Sign in with Twitter

Username:

ngalay dluss

2,361 Following   18,787 Followers   37,047 Tweets

Joined Twitter 5/5/20


@__nng__ Anjai masih disini @betchesie Yunn @alfchngg Alippppp @HelperMannnnn Gws @cahyaprmnptr Disinii @doyannaikgunung Uw @Kangrusakmood Aneh gmn @urliciouss Haiii @Nxoval Gws @donenonly_ MazaziTwter gimana kabarnya skrg? @FOODFESS2 Air jam²
6/30
2022
@ikyinside Anu @megaahasnah G @__nng__ Siyapp om @dddumpiez Gpp @ipantangmundur Ko gt @akucapeBangat AYESS
6/26
2022
Pgn jdi jahatt sj
6/21
2022
Nyesel bgt dulu gua ngira semua org itu baikDibaikin malah ngelunjak
6/20
2022
@PrasetiyawanDwi Deket @panggilajajuu Insyaallah yaa @AlekHidayat7 Deket @panggilajajuu Karawang kok aseliii😭Ora usah adoh dolane wes cukup ning guri umah ae sing perek https://t.co/6565YPjKGUidup ngebatin tiap hari ga enak bgt
6/19
2022
@mahmintadino Woi rex @coffeebeannn_ Alooo @__nng__ Enjayy @alfchngg Alo alipp
6/18
2022
@namasingkatn UmayHii
6/17
2022
Otak gua ga bisa santui skrg
6/7
2022
Dipikir pikir males mikir
6/6
2022
@Askrlfess Anjjj woeLah temen gua pada kemana y
6/5
2022
@sukassayang Liat dulu orangnya @convomf Bangetttt anjritttt @kopikokukaki Gada gais @convomf Smp donk
6/2
2022
i need some rest.
Retweeted by julllley bacanya jgn juli heh @LuthfiBrlptr Hii @clownshittt Ad tteh gemoi euyyy @xclusyvz May @zeapplefjjx Aamiin @xixixisasa Aamiin yaallah @mnghhdeh Aamiin @its_yaaaaann Knp g ayang km aj @aishbluee Turuu @taureandarl Hlouu @__nng__ Met malmink
5/30
2022
@lupssnad Amiin euy @afwarm Mlminkk @bukanselebbiasa Umay @cassavacheese__ Aamiin euy @zyadorable Hlouu zya @fusilicarbonara Aamiin dah @sikaseeppp Adeuh meni ie @ggbgtloh Azeeq @aldigunawanini Gpake heh @Fkylgi3 Aamiin @privileege Moiiii @choxopiie Gi ecaa @txtdarivin Hi vin,pakabarr @siyellouw Aaamiin, makasi @yaelahiky Hibernasi @oh_cimeng Mutualan gasi @intrvrtboyss Adeuhh @adorablemadless Bguss @Tubagusfikrii Btullmalminkk mereunn https://t.co/Pg7TGBlwkd
5/28
2022
Kek gua tkut dia ilfill wkwkwkkNgmong apa tadi gua ngawur bgtt anjrott maluuu😭😭
5/25
2022
💙 oke https://t.co/QFvezNb1Ky
Retweeted by julllley bacanya jgn juli heh @iamsalix Lah😭 @clownshittt Iya @adithbukan @smoochiesse HhhhhMaudy Ayunda gaada hujan gaada angin tiba2 menikah Aku nanti, gaada hujan gaada angin tiba2 kaya raya. Bismillah
Retweeted by julllley bacanya jgn juli heh @schutzstaffelzz Bisa @its_yaaaaann Masasi @masmare_ Grasak grusuk aj @ifahselalubenar Benerr @pelernasaurus Hhhhh @pertamaxxturboo Iya @UrfavA_ Kpn y @yourbehaviorrr Bsk klo g kesianganPengeeeeen banget beli ini itu, tapi gak mau uang berkurang.
Retweeted by julllley bacanya jgn juli heh @Arkidotcom Smngt🌞 https://t.co/o4BwJZxGO0 @its_yaaaaann G punya mtr
5/23
2022
visi turu,misi turu
5/22
2022
@Restuaja_ Udh sabar bgtt @obiputro Aslii @akucapeBangat Ygua paling kesel kalo udah ngantuk terus kaget anjggg😭😭 kek lu tau ga buat mata ngantuk tu susah bgt tai apalagi sampe ketiduran😭😭😭😭
5/20
2022
Ngeri omongan orang berduid @Iiqmlnd Rame @__nng__ Mna @adorablemadless Alo
5/16
2022

0