Sign in with Twitter

Username:

Ary @Ary_prabsky Indonesia Raya

🇮🇩 Andhap asor...

513 Following   493 Followers   25,115 Tweets

Joined Twitter 6/20/09


Orang bule mah ada2 aja dahhh https://t.co/yPEX0oGW7wWartawan: “Pa! Beatbox dong!!” Pa Jokowi: “hmm??” Wartawan: “dikit aja Pa..” Pa Jokowi: “Brrrrrrrbbbbbbbbbtsssss… https://t.co/ciY2Vtkkzr
Retweeted by Aryhttps://t.co/urQQoyTWmv
Retweeted by AryIni bro.. Dah rilis suspect nya radang tenggorokan https://t.co/6lZYRGlrnQ https://t.co/7giMbcpQOP @intanputeri81 Nanti sy tanya beloau dulu, pak @jokowi bisa jelaskan kenapa?? 😅 Banyak faktor kayanya, kebijakan,… https://t.co/l80nzZkIchSegedung panik ga rasanya? Kalo ada yg terpapar virus corona. Amit2 jgn sampe, rilis diberita selanjutnya kayanya d… https://t.co/PVxih36eUz22 menit yg like dan rituit cuma segini. Biasanya banyak... https://t.co/nsmcolhOmcHimbauan bagus dari Astra tentang Penyakit Virus Corona. Bantu sebarkan yah supaya meminimalisir penyakit yang belu… https://t.co/0V6QO31GSQ
Retweeted by AryFeel better... Rebahan sebentar plus minum obat, its workKonon inilah yang dibilang Mimi lan Mintuna,,,binatang simbol cinta sejati,,,,♥️♥️🤗🙏 https://t.co/dFkw2aqsOj
Retweeted by AryPakai daun sebagi piring? Sudah biasa! Kita kenal pincuk, tempelang dll. 🍃🍃 Tapi kalau piring yang terbuat dari da… https://t.co/JBVGw5KGIS
Retweeted by ArySsst..!! (JANGAN BERISIK VERSI BALITA) Betapa sulit mengingatkan teman utk tidak berisik Kadang dalam mengingatkan… https://t.co/FpF9a7JTpZ
Retweeted by AryNggiiiiiiiiih.... Nyuwun doa semoga saya bisa seberani Bapak, searif Abah @gusmusgusmu, dan setangguh Bapak & Abah… https://t.co/VI9MCmbBCK
Retweeted by Ary @hcahyono Tunggu fatwa berikutnya mas untuk pengampunan 😅😅😅Kadang kenyataan tidak persis seperti yang kita inginkan. Ibaratnya sudah pacaran empat tahun, eh tiba-tiba ditikun… https://t.co/bkT6i9DEk2
Retweeted by AryDuh mumet dr semalem ko ga ilang2 ya 😓😪Kadang hidup memang gitu, terus dan terus hingga akhirnya tersadar... https://t.co/jaSioUmnKiSurabaya di goyang dgn isu lumayan nih, urusan retribusi dgn bahasa "pribumi dan non pribumi". Hot seat masih jauh, bumbunya dah jalan2 😅 @Chaidir38 Niat baik om. Urusan orang banyak om 😅 @ccyni Jenang identik dgn dodol, dlm bahasa jawa Jenong identik dengan sebuah kondisi lebarnya jidat 🤣😅Dibalik setiap peristiwa, ada kebaikan didalamnya, terbakar bukan berarti musnah, ada kesuburan yg timbul setelahny… https://t.co/3L9XgU1hPqDosa mas ngetawain netflix 🤣🤣🤣 https://t.co/zWZvFh2tID @Chaidir38 Haha ngayalnya beneran om, kontekstual, konseptual, plus usaha yg keras 😅 Yg belum, "Bejo" Nya 😓😅 @Chaidir38 Nah yg baca makin mumet om 🤣🤣🤣 @ccyni Itu jenang bukan dodol @Chaidir38 Ya engga lah, rada tinggian om. Dalem istana pastinya ngayalnya, misalnya jd patung pajangan, dalem istana mulu kan 😅😓😴 @Chaidir38 Itu yg ga habis fikir, setau sy yg ilmu agamanya level rendahan, amar maruf nahi mungkar dalam kebaikan,… https://t.co/pi2GnbhBugMention langsung aja kali ya... Tp siapa yg dimention 😅 https://t.co/eUKuE7vxpfKeras di awal, lalu kemudian... https://t.co/LRBakm7CnTWah... Sy sering lewat jalur istana negara, dan mikirin ttg istana negara kerjaan jepala negara dll. apa jangan2 na… https://t.co/TpzhaMtBwa @ccyni Itu namanya kue keranjang bukan imut @Chaidir38 kalo bisa mah milih duren aja jgn kuldi om 😅😅😅 Kebayang berduaan doang, bosennya kaya apa, kaya emak bab… https://t.co/kewzOOQbtbNgombe sik 😅 https://t.co/93QskCqvMQ @Chaidir38 🤣🤣🤣 lah iya yakkk Ya ajak2 jg bini jd highlanser biar sama2 awet 😅Orang yg peduli dan didukung riset yg bagus, kita kapan??? https://t.co/NaiUuL2Ox9Berpikir jadi kaya highlander gimana caranya om 😅 https://t.co/E4vLhhBUu5Sebuah sampel kritik sosial yg bisa diselesaikan lewat kritik keras di sosmed. Selamat kita semua masih punya empat… https://t.co/OILZzCPcSINetflix haram??? Becanda ini https://t.co/5pd1AapYuzHujan2an itu menyenangkan... @ccyni Iya jgn ditemenin, orangnya gitu, kalo dikasih tau ndablek 😪Maleslah ngomentarin jakarta, terserah mau diapain dah, dirobohin di tenggelemin bodo amat...Armstrong fiktif, ini yg asli https://t.co/HUgvvJYsYiNembus kemacetan gading saat hujan itu sesuatu yg luar biasa 😪 @SatyaJogja_ Brotowali sisan mas ben rekoso 🤣Tambah gula mas ben ra pahit 😅 https://t.co/7VX4srweJf
1/23
2020
Daftar ulang kesiapa? 🤣🤣🤣 Di kira penerimaan mahasiswa baru kali pake regis ulang 😅 https://t.co/lGRAeowIA3https://t.co/EiRf7xbXClSepintas td liat video yg konsultan politik itu. Ngeri ya, cuma buat menang2an pemilihan social engineering dibangu… https://t.co/euZooGZhRlJakarta!!!! Film/drama korea aja dilarang, apa lg konser K-POP!!!!!!! *yg konser black pink aja kalo bisa https://t.co/0ZuukVcKe7Satu set olah raga, goes spinning bike durasi satu episode new amsterdam. Plus2nya setengah episode. Ehh... Cape juga 😅 @tweetmiliter Haha iya min sorry. In case wkt itu tiba2 tetangga serempak pd pengayaan kasel entah kenapa tiba2 hot… https://t.co/KSnpVJvEtw @picoez Prop nanti di embargo loh 😅Lelaki sejati tidak akan membiarkan wanitanya menangis di hadapannya ☕️🌹 https://t.co/jKyM1zjJXX
Retweeted by AryHhmm... Td siang ingin nyamber tuit ttg nasib petani garam yg 2 thn ga jualan. Dan ini bs jd gambaran. Secara umum… https://t.co/moRWzrM9FI @tweetmiliter Mhngkin kali2 aja gegara deterrent effect release global fire.. 😅 Sebut saja bangsa serumpun... #eh 😌173, 80an, nguyah.... https://t.co/JdbWUkMvGx @zoelfick @Druginesia Sdh bnyk yg misuh2 dr kmarin, dan ternyata latar belakang ibunya seperti ini. Alhamdulillah y… https://t.co/ZegfQ4hfWpUdahhh... Sihh ga usah ribet, ikhlasin aja. Katanya semakin paham agama ilmu ikhlasnya makin tinggi loh 😌 Sohibul:… https://t.co/aY2iPKO1MiSuster climbing 😅 https://t.co/VW9HTUJ33ZDia butuh bantuan, psikolog misalnya. Atau coba konfrontir aja setiap omongannya, tunjukan sisi realnya dimana https://t.co/DSKwxWpOnk @ccyni Sdh bubar ambyar... 😅 @ccyni Pulang kerja, makan mie ayam langganan. Selesai makan rasanya nikmat bener. Pas jalan keluar menemukan hal y… https://t.co/0L8ZMo7X2FAlamat ibu Ingah kranggan jogotirto berbah sleman , seusai kejadian si ibu susah di temuin, wektu ditemui rumah nya… https://t.co/mdkxSJQjXB
Retweeted by Ary"Pemerintah tidak bisa secara sepihak mengubahnya, karena itu berpotensi melanggar UU (undang-undang)," kata Andre.… https://t.co/yxbuKGTKkx
Retweeted by Ary @edwindharma_s Nda sesuai tatanan sampai tingkat alien 😅 @piokharisma Urusan penggunaan APD, steril area, dll orang kt jagoannya urusan nyali 😅 @ccyni Anggap aja aroma terapi yg so so so natural.... 😌Ops ter sangar. Kalo menurut film nya, ops perburuan sampai eksekusi di negara lain. Intel israel sangar.. https://t.co/1trGWfnXqbLelah dengan segala ketidakpastian... @edwindharma_s @YLKI_ID @TelkomIndonesia @kemkominfo @jokowi @UN langsung aja, heren seventeen masih dlm perawatan psikiatri 😅🤣Lelah... Nikmatin lampu remang, rebahan...losss https://t.co/WiNVIYYW29 @edwindharma_s @YLKI_ID @TelkomIndonesia Coba tanya ke sini mas @kemkominfo cc langsung ke @jokowi sdh bayar ko ma… https://t.co/hRZjObFvHk @edwindharma_s Ga beredar 🤣 mesennya ke mandra langsung 🤣 @edwindharma_s Cc in aja ke @YLKI_ID ini @TelkomIndonesia gimana pelayanannya @edwindharma_s Hahaha ga paham gw mas. Ga pake indihome, pakenya antena PF goceng yg iklannya mandra mas 🤣🤣 @edwindharma_s 🤣🤣🤣🤣 lah ko halu. Identitas lengkap koWakkkkkk siap2 kiamat!!!! https://t.co/0rkOtTNvla @edwindharma_s Coba adminnya diajak kenalan, di traktir skalian deket stasiun kali aja mau bantu 😅 @LikYoko Haduhh.... Prasmanan cabe 🤣🤣🤣Beuhhh mantap pisan mas. Nanti ta DM ya nomer rekening sy 😅 https://t.co/0nioCRqRmpDemonya dimana macetnya dimana2, bangkrekkkkNyalinya josss ini orang 🤣🤣🤣 https://t.co/bDlQoPI1dkKucing, orang, kucing, orang, kucing, orang, kucing apa orang???? 🤣 https://t.co/LopfFhESoePa prabowo, dpt salam dari demokrat 😅 Demokrat: Untung Prabowo Cuma Pembantu, Kalau Berkuasa Bisa Tambah Meong Neg… https://t.co/KSEtUARAwYpejabat publik bohong. meruntuhkan kepercayaan pada pemerintah dan penegak hukum. minta pertanggung jawaban komisio… https://t.co/gSTIbrjwv5
Retweeted by ArySalut kepada Tempo yang memiliki sedemikian banyak bukti yang diperoleh dalam waktu singkat. Aparat lumpuh atau men… https://t.co/e27Uo2lTQw
Retweeted by AryILC semalam membuktikan. Banyak orang stress 🤣🤣🤣 Sejarah enak bemer bisa diubah tanpa literasi, itu ahli sejarah yg hadir pd ngakak 🤣
1/22
2020
Info di jual tanah daerah pebayuran perbatasan bekasi cikarang dengan luas tanah 2,1H harga jual permeter 100ribu.… https://t.co/ib8bmQLtnZKali aja yg baca ada yg lg cari2. di jual tanah daerah pebayuran perbatasan bekasi cikarang dengan luas tanah 2,1H… https://t.co/c958fO3uEODurasi olah raga sepanjang satu episode serial movie. Ga terasa, keringat basah kuyup 😅Ngikutin lg new amsterdam dr season I. Haru biru, motivasi, plus soundtrack yg enak... 😌 @Happy_Selalu_ @piokharisma Dr jaman ke jaman perang sampe ribut2 sama sodara sendiri 🤣 Tau apa yg diributin dah 🤣Manteb nih undang2nya. Mikirin dr produktivitas di hulu, sampe hilirnya dipikirin https://t.co/dVaJP0gpY0Early warning https://t.co/eHYIRGrRFBNah... Ga harus diperlakukan kaya gitu kan https://t.co/qjMmPhZFxq @miftah_rizaq @merapi_news @Kensar_ Sy nitip yo dabPengin loh ngajak berantem sama yg nendang. Apapun kesalahan ibu ini ga diperlakukan kaya gini jg. Berapa sih kerug… https://t.co/OcLnwqdsgOHampir setiap kontroversi itu sebenarnya telah jelas. Tinggal apakah ia akan diperluas sebagai alat kebencian atau alat politik.
Retweeted by AryPenasaran jati diri bangsa yg dimaksud kaya apa dimata dewas? Satu hal aja dewas paham ga pelajaran budi pekerti ja… https://t.co/DoaZzkCvFPMba aku boleh ga kaya "ken arok" Kamu "ken dedes" nya, tp tanpa harus dgn kisah kaya jaman dulu, ken arok harus men… https://t.co/nHVjuoZFHZ
1/21
2020

0