Sign in with Twitter

Username:

hirup harus disyukuri tapi bari kokoreh dei

454 Following   111 Followers   14,897 Tweets

Joined Twitter 12/10/16


Malah balik disiksa, si anjing !!Sare cuy sare bisi edanDikasih 400 kaga mau, eh malah buang 200. TololPersetan sopan santun. https://t.co/x1zEVZnfKW
Retweeted by Asep Hasrul FauziKuatkan tekad jangan unblock wkwk @dita_moechtar Sering terjadiBukanlah dirikuHobiku adalah mengeluh tapi tidak berbuat apa-apa.
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @halleluhellyeah Apa tidak minum amer dulu bang sebelum gelud?Never lose hope. Good things will come. Soon.
Retweeted by Asep Hasrul FauziAkhirnya aing menyerah hahaKu ingin meledak
8/10
2020
Tong teuing janten bangbalung Mun raga kedah pajauh Teu baluweng Ngaragas nyipta kawaas Teu kedah janten kamelang Guratan kedah paanggang @GamesMenfess Cantik sekali permainan Mm mu anak muda @aldiandika1194 Ngga ada yang mengarahkanHidup makin kaga jelas
8/9
2020
I long for truth, and yet I cannot stay from that My better self disowns...
Retweeted by Asep Hasrul FauziPusing nya dicari sihRekomendasi penginapan murah fasilitas seperti Villa di RedDoorz Puncak Bogor Harganya mulai dari 150K ✨… https://t.co/NuUdm49kcq
Retweeted by Asep Hasrul FauziKalo segala yang ada di kepala ditumpahin ke socmed, yg cerdas pun kelihatan annoying dan caper . Ada bagusnya bisa ngerem ini .
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @halleluhellyeah Apakah mengumbar kegarangan tidak baik maupun disosmed atau dilapangan? @VIVAcoid Varane bangsat
8/8
2020
Kesel parah ini sihKalah balak terus ajg ! @hasyimarr @dianydinooot Pen aing cc in nih tweet, eh orangnya udah diblock.Jangan pernah overthinking hanya karena kehilangan seseorang yang selama ini membersamai tapi ga ngerti apa itu arti menghargai.
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @yasayaaaaa @tucarino_ Poker88 @seductivetalk Ko kamu waktu itu ngerasa jadi korban? Padahal kamu yang selingkuh, sinting !Segala eksekutor ahahaNyari topik pembicaraan lewat chat aja pala aing langsung pening, emang kayanya aing diciptakan sebagai eksekutor.Kegagalan yg terjadi hari ini silakan dihadapi, menyalahkan masa lalu tampaknya jadi kebiasaan sahabat kami dari PD… https://t.co/IdRfdO89VB
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @gennasatria Wkwk @MaarizFirdaus Ampun ampunan dah kalo urusan hati wkwk @MaarizFirdaus Brewokan ko minder wkwk @halleluhellyeah Ups @thaliawlndr Baru kejadian sekaliIngatlah bahwa salah satu cara untuk berdamai dengan masa lalu adalah dengan diheureuyan.
Retweeted by Asep Hasrul FauziThen I'm going big buy myself but still alone. Now i'm lostIngin nulis buku horor deh tapi no penampakan. Menurutku, titik paling seram setan bukan dari penampakannya, tetapi… https://t.co/DnnT2x6cYG
Retweeted by Asep Hasrul FauziBulan Juli alhamdulilah, masuk bulan Agustus Astagfirullah. Wkwk @VIVAcoid Tong ngalilier lah pak, cukup cukup ! @librising Mirip si anu euyyy haha @shintaaraa_ Ya nikah shinUrusan lu ngapa aing yang ribet aelah[PEMBUNUH YG MEMPUNYAI FETISH MEMAKAN KORBANNYA DAN FETISH MENUSUK KORBAN] A Thread https://t.co/6JeCuLANO1
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @asep_hasrul Mang batagorrrrr
Retweeted by Asep Hasrul FauziOrang yang pernah mengecewakan kita, bukan berarti kita harus membencinya. Kita hanya berhati-hati terhadapnya, jan… https://t.co/1J6Mz9tTZa
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @ayuoktavlarass Mang cilor haha Tebak judul? @VIVAcoid Ada lirik lagu iwan fals kira kira begini : "lebih gila lagi, orang gila masuk persidangan."Adem ya https://t.co/tab2oKxUT6
Retweeted by Asep Hasrul FauziKita udahan sebelum jadian
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @hrdbacot "Lohh udah jumat ajaa." Ucap seorang karyawan yang 4 hari kaga masuk kerja"Lohh udah Jumat ajaa." Ucap seorang karyawan yang pura pura kaget padahal nungguin dari hari senin.
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi“Temen2 udah nikah & sukses-kaya. Aku enggak mau kalah sama mereka.” Sebatas yg kusadari, hidup ini bukan soal men… https://t.co/tNfKJ49hbD
Retweeted by Asep Hasrul Fauziyang melepaskanmu, mengajarimu terbang. yang menenggelamkanmu, mengajarimu berenang. yang meninggalkanmu, mengajarimu mempertahankan.
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi
8/7
2020
Tempat paling indie di Sukabumi https://t.co/0NA9VrF7s7
Retweeted by Asep Hasrul FauziUntuk kesekian kalinya ku tak bisa berbuat apalagi.Kau mencoba mengikuti apa yang ia suka. Menekuni sesuatu yang ia tekuni juga. Berusaha menyukai semua yang ia sukai… https://t.co/0Kb59GQUuc
Retweeted by Asep Hasrul FauziRata-rata seseorang anak itu malu untuk bilang sayang ke orangtuanya, tapi sebenarnya sayangnya itu tulus banget.
Retweeted by Asep Hasrul Fauzihttps://t.co/GIk1yLJqWg
Retweeted by Asep Hasrul FauziSelesai sudah balas budiTuhan memberkatiAing sedang butuh didengar kali iniDaripada wasting time. @hasyimarr DiboonginKalau usahamu kerasmu tidak disambut dengan baik, mungkin di sana bukan tempat terbaik untukmu. Kalau semua hasil p… https://t.co/RtCh9iGVim
Retweeted by Asep Hasrul FauziPaling enak emang bikin orang nyesel
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @nikkoilham @alonkii Aku berkunjung yah ke tempat kamu.Fix hasta lavista babybukannya aku tak tau 🎶🎶
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi"All our follies are from the drowsiness of the will."
Retweeted by Asep Hasrul FauziYaaaaa begitulah ngga ada kepedulian mah
8/6
2020
Dia baik, tapi tidak bodoh.Some people want to look great and stand out among others, but forget how to humanize others.
Retweeted by Asep Hasrul Fauzimengapa kita saling membenci awalnya kita saling memberi..
Retweeted by Asep Hasrul FauziPahit https://t.co/Q37m4aAyGV
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @assfess Enak de @txtdaribogor Kostan tegalega wkwkHidup cuma seputar berpindah dari satu masalah ke masalah lain
Retweeted by Asep Hasrul FauziAkan ada yang lebih pedih dari kepedihan yang pernah kamu rasakan @idwiki Uang uangGue jadi ngeri ajg @aydaparlina Aku kitu hahaDan lebih seneng ; lo di mana? Gue jemput ya/gue anterin pulang ya. Ketimbang yang ngomong ; hati hati ya, kabarin… https://t.co/jkWDmVd06D
Retweeted by Asep Hasrul FauziAkhir akhir ini belum kebagian kabar baikGila kaga berubah berubah dari dulu. @lilbitfragile @GamesMenfess Iya begitu :( @GamesMenfess Nasib user Tank :( MVP dibilang tank mukil, kalo dapet coklat panas dibilang isi aja sendiri. @AdjieSanPutro :(Uniknya: Kalo eueu di luar nikah meski sesama single dan saling suka bisa digrebek krn dianggap meresahkan yg greb… https://t.co/uf8MSNXiMh
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @dwihandaanda Ka itu ngasih nama freya gegara suka maen ML ? Hehe Ko lutjuI wanna see you be brave Shinta like you always did.
Retweeted by Asep Hasrul Fauzikalo hidup berputar mungkin roda gue lagi digembok dishub
Retweeted by Asep Hasrul Fauzigpp temen dikit asal sefrekuensi
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi @okezonenews Wkwkwk goblo @mohammad_aris03 @catuaries @fxmario Jiwa sakit @halleluhellyeah Uhu @van_octav Tuhan memang satu, perasaan kita yang tak sama.Orang kaya besanan abis tu hutan Kalimantan https://t.co/Kn4Ko3dWSc
Retweeted by Asep Hasrul FauziUdah paling bener belajar saham di sekolah Pasar modal, belinya lewat sekuritas. Pahamin dulu ilmunya jangan main i… https://t.co/3O07kUKb9k
Retweeted by Asep Hasrul Fauzi
8/5
2020

0