga cocok banget pake azarine @ekakyt @Anisa__Sa Roti sobek @Nanangferdiy Beuh sate Mantaps @dikidawawe3 https://t.co/sfoXiz5oEN @iyalinut Nice bgt @dikidawawe3 https://t.co/ajAI2iGEbm @laelaumikha Itu enaaaak banget ada pecel pucang gtu enaaaaak banget @dikidawawe3 Apa dick @azkauwuuu Mutualan @azkauwuuu Apalagi hujan yaa @vyowiz Omg bm😋 @lagi_mece Omg onani @laelaumikha Nasiiii pecel @azkauwuuu Bosen a @arsipudara Deket @luluvaniaaa Kek bulet2 lonjongg oval gitu @iyaabagas Nyuci baju sendiri @Onyekcuuu Aci dicolok kah dede gemesh blaem blaem @Just4EnjoyLife Dmane @ikhwalyakub Hehehehe Iyaah @laelaumikha Nasi kebumen @txtforanjay Dari jawa @Anisa__Sa Kotak2 @frrlpranaza Skuy xixixi @calonsuspend_ https://t.co/nb81DxnXLz @kamelfalevi Mau nihhh @Siiaakk @dakjalreallife Loooo @lemon_oliveoil Kek kamu @wripzzz Nasi bakar @griffinarks Bubur ayam😋 @erzavindaf Inoirig erzaaa @lagi_mece Poligami @calonsuspend_ Bulat @dodidudidamn Astoge dodi sudrajat @mbah_ndrong Nuhun mas @pernahpinter_ Saha eta tete h @whatssad_ Ngopi dulu om @vyowiz Depan gang ajah @kagita__ Dan ketika bokek alias miskin @rmdhni009 Haaaaappyyy bdaaaaaay @muthxzsh_ Bentar lagi gajiaaaan @txtforanjay Wew benul bgt @kudila_ Wah menarik nihhh @jessicaberliin @wripzzz Please @dzulfaaaa34 Amin ya robb @wedoktulen_ Saha eta nyaaiii @kapten__monyet Y @LuvRhini Rin @Renomahesaa Hancurrrrr @lagi_mece Mauuu @Diarybaper_ Capek yah @BowoBrebes G @whatssad_ Om kenapaa @p0congg Mas pocong kenapaaaah @putrikhlfhw Ciput Kenapa @sadposting__ Wan menarik banget @Relyourbae2 Kenapa kokoh farel juan lie @Elya_naa_ Otak dungu @meliaulinn1 Iyaah kakak @vyowiz Amin mas @Diarybaper_ Wah menarik nih
1/21
2022

0