Sign in with Twitter

Username:

Cuma Bisa Bacot @AshariShahid Purworejo, Jawa Tengah

minta dibenerin akhlak.

75 Following   68 Followers   984 Tweets

Joined Twitter 8/30/19


@fitriyahrmdhn Aku kan panggone hal sek bener @fitriyahrmdhn Ciri ciri wes ambu lemah kan mulai nggateli kelakuane @riprepman Pukulin aja ngab
12/2
2020
modal rupo dianggap sepele, modal usoho disia siake, aku ra modal loro lorone iso nyawang wae ngab.
12/1
2020
@Annisanindytaa ga jadi cantik kalo ga sama aku mwehehe @Annisanindytaa km berdosa bgt
11/30
2020
kasian pundaknya berat. https://t.co/8crO6ODE42 @cursedkidd ayo a aku gendong mau gaditontong kalah ga ditonton menang. https://t.co/IZG2nAxOod @Annisanindytaa satu dua tiga empat, emang bgst. @Annisanindytaa kalo bicara dapat pahala ga? @erdhacrst Kaya dajal kelakuanmu mwehehehe
11/29
2020
@Annisanindytaa untuk km apa boleh dibicarakan baik baik?km gemesin gt apa ga sebaiknya sama aku, hehe.
11/28
2020
@Annisanindytaa namanya juga cuma bisa bacot @mikosujat1 U gatau humor w anjing @asyrafwalker Siyaap bang jago @Annisanindytaa Yang engkau cemaskan bahkan tak memikirkanmu. @mikosujat1 Apa masalah anda dengan sayang sambat ngentd @Pieemeen__ @nkmthi_ Kok yo melasi temenorang yg km inginkan, bahkan tak mengaharap kedatanganmu.tetep macak adus njuk sidangan rapi senajan raono sek gelem mbek aku.pansos terus biar keliatan goblok.
11/23
2020
Gawe seng pacaran tetep langgeng yo , seng jomblo? Kenalan ro aku po piye.
Retweeted by Cuma Bisa Bacot
11/22
2020
@ndasmu___ kalah ganteng menang irengopo opo raoleh.gimana rasanya gondrong? @txtdrberseragam Ga mainanan cewek mainan burungmu sendiri kan ngentdpengen berubah tapi bingung mau berubah jadi apa.https://t.co/Zgn2I2cZqP
Retweeted by Cuma Bisa Bacot
11/21
2020
@Psychodelmolid Giliran nompo tahlil nyuk, sesok wengi yo gas dongesial sekali hari ini asu. @Psychodelmolid diajak medang amer mareng pak manten bajingan @Psychodelmolid umahku ra kudanan, tangise ati sek kudanan @Psychodelmolid Rem e blong mad, tak muntir wedi keplarakdekat denganmu yang ada malah dikira mengharap sumbangan.
11/19
2020
semakin jauh dari jalan yang benar. @cursedkidd Epic abadi ya a?
11/18
2020
@txtdaricowo Pegang tiang agama ngab
11/16
2020
plonga plongo setengah semester, ngntd.
11/15
2020
@Psychodelmolid ajari mengaji mas🥺 @inibukanaul @tanyainrl Ow ow km ketaonehttps://t.co/11i1GrEuak
Retweeted by Cuma Bisa Bacot
11/13
2020
@Annisanindytaa permisuhan terus awakmui @yourdarlinx @jakartaakeras cocotnya kaya gapernah ngaji wkwkudah jauh dari keluarga sekarang di suruh jauh dari orang tua. https://t.co/JtgwYJv3cOmau ngucapin selamat hari ayah ntar disangka minta duit. @Annisanindytaa walaupun seribu taun kau tunggu, jika memang bukan untukmu untuk apa?
11/12
2020
@cursedkidd Anjay diberi hidayah
11/11
2020
@inibukanaul Aku aslinya anak baik baik kak @inibukanaul Yang ngajak hug balik sange yang ada*menertawakan hal lucu* normal : wkwk, awokawokawok. binatang : bengek.sendi sehat semangat ratau.ajining diri ono ing lathi :)
11/10
2020
@Pieemeen__ Ngentod😂
11/9
2020
daripada jomblo mending single ah @indahpuss hanya skedar saran🙏🏻 @kegblgnunfaedh Ampun bang eka jago @inibukanaul aku sih surya pro kak, cuma di tweet ini aja ngaku u mild krna pria punya seleraselain ngeluh apakah passion kalian? ngentod, itukan jawaban yg km inginkan.emng knapa kalo ngrokok sambil tiduran? aku sih gpp karna aku cowo u mild.minggu ke senin cepet, senin ke minggu kok lama ya.tipemu yang bisa sok ganteng sama yang bisa joget di tiktok. aku sih apa😌 @inibukanaul ngetiknya diem2 kok biar ga dicatat malaikat.buat mbak gisel smoga kedepannya lebih baik lagi dalam pengambilan take video dan durasi. @shintalilianaa Wes dadi beban keluargo wae rasah medeni ko ngono kui
11/8
2020
@BIMACHO1987 Asw mas bim😂 @ddelblue_ Galak bgt kak :)terpaksa minta langsung. #Gisel https://t.co/l9IxUkQSBc
11/7
2020
@LarasAisS @xxvsxt Hest aibku ojo dieling eling😂 @xxvsxt koyo ngene carane meh menuju jalan yg benar wae awaku☺️ @xxvsxt Asu masih nyimpen aja bangsat🤣Kirain, dunia bermasalah. Ternyata, masalahnya adalah cara memandang dunia
Retweeted by Cuma Bisa Bacotorang-orang pada dpet ps5 darimana bgst. @icannisaaaa mending ngrakit pc kakcewek sukanya emg ngrusak. https://t.co/swiVQnMdBE @BingePurgatory @cursedkidd Lha anjing nemu aja ginian aswbjingann kabeh
Retweeted by Cuma Bisa Bacotyang ngetiknya ditambahin (:v) tolong dijauhin. hehe :vdari kecil aja udah bunuh diri, gimana gedenya? https://t.co/5Ks8zozuvs @cursedkidd Kerenan orang shalawatan @inibukanaul Anak yg baik @indahpuss Tulungi takopi, hujan, dan jemuran yang lupa diangkat.
11/5
2020
sedikit demi sedikit lama lama jadi bullshit. @ddelblue_ Nangis adalah jalan ninjamu?ngapain aja setahun ini? @imhuman17000014 manis tp tidak berhati tercela dirimu.waktu kecil didoain berguna bagi nusa dan bangsa, udah gede mentok mentok jadi beban keluarga.air susu dibalas air kencing. @budilelaah Aku jugaakau manis kau iblis.ujan begini paling baik membuat tetangga berpikir negatif.sopan dan berperilaku tidak tercela itu lah aku. @nanddsss sudah hafal hyung
11/3
2020
@nanddsss emotnya udah kaya ngambek gadiajak jalan.halo sedot wc, temen-temenku sedot nih.alhamdulillah masih hidup setelah bilang gabisa hidup tanpa km. (tp boong)tidur berantakan udah kaya hidupmu aja.tekanan batin tiap minggu https://t.co/uNvS95qizD
11/2
2020

0