Sign in with Twitter

Username:

Bingung mau nulis apa? mau pasang namamu boleh ga?

249 Following   3,642 Followers   933 Tweets

Joined Twitter 9/15/21


Pengen mrawanin top! Anjir njepit banget pasti @rajaampattsh DirapikanDi alusin minta agak kasar. Di kasarin nangis minta pelan kan bingung yang genjot @rajaampattsh Kamunya nakal @rajaampattsh Lagu gue buat lo ndut lo
10/26
2021
Orang dandan gini pada cakep yak. Lah gua malah kayak jual gethuk anjirr https://t.co/X2Jx8hRon2 @indahyaa_ @shincostannnn https://t.co/llr4GDzVrg @frankkfurooo @indahyaa_ @EIRENEISSANCE @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/ERXLjrE202
10/25
2021
@janganom_ @cimolnya_qaqa Daftar dadi mas online oleh a? @indahyaa_ @xoxxetez @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/8PenLSUGjV @airkerink @akupacarmuuuuuu @eastweath @BNI Anjir gegara bales mention pake halo bca jadi di follow sama cs bank b… https://t.co/FfqawCRnQv @airkerink @akupacarmuuuuuu @eastweath @BNI @HaloBCA @rajaampattsh Km juga manis ndutPanas banget https://t.co/8SJaZI8gpk @AFourtesco Repp @dsuperboy Semangat bang boy maap baru paham @akudoimuceunah @imhereom Ko bisa sih @rranimath @imyorfavgurl @indahyaa_ @iqbalrimar @urbyxu https://t.co/2QG03S4GWR @EIRENEISSANCE @tineteepakorn__ @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu Bukan lagi wkwk jangankan lomba 17an kalah absen a… https://t.co/xMWwBwVJG0 @tineteepakorn__ @indahyaa_ @EIRENEISSANCE @imyorfavgurl @urbyxu Suruh balik ke PT.Mecari Cinta Sejati aja kakYang satu capek yang satu pengen mana atas bawah lagi 😭 @imhereom @akudoimuceunah https://t.co/eODRaFz5nq @imjeonjuly @_KINGSLYER @bertanyarl @eaJPark Anjir samain ayam dong @EIRENEISSANCE @indahyaa_ Takut https://t.co/yDAOg9rtO5 @indahyaa_ @itsmenasyela @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/kFjkGy7mb8 @indahyaa_ @iqbalrimar @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/2LvvKj45q9 @indahyaa_ @imyorfavgurl @Natadekopok_ @urbyxu https://t.co/OgEnrXl2H4 @indahyaa_ @Natadekopok_ @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/u9s1XtChPX @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/2CcxVr97H6 @indahyaa_ @user2104_ @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/bnYgAxMBKJ @indahyaa_ @imyorfavgurl @iqbalrimar @urbyxu https://t.co/GxXlUiu4im @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/z0tOMOjfbv @indahyaa_ @tineteepakorn__ @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/FxENTLb4Su @indahyaa_ @agusedangbosan @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/rbfD4wnyxM @indahyaa_ @cakeceiny @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/rORVwxrJCF @indahyaa_ @xoxxetez @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/y5grG6PTpn @indahyaa_ @EIRENEISSANCE @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/ETKY3Mexgy @indahyaa_ @EIRENEISSANCE @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/4pJT2sMJpX @indahyaa_ @EIRENEISSANCE @imyorfavgurl @urbyxu https://t.co/6ReY1wGFnm @EIRENEISSANCE @indahyaa_ @urbyxu https://t.co/ARcdTgyJ9M @sugaellish @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu Takut gua pik wkwk https://t.co/5gc6qEOA6W @tineteepakorn__ @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu Dede ian udah gosah di tanggepin aku di laporin loh sama Indah takut wkwk @EIRENEISSANCE @indahyaa_ Keknya dia ga nyampek deh otaknya @indahyaa_ @EIRENEISSANCE @imyorfavgurl @urbyxu Ku gak takot wkwk kan ga ngehina elu besttie @EIRENEISSANCE @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu Keknya bocil karbitan ya gini . Ndah Indah lu main facebook aja dah @indahyaa_ @EIRENEISSANCE @imyorfavgurl @urbyxu Kenapa mo laporin kerikan gua? Apa ? Sini sini cantik pukul pake pipa pipis mau? @KangCupanggggg @ta_hulll Sabar ya mas war @HappyCandyJoy @panggilreniaja @dysneeey @krnxey @urbyxu https://t.co/MILh6dnohv @B000730 @HappyCandyJoy @urbyxu @nandidntsleep Dia sircel botty penista dan cici berkacakaca @Andreasinurat @urbyxu https://t.co/8szahmpuTj @Andreasinurat @gajelaswoy @urbyxu DI HUKUM LAH @DivHumas_Polri @majelisilmunm @sukanyemilkamu @avvforbae @urbyxu Dapyun dapyun ngegas salah wkwk goblog buta matalo ya @indahyaa_ @cakeceiny @imyorfavgurl @urbyxu Lu bacot amat ndah! @indahyaa_ @Natadekopok_ @imyorfavgurl @urbyxu Kan lu unfoll wkwk @EIRENEISSANCE @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu Maap kak ren Si indah kalo dibilangin pasti bela temenya orang dia… https://t.co/DpxXSZ5xRW @sugaellish @indahyaa_ @imyorfavgurl @urbyxu Dia sircelnya keknya. Dan satu groub sama boty penista pik @indahyaa_ @xoxxetez @imyorfavgurl @urbyxu Lo banyak bacot banget dah kalo ngebela bilang anjeng @rheyourgurl Nih balabala penista @akupacarmuuuuuu @eastweath Segram berapa dah @breakthegl4ss @janganom_ Cakep sih tapi gede bngt
10/24
2021
@Kentangspicy Di suapin ta @Askrlfess 3 mentok 4Terkejut hari ini :( Dapat kasus 17 tahun. Positif gonorea, sifilis, dan kutil kelamin yang cukup besar. Untung HI… https://t.co/2kCkF2XTDY
Retweeted by 𝕬𝕽𝖄𝕬 𝕻 @sayangubay @ullysyifaaul Kntl @alealebre @din0sawrs Setius @alealebre @din0sawrs Gajadi saingan banyak @alealebre @din0sawrs Mau pacaran sama @alealebre aja @igowth Se homo homonya kalo ngejokes ga lucu bro @nwylkjhgfdsa Si cong ngajak berantem @ipaaaaaal Ini perang di rep repan @sayangubay @rheyourgurl Mau lah enak kok awokawok @uncmenfess2 Kok gaada @ipaaaaaal Lagi ribut ama bencong nih @sayangubay @Alejandro5173 kasi paham bby @sayangubay @skzdii kasih paham bby @sayangubay @rheyourgurl Wkwk sory babi gua yang di sepong @auliazahran01 Maap cantikYang udah pernah liat Coba nih kasih paham https://t.co/AyQufIrpODNapa cong ? Mo carpang? Atau mo kontol? Benerin alis lu yg se batang sapu ijuk ? Cantik lo begitu https://t.co/GauyS3H1NW @rheyourgurl @sayangubay Apa njeng? Kek apa? @fckngTiredby Nih bang @rajaampattsh suka singkat blsnya @sayangubay Mau kontol? @igowth @doyulovmee Makanya @sayangubay Yalah yang penting ga munafuck kek lo bngst !!! @sayangubay @Hiibabycute @alasianeng @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @Ameliaadeh @lagi_mece… https://t.co/A6lLMKRwCj @txtdaribencong @rarasipaa @anjingbabikamu @doyulovmee Heleh LIAT KEDEPANYA GITU LAGI NGGA ! ingat kasus bocil ngemis Iphone? Buktinya apa? Tambah parah cok @xzacv @raflypakeY GAK @sayangubay @Hiibabycute @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece… https://t.co/660ozCoRTb @raflypakeY Mashok penjara udah ini pak @DivHumas_Polri @Kemenag_RI @fpi @kemenagri_pusatKontol tai anjeng circell kau babik. Bikin malu aja anjeng ! Lu tau kan nista agama bisa di penjara? Ahok aja yang… https://t.co/nztsxz2ELM @doyulovmee @Salvatiions @bukanlalisa @scztai Drakjoke' lu sembunyi di kata itu kontol @doyulovmee @fvckedshit @scztai Pak nih pak @DivHumas_Polri @Kemenag_RI dia penista pak @rarasipaa @anjingbabikamu @doyulovmee Balabala gudluk nih baubaunya. Ntar bela orang salah lagiPen jejelin kontol tuh babi. Klarifikasi pake so so kau kira dangdutan? https://t.co/OCnc9yPrziPak @Ahok aja di penjara masak kau tidak kisanak? Ntar di penjara bisa tusbolan bmbm an sama kawan kau loh… https://t.co/fmrkmsj9HyPenista agama nih https://t.co/c9KIKMSG3k @urbyxu @chamariccaa @scztai Cici tau hijab gunanya buat apa tidak? Lantas mengapa jari jemarimu tidak bisa kamu ja… https://t.co/m1pBzDpT5S @urbyxu Hayolo Ahok aja yang bahas alqur'an aja di penjara masa kamu nggaIni lomba klarifikasi kemaren ? Tai https://t.co/uvUVv6Fu2IMau di tusbol pake pentungan bedug? Sini ku pukul pala kau dulu gblk https://t.co/EY3RsU74Ic
10/23
2021

0