Sign in with Twitter

Username:

artipijar @artipijar ÜT: -7.389564,112.734718

Just Daily Twitting and art work | Logo | Mascot | Illustration . work IG: @artipijarwork . Commition Work: pijarwork@gmail.com

403 Following   566 Followers   29,587 Tweets

Joined Twitter 7/2/09


@Nugstriamdans 😉 @Nugstriamdans Iyoh setelah 2 dino ya? Hehe @Nugstriamdans Nggak ahh
10/24
2019
• Ekpresi pas dengerin Podcastnya temen selama 1,5 jam Hmmmmmmmm • Ekpresi pas dengerin Podcaster orang Jakarta H… https://t.co/E4qGeCB1eK @iIhamzada @KPAI_official @lenteraanak_ 😭😭😭
9/8
2019
GA I. GA Samsung A10 utk 1 pemenang. CUKUP RT dan tdk perlu Follow. Diumumkan tgl 15 September malam. Indahny… https://t.co/Iu4E8Vxbci
Retweeted by artipijarIndonesia kalah lagi. . .rasanya capek ngebahas permaina dan supporter Indonesia yang gak pernah bagus. Ngelihat s… https://t.co/J1vgzVuTZkJujur mentalku masih ciut ngelihat bringasnya orang-orang di twitter melihat ngatain dan ngebelain sesuatu. Dari n… https://t.co/l9MVJHBiWgKok sedih huhu https://t.co/VdrY3hm7WbKalau bisa beli tidur siang, tak bayar sekarang deh.. #bayartidursiang
9/5
2019
Wkwkwkwkwk https://t.co/GcQMvBtg28
9/4
2019
AKU SEDIH BERCAMPUR KESAL KALAU ADA ORANG YANG MEMBANDINGKAN WIKIPEDIA BAHASA INGGRIS DENGAN BAHASA INDONESIA. WIK… https://t.co/wlJG3UPm3X
Retweeted by artipijarAhmad Dhani sudah meninggal di tahun 1999 dan Maia minta cerai karena tahu yang sekarang ini bukan Dhani beneran https://t.co/eQX9406Aox
Retweeted by artipijarHijrah, itu pribadi, silakan. Tapi kalau urusannya berkembang jadi promosi negara khilafah, ya itu politik, ya haru… https://t.co/b60iWl1FFr
Retweeted by artipijar
9/3
2019
Abis ditelpon bapak, sebagai salah satu #AnakBapak siap hadir 😎 cc: @jokoanwar https://t.co/Sct1DTxcYZ
9/2
2019
Calon mahasiswa supaya kuat. Ospek dikasih tau simulasi cicilan KPR, bahaya GERD, biaya asuransi kesehatan, penyeba… https://t.co/3eRxcJ5aHf
Retweeted by artipijarMalam Minggu ala keluarga pendapatan UMR Nonton tv Beli baks atau mie ayam Streaming Beli ayam geprek Beli mainan buat anak TidurNonton gundala 2X baru ngeh ceritanya haha.. Kalau dasarnya koneknya lambat emang harus diterangin berulang-ulang 😭😭😭 @ahmedhabsyi Itu aku banget le.. 😭😭😭Kalau saja tidur siang dan bermalas-malasan bisa langsung dibeli. Maka aku bakal ngabisin duit gajian saya buat ngebelinya.Jaman skg bertuhan dan gak bertuhan sama aja. Segala cara dihalalkan. Nyakitin semua orang yang gak sepemikiran. T… https://t.co/W2JA5BV9gBDuh, Gandrung Sewu di pantai Boom Banyuwangi ini adalah salah satu pertunjukan seni terkeren dan termerinding yang… https://t.co/Ee4BGbTj2A
Retweeted by artipijarNggak suka pemerintahan, tapi masih menikmati kebijakan pro rakyat. Itu sama aja kayak coli tapi pejunya ditelen sendiri. 😂😂😂Nguyoh enak https://t.co/Bcxp2fGzAH
Retweeted by artipijarTwitter please do your magic.. Kalau saja hewan ini mungkin pernah nyakitin hidup orang yang di video ini, rasanya… https://t.co/HGKZZUx9UCTwisted RCTI, Project Pop 1998, adalah sebuah masterpiece. https://t.co/XQbx8hQuQc
Retweeted by artipijarNgomomgin politik kudeta aja, tiap detik ngertwit smp kuota habis. Giliran kebijakan nguntungin dan soal duit yang… https://t.co/ITCmkHMLXcWarga Papua yg internetnya diblokir https://t.co/SKdtdArjah
Retweeted by artipijarJangan main twitter. Tidur lagi. Mumpung belum punya istri dan anak.. 🤣🤣🤣 https://t.co/sVFVPIwcln5 Cara Berpikir tentang Papua yang Membuat Kita Tak Merasa Menjadi Penjajah. 1. Jika Papua merdeka, apa kehidupan… https://t.co/44pFHO6Y4Q
Retweeted by artipijarHow to #swallow https://t.co/D5ijouggVT
Retweeted by artipijarAsumsi bahwa homoseksualitas disebabkan oleh sebuah "gen gay" terbantahkan. Studi baru membuktikan bahwa genetik m… https://t.co/uPTS05SJ6t
Retweeted by artipijar
8/31
2019
Dan kenapa harus dinyinyirin? Setiap masa pastikan ada trend yang bakal muncul. Padahal, banyak banget orang yg bi… https://t.co/4fiPdFjzLWBeberapa hari lalu ada public figure yang ngeresahin soal trend yang selalau diikutin orang Indo. Di negara yang p… https://t.co/936seFaH01Biasanya orang yang bersikap bagi pada sesama manusia itu orang yang pernah jatuh. Karena orang yang lagi kaya-ka… https://t.co/6cNLsQ7VMxGua bantuin... https://t.co/iCSj6hR75n
Retweeted by artipijarKalau cita-cita jadi kaya itu enaknya termotivasi karena temen, saudara, dan keluarga. Kalau termotivasi karena or… https://t.co/cdOIqedgXkAda orang yang pinter banged ngomong soal kehidupan. Tapi seumur idupnya cuma dipakai mikir diri sendiri. Itu sama… https://t.co/Py3Ur4Ro8jKoyok seminggu ngarep kudu mangan bubur opo goder. Pirang-pirang ndino mangan atos2..Tenyata jawaban itu terjawab diakhir film. Bagiku film yang bagus itu pasti bakal kebagi kedua kubu. Yang suka ban… https://t.co/l59tBiHArmSebelum wujud itu keluar, tiba2 Sancaka kebangun. Scene itu, ngebuat aku mikir siapakah itu? Haha Apa itu wewe g… https://t.co/40xHRYaN4YBtw maaf ya ngetwit bikin review positif. Mau ngebiasain ngetwit lagi, kayak jaman kuliah. Selain itu sih, karena… https://t.co/njzQ37mcEDSeperti di film joko anwar sebelumnya, film gundala kali ni juga dikasih beberapa scene yang ngebuat kita menebak-n… https://t.co/y3g0y83jZkSaya rasa gambar itu bakal jadi kode untuk cerita panjang universe di Bumi Langit. Jika digarap dengan serius pert… https://t.co/QewKQE38LuInna lillah wa inna ilaihi raji'un. Hr ini, Jumat 30 Agustus 2019 Ibu Siti Habibah, ibu mantan Presiden SBY, wafat.… https://t.co/C6ckQwlcIB
Retweeted by artipijarDi awal film kita bakal dikasih gambar kumpulan pahlawan-pahlawan dari BCU Kedua gambar itu bercerita ada 2 genera… https://t.co/zMwk4YkIVGBagiku film Gundala ini keren. Joko Anwar membuat cerita begitu apik dan mendalam. Selain itu, aku ngerasa Bumi L… https://t.co/gXHL76JdTiTapi selain 2 alasan tadi, yang bikin temen 1 kantor pgn bgt nonton, karena salah satu executive produsernya bos kami hahaha #gundalaKmrn aku dn temen2 kantor nonbar Gundala. Jujur baru kali ini aku excited bgt sm film Indonesia. Mgkn krna sudah l… https://t.co/SmhlmgHgeOItulah yang bener dari Suharto. Kalau nggak semua orang boleh ngomong. Karena pas semua orang boleh ngomong kayak… https://t.co/gH2YE0FqjANetizen always be netizen 👩: Eh netizen itu kok bsa ya ngomong seenak udelnya? 👩🏼: Knp sis? 👩: masak dia komen di… https://t.co/JkNrmVptCnKalau saja youtube sudah ada dijaman rosul, saya rasa konten yang mereka buat, tujuannya nggak cuma pengen viral.
8/30
2019
GA Samsung A10 utk 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW !! Diumumkan tgl 15 September malam. Indahnya ber… https://t.co/HTKuqcdrTU
Retweeted by artipijar
8/18
2019
Sedih karena gak ngaps-ngaps..Ayoo.. kapan minggu mene tah hahaha. https://t.co/5eqkOiecMP @dewahoya Oh ini twit yang viral itu. Hahaha @Nugstriamdans Kok sedih sih aku bacanya..
8/10
2019
Lebih suka makan sendiri. Bukan karena nggak punya temen. Tapi suka lupa waktu, soalnya abis makan selalu dilanjutin ghibah #makanghibahTipe orang yang males protes. Mending bikin gerakan baru!!Satu lagi quote di IG yang tak upload di twitter https://t.co/9j7JSx0l9k
8/9
2019
Saya termasuk orang yang gak suka rasan-rasan atau berkeluh kesah si sosmed. Kalau jaman dulu istilahnya #nomentionhttps://t.co/SafoEZT1VdQuote dari IG tak upload di twtter biar asik https://t.co/vWGii3roscKarya terakhir untuk sebuah band Pynk Rock Surabaya @pigfacejoe #illustration #artwork #poppunk #punkrock https://t.co/SDgUc0EZWe
8/8
2019
Daerah ndi Darjo barat iku mas? https://t.co/sbI4hqvK6b
7/31
2019
@fim_mifta Foto iki mengandung legen!!
7/16
2019
@fim_mifta @BanggaSurabaya @SapawargaSby Kok sedih
7/9
2019
Masuk budget promosi mas. Hehe https://t.co/cPZ4stSSbi
7/8
2019
Kok jahat.. https://t.co/dsmCCc3gMBOjok le enak main.. isok ndelok dee lek penalti gagal.. hahaha https://t.co/1wJEbCD4ivKok Sedih.. huhuhu https://t.co/qafFRLQJ4qLapo neh? https://t.co/hvOMQaeGqAInsyallah le.. mungkin 5-7 tahun lagi kalai udah gak laku.. https://t.co/3eOwKeh69P
7/7
2019
Netizen in de real life https://t.co/huyM7psJo7
7/5
2019
Politik dan Bola itu sama, kalau nggak jadi musuh berteman. Hahahaha https://t.co/mRSiQ2C6kr
7/4
2019
😂😂😂😂😂😂 https://t.co/EAPlrmRMfr
7/2
2019
Cuma pegawai biasa mas.. https://t.co/DTQiJ2dn39Refresment logo Supporter sepak bola yang dilakukan oleh tim Jawa Pos, adalah manuver yang luar biasa dan fantastis… https://t.co/SijzCNHW2F @fim_mifta Luar Biasa!!!!
7/1
2019
Sejak Melek Digital, Pertanian Indonesia Berhasil Lebihi Target https://t.co/NlXVl4eCsV https://t.co/CeLJZvqdMj
Retweeted by artipijarDream 💥 Debut 💥 Strike #GoalOfTheDay https://t.co/v8J4yFeHnP
Retweeted by artipijarMalam minggu yang asik • Main sama anak • Silahturahmi ke saudara • Main hp smp tengah malam • Tidur • Subuh bangun main hp lagi 😂😂😂Masih aja ngomongin politik sama agama. Padahal kalau urusan sex bebas, tuhannya dilupain. #manusiaitupastisukasexbebasIya pak, BETUL! Ada yg bilang jalan ga diaspal, padahal sebenernya mulus. Ada yg katanya nemu amplop, padahal ng… https://t.co/WXRU19IGDe
Retweeted by artipijarTapi akhir pekan lalu sempat bikin satu artwork gundam. Insyallah bakal jadi tshirt. #gundam #gunpla #gundamtshirt https://t.co/6ZXLMfmAHSSatu pekan gak berkarya.. cuma mikir gimana caranya hidup. Hahaha #noartanymore
6/29
2019
Lupa kalau pas laper pas makan lapernya ilang. Padahal laperku buat puasa 😂😂😂😂
6/28
2019
Apik iki.. 😂😂😂 https://t.co/CqztJg4xiWPutusan sidang MK ini cepet banget ya. Sama kayak dulu matan mutusin aku cepet banget. #PergiHilangDanLupakanRespon buat yang males kerja. Seperti saya. #komiktwit #komiksikat #komikbelyke https://t.co/kpctEMZxqbKalau saja makan bisa pakai hidung. Mungkin semua hidung bakalan jadi gemuk
6/27
2019
Respon untuk fenomena hijrah yang merambah semua aspek #komikstrip #komiktwit https://t.co/14hnfwHLkE
6/19
2019
Respon buat yang sambat pas Senin pagi. Termasuk saya 😭 Kalau nggak kapitalis nggak bisa eksis.. #IHateMondays https://t.co/g2di4dzuZQ
6/17
2019
@Nugstriamdans Siapapun pelatihnya insyallah Juve juara kok.. @Nugstriamdans Timnas Indonesia ini cuma percaya proses. Tapi gak percaya hasil hehehe
6/16
2019
Bukan Kaws adalah sebuah reapon terhadap kejadian larisnya uniqlo X Kaws kemarin.. #kaws #glico #uniqlo #japanhttps://t.co/H8587hhp8GRespon buat si suka izin.. Termasuk saya Hahaha https://t.co/98qjMLD7NkMau nyinyir tapi takut dinyinyiri genti haha..⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀       malam minggu yang dewasa adalah tiduran sambil maenan hape. ⠀ ⠀ ⠀ ⠀       ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
Retweeted by artipijarnanti, di ⅓ malam salat tahajud bersama. mashaAllah indahnya dunia https://t.co/9qIXqQEYni
Retweeted by artipijar
6/15
2019
"Jangan sekolah tinggi2 Mbak" mulai lg nih? Gw S2. Suami S1. Gw pernah di posisi gw yg kerja, dia yg harus gw kasi… https://t.co/cYJa7O9YTi
Retweeted by artipijar
6/14
2019

0