Sign in with Twitter

Username:

:)

4,716 Following   6,278 Followers   79,883 Tweets

Joined Twitter 5/18/11


@cihldaaaaa 🥹🥹 @baarreeee Kok😭 @omitingg Gk syg iting @I_ArmyEngene_U @dyysso @doobidubabb @ameliakbar Mbanya disuruh duduk diatas sama satpamnya klo ga salah, soalnya p… https://t.co/C92oaqumbVYAALLAH GEMES BANGET GA STOP BUSNYA😭😭😭😭😭😭 https://t.co/DT8FIl6k5C @omitingg Kok di publik sih @qardust Joki @lkussuma Klo udah. Bucinnya kek org bego😭 @lkussuma Iyah klo blom dimiliki @XXLADYAPHRODYT 😭😭😭 Pantess isinyaa begituu twtnya ternyata dia lagi @urcup0ftea Omg💜 @iamsalix Ga @omitingg @milkteabrown_ turut berdukaa🥺🥺 @adndasalsab Dh siang soalnya @wouldbeminee Ihh ada meng @unmagnetism Motor yg tangki bensinya gede apaa yhh @ciumakuplease 😗 itu jugaa @wtfawkkk Yah kan kyk aku🫠 @basskuentot Temen aku mas, maap yahh kinda mirip😅🙏🏻 @basskuentot Ak kira km @yourholmess 🙃Lagi seneng ngetik akhiran pake emot 🌝 Kyk lucu aja wkkwkk @02Iol 😵‍💫 @yuhujoy Blh ku gorok g batang idung km @reinkarnass Mlz @iamsalix Taro ulet bulu @Askrlfess Bapak2 kuli pd gt tangannyaW malah geli liat yg bawah🥵🥵 https://t.co/ZAHjd0YPvl @emsiplurimekdii Manipulatif @andrilixx Ngangkat hape, buka passw. Km kira ga butuh effort itu semua😠 @ArkaDenta @andrilixx Detik woy:( @sambeljanda Kasihan:( @aaphrodyte Pagi sayangg💗 @yullxxxi Pagi syaangg🔥💗 @fraggiile Asiikkk @ngghhmpss Ksihan @raramiara Mantap kawanku!Udh dapet pagi sayang belum? @slythrngrll @adeaditya81 Nti aku ajarin @ohmybeautybank Avo. Tapi lagi kepo sama skintific sih @slythrngrll @adeaditya81 Jgn sarkas y km👀 @ohmybeautybank Aku akhir2 ini juga lagi gitu. Ada 2 di pipi kanan-kiri tapi ga segede itu sihh. Rata aja tapi mera… https://t.co/cFw51CaQoI @slythrngrll @adeaditya81 Kan remini @bocilprikkk Cantikk🥹 @cipunge Morn pack @wtfawkkk Met senin dick @rakanotrakha 👀👀 @thebeatloveu Morn @qardust Lama psti @bocilkemati4n Lamaa @pannteqs 🌛🌛 @ngopidulslah Iya nichh, jarang buka akun ini wkwk @urboyfieeee Wkwkwkkwkw kok w ngakak @bulanminiii Huft
9/26
2022
@ngopidulslah Dh bobo @dondonkiw Tdr @imnotclear_ Cup cupp @freakihooman Kok km adem ayem biasanyaa muncul paling depann @gorgarinn @SehunKw7 Aku ra popo. Ok sip @RacunBelanja Gabisa 0 rp yaaa. Ga freonk jg:( @RacunProduk @RacunBelanja Gasskeeunn https://t.co/31eqlhYTF6 @SehunKw7 HEH JGN GT DONG😭😭 @skimokiss Brpa sejam kack @orbiteverafter_ APA SIH CAKEP BENER😠😠😠 @godforsakenkid Piiw bdeeiiii ramk @yuhujoy Ih enaaa tauu @zeyyyboo Enaaa kan pastii @selangpertamax Semogaa cepetan bikin @SehunKw7 Tkut bgt pagi2 dah ngik ngik🤭🤭 @ngghhmpss Smogaa segeraa @anjingbabikamu Enaak bgtt plissss @eternaltylenol Ehh tapi kurang sukaa si choco pie nya dehh:( @wtfawkkk IH ENAK PKE BANGET!!! @vivielawantii Kebayaang enaanyaa kyk apaa🥹🥹 @icacakdidinding Yuu @McDonalds bisaa yuu @aldigunawanreal Suruh cepet yaaa @callmelangitt Dih oreo enaaak banget gilaaakk @cihldaaaaa Enaakk banget ih durian @rismasamsudin_ Wkwkkw take away teh🫠🫠 Kalo ga makannya di outdoor😌😌 @urboyfieeee Dh @ohmybeautybank https://t.co/ggPwp1vScH @wouldbeminee 👀 @leesongram Creepy bgtt😭😖 @anakmamahwati MawwMcd kapan ya bikin mcflurry durian @yuhujoy @cihldaaaaa Diem km😠 @ngghhmpss Msih sore @cihldaaaaa Piiww piwww dorrr🔫🔫💗💗💗 @ngghhmpss Ap @wouldbeminee 🌝🌝 @SehunKw7 👀 @needmatchaas Haii cantiikkuuu @ssumurninasionl @wakarimikasen Maaafff bangeettt😫😫 @georgemgea Nm mu prna salah panggil gaa?? @gregormrnthaa @Pietroz14 Ni lgi buat film misteri darah perawan kh?? @ohmybeautybank Kamu gimana yaa waktu itu baliknya wkwkkw @omitingg @ozzyhfz Plisss😭😭😭😭 @wakarimikasen Anj kaget😭 @AreaBlue21 Yuukk bisaa yuu masuk area julid☺️☺️ @ohmybeautybank Jangan pake tiap hari kalo mau nyobain. Seminggu 2-3x aja. Gpp di timpa si pyukangyul, aku juga suka pake barengan sama dia. @urboyfieeee Mlzz
9/25
2022

0