Sign in with Twitter

Username:

Den Jbg | Bsa Uin Mlg | https://t.co/EKsbWDML9i | Ambil baik, buang buruknya๐Ÿ’•

269 Following   605 Followers   4,303 Tweets

Joined Twitter 8/3/15


@hyMayyaaaa @trlalumanis Okay smgtt! Kunantikan kabar baiknya @trlalumanis @hyMayyaaaa Gaada yg bisa open space ya:( takut ngebug lagi๐Ÿ™ˆ @hyMayyaaaa @trlalumanis Baiklah.. sprtinya disuruh istirahat dlu, besok lagi. Dadaaahh๐Ÿ˜นโœจByuhh wkwk https://t.co/DsyIIxeZtEhttps://t.co/9a7xNr2HbO @trlalumanis @radenrauf Udh.. Malah ilanggghh hmm @radenrauf Panggah belajar hijrahnya kaum Quraisy, dhomir, kata baku, cara menjaga lingkungan, campursari wesss wkwk @fajaary MasyaAllah, sopoto jane?! pehh wkwk @Twetbijak @calonmenantumoe Kak zuni terpantau retweet uhuk uhuukk๐Ÿ™ˆ @dwizahroh Podo ciyyee @hyMayyaaaa Iyasi & krn merindu tak mengenal waktu. aseekkBiarkan lah, mereka dengan cara berpikir mereka tentang mu. Biarkan lah mereka dengan pembenaran mereka sendiri taโ€ฆ https://t.co/qF0f2pSniH
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @temenanaja_yaa Yups! usia lbh tua&berpendidikan tinggi pun blm tentu pemikiran/sikapnya bijak/dewasa. Ncen urip wi ramesti ya nik wkwk @hyMayyaaaa Pagiยฒ udh merindu euy wkwk
10/16
2021
@hyMayyaaaa Adududuuhh๐Ÿ™ˆ @grandeicelatte_ Selfcare yg buat menghangatkan badan, pusing, pilek niku kan mb"Bantu aku dong asfina wkwk aku revisi banyak. Disuruh cari 20 referensi bhs arab" Udah dijawab baikยฒ "maaf untukโ€ฆ https://t.co/mC8H6eR7MqBelajarlah mengungkapkan apa yang kamu rasakan. Ga ada yang salah ko jujur dengan diri sendiri.
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ
10/15
2021
ฺฉุงู„ุฒู‡ุฑ ููŠ ุชุฑู ูˆุงู„ุจุฏุฑ ููŠ ุดุฑู # ูˆุงู„ุจุญุฑ ููŠ ฺฉุฑู… ูˆุงู„ุฏฺพุฑ ููŠ ฺพู…ู… Keanggunannya laksana bunga & kemuliaannya bagaikan purnโ€ฆ https://t.co/fm2aiUkjp8 @AboutLibras Yeah๐Ÿ˜ฟ๐Ÿฅ€Pembinaan udh dimulai sejak 14 September lalu dan ternyata grupnya kuarsipin๐Ÿ™ˆ Astaghfirullah fiiiinn skrg udah nyaโ€ฆ https://t.co/UVSyGuM9ap
10/14
2021
@Iyainisiska Ngerii๐Ÿ™ˆ @GoodAttitude93 Aku gabakal chat lagi klo chatku yg lalu aja gadibales wkwkRuntuh tapi utuh ๐Ÿฅ€ https://t.co/ngBdfqRmIM
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @666Ardian Astaghfirullah wkwk makasi udh diingetin bang pemuda dakwah๐Ÿ™ˆ @666Ardian @Santi_nya Yatapi aku gabisa nyontohin.. gimanadongg:')Sini kupeluk eh gabole deng wkwk @AzharSubkhi Haturnuhun dek๐Ÿ™๐Ÿป @AzharSubkhi Nggih nopo nggih?! @Santi_nya Tay ncenn๐Ÿคฃ๐Ÿ’ฉ soyangsayang ntute jaran! wkwk @Wakhidnurrokhim Keinget masa kkm. Kata adekยฒ skitar, posko yg kutempati srg ditempati kkn ank kampus lain&slalu adโ€ฆ https://t.co/Nycc6emHMM
10/13
2021
Setiap orang punya perjuangannya masing masing, ada cerita kelam yang pernah dihadapi, ada trauma yang kadang masihโ€ฆ https://t.co/uHfqexcQFm
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @moy_NF Bahkan yg instant aja msh perlu proses(penyajian) wkwk๐Ÿ™ˆ https://t.co/FEpj7AA8URSekuat apa akar pohon yg kamu tanam dan seberapa lama kamu menanamnya, hingga kamu sendiri tak kuasa menumbangkannyโ€ฆ https://t.co/AKO2D3xsVlKamu juga hebat wkwkKarena baik Bukan untuk di manfaatkan Karena serius Bukan untuk di permainkan Karena tulus Bukan untuk di kecewakan.
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @kiaikita ู‚ุจู„ุช ุงู„ุงุฌุงุฒุฉ๐Ÿ™๐Ÿป @Inzaghidoro Nggih siap mb sop, jek tak lossne ben lego.. Pandungane ya mbaaakkuuu biar bisa tersenyum kembali๐ŸŒปโœจ @AzharSubkhi Nggih, pandungane dek @calonmenantumoe Ikhtiar-sambat-ikhtiar-sambat-tawakkal Gapapa kok gapapa, kan?๐Ÿ˜ฟ๐Ÿฅ€
10/12
2021
Kenapa porsi sulitku dlm hal ini sgt banyak ya?!๐Ÿ˜ญ Ngapunten Gusti, niki pun notok jedok.. kulo sambat riyen nggih @sanad__media Masih dan akan selalu menjadi penyemangat.. meski kini tak sepatah kata pun yg dpt kudengar darinya,โ€ฆ https://t.co/16EjmPD8H5 @masdullahfaqih Aamiin byanterr๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅ€
10/11
2021
@calonmenantumoe Hayuk lewat DM Ig aja Krn wa Gabisa dibuka, memoku full wkwk @Oksi_kurniawan Wah Barokallah bang oks @trlalumanis masyaAllah wajahe bercahayaโ€œAku tidak sebaik apa yang kamu lihat dan tidak seburuk apa yang kamu sangka.โ€
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @mljmib Ngko dek e ekspresine ngene wkwk https://t.co/l3jpWRwU7G @mljmib Hapusen pliss.. sanes niku๐Ÿ™ˆ tebak lagi @mljmib Coba tebak wkwk @Riskamay2 Ngops https://t.co/KPGWsXF5c4
10/10
2021
@KHMLuqman @calonmenantumoe pantau trus, kita mesti join wkwk @666Ardian Atiยฒ ada tukang bakso lewat bawa HT @radenrauf Belajar belajar belajar.. Tinggi ring bola basket, tandaยฒ isim, arus listrik paralel, gelar Malik Al Shโ€ฆ https://t.co/S0OTwkg7lS @grandeicelatte_ @zhafirakalanka Yuk bersyukur, walaupun kdg ya insecure tp gapapa๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’• "Karena ada banyak hal yang harus digapapain" @ntsana_
10/9
2021
Aku tidak akan meninggalkan seseorang, kecuali seseorang tersebut memberikan tanda ingin ditinggalkan, entah dari sโ€ฆ https://t.co/xsTxLz8xEN
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆGabisa ngimbangi suara merdunya Mevlan Kurtishi๐Ÿ™ˆโœจ tapi gapapa yang penting usaha wkwk https://t.co/pyJai79GuY
10/8
2021
@666Ardian Wkwk lho ndakapa loss lo server kondisional"Allah adil kan?" "Lebih dari apa yang kamu bayangkan" @zhafirakalanka @ar_k1412 Ketemu 1x tok soale wkwk 10th yg lalu eh lbh deng.. iyajuga yaa ya Allah, wkt cpt bgt berlalu๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜น @ar_k1412 Ibunya arina masih inget aku ndakya, wkt itu kt kan daftar pndk brg wkwk
10/7
2021
@grandeicelatte_ Msh bertahan dgnya mb? https://t.co/GMF96tb0Xi @ar_k1412 Klo ke kdr suatu saat tak kabari, biar disiapin roti setruk wkwk @ar_k1412 Arinaaaa๐Ÿคค"Yang mencintaimu akan membatasi dirinya untuk tidak melukaimu."
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @grandeicelatte_ Peluk jauh๐Ÿค— @grandeicelatte_ @sukabgtsusu Njuk dijiwit ginjale wkwk @alasantri Buanyak yg berkesan, bisa jadi buku kalo ditulis wkwk tp yg plg berkesan waktu diutus eyang is mimpin doโ€ฆ https://t.co/tIXLRaE6BX @esteh_obeng Yoiki istri idaman wkwk
10/6
2021
Perbanyaklah membaca doa ini : ุงู„ู„ู‡ู… ุจุตุฑู†ูŠ ุจุนูŠูˆุจ ู†ูุณูŠ ูˆุงุณุชุฑู†ูŠ ุนูŠูˆุจ ุงู„ู…ุฎู„ูˆู‚ ุนู†ูŠ Ya Allah, perlihatkan kepada ku aiโ€ฆ https://t.co/eqDt8NIoS4
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @calonmenantumoe Auto off twitter wkwk btw, ava smn masyaAllah๐ŸŒป @calonmenantumoe Pen nangeess๐Ÿ™ˆ @calonmenantumoe Ya Allah ngakak๐Ÿ˜ญ @calonmenantumoe Losdoll kak๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ‰ WkwkwkwkJoin space manapun hening semua. Ada yg tau solusinya? wkwk https://t.co/o2fqfChTUr @calonmenantumoe Tweet sg pundi kak zun๐Ÿ˜น @Phiyaanaya @Tweet_Sastra Fyi, akun smn private mb sop.. jadi gabisa kebaca sendernya(tweet smn bisa dibaca followers smn mawon)Nyenyenyenye๐Ÿ˜œโœŒ๐Ÿป Iya iyaa kamu benar aku selalu salah eh nggakdeng wkwk @AzharSubkhi Lhanggih @AzharSubkhi Gbook mboten saget didownload setauku dek, pdf drive yg recommended si
10/5
2021
https://t.co/85bUExb0TJ @sstrongerrr Maaf jika ternyata peduli ku membuat mu merasa tak nyaman
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @AzharSubkhi Springer&emerald laman berbayar, libgen katah ndamel keyword https://t.co/uXQd7dx637
10/4
2021
Lebih memilih diam agar tidak memunculkan opini baru tentang kesalahan diri di mata seseorang, karena secapek apapuโ€ฆ https://t.co/XrDfEHRUwJ
Retweeted by ๐•€๐•ƒ๐•Œ๐•Š๐•€ - ๐•€โ„•๐•‹๐•Œ๐•€๐•Š๐•€๐Ÿฆ„๐ŸŒˆ @inisiallllllINJ @yaelahiky Hati aman kan?๐Ÿ™ˆ @inisiallllllINJ @yaelahiky Cari aman wkwk
10/3
2021
@lemniscatEJAK Petal ta wkwk"Dia sebenernya juga gapernah menginginkan itu. Dia bahkan gabisa mengendalikan perasaannya sendiri. Jadi setidaknโ€ฆ https://t.co/lCRyu5tqtW
10/2
2021
@hyMayyaaaa Oalh, udh coba minum paracetamol/sanmol mb? Klo misal dikompres pake air anget aja mb Mey, kata temenku ank farmasi. @hyMayyaaaa Bentar, mbunยฒan itu lak bathuk nggh.. Ada rasa pusingnya nopo panas tok mb? @hyMayyaaaa Awas njungkel mb๐Ÿคธ๐Ÿปโ€โ™€๏ธุงู„ูˆู‚ุช ู‡ูˆ ุงู„ุญูŠุงุฉ.. ู†ุนู…ุŒ ูุฅุฐุง ุถุงุน ุนู„ูŠูƒ ุนู…ุฑูƒ ูˆู…ุฑุช ุนู„ูŠูƒ. ูˆู…ุฑุช ุนู„ูŠูƒ ุณุงุนุงุชูƒ ุณุฏู‰. ูุชู‡ู„ูƒ ุฃู†ู‡ ู‚ุฏ ุถุงุนุช ุนู„ูŠูƒ ุญูŠุงุชูƒ [ุดูŠุฎ ู…ุญู…ุฏโ€ฆ https://t.co/GXUiEOxh5d @calonmenantumoe Pripun, pun mekarberseriยฒ nopo dereng kak?๐ŸŒป @AzharSubkhi @mljmib Nggregetne wi
10/1
2021
@DalamIstana Ba'da maghrib nonton sekilas bareng adekยฒ sambil belajar sejarah. Ndak lupa mamam nasi wadah lengser sekk untuk amunisi wkwk
9/30
2021
@nafis_adinda Pengen susah seneng bareng kowe, wedine kowe sg gapengen. Duh๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’” @trlalumanis Serasi tak serasa๐Ÿฅ€
9/29
2021
@calonmenantumoe Nah niki, butuh kunci serep kulo kak @calonmenantumoe Aamiin byanterr.. manise smn mboten lunturยฒ niku resepe nopo nggih kak? @calonmenantumoe "Merindukan kasih sayang" nggih? Smg sehat lahirbatin dan kembali ceriaberseriseri kayak bunga matahari๐ŸŒป
9/28
2021

0