Sign in with Twitter

Username:

demen typo | ENFP-T

670 Following   3,167 Followers   9,615 Tweets

Joined Twitter 10/28/20


@blessedsperms yawla pacar siapa inii 😭😭😭Info Lowker surabaya lagi https://t.co/QliKdUW7s6
Retweeted by Leon @BlaccJack__ hai bro @koalaaaaw gws @heybby_0 siniii @honeyycoves πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί be happy broπŸ₯° @sugaellish 69 @axelisirius yang @Dhanxsz bgtt @Megumegulezato gosa gedeΒ² @dwikacangin awww @tayul_ wkwk @tayul_ gmw ya? @tayul_ yauda sini jadi ayangku @tayul_ oalah semoga lekas disuruh @tayul_ dah mam yang? @telogodhok_ bukan lah @popojunior_ jaringanmu deh mas @tayul_ yang @telogodhok_ tapi saiki ono lanang ning ayu @Mergemergerin tosss @meitonghuaang emg km mau? @Mergemergerin read receipt ku mati 😭 @bukalakap okk @Mergemergerin ntar dia sakit ati, mending lgsg block aja wkwk @spinneraddicted ish kamu lupa? @bukalakap yauda sini a, biar ngga bocor lagibilang aja mau nanya ipk https://t.co/OnsFKcnn7K @bek_skyy dor @sugaellish amin @JalanArjuna tbtb ntar dia dateng @xarrkas yakekota batu jualan kedondong. bantu cari mutualan baru dong 😠. https://t.co/UZQ2VVSYyQ
Retweeted by LeonANJENG GUA GA BERENTI NGAKAK 😭 https://t.co/KmfeuTJBgj @itsbembyyyy emg punya? @JalanArjuna ga @oohmpii pen pegangg @aff0gatoo lewat @bukalakap bocor gegara ujan @Faqboykun baik pak, bisa @doriroll ngentot @orriorio sedomYeeyy ada lagi yang bantu baik bgt si @itsmeurmine !! Yang anak Surabaya lagi bantuin dong gampang ko beneran deh b… https://t.co/dHGJxBNoTd
Retweeted by Leontrs topnya slim πŸ˜” https://t.co/EQHU21Ig6x @caproditxe gd yg mau :( @hushvrozy kayang om @telogodhok_ ganteng egabut bgt ditinggal ayang :( @drkside666 mangat boti @whoeyas euhmm anu @justjustin___ sini @yudaaptra itu πŸ‘‰πŸ‘ˆ @Anakketanitem mmmhhhfvck sampe bantal πŸ™ƒ @Anakketanitem yuu @sinyorichand dm aja @ndasmulima utututu dm ajaa @billymaximopp bagi siniSemoga berguna✨ https://t.co/PXcSTcPnmc
Retweeted by Leon @HiSabit pagi sabit gemoyyy @sinyorichand yuuu @amxvier_ sinii @capeasudiemga iya?
1/21
2022
doi kirim pap tanpa diminta tu damagenya ARGHH 😭😭😭 @bukalakap hbd ka bil πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ @babyailopu gemes bgtt 😳😳 @dukemoos bener :( @potatouwwu fvck me daddy @sedotaannn AWOKWKKW @JalanArjuna kiriii @yaudahiyadiem sp tuu @doriroll hmmmamas indoaprilnya gemoy 😭 @mcdsudirman wiii, langgeng terus a @tensoplasttt amin @realgodddd engga, enak kok @menikahii ssstttt 🀭 @menikahii penting pedeElek tapi pede, aku.
Retweeted by Leon @__jessxs morning jess @paopaopaw hmmm @namakupetir petirr 😭😭😭
1/20
2022
@fakitfak papayang aku mana? @lavyubeb yangready 24/7 https://t.co/JDD3OZXNfi @nllpointerexcpt iyaadingin bgt jir, jadi makin keras kan :) @pad1l bener @anakdiangkat kerennn @exoo2412 mangat dongg @Mergemergerin makasih dah bikin laper @popojunior_ morninggg @paopaopaw semangat dd @paopaopaw morningg
1/19
2022
@wahskuy ntaran @arvinfinn euhmmm @lanythingforyou gass @wahskuy hadir @PrinceLiShang dm
1/18
2022

0