Sign in with Twitter

Username:

tongkrongan orang stress.

845 Following   3,638 Followers   41,874 Tweets

Joined Twitter 2/28/20


@OHMYV3NUS you n dank soekamti @mukaikhlas Bener bener gaberes klas @cursedkidd hero haram @plumbinq supra koperasi ngepur @kesienji kegedean ya allah kalo jihyo @kesienji ya Allah, kalo blio bukan jodohku yaudah ariel tatum ya atau tokyo lagi juga boleh deh @aaabbbbb__ Bawa iqro kita ngaji brg😋 @ubyubee le jj nya mana le @aaabbbbb__ yuk sini ke kosan @aaabbbbb__ wib (waktu indonesia beribadah) magrib @zzepphyr sperti polwan @firzadwp Kalo naik supra batok geter gimana mas fir @kadyasandya ripuh gusti. @kadyasandya nasib @heiifafa ah yang bener km fafa @OHMYV3NUS saya banh saya. @aulrevoir ngadem kak ul @octobrdad sakit gigi kah dok @Neraca_Energi buset gede bet mang @0v3rwhelmed https://t.co/jKeCvpuRCS @kadyasandya lucu terus. @heiifafa terima kasih sudah memilih untuk tetap menjadi waras @hunkue rudal balistik @kesienji https://t.co/1vpLeKYckj
2/4
2023
@Maharannys anjay @kadyasandya pamit mau mudik @userisblessed_ tidur min @katsubossy ajarin pukpuk yg bener bukost @sodaqueee aku juga mau. @naiaschvein sabar @naiaschvein ril kak @gusbaster87 dijual anak bangsat: @ripbotttt me n tot @alpokatmentega aku ke @ mbax @halupulisi tanggal muda dah mumet keuangan aja bg el @haipep lucu terus pep. @berandabising le kopinya mana le @firzadwp males jalan kakinya. @shitegoblin berusaha tetap kuat walaupun dompet sekarat (kuli yg gajianya telat) @Neraca_Energi damn @alpokatmentega saru ah. @indiraayu22 darah tinggi @kadyasandya banyak banyakin marah2 a. @ripbotttt nasi judge @Taibandeng_ tim jumatan pake sendok @katsubossy menjadi apatuh kira kira😂 @cursedkidd alusss @sjkltrsi_id bang cape gk bang ngetik panjang kaya gini terus @frnndo000 sama yang mau mau aja @mukaikhlas ketik #HalaMadrid kalo setuju bang kata ilham. @IbnuTasrip wuis @OHMYV3NUS https://t.co/7NtdysgcDm @kesienji hadirin sidang jumat yang gk kebagian punchline @heiifafa mudah mudahan gasampe masuk rsj @mukaikhlas menang yang tiap hari sering ngasih duit @OHMYV3NUS makin ngeselin makin ngangenin @tazqiaaulya_ mau @alpokatmentega stress Kenapa tuh kira kira😂 @draaxxlt_ ini a. https://t.co/ilCncdpRzG @kiarawrr budak korporat: @hythisisnvrthat mumet juga langsung sembuh ini kak. @frnndo000 dikuat kuatin aja (walaupun aslinya pgn nangis) @qrivasi tatapan kosong tau tau diisi mixue @OHMYV3NUS mudah ngantukan jugahttps://t.co/PyjAHbALIL @qrivasi Kaya bocah tk aja jam segini udah tidur @fii1293 gimana @pwettydust ajarin yang bener kak😔 @aaabbbbb__ artinya apaantuh bang aab? @halupulisi https://t.co/gCcvseZZ9S @gyozaruby malem ci @DuriKata sholat. @OHMYV3NUS sini tak pukpuk otakmu sampe encer @__nomaden__ otaknya langsung encer @aaabbbbb__ hahay kasian bgt (gua) @icsngg sorry @biawak_lalok https://t.co/ztpxj3rEbW @mukaikhlas beresin tot @frnndo000 halal buat ditampol @heiifafa sama aja @draaxxlt_ mumet @berandabising aku juga maw @8usri login buz @rezasnegara Aerox mh gabisa dipake ngangkut lemari jawa @qrivasi https://t.co/hNKWqa4bPx @bitterthanpills sebutkan 3 menteri terbaik saat ini @OHMYV3NUS https://t.co/RbyporjS6wabsen yang pengen dipukpuk dikepala https://t.co/WP58TuIWju @aaabbbbb__ lagi nyari cara buat buka kotak amal ini susah bgt buset @bleghol kren @aaabbbbb__ masjid @wkwkwkwkorgil yang Jawa Jawa aja @frnndo000 aku jg mau @aaabbbbb__ banh udah banh @coffebit Siap2 jumatan @Maharannys gokil @kadyasandya Siap2 jumatan @ubyubee yah penonton kecewa @ubyubee keseringan jedag jedug @alpokatmentega https://t.co/F2Vxr3dCbx
2/3
2023

0